... Apa yang kamu lakukan, Rene? (Touya)


Bertemu dengannya di koridor dengan sebuah kesempatan, aku tanpa sadar memanggil maid kecil rumah tangga kami.

Lagipula, dia berjalan sambil membawa buku di atas kepalanya. Kemudian, dia menyapaku sebagai balasannya.

Aah, Touya-anicha …… Ups, Yang Mulia Raja yang berdaulat, selamat pagi-ah! (Rene)

Satu per satu, beberapa buku jatuh di karpet merah. Tidak mengherankan, mengingat dia menyapaku dengan bungkuk.

Aaah ~, saya gagal lagi ... (Rene)

Rene mulai mengumpulkan buku-buku itu dengan frustrasi.

Seperti yang aku katakan, apa yang kamu lakukan, membawa buku-buku seperti itu? (Touya)

Saya, uh… saya sedang melakukan pelatihan khusus untuk ujian guild maid (Rene)

Hanya aku dan Rene di sini, jadi aku tidak keberatan jika kamu menggunakan nada yang biasa. ... Namun, ujian? (Touya)

Ketika Rene tinggal di Belfast, dia seorang pencopet yang kemudian aku pekerjakan sebagai maid rumah tangga kami. Setelah itu, kami menemukan bahwa dia berasal dari garis keturunan bangsawan di salah satu bangsawan dari Regulus, tetapi Rene memutuskan bahwa dia akan terus bekerja sebagai maid di Brunhild dan tidak kembali ke rumah mendiang ibunya.

Meskipun kurang lebih sebagai negara kecil, real maid harus memiliki skill yang cukup dalam etika, penilaian situasi, dan kemampuan lainnya yang relevan untuk melayani di istana. Namun, Rene masih magang. Dengan demikian, ia hanya memenuhi kebutuhan pribadi kami, selain membantu maid lainnya.

Namun, sepertinya dia sudah memutuskan untuk melakukan ini. Saat ini, gadis sembilan tahun ini tampaknya melakukan yang terbaik setiap hari untuk menjadi maid kelas satu dengan mendaftar ke guild maid.

Cecil-san mengajari saya ini. Mampu berjalan dengan normal sambil membawa buku-buku ini akan membentuk rasa keseimbangan saya dan lebih meningkatkan postur saya. Elegan adalah salah satu dari kriteria selama ujian guild maid, jadi saya harus mempersiapkannya (Rene)

Hee. Ini sangat serius ... Namun, jangan berlebihan, ngerti? Kami tidak akan mengusirmu tanpa kualifikasi yang diberikan oleh guild maid (Touya)

Yah, saya pasti akan mendapatkan kualifikasi dengan benar. Saya ingin menjadi maid kelas satu dan bekerja untuk Brunhild. Lagipula, tujuan saya adalah posisi head maid(Rene)

Oh. Gadis kecil ini memiliki ambisi besar. Head maid rumah tangga kami adalah Lapis-san, dia yang berkuasa atas memerintah. Melebihi dirinya adalah masalah besar. Kemampuan tempurnya juga sangat tinggi.

Juga, saya telah mempelajari teknik bodyguard dengan benar dari Moroha-neechan (Rene)

Tidak, aku penasaran tentang itu ... (Touya)

Ini pertama kalinya aku mendengar tentang ini. Hei! Kamu tidak mempelajari permainan pedang aneh saat ini, kan? Jika aku tidak salah, bukankah dia juga mempelajari skill melempar pisau dari Cecil-san? Kalau dipikir-pikir, dia juga diajarkan sihir oleh Rin ... Mungkin kalau itu, sementara aku tidak sadar, maid terkuat telah lahir.

Kamu pergi ke sekolah untuk belajar, kan? Tidak bagus jika maid rumah tangga kelas satu tidak pintar(Touya)

Rene juga menghadiri sekolah tempat ibunya Sakura, Fiana-san, bekerja sebagai kepala sekolah. Meskipun kelas mulai dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang, Rene masih membantu maid lainnya setelah dia pulang sekolah.
Seperti yang aku pikirkan. Aku ingin tahu apakah tidak masalah membiarkan anak-anak bekerja sebanyak ini. Meskipun ketika aku mengatakan bahwa aku akan meningkatkan waktu luang dan liburnya, Rene dengan keras kepala menolak untuk menerimanya.

Sepertinya dia belajar untuk mencapai tujuannya, dan bahwa dia tidak melihat rutinitas ini bekerja ...

Apakah baik-baik saja untuk tidak beristirahat dari waktu ke waktu? (Touya)

Unnn, saya tidur dengan benar setiap hari, jadi saya baik-baik saja. Touya-niichan yang perlu beristirahat dengan baik, ~ Anda tahu. Semua orang khawatir tentang Anda! (Rene)

Sebaliknya, aku dimarahi. Umumu. Apakah aku benar-benar terlihat seperti orang yang gila berkerja? Aku yakin aku telah menyerahkan sedikit pekerjaan pada Kousaka-san dan bermain hooky pada kesempatan itu.

Kalau begitu, aku akan memberikan beberapa hadiah untuk Rene, yang bekerja keras. Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan? (Touya)

Eh? Umm ... apakah itu tidak apa-apa? (Rene)

Tentu saja. Ini bonus bagi maid yang bekerja keras. Katakan apa yang kamu inginkan tanpa menahan diri (Touya)

Bonus? (Rene)

Tidak bagus. Apakah dia tidak mengerti apa yang aku katakan? Sepertinya ada kata-kata di sana-sini yang tidak dapat diterjemahkan ke dalam bahasa dunia ini.

Kalau-kalau begitu ... Saya ingin alat sihir yang dimiliki Suu-neechan ... tapi ... (Rene)


Suu? Aah, smartphone produksi massal? Kalau dipikir-pikir, aku memberikannya kepada Lapis-san dan Cecil-san, tapi Rene tidak mendapatkannya.

Hmm, memberikan smartphone kepada anak kecil ... tetapi bukankah sudah terlambat untuk memikirkan itu, saat ini karena aku telah memberikannya kepada Suu? Smartphone memiliki aplikasi memo dan fungsi lainnya yang berguna seperti kamus yang berkaitan dengan dunia ini dan sejenisnya, yang mungkin juga berguna untuk pemeriksaan. Kurasa seharusnya tidak apa-apa untuk memberikan setidaknya ini sebagai hadiah.

Aku mengambil smartphone putih produksi massal dariStorage, dan memberikannya kepada Rene. Aku juga menyerahkan buku panduan yang aku buat baru-baru ini. Dia akan dapat sepenuhnya mengoperasikan seluruh fungsi dari perangkat setelah membaca buku panduan.

T-terima kasih, Touya-niichan! (Rene)

Asal tahu saja, dilarang membawa smartphone ini ke sekolah. Jika kamu kehilangannya atau jika dicuri, beri tahu aku segera. Aku berjanji tidak akan marah (Touya)

Yup! (Rene)

Setelah dia menerima smartphone dengan senyuman, aku kemudian menepuk kepala Rene yang kesenangan.

Jika dia membawanya ke sekolah, masalah yang akan muncul mungkin tidak berakhir hanya dengan perangkat yang dicuri karena kecemburuan seseorang karena betapa langkanya perangkat tersebut. Meskipun dalam kasus Rene, aku percaya dia tidak akan diganggu seperti itu. Namun demikian, itu lebih baik untuk menghindari masalah yang tidak perlu jika memungkinkan. Kurasa kami masih akan membiarkan pihak lain merenungkan tindakan mereka bahkan jika mereka hanyalah anak-anak jika maid kecil dari rumah tangga kami diganggu ...

Untuk saat ini, aku mencatat nomor semua orang selain dari penguasa negara lain. Dengan ini, dia bisa menghubungiku atau Suu.

Kalau begitu, lakukan yang terbaik saat ujian. Namun, jangan berlebihan(Touya)

Un! Terima kasih untuk ini! Saya akan menjaganya! (Rene)

Rene mulai berlari melewati koridor dengan berlari, tetapi dia kemudian menempatkan buku-buku itu di atas kepalanya lagi dan mulai berjalan dengan anggun.
Ups! Aku yakin aku ada pertemuan dengan seseorang hari ini, kan? Aku harus segera memakan makananku. Jadi aku juga mulai berjalan, meskipun dalam arah yang berlawanan.


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 


Yaa-yaa. Maafkan saya karena membuat Anda menunggu (Touya)

Tidak, kami ingin mengucapkan terima kasih karena kami telah sparing beberapa saat dari waktu Anda dalam jadwal sibuk Anda (Pengunjung)

Mengatakan demikian, seorang pemimpin dari kelompok yang tampaknya puas yang datang ke tempat pelatihan istana menundukkan kepala mereka.

Ucapannya terus terang, dan wajahnya, ditutupi dengan kumis, sangat suram. Otot-otot di tubuhnya seperti batu, karakteristik khusus rasnya hanya mengalir keluar darinya.

Setiap orang tingginya kira-kira dari 120 cm hingga 150 cm. Semua dari mereka adalah pria ... Aku pikir begitu, tetapi mereka mengatakan bahwa wanita juga tumbuh kumis, sehingga perbedaan antara penampilan mereka sulit dibedakan.

Dwarf. Mereka ras kuat yang hidup di wilayah pegunungan. Para prajurit adalah para penambang, dan para craftsmen adalah blacksmith.

Kelompok dari Dwarf ini datang ke istana ini, memiliki surat pengantar dari raja Kerajaan Lail.

Raja Kerajaan Lail, Barsdor Dolga Lail keempat, tampaknya berasal dari garis keturunan dwarf, dan kerajaan itu sendiri tampaknya terdiri dari banyak desa dwarf. Orang-orang ini mungkin juga penduduk desa dari sana.

Jadi, apa yang ingin kalian tunjukkan pada saya? (Touya)

Umu. Ini lebih cepat melihatnya terlebih dahulu. Hey (Dwarf)
Di atas dari kereta besar berdiri di belakang Dwarf berada tampaknya “benda yang mereka ingin aku lihat”, sebuah objek tingginya sekitar 4 meter. Dengan perintah pemimpin Dwarf, Dwarf lainnya mulai menarik kain yang sedikit kotor menutupi seluruh benda, memperlihatkan “itu” ke sinar matahari.

Ini ...! (Touya)

Sebuah objek muncul dari bawah kain. Bentuk pendek dan gagah dengan lengan besar dan kaki pendek. Tidak ada apapun dari leher ke atas, dan kokpit yang terletak di punggungnya berada telanjang.

Iron machine soldier. Sebelumnya, machine soldier ini telah dibuat oleh organisasi rahasia “Gordian” yang mencoba menyerang Ferzen setelah menguasai Yuuron. Untuk sesaat, aku berpikir “apakah ini benar-benar Iron machine soldier?”, Tetapi aku salah. Bagaimana aku harus menjelaskannya? Benda ini dibuat lebih kasar daripada Iron machine soldier.

Bentuknya, sederhana, seperti mobil yang dibuka di tengah, dengan kursi depan pengemudi dimasukkan ke dalam batang tubuh dan kaki besar yang melekat padanya ... Bagaimana mengatakannya? Ini adalah mesin yang sangat belum dimurnikan.

Namun, ini tidak dapat disangkal sebagai “Robot”. Selain itu, ini adalah tipe yang dapat diujicobakan.

Kami menamakannyaDverg. Sebagai percobaan, mereka saat ini digunakan untuk Insinyur sipil dan transportasi dari ore. Kami belum memiliki niat untuk mengedarkan mereka(Dwarf)

“Dverg”, ya? Jika aku tidak salah, mereka adalah nenek moyang Dwarf, kan? Aspek pendek, gagah dan kasar dari mesin ini tentunya menyerupai Dwarf.

Namun, bagaimana mereka bisa membuat sesuatu seperti ini? Teknologi Dwarf itu menakutkan.

Tapi, mengapa kamu menunjukkan ini pada saya? (Touya)

Bukankah Anda memiliki giant soldier? Kami ingin membandingkannya dengan Dverg ini yang telah kami buat

Hah? Haruskah aku membiarkan mereka..membandingkan robot mereka dengan milikku? Itu akan menghiburku meskipun jika mereka tidak akan kehilangan kepercayaan mereka karena perbandingan.
Sudah terlambat untuk menyebutkannya pada saat ini, tetapi ketika aku melihat robot ini, aku menyadari bahwa pencipta iron machine soldier, Dr. Bowman, mungkin benar-benar jenius. Meskipun dia seorang idiot egois.

Aku membukaGatedi langit dan memanggil Chevalier dari “Hangar” Babylon.

“Zushiiiin” Chevalier mendarat di tanah, dan semua Dwarf yang menyaksikan turunnya, mulut mereka terbuka lebar. Mereka tampaknya sangat terkejut.

Ini adalah frame gear kami yang diproduksi secara massal, Chevalier. Model ini adalah yang paling mudah untuk ditangani, tetapi meskipun yang ini dari versi terakhir terbaru(Touya)

Apakah mereka telah mendengar kata-kataku atau tidak, para Dwarf masih tetap diam (Atau lebih tepatnya, mulut mereka masih terbuka), menatap Chevalier.

Yah. Aku tidak bisa menyalahkan mereka. Dverg tingginya sekitar empat meter, dan frame gear —— tingginya sekitar 15 meter. Ini seperti membandingkan seorang anak kecil dengan seorang dewasa.


I-ini, apakah Anda menemukan mesin ini di beberapa reruntuhan kuno? (Dwarf)

Hanya beberapa model pertama. Yang lainnya, termasuk yang ini, dibuat dari awal oleh rumah tangga kami. Ada juga beberapa model lain yang telah dikembangkan sejak saat itu (Touya)

Apakah aku dipengaruhi oleh kata-kata Dwarf sebanyak ini? Aku lupa berbicara dengan sopan. Yah, aku kira sebanyak ini seharusnya baik-baik saja karena sepertinya presentasi ini mempermudahku dengan mereka untuk berkomunikasi dan untuk mencapai pemahaman bersama, kan?

"…Saya memiliki sebuah permintaan. Perkenalkan kami kepada orang yang membuat versi baru ini. Setelah ditunjukkan hal semacam ini, kami tidak mungkin kembali tanpa bertemu sang penemu, meskipun hanya sebentar (Dwarf)

Eh? Ah ~ ... Kurasa tidak apa-apa bagi Anda untuk bertemu orang itu, tapi ... (Touya)



Tidak apa-apa tapi, ~ umm.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 


A-anak ini adalah orang yang membuat benda itu?! (Dwarf)

Oh-oh! Sambutan yang sangat menyenangkan. Yah, dikatakan bahwa Dwarf sering berperilaku seperti ini, jadi mengurusnya akan sia-sia, bukan? (Regina)

Melihat Profesor Babylon dalam mantel putih longgar, para Dwarf sekali lagi menunjukkan ekspresi bingung.

Yah, reaksi itu seperti yang diharapkan karena penemu dari frame gear tampak seperti gadis berusia sepuluh tahun.

Pemimpin Dwarf menghembuskan nafas dan mulai berbicara kepada Profesor Babylon.

Apakah Anda seseorang yang memiliki ras dengan umur panjang? (Pemimpin Dwarf)

Yah. Kamu dapat mengatakan bahwa kamu hampir tepat. Mengesampingkan itu, tebakanku adalah bahwa objek yang berdiri di belakang adalah penemuan yang telah kalian buat, bukan? (Regina)

Sambil mendorong tangannya ke dalam saku jubah putih yang longgar itu, Profesor Babylon mengangkat matanya untuk melihat Dverg.

Hmm-hmm. Masih belum dimurnikan, tetapi aku dapat merasakan lebih banyak kebanggaan craftsman dalam penemuan ini daripada produk yang terdegradasi (iron machine soldier) yang menyalin frame gearku seperti sebelumnya. Intinya ... Heee. Jadi kalian telah menggunakan magic furnace, ya? Di dalamnya tidak hanya partikel-partikel sihir dari atmosfer tetapi ada juga magic core yang sangat kental sebagai katalisator… Aku mengerti (Regina)

Anda bisa mengerti banyak hal dari hanya melihatnya ...!? (Dwarf)
Meskipun para Dwarf membuat keributan, gadis ini di sini baru saja menggunakan “Analyze” secara diam-diam. Jangan tertipu!

Namun, media yang mengekstraksi kekuatan sihir dengan banyak upaya tidak sepenuhnya menyebar ke setiap sudut mesin. Pada kondisinya saat ini, semua sendi akhirnya membocorkan kekuatan sihir yang diekstraksi kembali ke atmosfer, yang mungkin membuat efisiensinya menjadi sangat buruk (Regina)

Sialan ... Namun, output yang cukup besar akan diperlukan untuk membuat kekuatan sihir mencapai sampai ujung jari. Itu tidak bisa dihindari bahkan jika ada kebocoran sampai batas tertentu. Atau apakah ada metode lain untuk menyelesaikan masalah ini? (Dwarf)

Ini agak mudah pada pikiranmu. Cukup mengukir saluran untuk kekuatan sihir (Eter Line) ke dalam tubuh frame itu sendiri menggunakan engraving magic. Juga, gunakan adamantite sebagai bahan dasar frame

Saya-saya mengerti! ... Jadi ada juga metode itu ...! (Dwarf)

Pada titik tertentu, mereka memulai percakapan teknis, membuatku satu-satunya yang tertinggal.

Setelah memikirkan sedikit ide, aku mengeluarkan smartphoneku dari saku dan memanggil orang tertentu yang berada di Babylon (Diatas).

Ah ~, Rosetta? Jika kamu mau mendengar percakapan yang menarik sedang terjadi di permukaan ini, kamu dipersilakan untuk bergabung dengan mereka. Yup, profesor juga di sini (Touya)

Chief maintenance kami harus bergabung dengan percakapan ini juga.

Datang ke sini setelah beberapa saat, seorang mengenakan overall ankle-biter lainnya tiba. Dia kemudian mulai berbicara dengan para Dwarf dengan cara yang riuh tentang perbaikan untuk Dverg.

Akhirnya, mereka mulai mengutak-atik mesin setelah menempati sudut tempat latihan.

Sementara para Dwarf dan Rosetta menyingkirkan bagian-bagiannya dan berdebat tentang sesuatu, profesor babylon mendatangiku.
Tidak-tidak, kamu telah menunjukkan hal yang cukup menarik untukku. Ini adalah salah satu dari kasus di mana pencipta yang berbeda membawa ide-ide baru (Regina)

Apakah ini berbeda dari kasus dengan iron machine soldier? (Touya)

Keduanya sama dan berbeda, tergantung pada sudut pandangmu. Tidak ada keraguan bahwa kedua mesin menggunakan teknologi frame gear, tetapi Dverg berbeda dari iron machine soldier karena Dwarf juga menggunakan sedikit teknologi mereka sendiri. Yah. Itu tidak seperti mereka hanya meniru yang original, jadi tidak masalah untuk melihatnya sebagai sesuatu yang baru, kurasa? (Regina)

Aku mengerti. Jadi, mereka membuat dasar original baru hanya berdasarkan informasi tentang frame gear dan iron machine soldier. Aku tidak tahu bahwa para Dwarf luar biasa dalam teknik sihir juga, tetapi ketika aku memikirkannya, mereka dan para elf, memiliki umur sangat panjang. Apakah tidak aneh menganggap bahwa mereka mungkin mewarisi sebagian dari pengetahuan dari peradaban kuno?
Kalau dipikir-pikir, aku telah mendengar bahwa beberapa insinyur yang mengerjakan magic train yang sedang dikembangkan saat ini di Ferzen adalah Dwarf.

... Apakah ini aman? (Touya)

Aku bisa mengerti apa yang kamu maksud denganSafesampai taraf tertentu, tetapi sekarang setelah kamu mengatakannya, baik pengembangan studi sihir dan kemajuan peradaban tidak mungkin pada titik ini. Atau apakah kamu berencana untuk menyita penemuan mereka dan memusnahkan para Dwarf? (Regina)

Menunjukkan senyuman jahat, profesor babylon menatapku. Tentu saja, aku tidak bisa melakukan hal seperti itu! Aku juga tidak merasa seperti itu.

Selain itu, mesin ini adalah sesuatu yang akhirnya akan ditemukan tidak peduli apa pun. Atau lebih tepatnya, hal yang sama juga dibuat kira-kira 5000 tahun yang lalu. Dalam arti tertentu, mereka sudah agak terlambat. Para iron machine soldier juga didahului oleh sesuatu yang lain sebelumnya (Regina)

Aku kira begitu ... (Touya)

Yah, itu bisa disebut kebangkitan dari teknologi, bukan? Sampai saat ini, mesin ini masih pada tingkat di mana ia tidak dapat digunakan sebagai kendaraan domestik dan di mana ia dapat dihancurkan dengan satu tembakan sihir (Regina)
Itu benar. Tampaknya sempurna sebagai alat domestik, tetapi agak tidak dapat diandalkan sebagai senjata.

Yah, kurasa suatu hari nanti bisa menjadi mirip dengan frame gear di masa depan.

Dibandingkan dengan golem dari reverse world, tingkat teknologi sihir di sini masih jauh lebih rendah. Teknologi bus kepiting milik Sancho-san jauh lebih tinggi daripada teknologi transportasi di sini.

Tentu saja, itu akan terjadi. Jika para insinyur dari surface world dan reverse world dapat bekerja sama, mereka mungkin bisa menghasilkan sesuatu yang sangat berguna. Meskipun mungkin tidak semudah kedengarannya.

Jika kedua dunia menjadi satu ... Aku berhenti memikirkan sesuatu yang bodoh dan menghadapi para Dwarf.

Ini sudah lama, tapi saya benar-benar ingin melihat bagaimana mesin ini bergerak. Bisakah seseorang seperti saya mengoperasikannya? (Touya)

Bahkan amatir dapat dengan mudah melakukan perjalanan dengan ini. Apakah Anda ingin mencobanya? (Dwarf)

Aku duduk di kokpit yang menonjol dari belakang, dan para Dwarf mengajariku cara mengoperasikan kontrol. Karena Dverg tidak dapat membaca maksud dari pilotnya seperti bagaimana frame gear bekerja, semuanya dibiarkan sepenuhnya di tangan pilot.

Baiklah. Tuangkan kekuatan sihir ke magic stone di sebelah tongkat kontrol. Ini akan memulai magic furnace dari Dverg. Setelah dimulai, buat berjalan perlahan-lahan (Dwarf)

Roger ~. Pertama, tuangkan kekuatan sihir───(Touya)

Aah, tunggu sebentar! Dengan kekuatan sihir master ...! (Rosetta)

Rosetta mencoba mengatakan sesuatu, tapi aku masih menuangkan kekuatan sihirku seperti yang “biasanya” aku lakukan.

Saat berikutnya, Dverg mulai memancarkan suara berputar aneh, dan armor di perutnya meledak.

「「 Uoaaaaaaaaaa──────────a!? 」」 (Dwarf)

Eh? (Touya)

“Gararaaaan!” Armor yang terlempar jatuh ke tanah, dan asap hitam pekat naik dari perut.

Aku turun dari Dverg dengan panik dan melihat para Dwarf yang hanya berdiri di sana dengan ekspresi tercengang, mulut mereka terbuka dan menutup dengan tak percaya.

Eh! Apakah ini kesalahanku?

Aa ... Dengan output dari kekuatan sihir Master Touya, tidak ada magic furnace yang pernah bisa mengatasinya tanpa mengkompresinya terlebih dahulu. Ini seperti menyalakan lilin dengan fireball(Rosetta)

Jumlah kekuatan sihir yang dengan mudah melampaui kapasitas furnace menjadi jenuh dan meledak jika tidak ada tempat untuk menampungnya (Regina)

Tolong katakan itu sebelumnya ...... (Touya)

Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan pada para Dwarf yang sangat pucat dan tercengang saat ini. “Itu tidak disengaja!” —— Aku ingin mereka setidaknya mempercayai itu.

Melihat punggung para Dwarf yang masih menatap Dverg yang rusak tanpa bergerak menjauh dari asap hitam yang naik dari tubuhnya bahkan sekarang, aku kemudian merasakan rasa bersalah yang tak terlukiskan.

Apakah mereka akan memaafkanku jika aku memberi mereka beberapa barel wine ~ aku ingin tahu ...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...