Ini Satou. Orang Jepang biasanya menjadi sangat senang ketika mereka bertemu dengan orang Jepang lainnya di negara asing, dia membiarkan penjagaannya turun, Satou.
Karena kami berbicara dalam bahasa yang sama, dan karena rasa nilai dan fondasi kami dekat, aku menjadi lega.


"Tepatnya, mantan orang Jepang Tachibana Arisa yang bereinkarnasi di kerajaan Kubooku dengan ingatan utuh. Apakah kamu bereinkarnasi juga? Tidak, menilai dari rambut hitam itu, kamu pahlawan yang dipanggil bukan? Satou-san? "
AR tidak menampilkan apakah dia orang Jepang atau nama aslinya, Tachibana Arisa.
Karena statusku tidak menyatakan jika aku mantan orang Jepang, Suzuki Ichirou, apakah itu situasi yang sama?

"Apa yang salah, mengapa kamu berhenti bicara? Kamu adalah orang Jepang kedua yang aku temui."

Mendengar kata-kata itu, pandanganku mengarah ke Lulu yang tidur di tempat tidur lain.

"Lulu berbeda kamu tahu? Sepertinya kakek buyutnya adalah orang Jepang, meskipun aku belum pernah bertemu dengannya. Atavisme adalah hal yang kejam. Dia bisa menjadi idola jika dia lahir di Jepang."

"Apakah sihir pikiranmu——"
" Bukan "

Apakah dia menggunakan sihir pikiran untuk membuat Lulu terlihat jelek, aku memikirkan itu tapi dia menolak kata-kataku.

"Rasa keindahan dunia ini berpikir bahwa mereka yang memiliki wajah datar dengan bibir tipis, kulit tidak putih, dan bokong kecil sebagai ideal. Dia memiliki banyak hal dari yang berlawanan. Meskipun berkat itu tidak ada banyak pembeli selama hari perbudakan kami. "
Jenis perubahan kecantikan tergantung pada waktu dan tempat ya ... itu sangat disayangkan.
"Jadi, Satou-san, apakah kamu orang yang bereinkarnasi atau orang yang dipanggil?"
"Apakah ada perbedaan untuk mereka?"

Haruskah aku ​​berbicara jujur atau haruskah aku merahasiakannya?
Dia pengguna sihir pikiran yang tidak ragu-ragu menggunakannya tetapi dia juga tidak diragukan lagi adalah petunjuk. Jika saatnya tiba untuk itu, aku hanya bisa memerintahkannya untukJangan membicarakan ini dengan orang lain.

"Orang yang bereinkarnasi adalah orang yang mati di dunia sebelumnya, lalu terlahir kembali di dunia ini. Orang yang dipanggil adalah orang yang secara paksa diculik dari dunianya ke dunia ini. Seseorang seperti pahlawan adalah orang yang dipanggil."

Meskipun itu adalah penjelasan yang dilapisi dengan prasangka, aku bukan dari mereka, kan?

"Apakah orang yang bereinkarnasi selalu dilahirkan kembali sebagai bayi?"
"Ada legenda di mana mereka dilahirkan kembali di masa dewasa, tetapi di dunia ini orang yang bereinkarnasi akan selalu terlahir kembali sebagai bayi tanpa gagal."

Dia sangat menyakinkan tentang hal itu. Ketika aku mencoba untuk mengkonfirmasi.

"Orang-orang yang bereinkarnasi diberitahu bahwa oleh dewa saat mereka bereinkarnasi."

Jadi mereka bertemu dewa ? Jika seseorang mengatakan hal semacam itu di Jepang, orang itu akan diragukan kewarasannya.

"Apakah orang-orang yang dipanggil mempertahankan penampilan asli mereka? Seperti pakaian, barang dan sosok mereka."
"Sepertinya orang yang dipanggil mempertahankan pakaian mereka. Dan tentu saja, sosok mereka juga."

Jadi sosoknya mereka dipertahankan, tetapi aku menjadi lebih muda, mengapa demikian?

"Apakah kamu mendengarnya dari orang lain?"
"Pahlawan-sama dari Saga Empire berkata demikian, aku tidak berpikir itu salah. Karena satu-satunya yang bisa memanggil pahlawan dari dunia lain adalah Saga Empire."
Lalu jika aku pergi ke Saga Empire, aku bisa mencari jalan untuk pulang? Jangan lupa untuk memeriksanya nanti.

"Aku mengerti, tapi aku bukan dari mereka. Aku tidur siang setelah bekerja, ketika aku bangun, aku sudah berada di gurun."
"Kamu tidak melihat dewa?"
"Tidak."

Arisa menyilangkan lengan dan mengerang. Pakai beberapa pakaian.

"Lalu, apakah kamu tiba di tempat pemanggilan ketika kamu datang ke dunia ini?"
"Tidak, aku satu-satunya di gurun."
"Kalau begitu, levelmu tinggi dari awal? Atau memiliki kekuatan sihir yang tak terbatas? Atau mendapat banyak skill yang menarik?"
"Levelku 1 di awal, sihirku juga hanya 10. Aku juga tidak memiliki skill."

... Tidak, ada Special Abilty (Ability). Seperti Meteor Shower.

"Ada apa dengan itu, game yang mustahil?"
Ups, dia bersimpati denganku, apa yang harus dilakukan jika dia tahu?

"Daripada aku, ini tentangmu. Katakan padaku semua skillmu satu per satu. Gift dan Ability juga. Hanya kamu tahu, iniperintah. "
"Aku akan memberitahumu bahkan tanpa perintah, kamu tahu."

"Pertama, Mind magic ada di level 5. Bukankah aku cukup hebat? Aku sudah mengalokasikan poin skill yang aku dapatkan setelah dilahirkan untuk yang satu ini."

Karena kedengarannya aneh, ketika aku memeriksanya, poin yang diperlukan untuk setiap level skill adalah 2-12 poin dengan rata-rata 7 (Diwakili dengan 2-6 dalam kasusnya), poin yang diperlukan untuk meningkatkan skill bukanlah 1 tapi nilai yang berbeda untuk masing-masing skill tersebut, tampaknya poin yang diperlukan juga meningkat ketika level skill meningkat.
Apakah aku kasus khusus, atau apakah ada kondisi khusus?

"Self Status adalah skill untuk memeriksa statusku sendiri. Ini lebih detail daripada Yamato Stone. Fungsi terpenting dari skill ini adalah aku bisa memutuskan skill mana yang aku alokasikan dari naik level."

Dari apa yang dia katakan, dia bisa memilih skill mana yang dia pilih, tampaknya ini adalah skill yang selalu dimiliki oleh setiap orang yang bereinkarnasi dan dipanggil.
Aku pikir itu adalah Special Ability yang sama yang memungkinkanku untuk mempelajari skill dengan mudah, tetapi sebenarnya ini adalah versi yang lebih rendah dari itu sebagai gantinya ...

Sebaliknya masyarakat umum, tampaknya mereka memiliki kemungkinan untuk mengingat skill tergantung pada pelatihan mereka saat mereka naik level.
" Status Check adalah skill untuk melihat status orang lain. Ini lebih mudah ~. Akan lebih baik jika itu Analisis, tapi poin Istimewa Reinkarnasi-ku tidak mencukupi."

Sepertinya itu adalah skill yang memiliki efek yang sama dengan Yamato Stone.
Skill serupa seperti [Weapon Check], [Armor Check], [Gem Check], [Coin Check], [Plant Check], dll, dan skill yang menyusun semuanya adalah Analyze.
Privileged Reincarnation adalah poin yang diberikan oleh dewa ketika dia bereinkarnasi, katanya.

"Hide Skill adalah skill yang digunakan untuk menyembunyikan skillmu sendiri. Sekali digunakan, bahkan jika kamu dilihat oleh Analyze atau Yamato Stone, itu akan menunjukkan Skill None , sampai itu dibatalkan."

Tampilan AR-ku [Skill Unknown], yang berarti itu berasal dari cabang berbeda dari Analzye, kan?

"Item Box, sama seperti namanya. Ini adalah jenis storage yang sama yang biasanya ada didalam game. Meskipun itu tidak sama dengan yang dimiliki oleh pahlawan dengan infinite storage (Inventory), jumlah penyimpanan terbatas tetapi itu tidak menambah massal dan tidak ada berat, itu benar-benar nyaman ~. "

Dari apa yang aku dengar, batas jumlah item adalah 100, dan dapat menumpuk hingga 100 bagian dari item yang sama. Untuk hal-hal yang memiliki bentuk tak tentu, seperti air, itu dihitung per liter.
Storageku lebih mirip dengan infinite storage (Inventory), jika aku membandingkannya.

Setelah mengatakan itu, Arisa berkata, "Tenggorokanku sedikit haus.", Lalu dia mengayunkan tangannya secara horizontal dan membacakan "Item Box, Open".
Di depannya, lubang hitam terbuka di permukaan, lalu dia meletakkan tangannya di dalam dan mengambil kendi air yang dia minum langsung. Wajahnya terlihat dari samping terlihat begitu penuh kemenangan.
Air yang diminumnya tumpah dari mulutnya dan menarik garis di dadanya yang telanjang, terlihat tidak erotis. Berapa umur gadis ini?

"Setidaknya gunakan cangkir.", Aku bertanya, tetapi tampaknya menempatkan benda masuk dan keluar masing-masing membutuhkan kekuatan sihir untuk dilakukan, jadi dia meminimalkan melakukan itu ke yang terendah.
Ini juga sedikit berbeda dengan fungsi Storageku. Ketika dia selesai minum air, dia ingin menaruh kembali kendi itu, jadi aku membiarkannya. Bagaimana aku mengatakan ini, jika seseorang yang tidak mengerti melihatnya, itu akan terlihat seperti seseorang meletakkan sesuatu di dalam black box.

> [Skill Box Item Diperoleh]

Aku tidak membutuhkan versi inferior Storage seperti ini ...
Daripada itu, sisanya adalah [Never Give Up] dan [Over Boost], salah satu dari mereka membiarkan sihir pikirannya menembus perbedaan 300level, aku ingin tahu.

"Fufufun, bagaimana dengan itu, apa aku tidak luar biasa? Jarang ada budak yang memiliki skill sebanyak ini!"
"Bukankah ada yang lain juga?"

"Ugh" dia tersendat, "Mou, kamu benar-benar serakah ~" sementara dia dengan sigap memegang kedua tangannya seperti gaijin.

Aku memberikan sentikan di kepalanya.
"Aku menentang kekerasan! Yang lainnya, adalah skill unik, dua dari mereka!"

Luar biasa bukan? Dan karena dia sekali lagi mulai berpose, aku mengelus kepalanya dengan kasar, "Rambutku jatuh ke dalam kekacauan ~", meskipun dia mengatakannya dia terlihat sedikit senang.

"Bahkan Lulu tidak tahu kemampuan ini. Yang satu disebut Over Boost. Dengan menggunakan semua kekuatan sihir dan stamina, efek dari satu serangan akan dinaikkan oleh banyak lipatan? Ini benar-benar kemampuan yang cocok untuk seorang pahlawan ~."
Itu namanya meriam sekali pakai.

"Yang lainnya adalah Never Give Up. Ini adalah kekuatan untuk benar-benar tidak pernah menyerah tidak peduli seberapa kuat musuh! Lebih konkretnya, tidak peduli berapa banyak perbedaan level atau kekuatan pertahanan musuh, serangan atau sihir akan mengenai dengan probablity 10%! Bukankah itu hebat ~. "
"Namun itu hanya bisa digunakan 3 kali. Begitu aku menggunakan semuanya, itu akan memulihkan satu untuk setiap bulan. Karena sihirku tidak benar-benar bekerja melawan master , aku sudah menghabiskan ketiga dari mereka."

Mungkin ini adalah skill yang telah menempatkanku di bawah sihirnya. Ada banyak entri [~ magic resisted] di log, jadi tidak diragukan lagi.
Sungguh skill yang merepotkan. Aku seharusnya senang dia bukan musuh, kan?

Ini adalah sesuatu yang aku dengar kemudian, tetapi tampaknya bahkan jika skill ini berefek, itu tidak berguna melawan lawan yang memiliki perlawanan penuh. Misalnya, dasar Water Shoot tidak efektif melawan Great Water Spirit yang kebal terhadap sihir air.


"Ada beberapa hal yang ingin aku konfirmasi."
"Silakan ~."
"Bagaimana kamu menggunakan sihir pikiran tanpa melantunkan?"
"Umm ~ n, ini adalah fungsi tersembunyi Self Status, begitu aku mengingat sihir, maka aku bisa menggunakan sihir itu hanya dengan membaca baris terakhir dari Kata Perintah di kepalaku."

Aku mengharapkan sesuatu, tapi itu penghafalan, aku benar-benar harus berhasil mengucapkannya setidaknya sekali. Apakah benar-benar tidak ada jalan pintas ...

"Apakah kamu mungkin tidak bisa menggunakan sihir?"
"Aku gagal mengucapkan mantera dengan benar ..."

Ya, itu bukan kebohongan. Aku bisa menggunakan dua, tetapi itu cukup tidak berguna.

"Itu benar eto ~ aku menyerah ketika aku mendengar nyanyian orang lain. Akhirnya aku berhasil dalam satu setengah tahun."
"Itu benar, aku hanya menantangnya selama dua hari, meskipun sebenarnya dua jam."
"Apa, itu terlalu singkat ~ Jika seseorang bisa melakukannya dalam periode itu maka akan ada lebih banyak penyihir."
Karena semakin dingin, dia memelukku sambil mengatakan itu, tetapi aku mendorongnya, dia jatuh dari tempat tidur dan aku melemparkan pakaiannya dan tidur di bawah.


"Aku lupa bertanya. Siapa orang Jepang pertama yang kamu temui?"

"Jangan gunakan 'kamu', panggil aku Arisa ~."

"Jawab aku, Arisa."

Arisa secara tidak biasa mengumpulkan kata-katanya, dan berkata.


"Itu pahlawan Saga Empire, Hayato Masaki."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...