Ini Satou. Pahlawan hanya ada didalam game, Satou yang berpikir begitu.
Berapa banyak game di luar sana dengan pahlawan di dalamnya ...


"Begitu, jadi yang kedua adalah pahlawan dari Saga Empire."

Aku benar-benar tidak ingin terlibat dengannya. Jika aku sembarangan terlibat, aku bisa terjerat dalam pemusnahan demon lord.

"Ya, dengan wajah yang tidak terlihat seperti berusia 18 tahun, meskipun dia tampan, dan dengan rambut mencuat di tubuh macho-nya."
"Tidak, aku tidak peduli dengan penampilannya, bagaimana kepribadiannya?"
"Dia lelaki mesum (lolicon). Ketika kami pertama kali bertemu,YES! Lolita, NO! Touch. , Dia dengan keras mengatakan itu, dan kemudian dipukuli oleh petugas wanitanya."

Arisa berkata dengan mata putih.

"Bukankah dia sama denganmu (shota)?"
"Aku dulu seperti itu, tapi sekarang berbeda! Aku akan berbisik sekuat mungkin kalau aku mencintai anak laki-laki sekarang!"

Tolong ampuni aku dari bisikan itu.

"... Atau lebih tepatnya, karena kamu menyukai anak laki-laki (shota), bukankah 15 tahun di luar ruang lingkup?"
"Ara! Itu tidak benar! Maksudku, kamu masih belum memiliki jakun, dagumu masih halus bahkan pada saat ini, dan suaramu tidak menjadi aneh kan? Dan aku baru saja melihatnya, bahkan kakimu belum tumbuh dengan rambut, itu benar-benar halus bukan !!!! "
Arisa menendang selimut tempat tidur, dan berdiri sambil meraung.
Aku dapat melihat berbagai hal, jadi tolong berhenti berdiri saat kamu telanjang. Atau lebih tepatnya, pakai beberapa pakaian.

"Oke, aku mengerti antusiasmu, tapi kenakan sesuatu sebelum aku perintahkan."
"Ya, ya, aku tahu."

Dia terlalu bersemangat dia terengah-engah ketika dia menjawab sambil mengenakan pakaian. Dan ketika kamu kembali duduk, jangan lakukan di pangkuanku.
... Aku entah bagaimana merasa kesucianku dalam bahaya.

"Pembicaraannya melenceng jauh, aku tidak tertarik dengan keinginanya tapi kepribadiannya."
"Benar ~ Dia orang bodoh yang berpikiran lurus, kurasa? Jika orang-orang berkata" Itu jahat ", dia akan langsung menghadapinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun keraguan, tipe seperti itu. Awalnya ada tipe gadis petugas staf yang memakai kacamata di sekitarnya, tapi karena dia dibutuhkan dalam birokrasi bangsawan, aku pikir dia tidak berpartisipasi dalam perang. "

Ini adalah tipe yang tidak aku sukai.
Aku punya teman yang seperti itu, tipe seperti itu akan menyeretmu ke masalah mereka tanpa mendengar keadaanmu. Aku pikir aku selalu terlibat.

"Karena dia seorang pahlawan, dia pasti kuat kan?"
"Sepertinya begitu ~ aku tidak melihatnya bertarung, tapi dia sudah level 50 ketika dia dipanggil."
"Apakah kamu tidak memeriksa skillnya ketika kamu bertemu dengannya?"
"Tentu saja. Levelnya 61 dengan poin kebanyakan pada skill dasar pedang dan tombak dan banyak skill lainnya. Jika kamu tertarik, aku bisa menulis yang aku ingat untukmu."
"Ah, aku mengandalkanmu."

Aku akan membeli kertas dan pena ketika pagi tiba.

"Namun, aku tidak tahu tentang kemampuan uniknya, mengerti?"
"Kau tidak bisa melihatnya bahkan dengan Status Check?"
"Ya, aku tidak bisa. Tampaknya karena kemampuan armor suci yang dia dapat dari Saga Empire, aku tidak mengerti mengapa dia tidak menyembunyikan skillnya."

Memang. Apakah ini masalah biaya, atau apakah disengaja membuat lawan-lawannya membiarkan penjagaan mereka turun?
Aku kira alasannya tidak penting untuk saat ini.

"Tetapi orang itu sendiri memberiku petunjuk. Apakah kamu ingin mendengarnya?"
"Ya, tentu."
" Skill unikku adalah kontradiksi "

Seperti itu, itu masih tidak berguna ~ kata Arisa sambil tertawa.
Jika dia seperti Han Feizi maka itu baik-baik saja, tetapi jika ide kami tidak cocok maka kemampuannya bisa menjadi masalah.
Baiklah, jika kami terlibat ke situasi di mana kami akan bertarung, ayo berlari dengan sekuat tenaga!


Aku lengah dia berada dalam pangkuanku.
Karena dia terlihat seperti anak-anak, sulit untuk memukulnya. Meskipun jika dia melompat padaku, aku berniat untuk menggenggam dan melemparnya ...
Arisa pura-pura mengantuk dan bersandar padaku dengan punggungnya.

"Anak laki-laki, hal-hal yang ingin kamu dengar, apakah sudah berakhir?"
"Kamu menghancurkan karaktermu, kamu tahu?"

Arisa mengusap daguku dengan jari-jarinya.
"Onii-chan, aku ngantuk. Maukah kamu memelukku dengan erat sampai pagi?"
"Betapa licik!"

Aku mengangkatnya dari pangkuanku dan menggulingkannya di sebelah Lulu.

"Aku lupa, sejak kapan kamu mengetahui identitasku?"
"Kalau harus aku katakan, dari awal."
Aku terkejut. Aku pikir aku telah melakukannya dengan baik.
"Karena kamu memiliki wajah orang Jepang, aku memiliki dugaan dari awal."
"Bukankah itu terlalu lemah untuk penegasan?"
"Yang kedua adalah Itadakimasu . Tidak ada ucapan seperti itu di dunia ini."

Arisa mengangkat dua jari saat berbicara.

"Yang ketiga adalah Protein . Nutrisi hanya muncul di beberapa buku sejak era Yamato-san, kebanyakan orang tidak mengetahuinya. Lebih jauh lagi, aku mengatakan Protein sepenuhnya dalam bahasa Jepang, tetapi kamu mengabaikannya, bukan? "

Aku ceroboh ...

"Dan yang keempat."
"Masih ada lagi ?!"
"Yang berikutnya adalah yang terakhir. Ketika tentang aku yang adalah orang Jepang, bukankah kamu kesal? Kamu seharusnya memasang poker face dan bertanya balik, apakah itu bahasa Jepang? Sebagai gantinya."

Jadi aku benar-benar terjebak dalam gertakannya ...

"Aku minta maaf, sebenarnya ada satu lagi."

Dia menunjuk ikat pinggangku, "Sebuah ikat pinggang terbuat dari bahan sintetis dengan label pencucian yang menempel, sama sekali tidak ada hal seperti itu di dunia ini", dan dia tertawa.


"Selanjutnya, beri tahu aku isi item boxmu. Akan buruk jika aku dibunuh ketika aku tertidur jika kamu mengambil pisau atau racun dari itu."

Aku tidak lupa untuk memeriksa situasi yang berpotensi bahaya.

"Umm Berhubungan Mind Magic , lima buku sihir."

Dia menumpuknya di atas tempat tidur.

"Jika kamu menjual buku-buku ini, bukankah cukup untuk membeli dirimu kembali?"

"Barang-barang budak, jika diambil, itu adalah akhir. Selain itu, jika mereka tahu bahwa tulisan itu tentang sihir pikiran yang dibenci, aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan ..."

"Bukankah lebih baik belajar sihir lain?"

"Hanya ini yang tersedia. Jika ada sihir yang ingin aku mau, aku harus mempelajarinya sendiri."

Aku tahu perasaan itu dengan baik.

"Yang tersisa hanya kendi air dari beberapa waktu yang lalu, dan berbagai pakaian, apakah aku harus mengeluarkannya juga?"

"Ah, keluarkan mereka. Kamu tidak perlu mengeluarkan kendi air."

Aku pusing setelah melihat baju yang diambil Arisa. Yukata, seragam pelaut, dan pakaian maid yang belum selesai ... Sepertinya semuanya buatan tangan. Dia tidak memiliki skill menjahit tetapi itu spesialisnya sebelum bereinkarnasi.

Aku mencatat hanya untuk judul buku sihir, dan membiarkan semuanya kembali ke item box.

"Kamu tidak akan mengambilnya?"
"Aku ingin membaca buku sihir lain kali, tapi aku tidak punya niat untuk mengambilnya."
Aku memberi tahu Arisa yang sedikit meragukan dengan jelas.
Aku akan diperlakukan sebagai orang cabul jika aku membawa seragam pelaut dan pakaian maid yang belum selesai seukuran gadis kecil.


Setelah saling mengenalkan diri, aku menanyakan pertanyaan terakhir.
"Kenapa kamu membuatku membeli bukan hanya dirimu sendiri tapi Lulu juga?"
"Karena dia kakakku. Lulu saudari tiriku."
"Itu sebabnya kamu ingin bersama ya ..."

Arisa pergi ke tempat tidur dan mengelus rambut Lulu, sambil terlihat sedih, dia berbicara.

"Bukan hanya itu. Master tidak akan mencemooh Lulu meskipun dia terlihat baik-baik saja? Bahkan di kampung halaman kami, para pelayan berbicara tentang betapa jeleknya dia di belakang punggungnya."
"Meskipun dia cantik sekali ..."
"Aku juga berpikir begitu. Apalagi, aku berada dalam situasi yang sama. Apakah kamu berpikir bahwa rambut unguku tidak biasa?"

Arisa mengangkat rambutnya dengan kedua tangannya dan melihat ke sini.

"Ah, aku belum melihatnya selain dengan pewarna stlye nenek-nenek."
"J, jangan menyamakanku dengan hal-hal seperti itu ..."

Arisa menjadi kecewa, tapi dia segera kembali berdiri dan melanjutkan.

"Rambut ungu dianggap pertanda buruk, meskipun ada beberapa orang yang tahu alasannya, jika ada sesuatu yang buruk terjadi maka mereka akan dituduh bertanggung jawab atas segalanya."

Apakah itu sebabnya dia tidak laku? Apakah karena title [Penyihir dari Kerajaan yang Hilang]?

"Bisakah kamu memberitahuku alasan mengapa kamu menjadi budak? Ini bukan perintah. Jika kamu tidak mau memberitahuku maka kamu tidak perlu melakukannya."


Arisa diam sebentar, tetapi sedikit demi sedikit, dia mulai berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...