Ini Satou. Ada hal yang disebut mimpi butterfly, dan aku, yang berpikir itu lebih baik untuk menjadi mimpi, Satou.
Bisakah aku kembali ke dunia nostalgia suatu hari nanti?


Dari jendela, aku dapat mendengar suara lalu lintas di luar. Apakah aku kesiangan?

Aku mendapatkan berbagai pengetahuan kemarin, aku juga sekarang mengerti warna sejati Arisa.
Setelah pagi datang, aku merasa lebih nyaman dibandingkan waktu ketika aku mengetahui bahwa dia menggunakan sihir untuk membuatnya dibeli, dan juga, dia telah mengetahui identitasku yang sebenarnya, jadi akan berbahaya membiarkannya pergi.
Aku meyakinkan diri sendiri bahwa dia adalah petunjuk untuk kembali ke dunia asliku. Mencekik leher seorang gadis kecil hanya untuk memastikan, hal semacam itu tidak mungkin bagiku. Aku lebih suka lari ke ujung dunia.

Sementara merenungkan dalam kehilangan diri pada kehangatan tempat tidur dan pergi tidur sekali lagi, pintu terbuka dengan keras.
Tidak ada ketukan.

"Satou-san, apa kamu sudah bangun ~? Kekasihmu sudah datang ~"

Martha-chan benar-benar bersemangat sejak awal. Di belakangnya, "Aku, aku bukan kekasihnya ...", adalah Zena-san yang mencoba menghalangi mulut Martha-chan saat wa-wa-ing.

"Selamat pagi."

Sementara aku mungkin setengah bangun. Aku menaikkan bagian atas tubuhku untuk menyambut mereka.
Ini dingin. Aku melepas jubahku setelah aku menyelesaikan urusan dan tidur seperti itu, tapi ... Begitu, baju yang kugunakan di bawah jubah itu dilepas oleh Arisa
"Oh, itu tubuh yang bagus ~."

Martha-chan menatapku yang setengah telanjang itu dengan tertarik. Zena-san juga melihat dari belakang sambil tersipu.
Aku pikir dia terbiasa dengan pria telanjang sebagai tentara.

"Aku minta maaf, karena membuatmu melihat sosok yang tidak enak dilihat. Aku akan segera mengganti baju."

Aku menempatkan tanganku di tempat tidur sambil mencoba bangun. "Ahn ♪" ... Itu terasa hangat.
Ketika aku melihat ke bawah, seorang gadis kecil yang setengah telanjang ada di sana. Tanganku menempel di dada telanjangnya ... Kapan dia merangkak masuk?
Melihatku tidur bersama seorang gadis kecil, wajah Zena-san berubah dari merah ke biru.

"... Master ... Jika Anda melakukan itu ... aku akan hancur."

Dari sana, seolah menunggu waktu ini, Lulu sedang tidur —— mengigau.
Melihat ke sana, mungkin karena dia menggeliat di tempat tidur, dia tidur miring dengan punggung menghadap ke sini. Karena bajunya pendek, pantat imutnya menghadap ke sini ... Aku sadar dia tidak memakai pakaian dalam.
Selanjutnya selimut itu diwarnai merah ... Hah? Aku tidak menyerangnya, oke?

"Me, me, mesum ~~~~! Satou-san bodoh ~~~~!"

Zena-san berlari keluar dari ruangan sambil menangis.
Martha-chan menggaruk kepalanya, "Maaf karena mengganggu ~ Harap luangkan waktumu ~", dan dia menutup pintu.

Ini adalah pertama kalinya aku dibilang mesum dalam kehidupan nyata. Rasanya seperti masalah seseorang.

"Master, jika Anda memiliki kain bersih, bisakah Anda memberikannya kepada saya? Lulu tampaknya sedang menstruasi."

Aku mengambil sepotong kain dari tas.
"Terima kasih. Mengesampingkan itu, apakah Anda tidak mengejarnya? Jika Anda tidak segera pergi, Anda tidak bisa memperbaiki kesalahpahaman, Anda tahu ~"

Bukan seperti dia pacarku, tapi aku tidak suka jika seorang teman menyimpan kesalahpahaman yang tidak menyenangkan bahwa aku seorang lolicon.

Melihat radar, dia berada di jalan utama di luar penginapan ini. Seperti yang diharapkan dari seorang prajurit, dia cepat. Sepertinya, dia akan melewati ruangan ini.
... Skill ini nyaman, tapi itu menakutkan jika penguntit mendapatkannya.

Sambil memikirkan hal bodoh, aku mengenakan kemeja yang di lantai, karena aku tidak bisa melompat setengah telanjang. Tak usah dikatakan aku masih memakai celana sejak awal.

Dengan timming tepat, aku melompat keluar dari jendela ke jalanan.
Aku mendarat untuk memblokir rute Zena-san. Aku menangkap Zena-san yang terkejut, dan menghentikan momentumnya dengan berputar sekali.

"Zena-san, ini kesalahpahaman."
"Tapi, kamu tidur dengan gadis imut!"
"Dia tidur di tempat tidur yang salah ketika dia setengah tertidur."

Ini aman untuk tidur bersama karena dia anak-anak, kan?
Aku telah mengenakan celana sejak kemarin. Aku ingin menekankan ketidakbersalahanku.
Aku bukan seorang lolicon!

"Ada juga gadis lain dengan rambut hitam! E, eu ..."
"Maksudmu, kakaknya dengan postur tidur yang buruk, sepertinya sudah waktunya menstruasi."

Zena-san akhirnya melemah.

"T, tapi, seorang pria yang membeli budak biasanya membuat mereka dilayani di malam hari, itu menurut Lilio!"
Sialan, rekan kerja Lilio.
"Itu tergantung pada orangnya. Saudari itu pengganti pelayan, kamu tahu? Gadis-gadis beastkin itu bertindak sebagai penjaga, tetapi mereka tidak cocok untuk berbelanja."

"...Tapi"

Bahkan jika dia mengerti, emosinya masih belum menurun ya?
Jika aku mengatakan "Jika saya berniat melakukan itu maka saya akan membeli wanita seksi." di sini, dia mungkin akan lebih marah.

"Hari ini kamu memakai sesuatu yang berbeda dari one piece kemarin. Ada banyak hiasan yang tersusun rapi, sangat cantik. Ini menarik pesona Zena-san."

Pada saat seperti ini, lebih baik memuji dan membiarkannya lupa.
Mengatakan, " Itu ... Itu hanya pakaiannya saja ...", Zena-san dengan malu berkata sambil terlihat sedikit bahagia.

"Ini indah, tapi bukankah kamu kedinginan mengenakan pakaian ringan?"
"Tidak, Karena saya sudah melatih diri saya sendiri, itu tidak apa-apa."

Itu bukan garis dari seorang wanita, Zena-san.
Seharunya aku membawanya di bawah lengan seorang pria dan berkata "Kamu akan hangat di sini"!

"Itu benar, toko di depan menjual stola yang indah. Mengapa kita tidak melihatnya bersama?"
"Apakah itu benar? Saya akan pergi!"

Yosh, aku berhasil mengalihkan pembicaraan dari kursus.
Kemudian, setelah membandingkan beberapa lusin stola dan syal, dan aku memberinya stola merah muda untuk dirinya sebagai hadiah, suasana hatinya benar-benar kembali normal.
Wanita berbelanja sangat lama ya?


Ketika kami kembali ke penginapan, Arisa memanggilku dari suatu tempat yang agak terpisah dari kandang.
"Selamat datang kembali, master. Saya senang kesalahpahaman itu tampaknya telah diselesaikan."

Pelaku utama mengatakan itu seperti bukan masalahnya, mendapat sentikan di dahinya.

"Aku pulang, apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini?"
"Kami meminta Liza-san untuk membagi rotinya karena kami lapar."
"Jadi kamu sudah selesai makan?"
"Yup, Lulu masih makan di dalam. Dia sepertinya kurang nafsu makan ..."

Aku mengerti, untuk orang yang lambat, daging asap mungkin menyakitkan. Aku menyerahkan beberapa koin tembaga dan menyuruhnya membeli beberapa buah.

Aku kembali ke kamarku untuk berganti pakaian.
Zena-san menunggu di bar penginapan di lantai pertama sambil minum jus buah.

Kembali ke kamar, aku menuangkan air ke baskom tembaga di atas meja dari Hell Water Jug, dan menggunakannya untuk mencuci muka. Karena sepertinya tidak ada rambut di tempat tidur, aku membasahi tanganku dan menggunakannya untuk menyisir rambutku. Mari cari penata rambut di dunia ini lain kali.

Aku memakai jubah bersih, dan memakai sepatu bot baru. Ketika aku mengikat sepatu botku, aku menemukan buah kering.
Apakah Arisa melempar ini? Meskipun, Martha-chan akan membersihkannya bahkan jika aku membiarkannya, aku menyimpannya di dalam storage karena ada sesuatu yang aku pikirkan.
Itu mengingatkanku, aku mencoba mengambilPiping Hot Mealyang aku letakkan di dalamnya selama hari pertama aku datang ke sini. Masih panas. Aku menggigitnya setelah memastikan bahwa itu tidak busuk dengan penilaian. Rasanya juga tetap seperti itu.
Piping Hot MealdanDried up Fruit. Karena ini menarik, mari uji sesuatu.
Aku mengalokasikan 1 skill poin ke skill Item Box dan mengaktifkannya. Aku menyimpan sisaPiping Hot Mealdi dalamnya.
Karena aku mungkin akan melupakannya lagi, aku menaruh catatan pada Notebook di dalam tab Exchange.


"Terima kasih sudah menunggu, Zena-san."
"Jangan khawatir, saya hanya mengobrol dengan Martha-chan."

"Gangguan ini akan hilang ~.", Dan Martha-chan kembali bekerja.

Di tempatnya, Arisa, Liza dan yang lain kembali, aku memanggil mereka.

Lulu tidak kelihatan sehat jadi dia kembali ke kamar. Aku meminta pelayan yang lewat untuk membawa air ke kamar, dan memberikan beberapa koin tembaga untuk tips.

Aku pergi ke luar bersama Zena-san, membawa Arisa, Liza, dan yang lainnya.
Menempatkan 10 koin perak kedalam sebuah tas kecil, aku memberikannya kepada Arisa untuk membeli pakaian ganti dan kebutuhan sehari-hari lainnya.
Liza dan yang lainnya akan bertindak sebagai penjaga dan pembawa barang bawaan.

"Master, tidak apa-apa menggunakan uang ekstra untuk permen?"
"Asalkan hanya 1 koin tembaga besar, tidak apa-apa. Karena itu termasuk makan siang, jangan gunakan semuanya untuk camilan."

"Yaa ~ a", Arisa berangkat ke jalan timur sambil berkata begitu. Pochi dan Tama berjalan di kedua sisinya, dia terlihat seperti bos geng anak-anak. Liza yang mengikuti dari belakang tampak seperti orang tua.
"Dia budak yang sangat ramah bukan?"
"Saya tidak tahu apakah sikap itu cocok untuk seorang budak, tetapi gadis itu orang yang santai."

Aku tidak tahu bagaimana seharusnya seorang budak bertindak dengan benar, tetapi jika dia terus-menerus dibesar-besarkan di sekitarnya, aku yakin dia akan menjadi seorang manusia yang gagal nantinya.


Karena cuacanya cukup bagus, kami memutuskan untuk berjalan-jalan bersama ke taman terdekat sambil mengobrol.

"Apakah kamu tidak bertugas hari ini?"
"Tidak, saya akan bertugas sore ini."
"Bukankah kamu juga baru bertugas kemarin malam?"
"Itu benar, kami tidak punya cukup personel jadi liburan hanya setengah hari yang bisa saya dapatkan."

Hmm? Kamu datang menemuiku meskipun sibuk? Aku tidak dapat membayangkan bahwa dia telah berkerja begitu keras, apakah dia memiliki urusan lain?

"Tidak, tidak ada yang benar-benar penting ... Ini adalah pengalaman pertama pertempuran sungguhan untuk beberapa orang di tentara, jadi untuk menenangkan hati mereka ..."

Aku mengerti, kalau dipikir-pikir, bahkan jika itu adalah sesuatu yang tidak akan membahayakan hidupku, aku ingin sekali menenangkan diri.

Meskipun ada beberapa ingatan yang tersisa dari pertempuran kemarin ...

Tidak, bahkan saat bertarung dan setelah bertarung dengan demon , aku baik-baik saja, apakah itu karena tidak terasa nyata?

Dan meskipun aku telah membantai seluruh komunitas ras yang mirip dengan Liza, aku bahkan tidak merasakan sedikit pun rasa bersalah, mengapa demikian?

Aku ingin tahu apakah itu merupakan efek dari unknown Special Abilty?
Pertanyaan berputar di pikiranku...
Dan itu berputar-putar.

Aroma lembut menggelitik hidungku. Saat aku mengangkat mataku, ada wajah khawatir Zena-san.
"Apakah kamu baik-baik saja? Satou-san."
"Saya minta maaf, saya hanya memikirkan sesuatu. Saya baik-baik saja."
Bahkan jika aku berpikir ini saja, jawabannya tidak akan datang, aku kira aku akan berkonsultasi dengan Arisa malam ini ...

Kemudian, aku meminta Zena-san untuk membantuku berlatih melantunkan mantra di taman, tetapi karena aku tidak bisa berkonsentrasi, itu tidak berhasil. Meski begitu, aku melanjutkan latihan melantun seolah-olah melarikan diri dari sesuatu. Zena-san dengan sabar mengajariku yang seperti itu. Itu berlangsung sampai waktu liburan Zena-san berakhir saat siang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...