Ini Satou. Aku merasa bahwa aku menghabiskan banyak Natal di kantor setelah aku menjadi seorang dewasa yang bekerja. Jika Maret bukanlah akhir dari tahun fiskal, mungkin aku bisa melewati akhir tahun dengan lebih santai.


"Master, Arisa terlihat aneh."

Arisa selalu aneh, tapi karena Lulu yang mengatakannya, dia pasti lebih aneh sekarang.
Ketika aku melihat tempat yang ditunjuk Lulu, Arisa menyenandungkan parodi lagu Natal, sepertiSiilent night, loonely night, dipertanyakan di ruangan gelap sambil menatap fireworks yang jauh.
Apakah terjadi sesuatu yang merangsang trauma masa lalunya?

"Sepertinya dia mengingat sesuatu yang tidak menyenangkan, jadi biarkan dia sendiri."
"Y, ya ..."

Untuk membebaskan Lulu yang mengkhawatirkan adik perempuannya, mari mengadakan pesta Natal yang menyenangkan dan menimpa kenangan buruk Arisa.


"Ada apa, tiba-tiba? Tidak ada Natal atau Valentine di sini, kamu tahu?"

Arisa tampaknya seperti dia pulih tetapi karena dia bergumam, Riajuu, melayanimu dengan benar, sepertinya masih ada efek yang tersisa.

"Begitukah, aku pikir pahlawan masa lalu telah menyebarkannya."
"Natal hanyalah legenda urban. Sama seperti tidak ada Tsuchinoko di sini, di sini juga tidak ada Natal! QED, kesimpulan!"
Tidak, itu sangat dipaksakan, kamu tahu? Itu tidak bisa dibuktikan sepenuhnya di tempat pertama.
Yah, ini baik-baik saja.

"Aku sudah berpikir untuk mengadakan pesta, dan melakukan sesuatu yang seperti pesta Natal, tapi kurasa tidak perlu."
"Feas ~?"
"Festival daging, nanodesu?"
"Festival Buah."

Pasukan pemuda bereaksi terhadap kata pesta.

"Apakah akan ada kalkun panggang utuh, champagne? Apakah akan ada juga ayam (digoreng) dengan tulang?"
"Aku belum pernah melihat kalkun, tetapi ada ayam yang mirip ayam, jadi aku akan membuatnya jika kamu menyukainya."
"Yahoo! Kalau begitu, aku juga harus membuat pakaian Natal! Jangan berharap rok mini Santa!"

Itu mungkin hanya bravado, tapi sepertinya dia menjadi sedikit lebih energik.


"Master, tentang buah lulu yang akan kita gunakan untuk membuat kue——  "

Menurut Lulu, sejak pernikahan Tisrad, buah selalu terjual habis. Pasangan Erina dan Talna yang aku minta untuk membantu Lulu membawa bahan-bahan, merosot di kursi setelah menggunakan semua kekuatan mereka.
Kurasa aku harus langsung meminta viscount Emlin untuk mendapatkan buah. Ini akan menjadi canggung karena aku menolak lamaran pernikahan putrinya, tapi tapi viscount mungkin tidak serius, jadi tidak apa-apa.

"Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Aku ingin Lulu membuat kue bolu, bisakah kamu melakukannya?"
"Ya! Saya sudah berlatih secara intensif, jadi saya baik-baik saja."
Lulu pekerja keras. Aku akan mempercayakan Lulu dengan persiapan untuk kue dan masakan, dan meminjam maid Baron Muno untuk bagian-bagian yang tidak bisa dilakukan sendiri. Mereka harus bisa setidaknya mengupas kentang.
"Chevalier-sama!"
"Heya, Lina-sama, sudah lama."

Putri kedua, Lina, menyapaku di rumah Viscount Emlin.
Viscount menawariku dengan Lina dalam pernikahan pada tempo hari sebagai ucapan terima kasih karena membuat nilai kebun lulu langsung naik daun. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, aku merasa kasihan padanya menikahi dengan bangsawan pedesaan yang lebih rendah, jadi aku benar-benar menolaknya.
Aku memuji gaun barunya sampai viscount Emlin datang ke ruang tamu. Dia telah memberitahuku bahwa gaunnya dari sebelumnya adalah milik ibunya, jadi mungkin itu karena dia senang dengan gaun barunya, dia berputar-putar dengan gembira ketika aku memujinya.

"Hou? Pesta Natal?"
"Saya telah menemukannya tertulis di dokumen kuno ketika saya sedang meneliti masakan dari era raja kuno Yamato. Ketika saya menanyakannya pada pahlawan-sama tempo hari, dia memberitahu saya bahwa itu adalah festival di tempat kelahiran pahlawan-sama , jadi saya ingin mencoba mereproduksinya. "

Aku menggunakan Hayato sebagai alasan untuk kesempatan ini. Dia tidak tinggal di ibukota duchy, dan dia pastinya sibuk, jadi mereka tidak akan menduga bahwa itu hanya pembicaraan acak.
Untuk saat ini, setelah kami mendiskusikannya, mereka akan membiarkanku memiliki beberapa buah Lulu. Sepertinya dia menginstruksikan penjaga kebun untuk memanen buah terbaik. Dia selalu seperti itu.
Ketika aku sedang berada di rumah viscount, aku mengatakan kepada Lina sebagai lip service, Silakan datang ke pesta jika tidak ada masalah dengan Anda. Nona Karina dan yang lainnya akan ada di sana, semakin meriah untuk pesta.


Selanjutnya, aku menuju pasar bahan-bahan di depan pelabuhan.
Aku mencari buah-buahan langka untuk festival buah Mia, dan sayuran untuk mewarnai hidangan.

"Masta!"
"Nana, ada masta."

Ketika aku berbalik ke arah sumber suara yang tajam, ada Nana yang membawa anak-anak sea lionkin di kedua tangannya. Untuk beberapa alasan, Sera juga berada di belakangnya.

"Halo, Sera-san."
"Selamat siang, Satou-san."

Seperti biasa Sera mulai tersenyum manis ketika mata kami bertemu.
Namun, tidak ada pembagian makanan hari ini, aku ingin tahu apa yang terjadi?

"Ya, saya sedang melakukan beberapa tugas, jadi saya datang ke sini, dan kebetulan melihat Nana-san."
"Seera, masta mendengarkan juga."
"Nana, kekasih masta?"
"Saya telah memeriksa silang hubungan saya dengan master, saya mengumumkan bahwa itu adalah hubungan antara master dan pelayannya."

Sera memberi isyarat kepada mereka untuk berhenti berbicara dengan wajah memerah, tapi mungkin mustahil untuk mengharapkan ketiga orang ini membaca suasana.
Namun, aku pikir miko-san tidak diperbolehkan keluar dengan lawan jenis, tapi aku kira dia pada usia itu, jadi dia tertarik dengan pembicaraan seperti itu.

Aku menjaga mood Sera dengan obrolan yang tidak masuk akal saat dia mencoba mengubah topik pembicaraan. Aku mengundang Sera ke pesta Natal saat kami berada di sana.


Ketika aku dalam perjalanan kembali, aku bergabung dengan Liza yang membawa fir mirip pohon di bahunya.
Itu terlihat sangat asli.

Kembali di mansion, itu sudah dihiasi banyak ornamen. Erina membawa beberapa sampel ke artisan street di pusat kota, dan diproduksi secara massal. Arisa tampaknya menjadi orang yang memintanya, dan membuatku membayar tagihannya. Ketika aku akan menyerahkan koin emas, mereka memberi tahuku bahwa beberapa koin tembaga besar sudah cukup. Ya ampun, upah di sini murah.

Aku menyerahkan penghiasan pada Mia dan para maid, dan pergi membantu Lulu di dapur.

"Selamat datang kembali! Kue bolu ini seharusnya sudah cukup, kan?"
"Ya, mereka cukup."
Atau lebih tepatnya, tidakkah ada terlalu banyak?
Yah, jika ada sisa makanan, aku akan memberikannya kepada kenalanku.

Saat aku mempersiapkan untuk memanggang burung, aku berpikir tentang lineup pesta. Itu akan habis dalam sekejap jika itu hanya seluruh burung panggang, dan karaage.
Aku melanjutkan persiapan untuk membuat karaage ikan paus sederhana dalam jumlah besar karena mudah dibuat secara massal. Aku menggunakan ikan paus karena reaksi semua orang, tetapi karena tidak ada efek khusus setelah itu, mungkin tidak apa-apa. Aku mungkin juga berbagi keripik kentang dan karaage ikan paus kepada anak-anak panti asuhan.

Aku menangkap Talna yang mengemil karaage, dan membuatnya yang bertanggung jawab untuk mengantarkan mereka ke panti asuhan.

"Dilarang untuk makan sambil dikelilingi oleh bau ini! Chevalier-sama seorang ogre ~"
"Ogre terlalu banyak. Kamu bebas makan sebanyak yang kamu mau di pesta, jadi bekerja keras dengan pengiriman oke."

Aku ingin tahu apakah dia senang dengan ungkapan makan sebanyak yang kamu inginkan, Talna dengan penuh semangat mengendarai kereta ke panti asuhan sambil memiliki wajah mengantuk yang biasa. Harap berhati-hati dengan lalu lintas, oke?
Aku sudah membuat terlalu banyak karaage, kurasa aku akan membagikannya dengan Ga Hou dan yang lainnya nanti malam.


"Itu terribwle ~"
"Master! Itu mengerikan, nanodesu!"
"Aku mengerti ~ ini mengerikan, ya."

Ketika aku menghiasi kue, Pochi dan Tama berlari sambil terlihat bingung. Karena aku berkonsentrasi, aku memberikan jawaban acak. Liza yang membantu dengan memasak memarahi keduanya karena mengangkat debu. Mia juga datang sebentar lagi.

"Apakah Tama anak baik ~?"
"Apakah Pochi anak baik, nanodesu?"
"Anak yang baik?"

Kalian bertiga, mengapa mereka bertanya.

"Semua orang anak yang baik."
"Yay ~"
"Dengan ini, Santa akan datang di malam, nanodesu!"
"Menghindari Namahage."

Arisa, apa yang kamu katakan pada mereka saat ini. Atau lebih tepatnya, berbagai hal tercampur didalamnya!


Pasukan pemuda, maid muda dan Nana mengenakan pakaian rok mini Santa. Pina dan Liza memakai tipe rok panjang, mungkin karena mereka malu dengan itu.
Aku hampir dibuat untuk memakai celana pendek jenis pakaian Santa, tapi aku bisa menghindarinya entah bagaimana.

"Saya datang untuk undangan hari ini."
"Selamat datang, Lina-sama."

Lina tiba agak terlambat. Dia mengenakan gaun yang berbeda dari yang di sore hari, itu adalah gaun dengan garis leher terbuka untuk menekankan keseksian yang tidak sesuai dengan usianya. Agak terlalu melar. Dia pastinya bisa memakainya tanpa memaksakan dirinya dalam lima tahun.
Karena dia bekerja keras, aku memberikan lip service, “Anda terlihat seperti orang dewasa hari ini, yang mendorong dia untuk meletakkan tangannya di pipinya, terlihat malu.

Seorang tamu baru tiba tepat pada saat itu.

"Selamat malam, Satou-san."
"Silakan masuk, Sera-san."

Sera terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Dia memakai riasan yang lebih ketat, dan pakaian miko seremonial yang menekankan pada keanehannya. Dia juga memakai beberapa aksesori halus yang cocok dengan pakaian miko, dan tidak menonjol.
Ketika aku memuji pakaian dan aksesori Miko Sera, Lina yang putus asa bergabung dalam percakapan. Aku berharap nona Karina akan mengikuti keramahannya.

"Sera-sama! Apakah chevalier-sama kenal dengan miko-sama of oracle?"
"Ya, Dia membantu membagikan makanan di pusat kota bersama saya."
"Satou-san, apakah wanita cantik itu kenalanmu?"

Hah? Bukankah ada bunga api yang terbang?

"Ara? Baunya enak. Apakah kamu mengadakan pesta?"
"Selamat datang kembali, Karina-sama."

Pina dan para maid menyambut nona Karina yang sedang pergi bersama adik laki-lakinya, Orion-kun, dengan tergesa-gesa.

"Luar biasa indah."
"Oh dewa, mengapa orang dilahirkan berbeda-beda ...."

Lina tidak bisa berkata-kata ketika dia melihat nona Karina. Setelah Sera melihat payudara nona Karina, dia mengukur payudaranya dengan telapak tangannya, dan kemudian dia mengeluh tentang sesuatu kepada dewa. Sera, itu tidak akan menjadi lelucon jika miko of oracle melakukan itu.

Ketika semua orang hadir, aku memotong kue dan memulai pesta.
Mia memainkan kecapi, dan Arisa mulai bernyanyi sambil mencocokkan dirinya.
Dia bahkan sengaja menyiapkan kartu lirik untuk para tamu. Dilihat dari tulisan tangan bulat ini, sepertinya ditulis oleh Pochi dan Tama.

"Jingle bell ~, Jingle bell ~"
"Daging jatuh ~"
"Hari ini menyenangkan."
"Festival daging ~" "Festival Buah ~"
"Nanodesu!"

Salah, lagunya jelas-jelas salah. Arisa menyajikan tarian Natal indipenden dengan pasukan pemuda dan Nana dalam pakaian rok mini Santa.
Aku bertanya-tanya perasaan apa yang menghangatkan hati ini seolah-olah aku sedang menonton festival sekolah dasar.

Semua orang menikmati pesta sambil makan kue, menikmati buah-buahan musiman, dan karaage ayam. Keripik kentang yang aku buat dalam jumlah besar secara tak terduga populer. Aku ingin minuman berkarbon, tetapi karena itu dikirimkan untuk pesanan, aku tidak bisa mendapatkannya.


Orang yang tak terduga muncul ketika kami sedang memainkan game twister yang Arisa siapkan.
Nona Karina adalah satu-satunya pemenang dari game ini. Selain memiliki tubuh yang lembut, karena keseimbangan dan kekuatannya didukung oleh Raka, dia tidak akan roboh di mana pun dia berada. Aku juga kalah dengan cepat dan menontonnya, itu sangat menyenangkan mata. Penyebab kalah bukan karena keseimbangan, tetapi sepasang senjata pamungkas, dan meskipun Mia dan Arisa mengatakan padaku bersalah, itu harga yang murah untuk dibayar.

"Yo, Satou! Aku datang setelah mendengar kamu sedang melakukan Natal."
"" "Hehhero-sama ?!" ""

Yusha yang memegang champagne dan para pengikutnya mengganggu entah bagaimana, dan tingkat kekacauan pesta meningkat lebih jauh.

"Apakah Anda tidak meninggalkan ibukota duchy pagi ini?"
"Ah, aku mendapat beberapa hal yang mengganggu dari seorang kenalan. Jadi aku perlu berbicara dengan Duke, jadi kami memutuskan untuk tinggal di ibukota duchy untuk sementara waktu."

Jadi itu karena short horn yang aku berikan kepada mereka kemarin.
Sang pahlawan bergumam, Daging babi ini terlalu lezat, sambil mengunyah sisa terakhir dari karaage ikan paus.
Bagus! Pahlawan!
Berkat sikapnya yang buruk, bahan mentahnya tidak terungkap.
Hero memiliki skill appraisal secara default, jadi aku hampir terekspos.

Aku meminta Lulu untuk mengeluarkan kue, dan menyiapkan burung raksasa teriyaki.

Pahlawan menerima hors d'oeuvre dari maid saat membuka champagne yang dia bawa. Karena Lina tampak ingin berbicara dengan pahlawan, jadi aku memperkenalkannya, dia meminta jabat tangan sebagai gantinya.

"Sera? Apa yang kamu lakukan menyelinap keluar dari kuil!"
"Aku tidak menyelinap keluar! Aku sudah mendapatkan izin dari head miko-sama."

Pertengkaran saudari seperti itu, yah, itu baik-baik saja karena itu mengharukan.

"Tidak apa-apa terlambat untuk menikah, apa salahnya sih ~"
"Itu tepatnya benar, desuwayo. Saya punya 100 saudara kandung, tidak apa-apa kalau salah satu dari mereka tidak menikah?"
"Itu benar! Saya akan membuat masyarakat di mana seorang wanita bisa hidup sendiri! Itu gerakan wanita!"

Arisa, dan nona Maryest semakin bersemangat untuk sesuatu yang merepotkan. Arisa seharusnya tidak meminum Champagne yang dibawa oleh sang pahlawan, tapi dia senang dengan ceramahnya dengan nona Maryest.

Atau lebih tepatnya, tidakkah dosis Champagne ini terlalu banyak?

"Nyahahaha ~"
"Ini kecepatan makan karaage, nanodesu!"
"Apakah kalian selalu makan hidangan lezat ini."
"Aku sangat iri!"

Kedua beast earkin dan combo Pochi dan Tama memiliki kontes makan cepat dengan karaage, tapi karena aku sudah membuat banyak, mungkin tidak akan habis untuk sementara waktu.

"Silakan menikmati seluruh daging panggang ini. Cukup enak ketika Anda memakannya dengan bungkus daun ini."
"Oh! Ini enak."
"Untuk seseorang yang membenci sayuran sepertimu untuk mengucapkan kesan seperti itu."

Lulu merekomendasikan seluruh burung panggang kepada gadis long earkin archer dari party pahlawan. Aku belum pernah melihat long earkin seperti dark elf selain dia, tapi sepertinya dia salah satu party pahlawan.

"Daging ayam itu luar biasa. Senangnya daging adalah satu hal tertentu, tapi daging burung adalah yang terbaik untuk dicicipi sampai tulangnya."
"Saya pikir tidak ada tulang yang lezat ~"
"Pina-san, berhenti makan bubur nasi dan makan karaage ini!"
"Talna, bubur nasi ini bukan hanya yang sederhana tanpa rasa. Ini menggunakan kaldu sup dari burung, menciptakan rasa yang mendalam. Apakah kamu mendengarkanku ——  "
"Talna, saya akan meninggalkanmu untuk berurusan dengan keduanya. Saya hidup untuk makan!"
"Tunggu Erina, melarikan diri itu tidak adil ~"

Liza dan mood maid tampaknya menikmati hidangan dalam langkah mereka.

Aku sedang ditekan oleh nona Karina yang mabuk, dan priest Loreiya di kedua sisi, dan menikmati perasaan bahagia. Aku senang karena aku menggelar pesta Natal.

"Bersalah? Itu benar, itu bersalah! Apakah kamu tidak mengerti Satou? Kamu tidak melakukannya. Payudara tidak hanya tentang bigness! Ini tidak, kamu tahu? Tidak apa-apa selama itu lembut, kamu tahu? Itu benar, kamu tahu ? "

Aku ingin tahu apakah Ms. Loreiya membuat meminumnya, Mia menjadi banyak bicara.
Mia menempati pangkuanku di tempat Tama yang sibuk dengan makanan, dan ngomel padaku, tapi karena volume besar di kedua sisi terlalu menakjubkan, itu melewati telingaku.

"Satou? Apakah kamu mendengarku? Kamu tidak! Kamu tidak bisa melakukan itu, kamu tahu? Dengarkan aku dengan benar. Jika tidak, aku akan melakukan pilihan terakhir, kamu tahu? Ya, kartu trufku!"

Sepertinya dia marah padaku karena tidak menjaga moodnya dengan benar, dia memeluk wajahku dengan dadanya dari depan. Tidak baik, itu memiliki efek sebaliknya jika kamu memeluk dengan kuat. Tulang rusuknya mengenaiku, itu sakit. Tentu saja aku tidak mengatakannya dengan keras. Dia akan benar-benar marah jika melakukannya.
Aku menunggu sampai Mia puas, aku membuatnya duduk normal dan mengelus rambutnya. Sepertinya dia puas ketika aku mengelusnya. Setelah beberapa saat, bertanya-tanya apakah dia tertidur karena alkohol, aku mendengar napas tidurnya, jadi aku membiarkannya tidur.

"Nana, mengerikan."
"Masta akan diambil, kamu tahu?"
"Kita perlu merebut kembali strategi! Saya mengumumkan dimulainya mobilisasi!"
"Aye."
"Nana, kerja keras."

Aku tidak ingat banyak ketika Nana menyerangku dari belakang.
Ini malam yang sangat, sangat bahagia.

Malam itu, dimulai dengan Arisa, semua orang telah menggantung kamus kaki di samping tempat tidur mereka, jadi aku menaruh hadiah Natal yang disiapkan ke dalamnya.

Sambil membayangkan wajah gembira setiap orang setelah melihat hadiah, kami memegang bagian malam Natal.
Menghirup Champagne sambil mendengarkan musik moody itu bagus sekali-sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...