Bukan sudut pandang dari Satou 

Sistem pemantauan penglihatan telah meningkatkan arahan darurat.
Menambahkan objek didepan pandanganku dengan tag prioritas.

Ada dua sosok organisme muda di sana.
Mereka dikurung di sangkar burung yang digantung di depan pedagang budak.

Rangkaian logika mendesak agar aku menyelamatkan mereka.

Melaksanakan penyelamatan —— Error.
Laksanakan ulang —— Error.

Ini adalah situasi yang serius.
Mengkonfirmasikan bahwa alasan Error adalah perintah Master yang memiliki prioritas maksimum.

Ada entri yang melarangku memindahkan artikel tanpa disertai transfer uang.
Itu tidak bisa dihindari.

Aku tidak memiliki wewenang untuk memecahkan masalah yang dilarang.
Aku masuk ke perusahaan, dan melanjutkan untuk mengamankan organisme muda melalui rute reguler.

"Pemilik, saya ingin membebaskan anak-anak ini, jadi saya mengklaim."
"Apakah itu wanita muda penjelajah, kamu memiliki mata yang tajam. Ini adalah spesies yang sangat langka bahkan di antara featherkins ——  "

Singkatnya, “Bawakan aku 100 koin emas jika kamu ingin memiliki organisme muda”, sesuatu yang tidak masuk akal semacam itu telah ditetapkan.
Uang yang dimiliki, dua koin emas.
Kurang 98 koin emas lagi.

Aku akan meminta dukungan Master.
Sesuai dengan jawaban dari rangkaian logika, aku meninggalkan toko.


"Tidak boleh."
"Tolong pertimbangkan kembali."
"Tidak boleh."

Master menolak untuk mengamankan organisme muda.
Aku mencoba membujuknya dengan godaan, tetapi Lulu ikut campur.

Sirkuit logika mengumumkan bahwa tanpa dukungan Master, membantu organisme muda adalah tanpa harapan.
Aku bermasalah.

"Ada yang salah? Nana-sama"

Orang beastkin yang bekerja sebagai guru di sekolah pelatihan yang baru dibuka membuat percakapan.

"Saat ini saya sedang mencari cara untuk mengamankan dana. Jika kamu memiliki ide yang bagus, silakan bilang."
"Saya pikir semua orang dari Pendragon mungkin bisa menundukkan Ruby Golem di Area 33 ke atas untuk uang cepat?"

Setelah mencari nama “ruby”, aku telah mengidentifikasi bahwa itu adalah sejenis permata.
Ukuran ruby ​​yang menyusun tubuh golem bernilai setidaknya 100 koin emas.
Aku menyampaikan terima kasih kepada informan dan segera pergi.

"Ah, Nana-sama. Di dekat Ruby Golem, ada Deadly Poison Slimes——  "


Aku mengkonfirmasi rute di guild penjelajah, dan berangkat ke labirin.
Aku mengubah equipment-ku dengan yang Orichalcum, dan meningkatkan kecepatan pergerakanku. Jika aku pelan, waktu yang diizinkan untuk membebaskan mereka akan berakhir.

Mengikuti contoh Master, aku memusnahkan kentang goreng kecil dengan [Flexible Sword], dan mengalahkan yang kuat dengan menghancurkan mereka dengan great sword Orichalcum.

Apa itu? Seorang ksatria emas?
Oy oy, siapa sih itu? Ia membunuh labyrinth scorpion dengan single blow.
Mungkin beberapa orang Red Iron?
Tidak ada seorang pun yang mencolok!

Kadang-kadang aku melewati penjelajah lain, tetapi karena berurusan dengan mereka memiliki prioritas rendah, aku menempatkan tindakan seperti berbicara dengan mereka di ujung terjauh dari antrian pemrosesan.
Terhadap lawan yang terkadang muncul dan tidak efektif melawan material sword, aku segera melenyapkan mereka dengan nature magic.

Oy, apakah itu hanya menggunakan chantless magic?
Chantless, pahlawan-sama?
Ini pahlawan emas-sama!

Beberapa penjelajah yang aku selamatkan secara kebetulan mengajukan percakapan denganku, tetapi karena antrian pemrosesan-ku penuh, aku tidak bisa membalas.

Kali ini, hydra dengan lima kepala menghalangi jalan.
Aku ingin segera melenyapkannya, tetapi karena penjelajah lain melawannya, melenyapkan hydra akan dikelompokkan sebagai salah satu hal yang dilarang, [Sideswipe].

Setiap penjelajah bertindak tidak efisien.
Aku mencari cara untuk mengatasi hal ini, dan mendapat satu kesimpulan.

"Saya bertanya! Apakah kamu ingin bantuan!"

Ya, jika pihak lain meminta bantuan, itu tidak akan memenuhi syarat sebagai masalah yang dilarang.
Ini ide yang bagus jika aku mengatakannya sendiri, jadi aku memuji diriku sendiri.

"Tolong bantu kami!"
"Saya yang bertanggung jawab atas bantuan itu."

Mengaktifkan fungsi [Fortress] pada equipment yang telah diberikan Master padaku.
Eight force shield dan tiga magic wall menahan nafas fire dan poison hydra.

Aku tidak memiliki kekuatan ofensif yang luar biasa seperti Liza dan Pochi.
Namun, aku memiliki defensive power yang tak tertembus yang telah diberikan oleh Master.

Aku menangkis seluruh serangan, dan melenyapkan unit musuh dengan serangan great sword.

"Ooh! Kepala hydra terpotong dengan satu ayunan great sword!"
"Selain itu, mengapa itu baik-baik saja terhadap flame hydra yang bahkan bisa melelehkan besi!"

Aku dilengkapi dengan armor Master.
Hasil ini wajar jadi aku menganalisa.

Aku melenyapkan hydra dan bergegas menuju Area 33.
Keributan bertanya tentang core memasuki sirkuit pendengaranku dari belakang, tetapi karena prioritas urutannya rendah, aku membatalkannya.
Untuk meningkatkan kecepatan bergerakku, aku memberikan diriku sendiri physical reinforcement dengan nature magic.


Aku memeriksa bahwa di sini adalah Area 33 dari Sign Monument.
Aku bisa mendefinisikan lokasi Ruby Golem jika aku memiliki fungsi enemy search seperti Master.

Menemukan sebuah bagian penuh slimes didepan.

Menggunakan Force Spear untuk menghilangkannya —— failed. Mengkonfirmasikan menyerap force spear.
Menggunakan Flexible Sword untuk menghilangkannya—— failed. Pemotongan tidak efektif. Mengkonfirmasikan menyerap blade.
Menggunakan great sword untuk melenyapkannya ——failed. Pemotongan tidak efektif.

Mencari tindakan pencegahan yang efektif —— tidak berlaku.
Aku menghindari slime dan terus mencari.

Menemukan Ruby Golem di ruangan depan.
Mengkonfirmasikan beberapa slime di sepanjang jalan.

Mencari tindakan pencegahan yang efektif —— tidak berlaku.
Mencari cara untuk mendekati Ruby Golem——tidak berlaku.

Mencari tindakan pencegahan yang efektif —— tidak berlaku.
Mencari cara untuk mendekati Ruby Golem ——tidak berlaku.

Mencari tindakan pencegahan yang efektif ——tidak berlaku.
Mencari cara untuk mendekati Ruby Golem —— tidak berlaku.

Mengkonfirmasikan bahwa rangkaian logika mengulang.
Menganalisis ukuran terobosan ——menemukan kumpulan ucapan Arisa, memulai pencarian ....

Menemukan tindakan balasan.

Booting beberapa [Shelters].
Mengaktifkan Orichalcum Armor emergency vernier.
Aku melewati perkemahan slime berlindung dengan acceleration mendadak.
Mengkonfirmasikan slime yang tersebar di belakangku.
Level ancaman, rendah. Aku meninggalkan mereka sendirian.

"Ruby Golem! Jika kamu berpikir bahwa kamu hebat karena kamu permata, itu kesalahpahaman, jadi saya membantah!"

Aku menghancurkan Ruby Golem yang mendekat dengan blow [Force Spear (Javelin)] berkelanjutan.
Karena tujuannya adalah menghentakan, aku menggunakan great sword dengan hati-hati, aku khawatir dengan MP-ku yang tersisa.
Kondisi yang memungkinkan penggunaan tindakan darurat telah dihapus ——memanfaatkan magic recovery potion.

All Mission Complete.
Memulai kembali.


"Ini adalah Golem Ruby! Bagaimana Anda bisa mendapatkannya dengan sempurna!"
"Perubahan."
"Tidak, bagaimana bisa——"
" Perubahan."
"Ah, ya. Tolong tunggu sebentar."

Aku telah mengamankan 100 koin emas.
Berhasil melindungi organisme muda di perusahaan budak.

Penamaan organisme muda white featherkin [Shiro].
Penamaan organisme muda black featherkin [Kuro] —— error.

Mencari di library, menamai ulang pada [Crow].

Setelah pulang ke rumah, aku memperkenalkan mereka pada Master.

"Saya telah mengamankan mereka. Mereka Shiro dan Crow."
"Kembalikan mereka."

Master——!
Mencari tindakan penanggulangan untuk menentang perintah tanpa ampun——!Meminta dukungan dari unit friendly.

"Tolong pertimbangkan kembali."
"Tidak."
"Bukankah itu baik-baik saja, mereka bisa menjadi unit komunikasi, atau unit survei bombardment ~"
"Imut ~?"
"Itu benar, nanodesu! Imut keadilan, nanodesu!"
"Nn."
"Master, saya juga meminta untuk itu."
"Saya mintaa maaf untuk mengganggu, tapi karena Nana telah membeli mereka sebagai budak, bagaimana kalau melatih mereka sebagai maid magang?"

Dengan bantuan unit friendly reinforcement, Master akhirnya menaikkan flag putih, dan aku dengan aman mendapatkan izin untuk membiarkan Shiro dan Crow mengambil posisi baru di mansion.
Dengan penuh rasa terima kasih, aku akan melakukan penggodaan yang disukai Master ketika kami akan tidur, tetapi aku menerima bombardment terkonsentrasi dari unit friendly.

Ini tidak masuk akal, sangat membingungkan.

Aku menilai bahwa mengungkapkan rasa terima kasih adalah sesuatu dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Sambil bingung dengan kebingungan dan kegembiraan, aku memeluk sayap Shiro dan Crow, dan tengelam dalam tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...