Ini Satou. Aku pikir ini adalah takdir yang tidak menguntungkan, memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan orang yang tidak aku inginkan.
Aku ingin bersama dengan seorang tipeku sekali ini.


Seorang gadis kecil telanjang sedang duduk di atas pinggangku.

... Apakah ini, mimpi?

Aku pernah mengalami situasi yang sama dengan keponakanku selama liburan panjang di rumah kakekku di pedesaan, dulu.
Perbedaannya adalah gadis kecil yang mendudukiku sekarang telanjang, dia tidak memiliki suasana yang sama seperti keponakanku.

Gadis kecil itu bergerak sedikit demi sedikit, lalu dia gemetar, dan meringkuk di dadaku yang telanjang. Ekspresinya lebih mirip wanita dewasa daripada seorang gadis kecil.

Sambil terlihat sangat tenang, aku benar-benar terguncang didalam. Aku bukan seorang lolicon, kan? Tentu saja!
Namun ada apa dengan situasi ini!
Setelah membeli keduanya dari pedagang budak Nidoren-shi, kami ...


"Saya akan dengan penuh semangat untuk melayani master tanpa istirahat, siang dan malam."

Gadis kecil berambut ungu —— Arisa mengatakan hal seperti itu selama ritual kontrak. Meskipun Liza dan lainnya dan gadis berambut hitam —— Lulu berdiam, apakah dia ingin memohon kepadaku?
Setelah kontrak budak selesai, aku membayar 1 koin emas pada Nidren-shi. Sampai pagi besok lusa, dia akan berada di tempat sebelumnya jadi dia memintaku untuk memanggilnya jika aku membutuhkan budak lain.

Kami sedang melakukan perkenalan diri di luar tenda.

"Kalau begitu, biarkan saya memperkenalkan diri. Saya berasal dari kerajaan Kubooku yang kini telah punah, Arisa. Usia saya 11 tahun, masih ada 4 tahun sebelum saya menjadi dewasa, tapi saya akan dengan senang hati menerima untuk melakukan layanan malam bahkan saat saya kikuk. Tolong sayangi saya selamanya. "

Sambil menyelesaikan sapaan dengan kata-kata fasih yang tidak sesuai dengan usianya, Arisa sedikit menunduk dan memberi hormat. Meskipun itu adalah sikap yang elegan, kakinya sudah pendek, ditambah dengan pakaiannya yang sederhana, bagian bawah tubuhnya hampir telanjang.
Jadi aku menaruh pandanganku ke wajahnya dan hanya menjawab, "Tolong jaga aku juga, namaku Satou."

"... Saya Lulu desu. 14 tahun desu. Lahir di kerajaan Kubooku desu. Karena saya polos dan kurus ... Saya tidak cocok menjadi pasangan Anda di malam hari, tapi saya akan bekerja keras seperti kuda ... jadi tolong jangan tinggalkan saya. "

Lulu memperkenalkan dirinya sambil melihat ke bawah dan menutupi wajahnya dengan poninya. Suara jernih itu bukan tipe untuk seiyuu tapi suaranya bagus dengan suara sopran. Akan lebih bagus jika tidak disertai dengan gemetar.
Meskipun orang itu sendiri mengatakan kurus, dia mungkin terlihat B-cup, karena B-cup di usia 14 tahun cukup menjanjikan di masa depan yang aku pikirkan, atau apakah dunia ini dari faksi payudara besar? Selama itu lembut, semuanya baik-baik saja!

Kesampingkan itu, untuk gadis cantik ini mengatakan bahwa dia jelek, itu terlalu berlebihan bahkan untuk kerendahan hati. Ditutupi dengan poni, dia terlihat seperti Sadako, tetapi jika aku membandingkannya dengan pemenang kontes kecantikan yang pernah aku lihat di TV, dia menang dengan selisih besar, itu adalah wajah yang sangat ortodoks.
Terus terang, dia tipeku. Jika kepribadiannya menyenangkan, aku pikir aku akan melamarnya ketika dia berusia 20 tahun.

Aku ingin tahu apakah Arisa dan Lulu tidak memiliki prasangka terhadap demi-human, bahkan setelah gadis-gadis beastkin melepas tudung mereka, mereka tidak menunjukkan rasa jijik. Meskipun Lulu terlihat takut pada Liza, aku tidak merasakan perasaan jijik. Apakah orang-orang dari kerajaan lain tidak menyukai demi-human?
Pochi dan Tama awalnya bertindak malu-malu di sekitar orang asing, tetapi karena Arisa dan Lulu bersikap biasa pada mereka, mereka segera menjadi akrab.

"Baiklah, ayo kembali ke penginapan."

Aku memanggil kelimanya dan kami kembali ke jalanan. Arisa dengan lancar menempel di lengan kiriku. Sisa lainnya sedang diperebutkan oleh Pochi dan Tama. Karena sepertinya itu tidak akan berakhir, Liza membawa keduanya di kedua lengannya seperti barang bawaan. Tampak menyerah, keduanya tenang setelah tangan dan kaki mereka berada di udara ... jadi mereka menyukai pose itu.

Kyurukyurukyu ~~.

Suara lucu terdengar. Ketika aku melihat ke belakang, Lulu tersipu. Sosok gadis cantik yang ceria itu indah. Aku tidak menganggapnya sebagai minat romantis sekarang, tapi aku menantikannya dimasa depan.

Banyak kios memancarkan bau yang sedap tetapi tidak banyak pelanggan. Tampaknya pelelangan telah dimulai, jadi orang kaya dan para penonton yang penasaran melihat budak-budak cantik telah ke sana.

Karena itu nyaman, kami pergi ke kios dengan meja. Aku membeli sup ayam dan roti datar, berbagai macam usus dan sayuran, dan cukup tusuk daging untuk yang lainnya. Aku akhirnya membeli banyak tusuk daging.
"Itadakimasu." dan makan pun dimulai.

Setelah para gadis beastkin mulai makan, kedua pendatang baru itu mengikuti. Arisa menjejali dirinya dengan tusuk daging, berkata, "Ah ~ Protein setelah waktu yang lama ♪" sambil memegang pipinya. Jadi dunia ini memiliki konsep untuk nutrisi juga ya, aku mengabaikan itu sambil menikmati pemandangan makanan dengan semuanya.
Lulu makan dengan segala kekuatannya saat masih mengembusnya. Tapi, kecepatan makan keduanya lambat dibandingkan dengan keempat lainnya, jadi mereka tidak makan banyak dari piring gabungan besar. Lain kali, mari bagi beberapa bagian kecil untuk mereka dulu.

Karena aku tidak benar-benar lapar, aku menghabiskan makananku di tengah-tengah tetapi karena Arisa dan gadis-gadis beastkin tidak tampak seperti mereka sudah cukup, aku memesan lebih banyak usus dan sayuran.

"Teruskan makan seperti itu, aku akan membeli jubah dan sepatu di kios."

"B, biarkan saya pergi, jika itu untuk berbelanja"
"Saya akan pergi"

Lulu dan Liza berdiri. Pochi dan Tama berhenti mengunyah daging, lihat itu jika hanya mata mereka.
"Semuanya teruskan makan, iniperintah. "

Aku bisa pergi ketika makan sudah selesai, tapi aku tidak sengaja melihat payudara Lulu yang duduk di depanku, aku tidak bisa tenang. Aku bisa dengan jelas melihat puting Arisa yang duduk di sampingnya, tapi aku tidak peduli dengan yang satu itu.

Aku memberikan jubah dan sandal murah kepada keduanya, membeli dari sekitar.
Segera setelah itu, kelimanya makan dengan lahap tanpa meninggalkan remah roti, jadi kami kembali ke penginapan.
> [Skill Service Diperoleh]


Seperti yang dikatakan Zena-san, penginapan menolak untuk membiarkan demi-human masuk.
Namun, Martha-chan membuat tempat tidur dari jerami baru di dalam gudang untuk ketiganya, Pochi dan Tama sangat gembira dan bahkan Liza dengan sengaja mengucapkan terima kasih. Aku ingin tahu apakah itu hangat untuk tidur di atas jerami yang ditutupi selimut daripada di labirin.

Aku mengeluarkan peralatan masak dan makanan dari tas saat dilabirin, dan menyerahkannya pada Liza. Aku juga menaruh pedang pendek Pochi dan Tama di dalam.
Dilarang untuk melengkapi demi-human dengan senjata di dalam kota, tetapi karena itu adalah benda yang diambil dari labirin untuk perlindungan diri, itu mungkin baik-baik saja.
Sedangkan untuk makanan, "Kamu boleh makan kalau kamu lapar oke.", Aku memberi izin kepada Liza. Dengan ini, aku bisa bangun terlambat besok.

Lulu akan tidur bersama-sama, karena penginapan itu menerimanya, lebih baik tidur di dalam kamar.

Aku mencoba untuk memesan ruangan tambahan pada landlady tapi tidak ada ruangan kosong, jadi diputuskan untuk menambahkan tempat tidur cadangan di kamarku.
Karena ruangan luas yang awalnya ruangan kembar, bahkan setelah dua tempat tidur menempatinya, itu tidak terasa sempit.

Aku membuat Arisa dan Lulu tidur bersama di tempat tidur yang baru, dan aku tidur di tempat tidurku sendiri.
Di dalam labirin, untuk membiarkan para gadis beastkin beristirahat, aku menjaga mereka sehingga aku bahkan tidak mengedipkan mata. Apakah karena kelopak mataku terasa berat.
Aku menyerahkan diri pada kantuk, dan tidur setelah beberapa saat.


Jadi kita kembali ke awal.

Mengapa aku berbagi tempat tidur dengan seorang gadis kecil ?!

Tenanglah Satou! Tenanglah.

Arisa yang memperhatikanku bangun berkata nakal "Anda sudah bangun?" sambil berbisik dan tidak dimengerti menciumku.
Saat menerima itu, aku mengelus rambutnya ...

Tidak, tunggu! Seharusnya aku mendorongnya!
... Aku akan dicap sebagai lolicon jika ini terus berlanjut.

Arisa tidak berhenti dengan mulutku, dia mencium telingaku, tulang leher dan dadaku pada gilirannya. Tangan mungilnya ringan, belaian sangat lembut.
Menanggapi itu, aku dengan lembut membelai tengkuknya ...

Mengapa ——! Aku merasa bukan seperti diriku sendiri.

Arisa memegang dadaku yang tidak berbulu, menaruh pipinya pada perutku yang tipis sementara jarinya merayap.
Merasa bahwa tindakan yang indah, aku merasa tidak apa-apa membiarkannya melanggar ... aku?

Pikiran ini aneh. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ada sesuatu yang salah.

Pikiran kaburku menjadi sedikit jernih. Aku mengoperasikan menu dengan pikiran, dan membuat tampilan log ON. Ditemukan di log!
Perlahan-lahan aku mengangkat tubuhku, mengangkat Arisa yang terlihat di sini, dan meletakkan wajahku di tengkuknya.
Arisa memeluk kepalaku sambil sedikit panik...
Dekat dengan telinganya, akuperintahkandengan lembut tapi tegas.
"Arisa. Aku melarang penggunaan sihir dan skill. Ini perintah!"

Arisa mengendurkan tangannya, dan menatapku dengan wajah terkejut dan terdistorsi.

"Selain itu, batalkan efek sihir dan skill yang kamu gunakan untukku. Ini perintah!"

Perintah itu tampaknya diterima, log menunjukkan pembatalan efek sihir. Informasi yang ditampilkan di AR juga berubah.
Untuk berjaga-jaga, aku mendapatkan skill [Mind Resistance] yang muncul didalam log hingga maksimum. Sepertinya aku juga mendapatkan [Mind Magic], tapi tidak masalah untuk saat ini.
"Kenapa..."
"Bukankah itu kalimatku? Menggunakan sihir pikiran padaku, apa tujuanmu?"

Ya, saat aku membelikannya dan tepat sebelum ini, dia menggunakan sihir. Yang pertama sihir [Charm Person] dan [Fret], dan beberapa saat yang lalu menggunakan [<< Temptation FIeld >>] dan [Heat Heart].
Ketika aku menggunakan skill appraisal, skillnya adalah [None] tetapi pertama kali aku melihatnya AR menampilkan [None]. Kalau saja aku ingat sebelumnya ...

"... Bahkan jika master bilang aku menggunakan sihir pikiran"
"Aku juga melarang tindakan deceving dan bermain bodoh. Ini perintah, nyatakan tujuanmu."

Aku menutup rute pelariannya dan memaksanya untuk menjawab.

> [Skill Questioning Diperoleh]

Baiklah, mari coba mengalokasikan poin dan mengaktifkan. Mari buat menjadi level 3 untuk saat ini.

"Aku ulangi, jangan berbohong dan nyatakan tujuanmu."

Dia tampaknya telah menyerah dan menjawab dengan jujur. Dia berhenti menggunakan bahasa sopan.

"... tujuanku adalah menjadi budak master ."
"Dan tujuan yang kedua?"
"Aku ingin melayani master ."

Dia menjadi sedikit merajuk sambil mengatakan itu.

"Aku tidak mengerti maksudnya, bicara lebih jelas."
"Mou! Seperti yang aku katakan. Aku jatuh cinta padamu ketika aku pertama kali melihatmu. Rambut hitam tipis dan lembut! Ekspresi tak berdaya! Wajah polos yang aneh! Tubuh yang terlihat lembut! Jika orang seperti itu menjadi masterku! Dan meskipun laki-laki idaman itu ada di depan mataku, dia lewat begitu saja! Aku tidak bisa memaafkan itu! Itulah mengapa aku menggunakan sihir! Untuk dibeli! "

Dia mengeluarkan kata-katanya seperti machine gun. Karena dia terlihat agak putus asa, aku terus mendengarkan.

"Jadi, setelah kamu dibeli, kamu berniat untuk mencuci otakku?"
"Bukan! Benar-benar salah! Aku sudah bilang Aku akan dengan penuh semangat untuk melayani master tanpa istirahat, siang dan malam ketika aku menjadi budakmu! Itulah mengapa aku merayu master karena itu adalah tugas budak untuk membuat master merasa baikan!"

Apa alasannya hanya itu? Itu tidak terlihat seperti dia berbohong untuk melewati hal yang merepotkan.

"Aku mengerti masudnya, jadi apa tujuanmu yang sebenarnya?"
"Meskipun aku menunggu master memanggilku, kamu benar-benar tertidur ... Karena itu tidak ada pilihan, aku menyelinap ke tempat tidurmu, dan ketika aku melihat wajah tidurmu, itu tak tertahankan ~."

Membuat wajah tehee. Aku sedikit terganggu jadi aku menarik pipinya. Hukuman sebanyak ini tidak apa-apa kan?

"huuwt, ini huuwwt. iuainohahahyanorokirakenihite ~."

Pipi tipis ini bisa meregang. Sangat menyenangkan tapi karena sudut matanya menangis, aku berhenti.

"Meskipun aku melakukan yang terbaik untuk mengendalikan diri pada awalnya ~"
"Lalu apakah itu karena kamu kalah dengan nafsumu lalu menyerang?"

"Itu benar." Dia mengangguk.

"Sungguh, apa yang kamu ..."

AR menampilkan.

Nama: Arisa
Umur: 11 tahun
Title : [Satou Slave] [Penyihir dari Kerajaan yang Hilang] [Mad Princess]
Skill: [Mind Magic]
Gift (Skill bawaan): [Self Status] [Status Check] [Hide Skill] [Item Box]
Special Ability (Ability): [Never Give Up] [Over Boost]

Astaga, itu penuh dengan skill yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Arisa menjawabku dengan menggoda.


"Aku Tachibana Arisa, sama sepertimu, orang Jepang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...