Bukan sudut pandang dari Satou

Aku pikir aku bisa melakukan apa saja sendirian.

Siapa yang akan membuatkanku makanan, yang memberikanku game dan telepon, aku tidak menghargai hal-hal semacam itu, berpikir bahwa mereka yang memberikannya.

Aku bertanya-tanya, apakah itu sebabnya?

Aku berbeda dari teman sekelas di sekitarku. Aku telah berpikir demikian tanpa di sekitar.
Tentu saja, aku merasa bahwa upaya yang dilakukannya tidak keren, jadi aku tidak melakukan apa pun selain meningkatkan skill bermain gameku. Berlabuh di papan buletin di belakang anonimitas juga keahlianku.

Mungkin karena tidak ada yang mau bergaul dengan orang seperti itu, jauh dari teman, keluargaku sendiri bahkan menjauhkan diri dariku. Secara misterius, aku tidak terusik.

Untuk alasan itu, aku mulai bermain galge fulfillment, dan masuk ke hal-hal di mana protagonis tak tertandingi atau bereinkarnasi.
Khususnya plot reinkarnasi, aku mengumpulkan berbagai pengetahuan dari internet untuk dipersiapkan ketika aku dipanggil suatu hari nanti. Setelah menyalin informasi yang dikumpulkan, aku menulisnya di notebook. Karena listrik mungkin tidak ada di dunia di mana aku akan dipanggil. Aku mengisi notebook dengan banyak pengetahuan dalam tulisan-tulisan yang berantakan.

Ayo sekarang, putri dari dunia yang berbeda. Aku baik-baik saja dengan dipanggil kapan saja!

Mulut adalah asal mula kemalangan. Kata-kata ini kembali padaku akhirnya.



Tiba-tiba menjadi gelap, dan aku berada di dalam ruangan yang terbuat dari batu bata.

Oy, oy, dimana ini?

Tidak. Tentu saja aku tahu. Tentunya.

Ruangannya redup, dan cahaya dari lilin berkedip-kedip. Mereka bukan cahaya dari sihir.
Ups, aku tidak boleh melupakan karya reinkarnasi kesukaanku. Pertama, aku harus mengamati [People]. Aku dengan panik mengawasi wajah orang-orang di sini. Siapa sekutuku, yang setuju dengan pemanggilan, dan menentangnya. Mengamati mereka. Saat ini, itulah satu-satunya hal yang bisa aku lakukan. Itu sebabnya aku mengamati.

Ada tiga wanita yang mengenakan pakaian seperti miko, dan enam pria yang tampak seperti tentara. Orang lainnya adalah dua pria tua seperti pejabat sipil, dan seorang pria tampan berkacamata, dia adalah musuh. Sudah diputuskan.
Ack, seorang weasel berdiri tegak dan berbicara tentang sesuatu. Beastman seharusnya memiliki telinga dan ekor yang berbeda. Aku baik-baik saja dengan cakar.

Aku mengamati orang-orang dipaksa untuk berhenti.

"●●●● ●●●. ●●●●●●●●●

Ketika orang itu berbicara, gaya kerenku langsung menguap.

Oh, geezuz!

Kepalaku menjadi kosong, aku tidak bisa memikirkan apa pun. Aku hanya bisa menatap wanita itu dengan sepenuh hati. Itu mungkin semacam magic attack atau mind attack.

Tapi, terserahlah.
Saat ini, menatapnya adalah keadilan.
Seorang wanita yang tampak seperti maid memberiku sesuatu.
Kamu, menghalangi. Menjauhlah. Lihat, kamu menyembunyi rambutnya. Dia mendorong sesuatu pada tanganku, tetapi selama dia tidak menghalangi pandangan, itu baik-baik saja.
"Apakah kamu mengerti apa yang saya katakan?"

Aku bisa mengerti, tapi jadi apa?
Apakah ada masudnya untuk menikmati kecantikannya.

"Apa yang harus kita lakukan Yang Mulia. Cincin terjemahan mungkin rusak."
"Wah, itu menyusahkan. Apa yang harus kita lakukan?"

Wajah bermasalah itu juga terlihat cantik.
Aku ingin melihat lebih banyak ekspresi di wajahnya.

"Yang Mulia, hasil dari batu Yamato yang dia sentuh sebelumnya telah keluar."
"Dan?"
"Dia seperti kedua orang sebelumnya. Dia memiliki skillBuryingyang tidak biasa, tapi tidak ada skill unik."
"Apakah itu sesuai dengan minat kerajaan?"
"Sangat disayangnya...."
"Begitu ya."

Aku mendengar sesuatu yang buruk. Apa-apaan ini “Kedua sebelumnya. Apakah aku yang ketiga? Aku tidak seharusnya mengatakan, Itu karena aku mungkin yang ketiga kan? Selanjutnya, apa masud minat kerajaan? Apa ada dengan komentar itu ketika kamu menculik orang-orang tanpa izin.

Sama seperti bagaimana seorang pria muda biasanya bereaksi, aku juga menjadi marah untuk sesaat.
Namun, itu dituangkan dengan air dingin karena keberadaan tentara penjaga. Pedang di pinggang mereka dan tombak terlihat nyata.

Jika aku menyerang, sekarang bukan saatnya.
Ini adalah penyelidikan yang tersusun. Bukan karena aku takut dengan pedang para tentara. Ini juga bukan karena tatapan dari para tentara yang mengatakan seolah-olah mereka akan membunuhku jika aku bergerak. Ini adalah hasil dari investigasi yang keren. Tenanglah aku. Tenanglah.
Aku terus menatap wanita berambut ungu. Dia terlalu cantik, sulit untuk dipercaya. Aku bertanya-tanya berapa usianya? Dia terlihat seperti anak SMA, tapi dia mungkin lebih tua? Aku ingin mengatakan padanya bahwa twin tailnya akan terlihat bagus diikat dengan pita tipis, tapi tatapan para tentara menakutkan. Rasanya seperti mereka akan membunuhku karena ketidaksopanan tanpa peringatan.


Pada akhirnya, para penculik banyak memperlakukanku seolah-olah aku udara disepanjang waktu, dan seorang maid dikawal oleh dua tentara menuntunku ke sebuah ruangan kecil seluas tiga tatami. Ruangan hanya diterangi oleh satu lilin di atas candlestick.

"Orang yang bertanggung jawab atas pelatihanmu akan datang besok pagi, tunggu di sini. Saya akan membawakanmu sesuatu untuk dimakan nanti, jadi diamlah, oke?"

Seorang maid sekitar 20 tahun berbicara padaku dengan merendahkan dan pergi.

Itu mungkin akan menjadi roti hitam dan sup yang sedikit asin, kan?
Aku ingin melihat dia membawakan masakan istana.

Ketika aku melihat hidangan yang dibawa oleh maid, aku menyesali apa yang telah aku katakan sebelumnya.

Jangan mengolok-olokku fantasy.

Makan malam apa ini dengan satu kentang! Apalagi mentah! Kamu akan membuat perutku sakit!

Karena aku masih bisa merasakan bahwa ada penjaga di luar ruangan, aku menelan keluhanku. Maid tampaknya salah paham.

"Ara? Apakah kamu benar-benar lapar? Saya akan menyiapkan yang lainnya untuk sarapan besok, jadi kamu bisa makan semuanya. Kamu tidak perlu menahan diri."

Gadis itu berkata demikian tanpa sarkasme, menaruh kendi air di meja samping dan pergi. Oy, oy, tidak ada cangkir di sini.

Aku tidak cukup lapar untuk makan kentang mentah, jadi aku minum air langsung dari kendi untuk memuaskan tenggorokanku.
Mulutku kurang sesuatu, jadi aku memakan permen yang selalu disiapkan di sakuku. Barang-barang lain yang aku bawa adalah swiss army knife, tiga permen yang paling penting, dan sebuah notebook yang ditulis dengan cheat tentang administrasi.
Setelah mendapatkan persediaan gula, aku bisa memikirkan ini dengan lebih berhati-hati.

Pertama, mari periksa apakah cheat ada pada tubuhku.

Dengan hanya melakukan push-up. Aku jatuh sebelum kesepuluh seperti biasa. Aku tidak memiliki cheat body reinforcement.

Aku mengeluarkan swiss army knife, membayangkan goblin virtual dan mengayunkan pisau. Aku merasa samar-samar di tengah-tengah melakukannya, aku tidak memiliki skill swordsmanship atau cheat martial art.

Setidaknya seharusnya ada sihir, sejak aku dipanggil. Harapan terakhirku, aku mencoba magic cheat. Membayangkannya. Aku membayangkan api dan meletakkannya di tanganku ke arah meja.

Ini dingin. Perasaanku membeku.

Ini dunia tanpa sihir. Aku sudah memutuskan demikian.

Itu berarti, aku masih seperti apa yang selalu aku alami. Summoning magic, lakukan pekerjaanmu.

Fuhn, tidak ada permintaan maaf dari dewa, dan aku mulai samar-samar memperhatikan. Realitas berbeda dari khayalan. Aku diizinkan untuk putus asa sedikit kan? Aku sudah lelah. Aku mengantuk.


Ketika aku memperhatikan hal tertentu, aku segera berdiri.
Benar, ini adalah hard mode world. Ini mungkin adalah dunia yang sangat sulit. Masih terlalu dini untuk beristirahat.

Aku menyelidiki informasi yang aku miliki di tangan.

Aku dipanggil. Summoner kemungkinan adalah gadis itu.

Mereka menyebut kecantikan twin-tail ungun yang mulia, dia mungkin bangsawan.
Siapa “Kedua sebelumnya” yang disebutkan oleh kacamata licik. Apakah mereka memanggil orang-orang sepertiku?

Aku ingat tatapan mata para tentara. Orang itu jelas-jelas waspada terhadapku. Itu berarti, kedua orang yang dipanggil sebelumnya telah melakukan sesuatu yang buruk. Mereka tidak bisa memeluk kecantikan itu dengan benar.

Tidak, hal yang mereka waspadai bukanlah hal semacam itu.

Itu benar, [Skill]. Orang itu tidak salah lagi mengatakannya. Mereka mengatakan bahwa aku memiliki skill. Itu adalah [Burying]? Itu benar-benar sepertiku, keringat akan keluar dari mataku.

Bagaimana cara aku menggunakannya?
Aku membaca [Burying]di dalam hatiku. Aku entah bagaimana merasa kehadiranku menjadi lebih tipis. Tunggu, tidak seperti biasanya.

Sambil sedikit sedih, aku keluar dari ruangan.
Aku pikir ada penjaga, tapi tidak ada orang di luar ruangan.

Jika aku tidak berpikir seperti anak kecil dan pergi menjelajahi kastil ini, masa depanku mungkin sedikit berbeda.

Namun, tidak ada “Jika” dalam kenyataan. Kamu hanya dapat satu kali kesempatan.

Dan kemudian aku mendengarnya.

Aku telah mendengarnya.

Kedua orang yang dipanggil sebelum aku dianggap tidak cocok untuk pahlawan dan dieksekusi. Para maid dan tentara membicarakannya tanpa merasa bersalah.
Itu omong kosong!
Setelah kamu menculik mereka seperti itu. Jika mereka tidak diperlukan, kirim mereka kembali ke dunia mereka.
Tidak dapat kembali ke ruanganku, aku berkeliaran di kastil dan bertemu seorang gadis.
Aku mencoba untuk memblokir mulutnya dengan terburu-buru, tetapi tertusuk oleh gerakan seperti pertahanan diri sebagai gantinya.

Dia kuat, menunjukkan wajahnya yang halus. Mengapa aku menggunakan kata-kata sopan.

"Tolong tenang. Para tentara akan datang jika kamu berisik. Kamu adalah orang dari dunia berbeda yang Yuriko-sama telah panggil hari ini kan?"

Gadis itu bernama Menea, seorang putri kerajaan ini. Aku diberitahu bahwa Yuriko adalah kecantikan twintail berambut ungu, adalah bibinya. 17 tahun selamanya. Aku mengerti.

Sebagai imbalan untuk beberapa informasi, aku mendapat informasi darinya.
Seharusnya aku tidak mendengarnya. Tidak ada cara untuk kembali ke dunia asalku. Apakah mereka memanggil dan meninggalkan.

Ketika kami berbicara tentang takdir kedua orang yang dipanggil di depanku, dia menjadi kesal. Sepertinya dia menghabiskan beberapa waktu dengan keduanya di kota di luar kastil.

Aku putus asa mencoba untuk mendapatkan simpatinya, dan bertanya tentang cara untuk keluar dari kastil. Sudah lama, sejak ujian untuk sekolah menengah bahwa aku berusaha keras seperti ini.

Aku mendapat buah dan cincin permata untuk berdagang dengan uang darinya. Karena dia sepertinya tidak terlibat langsung dengan penculikan, aku ingin membalasnya, jadi aku memberikan dua halaman cheat administratif dari notebook. Aku telah mengingat isi dari halaman. Jangan meremehkan seorang siswa dengan waktu luang.


Aku menyalakan obor yang aku dapatkan dari Menea dengan korek api.
Meskipun aku dicurigai merokok oleh guru, dan ditanyai oleh polisi patroli dan keraguan lainnya karena ini, aku terus membawanya.

Aku akan menggunakan [Burying] sampai aku tiba di kota pada malam hari.

Fufufu, aku akan mendaftar di guild petualangan di kota, dan membuat kisah suksesku dari sana. Mimpi dunia yang berbeda, ayolah.

Aku tidak mendengar suara serangga.

Aku tahu.
Ini bukan easy mode world. Ini adalah dunia yang benar-benar berbeda. Tentu saja, ada juga monster.

Namun, sungguh aku menghindari dari diserang oleh praying mantis seukuran manusia.

Aku dengan putus asa melarikan diri, tetapi aku tidak berpikir bahwa berlari ke gunung di malam hari akan sesulit ini. Aku bahkan tidak bisa lari beberapa meter dan ketahuan. Tangan kiriku digigit dalam sekali teguk. Lebih panas daripada menyakitkan. Aku ingin tahu apakah adrenalinku dipompa, aku tidak merasa sakit.

Ah, game over.
Bahkan jika aku ingin membalas menyerang, aku telah menjatuhkan obor di suatu tempat.

Monster dengan nikmat memakan lengan kiri yang telah mencabikku. Meskipun aku ingin berlari, monster menjatuhkan kakinya di atas perutku, jadi aku tidak bisa bergerak.
Ah, aku berdarah terlalu banyak.

Kesadaranku menjadi kabur.
Aku mendengar suara gemuruh pada akhirnya. Aku tidak mengerti apa yang mereka katakan. Oh, aku menaruh cincin terjemahan di jari tangan kiriku.

Hal terakhir yang aku lihat adalah kulit coklat gelap dengan telinga panjang.
Di sini, dark elf dalam daging.

Aku sudah berpikir bahwa hidupku adalah seorang kusoge, tetapi aku melihat sesuatu yang baik pada akhirnya.
Aku ingin TUEE dengan dark elf melayaniku.


Aku akan menjadi black knight saat aku dilahirkan kembali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...