Bukan sudut pandang dari Satou

Funfunfu ~ Funfunfu ~ Funfunfun, fu, fu ~

"Arisa menjijikkan, nanodesu."
"Apakah kamu baik-baik saja ~?"

Mumumu, kasar sekali!

"Aku hanya mempersiapkan Natal."
"Kuisuasu?"
"Apakah itu menyenangkan, nanodesu?"

Gununu. Kenangan yang tidak menyenangkan dari masa lalu datang di pikiranku.... Tenang Arisa. Hari ini kamu memiliki Natal dengan orang yang kamu cintai, bukan. Meskipun bukan hanya kami berdua, dewa keberuntungan jarang memberikan banyak pelayanan ini untukku, jadi aku harus menikmatinya.

"Ini menyenangkan, kamu tahu. Kamu makan di pesta, dan semua orang bermain bersama."
"Seperti biasa ~?"
"Setiap hari Natal, nanodesu!"

Tidak, itu benar, tetapi berbeda.
Kuh, daftar magic of bullet menghalangiku!

"Selama Natal, seseorang mengenakan pakaian merah bernama Santa-san memberikan hadiah."
"Purezento ~?"
"Sesuatu seperti hadiah."
"Daging, nanodesu ?!
"Ikan paus karaage adalah yang enak, nanodesu!"

Ah ~, itu lezat ~
Ups, aku telah diambil oleh kedua langkah ini.
Jika tetap seperti ini, aku tidak akan tepat waktu untuk mempersiapkan cosplay Santa.
Baiklah, ayo bunuh dua burung dengan satu batu.

"Namun, kamu tahu, hanya anak-anak baik yang menerima hadiah."
"Tama anak yang baik ~"
"Pochi juga anak yang baik, nanodesu!"
"Ara, benarkah? Bahkan jika kamu menganggap dirimu anak baik, orang lain mungkin tidak akan berpikir sama, kamu tahu?"
"Unyu ~"
"B, bukan seperti itu! Arisa jahat, nanodesu!"
"Anak-anak nakal, kamu tahu"

Aku memotong kata-kataku, dan menarik perhatian kedua orang itu.

"Black Namahage memakai baju bla-ck akan datang"

Aku secara bertahap menurunkan suaraku untuk bermain.
Menunggu keduanya ketika menahan napas.

"Apakah ada anak-anak nakal di sini ~ !!"
"Tidak ada anak nakal ~!"
"Pochi dan Tama anak-anak yang baik, nanodesu ~~"

Aku berteriak keras sambil mengangkat kedua tanganku, dan keduanya turun sambil berteriak ke arah ruangan di mana master dan yang lainnya.
Ya, mereka anak-anak baik yang layak untuk digoda.

Sebagai permintaan maaf karena menakuti mereka di siang hari, aku menyajikan Pochi dan Tama dengan kaus kaki.
Ketika aku mengajari mereka bahwa mereka akan mendapatkan hadiah dari Santa-san jika mereka meninggalkannya di tempat tidur mereka, mereka menggantung kaus kaki sambil terlihat sangat bahagia.
Mia juga menggantung di atas lutut yang biasanya dia pakai, tetapi itu tipis, mereka akan meregang jika kamu memasukkan hadiah ke dalamnya, kamu tahu?

Empat orang berbaring di tempat tidur, dan tidur dengan bahagia.
Sudut pandang dari Satou

"Ara? Sepertinya Arisa juga tertidur."
"Kalau begitu, mari masukkan hadiahnya dan kembali."
"Iya."

Jadi Arisa tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan malam Natal.
Meskipun aku sudah menyiapkan alat sihir yang memainkan musik moody, Hors D'oeuvre, dan tablewares dewasa, sayangnya.

Sambil menyembuhkan diri dengan melihat keempat orang yang tidur dengan bahagia, aku diam-diam menutup pintu kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...