Ini Satou. Apakah kamu merasa seperti sedang menari di telapak tangan seseorang?
Aku merasa seperti Son Goku dari Saiyuki ...


"Ada apa? Master, punggungmu membungkuk lho ~?"

Pemikiranku yang telah berputar-putar berhenti, Arisa berdiri membawa barang bawaan besar.

"Perut Anda sakit ~?"
" sakit nanodesu?"

Aku mengalihkan pandanganku ke arah dimana jubahku ditarik, disana Pochi dan Tama terlihat khawatir sambil berjongkok di dekat kakiku.
Liza dengan tenang berdiri, tetapi kekhawatirannya terlihat di sini.

"Aku baik-baik saja, aku hanya lelah setelah sibuk selama dua hari terakhir."

Aku mengelus kepala Pochi dan Tama.
Aku benar-benar didiskualifikasi sebagai orang dewasa karena dikhawatirkan oleh gadis-gadis ini. Hanya dengan berpikir demikian, rasa bersalah dan ketakutan yang membebani pikiranku menghilang seperti air pasang.

... Aku memeriksa Log jika ada message yang muncul tetapi tidak ada.
Aku benar-benar harus berbicara dengan Arisa malam ini. Aku berbisik pada Arisa, "Malam ini, setelah Lulu tidur, luangkan sebagian waktu mu", tetapi, "Eh ~ apakah Anda tidak terlalu cepat?", Jawaban penuh kesalahpahaman muncul. Aku menganggapnya sebagai OK untuk saat ini.
Ketika aku meminta hasil belanja, Pochi dan Tama dengan senang hati mulai mengambil pakaian dari tas, aku menghentikannya. Sudah diputuskan untuk memeriksanya setelah kami kembali ke penginapan.
Liza meminta maaf karena membelanjakan terlalu banyak, tapi aku katakan padanya bahwa itu diperlukan, jadi jangan pikirkan itu.

Bahkan dengan laju pengeluaran uang saat ini, menghitung hanya mata uang Shiga Kingdom yang aku miliki, itu akan memakan waktu 2-3 tahun sebelum itu habis, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Dalam perjalanan kembali ke penginapan, aku mendengarkan Arisa dan pengalaman gadis-gadis dalam berbelanja. Pochi dan Tama berbicara tentang berbelanja pertama kalinya dengan gembira dari awal hingga akhir, mereka mengatakan betapa menyenangkannya itu. 
Aku menyarankan Liza untuk membiarkanku membawa setengah dari barang bawaan dan pakaian Lulu, tetapi dia dengan lembut menolak.


Tepat sebelum penginapan, aku melihat punggung seorang kenalan. Dia berjalan agak goyah.
Martha-chan dan gadis pembantu dari penginapan membawa sejumlah kayu bakar.

"Martha-chan, apakah kamu kembali dari tugas?"
"Ah, Satou-san. Sudah selesai kencannya?"
"Sayangnya, Zena-san bekerja di sore hari."

Sementara kami berbicara, aku mengambil beberapa kayu bakar dari Martha-chan dan gadis itu. Mungkin tugas mereka tetapi tujuan kami sama. Tidak apa-apa untuk mengambilnya setengahnya.
Liza mencoba untuk mengambilnya, tetapi aku menolak karena kedua tangannya sibuk. Pochi dan Tama juga mengatakan "Berikan sini ~", tetapi tidak ada gunanya mengambilnya dari gadis kecil hanya untuk memberikannya kepada gadis kecil lainnya, jadi mereka menyerah.

Ini tidak terlalu berat, meskipun setidaknya 2-3 kilo. Tidak masuk akal untuk kedua gadis muda membawa dua buntelan ini masing-masing. Mereka biasanya mengirimkannya tetapi, tampaknya hari ini jumlahnya tidak cukup untuk pelatihan jadi mereka pergi untuk membelinya.

Kami memasuki halaman dari pintu belakang dekat kandang. Aku menaruh bundelan kayu bakar di tempatnya.

> [Skill Carriage Diperoleh]

"Terima kasih ~ Satou-san. Berkatmu, kami terselamatkan ~"
"Terima kasih banyak, tamu-san."
"Jangan khawatir tentang itu."

Martha-chan pergi ke dapur dengan satu bundelan kayu bakar. Gadis pembantu, namanya adalah Yuni. Aku memutuskan untuk mengamati Yuni yang akan merawat kuda tamu lain.
Aku tahu bahwa ada kuda dari kemarin, tetapi aku belum pernah melihat bagaimana kuda dirawat, jadi aku tertarik. Ini sama sekali bukan pelarian diri.
Yuni berdiri di atas bangku, dan melakukan yang terbaik untuk membuat tubuhnya yang kecil mencapai kuda untuk menyikatnya. Aku menawarkan untuk membantu, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan dimarahi oleh pemilik penginapan jika dia membiarkan seorang tamu membantunya.
Setelah menyembunyikan barang bawaan mereka di ruang bawah jerami, Pochi dan Tama kembali. Pochi dan Tama mulai membantu Yuni. Liza memberitahuku bahwa mereka telah membantu di malam dan pagi hari juga. Apakah aku tetap bisa memberikan bantuan jika itu Pochi dan gadis-gadis?

Melihat tiga gadis kecil itu melakukan yang terbaik untuk merawat kuda, aku merasa seperti orang tua yang datang ke pertandingan atletik untuk menghibur anak-anaknya, aku sembuh.
Gadis-gadis kecil menjadi 4 sebelum aku mengetahui itu, tapi Arisa tidak terlihat seperti dia termotivasi.
"Karena pakaian yang baru saja aku beli akan menjadi kotor ~" dia mengatakan sambil menunjukkan pakaian seperti gadis kota di bawah mantelnya.

"Liza, aku akan ke pos militer sementara untuk mendapatkan tombak dan uang magic core, apakah kamu mau ikut?"
"Ya, saya akan menemani master ."
"Saya juga! Saya juga pergi!"

Pochi dan Tama berhenti membantu dan lari ke sini.
Anda pergi ke suatu tempat ~?”, “Anda pergi nanodesu?”, Mereka berkata sambil datang, karena kita mungkin akan menjadi perhatian jika kita semua pergi, aku memberitahu mereka untuk terus membantu.
"Ay!", "Nanodesu ~", dan mereka kembali bekerja sambil membawa ternak kuda. Aku bertanya-tanya mengapa mereka terlihat bahagia secara misterius?


"Bagaimana kondisi Lulu?"
"Sepertinya dia baik-baik saja. Aku sudah memberinya baju ganti dan pakaian dalam, kalau kamu pergi sekarang, kamu bisa melihat adegan cabul, kamu tahu ~?"

Aku mensentik kepala Arisa karena mengatakan hal bodoh. Apakah kamu benar-benar adiknya?

"Hentikan itu, sebentar ~."

Aku menyatakan itu dan pergi ke Guild Pekerja.

"Halo Nadi-san."
"Ara, selamat datang, Satou-san. Kamu bersama dengan gadis manis hari ini."

Saat kami masuk, Nadi-san menyapa dengan sopan dari sisi lain counter. Ada juga lelaki tua, yang sepertinya penjaga toko, tapi dia selalu tidur setiap kali aku datang. Apakah dia bekerja?

Aku berbicara dengan Nadi-san atas permintaan untuk mengirim kenang-kenangan dari yang sudah meninggal.
Daripada seorang yang mencurigakan sepertiku, seseorang dikota ini seperti Nadi-san akan lebih baik untuk mengantarkannya. Ngomong-ngomong, aku mencoba meminta para petugas di pos militer tetapi aku ditolak mentah-mentah. Karena aku menyampaikan nama yang sudah meninggal dan sosok kasar, dia dapat menghubungi keluarga yang ditinggalkan.

"Apakah kamu juga ingin saya mengumpulkan Penghasilan atas namamu?"
"Datang lagi? Penghasilan apa?"

Setelah menyampaikan informasi tentang yang sudah meninggal kepada Nadi-san yang bersedia melakukan pengiriman, aku mendengar beberapa hal aneh.
Sepertinya dia ingin tahu apakah dia juga bertindak sebagai agen untuk menerima imbalan karena memberikan kenang-kenangan. Aku sibuk jadi aku tidak membutuhkan imbalan ...

"Lalu bagaimana kalau hanya menerima imbalan jika keluarga itu kaya? Orang-orang seperti itu akan merasa curiga kalau kamu mengincar sesuatu jika kamu memberikan kenang-kenangan tanpa meminta imbalan."

Jadi seperti itu. Diputuskan untuk memberikan guild pekerja batas maksimum biaya.

"Nadi-san, saya punya masalah lain untuk ditanyakan ..."

Karena aku berniat membeli atau menyewa rumah, aku meminta harga pasar. Pada akhirnya, aku tidak meminta intermediasi, dan itu bukan karena aku tidak mampu membelinya.
Nadi-san berkata, "Ada banyak orang yang tidak suka tinggal di lingkungan dengan demi-human, tentu saja ini berlaku di dinding dalam, tetapi bahkan di distrik barat, saya tidak berpikir ada orang yang akan menjual rumah kepadamu. Kamu bisa menemukannya di jalan timur jika kamu mencarinya, tetapi karena ketertiban umumnya buruk, jika orang kaya seperti Satou-san datang untuk tinggal, maka pencuri akan menyerangmu pada hari berikutnya tanpa keraguan. ", jadi aku diberitahu.


"Tolong tanda tangani dokumen transaksi ini. Biaya untuk menilai tombak telah dikurangi dari jumlah yang dibayarkan. Keamanan tombak telah diverifikasi sehingga kamu bisa membawanya di kota, tapi tolong berhati-hati untuk tidak memberikan senjata pada demi-human. "

Aku menandatangani dokumen yang disajikan oleh petugas, dan menerima tombak kembali. Aku membungkus tombak itu dengan kain yang aku bawa.
Harga magic corenya sekitar 17 koin perak. Biaya penilaian 2 koin perak, aku ingin tahu apakah itu jumlah yang tepat? Sejujurnya, aku pikir seseorang bisa hidup hanya sebagai penilai.
Hanya pergi ke labirin dengan 4 dari kami dalam sehari, kami bisa mendapatkan 6 Arisa ... Tunggu, unit itu lucu. Itu tidak akan mampu membeli pemegang skill atau budak yang berpengetahuan tetapi jika itu untuk budak buruh maka itu berlimpah.
Jika aku mendistribusikannya untuk 4 kemudian dengan biaya hidup kami saat ini, itu cukup untuk setengah bulan ...

"Eh ~ Labirin cukup menguntungkan ~."
"Kamu mempertaruhkan nyawamu."

Arisa yang diam di dalam pos militer mulai dengan riang berbicara segera setelah kami keluar. Matanya benar-benar bersinar.

"Hei, Master, apa kamu mendengarkanku? Apakah kamu ingin menetap di kota ini?"
"Tidak, aku tidak punya niat seperti itu."

Karena kami akan menghalangi orang di pintu masuk, kami berbicara sambil terus berjalan.
"Tapi, tapi, bukankah kamu akan membeli rumah beberapa saat yang lalu?"
"Aku tidak ingin Liza dan lainnya tinggal di gudang sehingga aku berpikir untuk membeli satu tapi sepertinya tidak mungkin ~"

Liza akan mengatakan sesuatu tetapi kehilangan momen untuk kekuatan Arisa.

"Kekasih-san tadi adalah istri lokalmu?"
"Jangan katakan kata-kata yang tidak menyenangkan Meskipun aku memang ingin lebih dekat, dia bukan kekasihku. Kami baru bertemu 3 hari yang lalu, kamu tahu?"
"Kalau begitu ~ aku ingin pergi ke kota labirin!"

Arisa menyatakan sambil mengangkat tangan dan postur dengan seluruh tubuhnya yang hampir terasa seperti dia mengeluarkan SFX.
Labirin lagi.

"Kota labirin itu berarti ada labirin di sana kan? Tidakkah kamu merasa jijik terhadapnya?"
"Uuun, tentu saja ingatan yang tidak menyenangkan terasa seperti akan muncul kembali tetapi yang lebih penting! Aku ingin menaikkan levelku!"

Ini bukan game.
Tidak, justru karena ini bukan game dia ingin naik level.

"Apa yang ingin kamu lakukan setelah naik level?"
"Ini akan segera menjadi musim demon lord, jadi aku ingin naik level untuk bertahan hidup! Sementara aku melakukannya, aku ingin meningkatkan skill sihir yang bisa digunakan untuk menghilangkan Geass."

Musim Demon lord, mereka bukan kubis dan terong, kamu tahu ...

Karena itu adalah kalimat yang konyol, aku dengan sembrono tidak memperhatikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...