Bukan sudut pandang dari Satou

Kami sudah terjebak di kota Fau selama satu bulan.

Itu baik-baik saja jika ada beberapa cara untuk memutar melewati gunung yang naga tinggali, tapi selama kami tidak bisa terbang seperti burung, kami tidak punya pilihan selain kembali ke Lesseu Earldom dan pergi melalui mountain range di rute selatan melewati Muno Earldom, atau melalui beberapa kerajaan kecil dengan melewati Eluett Dukedom.  
Ini akan memakan waktu beberapa bulan untuk melewati rute wilayah Muno, dan melewati kerajaan-kerajaan kecil tidak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun tujuannya bukan untuk berperang dengan mereka, kami tetaplah tentara Seryuu Earldom.

"Zena-san, bagaimana dengan sisimu?"
"Sayangnya, setiap toko telah menaikkan harganya dibandingkan kemarin. Kita benar-benar harus membelinya pada hari pertama kita tiba di kota."

Terlepas dari apakah kami memilih untuk pergi melalui Muno Earldom, atau menunggu Royal Army untuk mengusir mundur naga, mengamankan persediaan adalah penting untuk melanjutkan perjalanan kami, namun, harga telah menjadi sangat buruk sehingga kami tidak dapat membeli dalam jumlah yang cukup. Kami mencoba pergi ke desa pertanian tetangga untuk membelinya langsung, tetapi beberapa pedagang sigap telah membeli semuanya.

"Zena-cchi ~"

Ada bayangan kecil yang melambaikan tangan di luar kerumunan.
Aku tidak bisa melihat sosoknya, tetapi hanya ada satu orang yang memanggilku seperti itu.

Lilio dan Ruu yang telah pergi untuk menyelidiki jalan pintas kembali setelah 10 hari. Melakukannya di tengah jalan seperti ini pasti akan membuat kami menjadi penghalang, tetapi aku tidak tahan dan pergi untuk memeluk mereka, merayakan kembalinya mereka dengan selamat.

"Selamat datang kembali, Lilio. Apa jalan pintas terlihat berguna?"
"Orang-orang mungkin bisa melewatinya, tetapi tidak mungkin bagi para civil official dan para maid."
"Sulit bahkan untuk tentara, kamu tahu? Bahkan aku menyerah di tengah jalan sambil mengenakan armor biasa."

Jika tidak mungkin bahkan Ruu yang membanggakan dirinya dalam staminanya, itu pasti sesuatu yang sulit untuk para official-san.

"Kami juga melihat naga di celah gunung."
"Itu sungguhan lesser dragon?"
"Tidak, itu——"

Menurut cerita Ruu dan Lilio, itu sepertinya bukan lesser dragon. Aku tentunya belum pernah mendengar naga yang memiliki kerah warna-warni di kepalanya. Selain itu, ia tidak memiliki sayap. Menurut pendapat Iona, itu, “Mungkin monster sub-spesies naga seperti wyvern atau hydra.”

"Kalau begitu jika ia bisa dikalahkan, kita bisa melewati melewati gunung, kan."
"Jika kita berbicara tentang ukuran, itu bahkan lebih besar dari lesser dragon, apalagi, ia bisa mengeluarkan sesuatu seperti kabut yang bisa melelehkan batu ~"

Aku lega mendengar bahwa itu bukan naga untuk sesaat, tapi kemudian jatuh seperti bunga mekar yang layu dari perkataan Lilio dan Ruu.

"Apakah kamu tahu mengapa ia menempatkan dirinya di celah gunung?"
"Sepertinya ia menyukai jeruk yang tumbuh di celah. Ia sedang tidur siang sambil mengunyah jeruk bersama pohon-pohon, kamu tahu?"

Aku ingin tahu apakah itu grazing monster? Berpikir tentang kebiasaan makan monster mungkin tidak ada gunanya karena tampaknya kabut itu melelehkan batu .

Untuk saat ini, aku menyarankan mereka untuk melaporkan pada kapten, dan kemudian kami pergi ke tempat tinggal sementara dengan langkah-langkah yang berat.

Ketika aku melihat seorang pria muda dengan rambut hitam, mataku tanpa sadar mengejarnya.
Mempertimbangkan waktu ketika dia pergi, Satou-san seharusnya berada di sini.
Ara? Aku merasa seperti aku telah melihat orang berambut hitam itu —— aku bertanya-tanya siapa?
Lilio yang mengejar garis penglihatanku berkata, “Ah! Ketemu kamu!”, Dan kemudian berlari mengejarnya.

"Lilio itu, ada apa dengan dia?"
"Itu adalah anak yang melambaikan tangan pada Lilio ketika kita meninggalkan kota Seryuu sebelumnya, ingat?."

Aku ingat setelah mendengar kata-kata Iona-san. Ia seseorang dari kota Seryuu, seorang yang berlengan satu bernama Joi, atau Jomis yang mengajariku cara membuat kroket dan sirup pati. Bahkan seperti ini, aku pandai mengingat wajah seseorang, tapi aku tidak bisa mengingat nama atau wajah orang itu bagaimanapun juga.

"Kenapa kamu berada di sini sekarang ketika kamu meninggalkan kota Seryuu tiga bulan yang lalu? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi sukses di kota labirin?"
"Bukankah aku mengatakan bahwa rencananya belum diputuskan? Aku mendengar bahwa ada reruntuhan dipinggiran Zetssu Earldom, jadi aku pergi ke sana untuk melihat-lihat."
"Apa ada yang muncul?"
"Kamu bisa mengatakan sesuatu, dan tidak muncul."
"Ada apa dengan itu ——!"

Pembicaraan Lilio dan Jo-san berlanjut tanpa jeda. Meskipun Lilio seharusnya kelelahan dari penyelidikan, dia sepertinya menikmati percakapan mereka sambil tersenyum ceriah.

"Pepatah mengatakan bahwa goblin tidak bisa memakan pertengkaran pasangan, jadi mari tinggalkan pasangan muda ini dan melaporkan penyelidikan jalan pintas pada Kapten Henz."
"Kamu benar. Rasanya aku akan sakit maag jika aku tetap di sini."

Kami melambaikan tangan kami pada Lilio dan kembali ke barak untuk melapor.


"Jalan pintas lain? Apakah ada sesuatu seperti itu?"
"Un, menurut ceritanya, sepertinya ada satu."
"Tapi Lilio. Bahkan para tentara-san dari kota ini mengatakan bahwa hanya ada satu jalan pintas, bukan?"
"Begini, sepertinya ada jalur yang melewati lembah tempat naga tinggal sebelumnya. Kereta tidak bisa lewat di sana, tapi lerengnya lembut jadi seharusnya lebih baik daripada jalan pintas lainnya. "

Setiap orang menjadi heboh dengan informasi yang Lilio bawa ketika dia kembali saat malam semakin larut. Karena ada kemungkinan kami dapat melewati situasi saat ini.
Ksatria Henz terlihat seperti dia akan segera memerintahkan ke lembah, tetapi pengikutnya dengan terampil telah mengadvokasi dirinya, dan kemudian diputuskan bahwa kami dikirimkan sebagai unit pengintai terlebih dahulu.

Namun, mengapa semua orang melihatku?
—— Aku merasakan firasat buruk.

Setelah membersihkan tenggorokannya sekali, Ksatria Henz memerintahkan, “Kalau begitu, aku mempercayakan Squad Zena untuk menyelidiki lembah.”Tentu saja kami tidak berhak menentangnya. Setelah menerima mission, kami mulai mempersiapkan penyelidikan.


Keesokan paginya, untuk mendengar tentang jalan pintas dari pacarnya Lilio-san, kami pergi ke restoran di pusat kota.

"Kalau begitu, tempat-tempat bermasalah selama perjalanan adalah lembah di mana harpy bersarang, dan area berbatu yang menyemburkan lendir?"
"Ya, ada tempat lain di mana monster keluar, tapi menilai dari apa yang aku dengar dari Lilio, kalian seharusnya bisa melewati lembah dengan pasukan tempur yang kamu miliki."

Kami sedang memeriksa cerita pacarnya Lilio-san dengan peta terbuka. Peta ini dibuat dengan kasar, tetapi dipenuhi dengan bangunan terkenal sampai sisi yang berlawanan.

"Ara ara, wah wah, Jon-kun sedang membuat harem."
"Geh, Mito."
"Apa? Kenalanmu?"

Seorang wanita yang tampaknya kenalan pacarnya Lilio-san muncul, dan kemudian dia menusuk pipi pacarnya Lilio-san sambil melihat riang gembira pada wajahnya. Dia memiliki rambut hitam yang sama dengan pacarnya Lilio-san, dan melihat wajah mereka, mereka tampaknya berasal dari kota yang sama.
Apakah ini mungkin yang disebut “shuraba”?

"Oh, ini shuraba."
"T, tunggu, Ruu."
"Itu benar, itu lebih mirip hubungan antara pria dan wanita, atau lebih tepatnya seperti di antara saudara kandung."

Jika Iona-san yang sensitif berhubungan dengan hubungan mengatakan demikian, itu pasti benar.
Aku panik bahwa itu akan menjadi shuraba.

"Ia Mito, nenek-nenek yang berpakaian seperti wanita muda."
"Kamu kejam, aku sudah bilang bahwa aku berusia 20 tahun, kan? Aku akan memukul anak-anak yang tidak bisa patuh, kamu tahu?"
"Itu cara berbicara bau dari nenek-nenek."
"Gaan."
"Jangan mengatakan itu dengan keras."

Apakah imajinasiku bahwa mereka terlihat seperti menggoda?
Suasana hati Lilio semakin memburuk.

Ah mou, apa yang harus aku lakukan!
Aku melihat ke arah Iona-san untuk meminta bantuan, tetapi dia tampaknya menikmati situasi tersebut. Ruu sudah menjadi penonton yang penasaran sejak awal ...

"Kenalan macam apa?"
"Aku menjemputnya didalam reruntuhan."
"Reruntuhan? Apakah dia seorang penjelajah?"
"Du ~ lu. Ada suatu masa ketika aku adalah seorang penjelajah."

Aku merasa bahwa dia bukan orang biasa, tetapi dia tidak terlihat seperti seorang prajurit sama sekali. Aku ingin tahu apakah dia penyihir? Jika itu benar, dia sepertinya tidak memiliki tongkat atau alat untuk menggunakan sihir.

"Apakah dia mungkin pacar barumu?"
"Itu tidak mungkin. Aku tidak ingin nenek-nenek."
"Itu benar ~ Jauh dari memiliki perasaan pada bocah ini, aku bahkan tidak melihatnya sebagai seorang pria."
"Fu, fuhn. Oke kalau begitu, aku percaya."

Lilio akhirnya melunak setelah mendengar wanita itu menyatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap pacarnya Lilio-san dengan santai.
Setelah akhirnya kembali ke masalah utama, kami selesai mendengarkan tentang rute. Kami akan senang pacarnya Lilio-san untuk membimbing kami jika mungkin, tapi ——

"Aku bisa menyelinap ke mana pun jika aku sendirian, tapi aku tidak bisa menunjukkan kemampuanku yang sebenarnya jika aku bersama orang lain. Karena kekuatan betarungku bahkan tidak mencapai kalian. Aku tidak bermaksud untuk mengikutimu karena aku hanya akan menjadi hambatan. "

—— Dia tentunya menolak seperti itu.


Kami melewati lembah yang memiliki uap aneh yang keluar dari tanah. Ini bernama Withered Valley, dan seperti namanya, pohon-pohon di sini layu. Tidak apa-apa jika kami berada di sini untuk waktu singkat, tetapi itu akan berdampak buruk bagi tubuh jika berlama-lama.
Karena uap menyebar, pemandangan di kejauhan berkabut, jarak pandang buruk mengkhawatirkan. Monster bisa membuat serangan kejutan jika kami lengah.
"Sepertinya harpy akan segera muncul."
"Un, haruskah aku pergi mengintai?"

Aku merenungkan sebentar apakah aku harus membiarkan Lilio pergi sendirian.
Namun, perenungan agak terlambat. Di saat berikutnya, sebuah bayangan terbang melewati kami di atas.

"Ambil formasi anti-udara! Lilio cari musuh di sekitar kita. Iona-san, saya akan menyerahkan perintah setelah ini padamu."

Aku mulai chanting mantra untuk pertahanan anti-suara.
Seorang Kapten tidak bisa memerintah, begitu dia mulai chanting, ya ampun!
"Ya. Ada kemungkinan tinggi bahwa bayangan tadi adalah harpy. Lilio-san, berapa banyak crossbow short arrow yang kita miliki?"
"Maaf, hanya ada tujuh yang tersisa karena kita menggunakan terlalu banyak untuk monster tadi."
"Mungkin hanya ada satu musuh. Sebanyak itu seharusnya cukup."

Un, dengan skill Lilio, tujuh seharusnya cukup.
Namun, cara harpy terbang tadi aneh.

".... ■■■■ Sound Protection "

Ini sempurna dengan ini, kurasa?
Sesuatu yang menakutkan harpy adalah lagu yang merangsang tidurnya.
Jika kami bisa bertahan melawan itu, Lilio seharusnya bisa menjatuhkannya.

Aku mulai memasuki meditasi untuk memulihkan kekuatan sihirku saat ini.
Jika itu seperti yang aku harapkan, akan lebih baik memulihkan kekuatan sihirku sampai maksimum sekarang.

Kami tidak bisa mendengar apa-apa berkat kedap suara, tetapi harpy menyerang dari atas hutan sambil meneriakkan sesuatu.

"Hahha! Dengan target sebesar ini, aku bisa mengenainya dengan mataku tertutup!"

Panah Lilio mengenai kaki sayap harpy, dan harpy yang kehilangan kemampuan terbangnya jatuh ke tanah.

"Ruu, jaga Zena-san!"
"Ou! Serahkan padaku."

Iona-san tanpa ampun menghancurkan kepala harpy dengan great swordnya.
Lilio juga menarik short swordnya, tapi sepertinya tidak ada giliran untuknya.
Dan kemudian, sedikit setelah itu, makhluk yang mengejar harpy menunjukkan wajahnya di antara celah-celah pohon Withered Valley.

Itu adalah makhluk terkuat ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...