Bukan sudut pandang dari Satou

"Pochi, apakah kamu ingin mendengar cerita yang bagus?"
"Wajah itu adalah wajah yang nakal, nanodesu. Arisa akan menipu Pochi, nanodesu."
"Tidak, aku tidak akan melakukan itu, kamu tahu?"

Arisa berbicara tentang beberapa hal hebat, nanodesu.
Aku bisa mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan ikan dengan ini, nanodesu.

"Master! Ini mengerikan, nanodesu."
"Apa yang salah?"
"Um, um, ya, Pochi takut dengan daging, nanodesu."
"Hee, itu mengerikan."
"Bagaimana kalau kamu menunjukkan daging panggang?"
"Saya sangat takut, saya akan jatuh, nanodesu."

Aku menutupi wajahku dengan tanganku, dan melakukan yang terbaik untuk melakukan seruan aku takut, seperti yang dikatakan Arisa kepadaku, nanodesu.

"Lalu, bagaimana kalau kamu menunjukkan steak?"
"Saya akan berteriak dan pingsan, nanodesu."

Kali ini aku meletakkan tanganku di kepalaku dan jongkok.

"Aku mengerti ~, itu mengerikan untuk Pochi, ya."
"Ya, nanodesu, itu mengerikan, nanodesu."

Master tertawa seperti kata-kata Arisa.
Akan ada banyak daging malam ini, nanodesu!

Maksudku, aku bisa mencium bau yang enak dari daging, nanodesu ~ ♪
Aku senang dengan antisipasi makan malam, nanodesu!


"Lezat ~"
"Ini enak, master."

Hah? Hah? Tunggu sebentar, nanodesu.
Ini aneh, desuyo?

Meskipun ada steak di piring semua orang ketika aku melihat sekeliling, di piring Pochi itu.

"Kenapa itu ikan panggang, nanodesu?"
"Pochi mengatakan bahwa daging itu menakutkan, jadi aku membuatnya menjadi ikan untukmu. Seharusnya kamu mengatakannya lebih cepat."

Master tersenyum sambil tertawa. Aku merasa sedikit senang, tetapi bukan itu. Ketika aku sedang bingung sambil memegang piring, Arisa memanggil dengan senyuman nakal di wajahnya, nanodesu.

"Apa yang salah Pochi? Ikan juga enak, kamu tahu?"

A, Arisa, kamu telah menipuku, nanodesu.

"Baiklah, karena Pochi mungkin takut teh juga, ini airnya."

Master memberikan secangkir air sambil tertawa. Sebelumnya, aku sudah mengatakan bagian lucunya bahwa Arisa mengajariku, nanodesu.

Aku tidak memiliki mimpi atau kecerdikan, nanodesu.
Saat aku menatap ikan-san sambil merosot, Lulu menukar piring dengan steak.

"Mou, master, dan juga Arisa bermain-main terlalu banyak dengan Pochi-chan karena dia manis."
"Maaf, Lulu, itu baru saja terjadi."

Daging, daging, nanodesu!
Ketika aku melihat sekeliling sambil terkejut, semua orang mengangguk, nanodesu.

"Master, apakah tidak apa-apa memakannya?"
"Tidak apa-apa, makan yang banyak."

Kali ini, aku memberitahu master biasanya, Saya ingin makan daging, nanodesu.
Dan juga, Lulu, terima kasih, nanodesu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...