Bukan sudut pandang dari Satou

"Lilio! Saya sudah menemukan beberapa orang yang selamat! Panggil pekerja ke sini!"
"Hooi!"

Bertentangan dengan jawaban ringannya, Lilio mencubit tubuhnya yang telah mengumpulkan kelelahan untuk berlari.
Aku buru-buru chanting sihir selanjutnya karena aku tidak bisa mengabaikannya.

"Zena-san, kamu menggunakan sihir terlalu banyak. Tolong beristirahat lebih lama."

Meskipun Iona-san mengkhawatirkanku, aku menggelengkan kepalaku untuk menolaknya.
Aku mengatakan kepadanya bahwa membantu orang-orang yang terkubur hidup-hidup adalah lebih penting sekarang.
Seperti yang diharapkan, setelah chanting begitu banyak rahangku terasa sakit. Aku harus berhati-hati agar tidak meremehkan chanting magic [Whisper Wind].

"Iona, karena penyelamatan di sana berjalan dengan baik, aku datang untuk membantu."
"Jika Zena-san berada di tengah chanting mantra, Ruu seharusnya menjadi orang yang berbicara dengan orang yang bertanggung jawab atas penyelamatan. Apakah tidak apa-apa denganmu?"
"Ya, ya. Akan aku lakukan."

Meskipun suara Ruu telah menjadi seperti pria sejak dia berteriak begitu banyak, dia masih melakukannya dengan senang hati. Ruu seperti kakak perempuan yang bisa diandalkan, dia bisa membantu menenangkan orang-orang yang menunggu untuk diselamatkan.
Setelah aku mengkonfirmasikan aktivasi sihir, aku beralih ke meditasi sambil menyerahkan sisanya pada Ruu. Aku harus mengembalikan sedikit kekuatan sihirku untuk menggunakan sihirku untuk mencari korban berikutnya.
Ada suara kuda yang berderap, dan Iona-san yang sedang melihat di dekatnya, mengatakan “Penerus-sama telah datang” padaku yang tidak bisa membuka mataku selama meditasi.
Aku ingin memulihkan kekuatan sihirku sedikit lebih banyak, tetapi terus melakukan meditasi di depan bangsawan kelas atas akan tidak sopan, jadi aku menyerah.

"Jadi, kamu Lord Marientael. Pekerjaan bagusmu telah disampaikan bahkan kepadaku."
"Ya, saya merasa terhormat."

Apakah Earl-sama berikutnya datang sendiri untuk mengatakan rasa terima kasihnya pada seorang tentara belaka?

"Aku mendengar bahwa adik laki-lakimu mewariskan rumah. Jika kamu ingin, kamu bisa menjadi punggawaku. Awalnya aku hanya bisa memberikanmu gelar bangsawan terhormat, tapi aku berjanji untuk membuatmu menjadi bangsawan tetap tergantung pada pekerjaanmu."
"Saya tidak layak menerima undangan tersebut, saya sudah berjanji pada kesetiaan saya pada Earl Seryuu. Mohon maafkan saya."

Ini adalah undangan yang luar biasa, tetapi sebagai seseorang dari rumah Marientael yang telah bekerja di bawah Earl Seryuu selama beberapa generasi, aku tidak memiliki niat untuk bekerja di bawah rumah lain setelah sekian lama.
Penerus Earl muda tampaknya berpikir bahwa dia tidak akan ditolak, wajahnya tampak marah tidak menyenangkan. Namun, tampaknya dia memiliki cukup kebijaksanaan untuk tidak bertindak berdasarkan perasaan itu.

"Begitukah, jika kamu berubah pikiran, kamu bisa datang kapan saja. Aku akan selalu meninggalkan kursi yang kosong untukmu."

Setelah mengatakan demikian, dia pergi dengan pelayan ksatrianya.

"Apa kamu baik-baik saja dengan itu Zena? Ketika adik laki-lakimu mewariskan rumah tahun depan, bukankah posisimu akan jatuh pada seorang bangsawan pura-pura?"
"Saya tidak keberatan. Selama saya di tentara, tidak ada perbedaan antara bangsawan atau orang biasa."
"Benar kan ~, Zena-cchi menyuruh anak laki-laki itu menunggu."

Mou, Lilio!
Satou-san tidak ada hubungannya dengan —— mungkin sedikit.

"Selain itu, belum diputuskan apakah dia akan mewariskan menjadi Earldom atau tidak."
"Benarkah?"
"Selain menumpuk banyak korban, dia meminjam kekuatan pahlawan Saga Empire-sama untuk mengalahkan demon."
"Aku mengerti, dia membuat kesalahan selain tidak memiliki pencapaian. Untuk memperburuk masalah, dia dengan gegabah membuat orang-orang keluar ke medan yang kemudian mati, sehingga ketenaran master muda itu jatuh ke tanah."
"Tunggu, Ruu."

Ada batasan bahkan jika kamu hanya membicarakan isi pikiranmu. Apa yang akan kamu lakukan jika pria Earl Lesseu mendengarnya!


10 hari telah berlalu setelah pertarungan dengan demon berakhir.
Di antara rejimen labirin kota Seryuu yang terpilih, setengah dari garis depan telah tewas dalam pertempuran. Squad Norina dan tim kami secara miraculous tidak terluka, tetapi magic squad Rodril dan mix squad sebagian besar dimusnahkan.
Sehari setelah bertarung dengan demon, Kapten Derio yang kehilangan salah satu lengannya, dan seorang ksatria suci kembali ke kota Seryuu untuk melaporkannya pada Earl-sama.
Seorang kurir juga dikirim pada saat yang sama, jadi balasan dari kota Seryuu akan segera datang. Jika jawabannya tidak pernah datang, kami akan kembali ke kota Seryuu setelah kami menyelesaikan mengkonfirmasikan korban yang selamat dan yang mati dari Labyrinth Selection Regimen.

Wakil kapten Riro yang dianggap mati ditemukan aman di bawah reruntuhan, tetapi ia harus membayarnya dengan satu kakinya untuk nyawanya.

"Semua orang dengarkan aku. Perintah dari Earl-sama telah datang ——  Selection Regimen melanjutkan misi mereka."

Setiap orang memiliki berbagai reaksi terhadap perintah yang dibacakan oleh Wakil kapten Riro, ada orang-orang yang bersemangat, ada orang-orang yang kecewa, dan ada orang-orang yang tersenyum pahit.

"Wakil kapten, mohon, biarkan saya kembali ke kota Seryuu. Orang-orang bisa memanggil saya pengecut di belakang punggung saya semau mereka. Saya hanya ingin dekat dengan istri dan anak-anak saya."
"Wakil kapten Riro, saya juga ingin kembali ke kota Seryuu. Saya tidak bisa mengayunkan pedang dengan baik dengan tangan ini."

Setelah pria dengan tubuh besar, seorang pria punggawa yang telah kehilangan salah satu lengannya dari sihir taktis demon menyatakan dengan sangat sedih. Beberapa orang lain yang tampaknya setuju juga menekan Wakil Kapten Riro.

Wakil Kapten Riro menahan mereka dengan kedua tangan sambil tersenyum kecut.

"Jangan gelisah. Ada kelanjutan dari perintah——  "

Orang-orang yang kehilangan anggota tubuh mereka, dan orang-orang yang kehilangan keinginan untuk melanjutkan ke kota labirin akan kembali ke kota Seryuu, begitu katanya.
Anehnya, Rodril juga akan kembali ke kota Seryuu. Dia benar-benar harus bertahan dengan kebenaran bahwa dia adalah satu-satunya yang tersisa setelah pengawalnya semua mati.


"Ksatria Henz, aku mempercayakan semuanya padamu."
"Ya, aku akan menjadi sebagus seperti Shiga Eight Swords saat aku kembali ke kota Seryuu."
"Hahaha, itu namanya semangat."

Aku ingin tahu apakah itu hanya imajinasiku? Aku merasa tawa Riro-dono garing ketika dia mendorong kapten baru, Ksatria Henz.
Pada akhirnya, hanya ada 18 orang yang akan pergi ke kota labirin, Selbira, yang merupakan Ksatria Henz dan para pengiringnya, Norina dan pasukanku dan para civil officers, dan terakhir yang selamat dari Mixed Squad, Gayana dan seorang tentara lainnya.

Setelah melihat orang-orang kembali ke kota Seryuu, kami juga mempercepat persiapan kami untuk meninggalkan Lesseu Earldom.

"Zena, apakah kamu benar-benar tidak menyesal?"
"Tentang apa ini?"
"Bukankah kamu menerima undangan dari Penerus-sama."

Norina yang telah menyelesaikan persiapannya mengangkat topik itu seolah mengolok-olokku. Bukan hanya aku, aku pikir dia juga diundang oleh Earl-sama berikutnya?

"Dengar, aku diundang untuk menjadi tentara sihir biasa."

Aku ingin tahu apa yang dibicarakan Norina?
Aku pikir Penerus-sama mengundangku hanya karena dia ingin memiliki tentara sihir di dekatnya?

"Aku sudah mengatakan itu tidak berguna. Keinginan Penerus-sama, sama sekali tidak mencapai Zena-cchi."
"Benar ~ maksudku, orang yang datang padaku adalah seorang pengikut, tapi untuk Zena, itu adalah Penerus-sama yang datang sendiri."
"Benar ~"

Lilio, dan bahkan Gayana-san serta Norina-san mengatakan hal-hal aneh. Jika kamu berpikir tentang hal itu normal, tidak mungkin anak sah dari bangsawan tingkat atas akan menginginkan putri bangsawan tingkat rendah sepertiku sebagai pasangannya.
Jika Ksatria Henz yang tidak bisa membaca suasana tidak memerintahkan kami untuk pergi, Ruu dan Iona-san akan bergabung dengan obrolan cinta yang tidak masuk akal.
Begitulah, kami berangkat dari Lesseu Earlom sementara salju mulai turun di langit seolah-olah mereka mendorong punggung kami.


Perjalanan dari Lesseu Earldom ke Zettsu Earldom cukup sulit. Sisa-sisa monster yang dikumpulkan oleh demon kelas menengah telah membuat sarang mereka di sana-sini.
Aku berpikir bahwa keselamatan jalan utama adalah tanggung jawab Viceroy, tetapi Ksatria Henz, yang bersimpati dengan penduduk desa yang berduka tentang bagaimana para tentara tidak berpatroli, melakukan pekerjaan untuk memburu monster, sehingga perjalanan kami tidak berjalan dengan baik.
Sepertinya Tentara Earl Lesseu yang hampir hancur bukan satu-satunya tentara yang tidak berpatroli di wilayah mereka, Tentara Earl Zettsu juga tidak. Jika rumor tentang Earl Zettsu yang kami dengar di sepanjang jalan bisa dipercaya, itu karena tentara telah berkumpul untuk melindungi kota-kota melawan serangan mendadak demon.
Setelah perjalanan panjang dari utara ke selatan Zettsu Earldom, kami akhirnya tiba di kota paling selatan. Begitu kami meninggalkan kota ini, kami akan memasuki wilayah itu langsung di bawah kendali keluarga kerajaan dalam beberapa hari.
Tinggal sedikit lagi sampai di kota labirin ——  tolong tunggu aku Satou-san!

"Hei, bukankah Zena terlihat aneh?"
"Ah ~, dia sedang memikirkan anak laki-laki itu, menembak dirinya sendiri. Berpura-puralah kamu tidak melihatnya dan memperhatikannya dengan hati-hati."
"Itu benar Ruu. Kekuatan cinta benar-benar indah, bukan."

Mou! Semua orang berkata sesuka hati mereka!
Terutama Iona-san! Mulutmu tertawa.


"Ada tanda musuh di antara awan di atas!"
"Apakah itu monster?"
"Kemungkinan besar itu adalah wyvern!"

Dengan peringatan Lilio, semua orang telah mulai mempersiapkan tindakan yang harus dilakukan masing-masing orang.
Kami sudah terbiasa dengan kemunculan musuh yang kuat sejak kami meninggalkan Seryuu Earldom. Setiap orang telah memahami peran mereka sendiri.

"Semua anggota, persiapkan untuk pertempuran anti udara!"

Ksatria Henz memerintahkan dengan penuh semangat.
Ah, sepertinya ada satu orang yang belum memahami perannya di sini. Namun, Pengikut-san segera mencakup untuknya. Sepertinya dia sudah menjadi pengikut selama beberapa generasi, sepertinya dia kesulitan.

"Perintah itu diubah! Evakuasi ke hutan di balik bukit! Jika wyvern mendekat, Zena dan Norina akan menjatuhkannya dengan sihir untuk mengulur waktu."

Semua orang mulai mengikuti perintah sambil terlihat lega.

"Sungguh kompeten kapten baru kita[temp], yang benar-benar memahami kekuatan regionnya sendiri. Tidak mungkin lusinan orang bisa menang melawan wyvern."
"Lilio-san, tolong hentikan dengan [temp]. Meskipun dia seperti itu, dia melakukan yang terbaik untuk menanggung tanggung jawab berat yang tiba-tiba."
"Karena Iona suka yang lemah. Jika seorang pria datang menangis ——  bukan, bukan apa-apa. Itu sebabnya, berhenti menarik great sword itu! Oke!"

Iona-san akan menarik great swordnya sambil tersenyum, tapi kurasa ini bukan waktunya untuk itu.

"Lilio! Lihatlah ekor wyvern dan sayap kanan!"

Squad pengintai Norina menegaskan pada Lilio tentang perasaan tidak enak yang dia rasakan dari wyvern.
Bagaimana dia bisa melihat sejauh itu. Aku hanya bisa melihatnya sebagai titik hitam kecil.

"Un? Coba kulihat ~, ah! Semua orang batalkan mundur! Itu adalah Pengendara Wyvern dari Kerajaan."
"Orang yang menungganginya ——  mengenakan armor putih! Mungkin itu Sir Trell dari Eight Shiga Sword? Aku pernah mendengar bahwa dia mengendarai wyvern, kan ?!"

Ksatria armor putih melambaikan tangannya sambil berputar-putar di langit di ketinggian rendah.
Dia pasti di bawah semacam mission.

Pada hari itu, kami mendengar cerita yang tidak terduga di kota perbatasan, Fau.

"Naga?"
"Ya, karena itu, semua karavan yang pergi ke Ibukota Kerajaan telah terjebak."

Rupanya, naga kelas rendah telah bersarang di pegunungan di perbatasan wilayah.

Seperti yang orang harapkan, naga asli, meskipun itu kelas rendah, bukanlah sesuatu yang bisa dikalahkan manusia. Kami tidak punya pilihan lain kecuali terjebak di kota Fau ini untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...