"Oke ~ Ini dia ~. Semuanya, ikuti aku ~."

Sesuai dengan perintah Arisa, Pochi dan Tama mengikuti. Arisa berbicara seolah-olah dia bukan budak tapi master. Aku tidak mungkin melakukannya, tetapi aku juga tidak berpikir untuk melakukannya.
Bahkan jika master mengijinkannya, sebagai budak, aku tidak seharusnya campur tangan ...

"Pertama-tama, pakaian dalam! Jadi pakaian dalam apa yang kamu kenakan?"

Sambil mengatakan demikian, Arisa menggulung mantel dan rok Pochi untuk memastikan. Bahkan jika dia berasal dari ras yang berbeda dan seorang gadis, aku pikir dia harus lebih berhati-hati, tapi aku ingin tahu apakah itu baik-baik saja karena dia masih kecil?

"Kamu bohong ~ Kamu tidak memakai satupun! Jangan bilang, kamu juga Liza-san?"
"Ya, aku tidak memakai pakaian dalam."

Arisa berkata, "Aku tidak percaya ini ~", dibesar-besarkan dengan kedua tangannya inter lapping di mulutnya terbuka. Ini semacam ekspresi, tetapi karena kami berasal dari ras berbeda, kami tidak benar-benar memahaminya.

"Kita akan membeli celana dalam untuk semuanya~ Sekarang, ayo pergi!"
"Oou ~."
"Oou ~, nanodesu ~."

Tampaknya melupakan sesuatu, Arisa memimpin Tama dan Pochi dengan berpegangan tangan sambil berjalan bersama. Karena 3 dari mereka adalah anak-anak, mereka bisa menjadi mangsa untuk pencopet atau kejahatan, jadi aku mengikuti dengan seksama.

"Tetap saja, pakaian dalam negara ini terlalu kusut. Kurasa aku harus membuatnya sendiri. Kalau aku ingin celana pendek atau bra imut ~"
Dia tampaknya tidak puas dengan pilihan toko. Aku tidak mengerti istilah itu, tapi mungkin itu jenis pakaian dalam?
"Lebih baik daripada tidak punya celana, kurasa, Liza-san, aku minta maaf."

Setelah mengatakan itu, Arisa memeluk pinggangku. Rupanya dia mengukur ukurannya.

"Paman, tolong beri saya 9 ukuran ini, dan 3 untuk ini dan itu. Berapa harganya?"

Dia dengan percaya diri mencoba menawar harga 10 koin tembaga besar yang diberi shokeeper, dan dia menurunkannya menjadi 6 koin tembaga besar. Selain itu dia juga mendapat 5 dekorasi string sebagai bonus. Apakah dia memiliki skill negosiasi dan tawar-menawar?
Tidak heran dia dipercaya untuk berbelanja oleh master .

15 piece celana dalam dimasukkan ke dalam tas. Pekerja fisik adalah peranku.


"Kuh ~ aku kalah dengan aroma manis ~."
"Baunya harum ~."
"Nanodesu ~."
Aku menghentikan ketiganya yang dengan goyah menuju kios dengan bau harum dan kami kembali berbelanja. Meskipun dia tampak dapat diandalkan, dia tetaplah anak-anak.

"Penasaran apa yang tersedia untuk pakaian ~? Bahannya dari linen atau katun ya ~ Uwa, ada pakaian dari rajutan rumput juga! Semuanya, jenis pakaian apa yang kamu suka?"

Pochi dan Tama tidak mengerti. Gadis-gadis ini tidak pernah memilih pakaian mereka sebelumnya. Aku memiliki kebiasaan memesan pakaian hanya sekali ketika aku masih dengan sukuku, tetapi selain itu aku biasanya menggunakan pakaian dari orang lain. Dia mungkin berasal dari keluarga kaya.

"Aku tidak keberatan jenis apa, asalkan bisa dipakai. Karena aku bertarung dengan tombak, pakaian yang kuat akan bagus."
"Aku mengerti, mari cari pakaian untuk prajurit yang terlihat imut! Aku bersemangat!"
" Bersemangat ~"
"Nanodesu ~"
Aku pikir itu tidak perlu lucu, tetapi tidak hanya Arisa, Pochi dan Tama juga terlihat senang. Mereka mungkin terbawa oleh suasana.

"Ini, bagaimana dengan one piece ini? Warna hijau grafiknya cukup cantik, dan dekorasi manset ini juga imut ~ Selanjutnya bagian belakang terbuka, jadi ketika kamu menyisir rambutmu, kamu bisa merayu seorang pria dengan satu pukulan ~."
"Arisa, aku senang kamu mencari pakaian untukku, tapi aku memilih tunik dan celana ini. Ini terlihat mudah untuk bertarung dan kainnya tebal sehingga akan bertahan lama."

Dia sepertinya tidak menyukai pilihanku, Arisa menggaruk kepalanya yang ditutupi mantel. Mengesampingkan kami demi-human, mengapa manusia seperti dia menyembunyikan kepalanya dengan mantel? Itu misterius.

Pada akhirnya, selain Arisa, semuanya membeli dua set tunik dan celana panjang, dan one piece yang direkomendasikan oleh Arisa.

"Arisa, kami puas hanya dengan satu set pakaian. Aku tidak ingin membuang uang master ..."
"Ini tidak sia-sia! Jika kita berpakaian buruk, kita akan mempermalukan master ! Tidak perlu pakaian mencolok, tapi kita butuh baju ganti!"

Arisa dengan tegas menyatakan. Seorang gadis dari ras berbeda bersikeras untuk sejauh ini. Itu pasti diperlukan.

Kami membeli dari 4 kios, dan seperti yang diharapkan, 15 piece pakaian besar.
Karena tidak muat di tas, kami membeli ransel untuk setiap orang untuk memegang barang mereka sendiri. Tentu saja aku membawa barang Lulu, yang tidur di penginapan.

Kami menghabiskan 4 koin perak dan 2 koin tembaga besar sejauh ini. Apakah tidak apa-apa bagi budak menghabiskan uang sebanyak ini?


"Selanjutnya, sepatu ~."
"Sepatu ~?"
"Kami punya sepatu nanodesu."
Tama memiringkan kepalanya, Pochi menunjuk kakinya yang memakai sandal.
Tidak terbatas untuk budak seperti kami, bahkan warga miskin biasanya tidak memakai sepatu.

"Bukankah menurutmu sepatu cadangan agak terlalu mewah?"

Kami menghabiskan uang dalam jumlah besar seperti itu biasa. Aku takut itu terlalu berlebihan. Aku tidak keberatan jika aku dihukum, tetapi ketika aku berpikir master akan merasa jijik terhadapku, pikiranku membeku.

"Jika kamu menggunakan tubuhmu untuk bertarung, maka sandal itu berbahaya lho? Sepatu bot atau setidaknya sepatu dari kulit tebal lebih baik."

"Kulit kami kuat, jadi baik-baik saja."

Arisa menggelengkan kepalanya.

"Digigit serangga, dan di antara mereka ada yang memiliki racun, makhluk seperti itu ada. Jika telapak tanganmu terluka, bahkan jika kamu seorang pahlawan, kamu masih bisa mati! Karena itu, kita harus membeli sepatu."

Dia benar-benar pergi ke toko, tetapi pemilik toko menolak.
Arisa mencoba untuk memaksa menerobos, tetapi penjaga toko tidak tampak bahwa dia akan berkompromi.

"Kenapa kami tidak boleh!"
"Siapa yang ingin menyentuh kaki demi-human! Kalian ini bertelanjang kaki saja. Kamu menghalangi bisnisku, pergilah!"

Karena dia akan menyingkirkan Arisa, aku mengangkatnya dari belakang. Tinju pemilik toko mengenai perutku, tetapi kekuatannya terlalu lemah, tidak sakit sama sekali.

Setelah menghabiskan waktu di labirin bersama dengan master, sepertinya aku sudah menjadi kuat.

Jika diizinkan, aaku ingin bertarung di labirin dengan master lagi. Daging panggang katak itu lezat ... Tidak, ini bukan demi daging panggang sama sekali. Aku senang bisa membantu di labirin.
"Baiklah ~ aku menarik diriku bersama-sama, selanjutnya adalah barang umum!"
"Barang ~."
"Barang nanodesu ~."

Aku bertanya-tanya apakah Pochi dan Tama mengerti apa barang umum ...

"Arisa, barang-barang apa yang akan kita beli? Kalau itu tablewares atau cookwares maka kita memilikinya sampai batas tertentu."
"Begitukah, kalau begitu, mari hilangkan hal-hal yang aku miliki dan tidak diperlukan."

Arisa mengutip barang seolah-olah sedang bernyanyi.

"Aku ingin tahu apa yang tersedia ~ sisir, cermin tangan, cangkir, termos, jarum jahit, benang, gunting kain, handuk, pena dan tinta, dan kertas, kurasa."

"Arisa, bukankah cermin tangan terlalu mahal? Selain itu, apa yang kamu inginkan dari peralatan menjahit dan alat tulis?"

"Alat tulis adalah permintaan dari master. Jarum jahit akan digunakan untukku. Karena aku adalah seorang cosplayer mandiri saat itu, bahkan tanpa skill, aku bisa menggunakan peralatan menjahit ~ Aku bahkan bisa membuat pakaian dalam yang lucu dan periode —— yang terkait pakaian ~. "
Kami telah selesai mengumpulkan barang-barang umum dari berbagai toko, tetapi pada akhirnya kami tidak membeli cermin tangan. Cermin tangan berharga 3 koin perak. Bahkan setelah Arisa mencoba tawar-menawar, itu masih melebihi anggaran kami.

Dia sudah menyerah untuk membeli gunting dan jarum, tetapi dia hanya menyerah pada cermin tangan setelah sangat ragu-ragu tentang hal itu.


"Baiklah, misi selesai ~ Berikutnya adalah makanan ringan yang sudah lama ditunggu ~"
"Makanan Ringan ~ Daging ~."
"Daging ~ Nanodesu ~."
"Meskipun kita sudah sarapan pagi, kita makan lagi?"
Aku pikir makan hanya untuk pagi dan sore hari, apakah itu berbeda untuknya?
Tentu saja kami makan banyak di labirin, tetapi itu adalah kesempatan khusus untuk memulihkan kekuatan kami yang telah dilemahkan oleh pertempuran terus menerus.
"Permen dibutuhkan untuk budaya kehidupan!"

Master mengijinkannya, jangan terlalu menentangnya.
Bahkan saat kami membeli makanan dari kois, dia tidak lupa membeli buah untuk Lulu. Karena Lulu tampaknya adalah kakaknya, dia adik yang baik yang memikirkan kakaknya.
"Semuanya, apa yang ingin kamu makan?"
"Daging ~!"
"Daging!"
"Daging itu enak."

Arisa menjadi terlihat sedikit kecewa.
Aku pikir tidak ada yang lebih lezat daripada daging, apakah itu berbeda untuk ras manusia?

"Daging jenis apa?"
"Yang dengan tusuk sate ~"
"Daging menempel pada tulang nanodesu ~"
"Aku ingin daging kaki burung panggang."

Setelah mendengarkan pendapat kami, Arisa menyatakan.

"Baiklah, karena anggarannya sangat banyak, mari berkeliling ~."
Setelah itu, inilah saatnya kebahagiaan. Dengan garam dan minyak, penuh dengan bau yang enak, daging kambing gunung panggang, aku tidak mengerti jenisnya, tapi daging yang melekat pada tulang memiliki tekstur renyah dari dunia ini, rasanya sedikit seperti daging ayam panggang. Daging memang luar biasa.
Terakhir, aku mencoba memakan pasta manis yang direkomendasikan oleh Arisa, tetapi lebih enakan daging. Selera ras manusia berbeda rasanya?

Bahkan sebelum aku menjadi budak, aku hanya bisa makan daging selama festival dan itu adalah daging ikan. Ketika aku memikirkannya, aku beruntung menjadi budak master .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...