Ini Satou. Orang Jepang terkenal di dunia karena tidak sabaran, tetapi orang-orang dari dunia paralel juga tidak mudah.


"Kacangnya terbang nanodesu!"
"Monster ~?"

Pochi dan Tama yang datang dari dek kapal menarik kedua lengan bajuku dan membawaku ke dek.
Ada airship ketika aku melihat tempat di mana keduanya menunjuk. Aku sudah memeriksanya di peta, tetapi cukup mengesankan ketika kamu benar-benar melihat hal yang nyata. Itu adalah airship kaku berbentuk kacang panjang 300 meter. Tidak diketahui apakah itu melayang menggunakan gas seperti helium atau alat sihir.
Aku bisa menebak rute airship dari peta, mungkin telah tiba di sini dari ibukota kerajaan pagi ini.

"Itu airship."
"Ayership?"
"Kapal yang terbang di langit."
"Luar biasa, nanodesu! Saya ingin naik ke sana, nanodesu!"

Yup, aku juga.
Jika kamu memikirkannya, kapal itu mungkin untuk urusan militer, jadi diragukan apakah kami bisa naik atau tidak.

"Uwah. Benar-benar fantasy. Aku bersemangat ~."
"Aku ingin tahu bagaimana itu melayang?"

Arisa dan Liza juga datang. Ini pertama kalinya Arisa melihatnya. Aku ingin tahu apakah dia belum menaiki di airship eksklusif sang pahlawan?
"Master, saya berharap untuk itu."
"Ufufu, bentuknya cukup imut, bukan."

Nana memberi isyarat seperti dia mencoba meraih dan memegang airship dengan tangannya. Lulu mengatakan imut, apakah itu imut? Aku tidak begitu mengerti, mungkin karena indra kita berbeda.

"Arisa bisa membuat bantal dengan bentuk itu nanti, kan? Selain imut, itu juga lembut."

Nana mengulurkan tangannya sekali, dan pergi untuk mengganggu Arisa. Dia memeluk Arisa dari belakang, dan berbicara seketika tentang betapa imutnya airship itu. Arisa mungkin akan menghasilkan sebelum lama. Karena Nana benar-benar tidak akan menyerah ketika dia seperti itu.

"Master, saya sudah bertanya pada Shelna-dono, dan tampaknya demi-human tidak disambut di bagian dalam tembok besar. Saya pikir lebih baik untuk Pochi, Tama, dan Mia untuk mengenakan mantel sebelum kita memasuki pelabuhan."
"Benar, aku akan memberi tahu mereka setelah mereka melihat airship mendarat."

Shelna-dono yang disebutkan Liza adalah pemandu wisata. Pekerjaan utamanya adalah salah satu pejabat sipil dari viceory Gururian —— Earl Walgock. Aku pikir dia pengawas viceory ketika aku menemukannya dari AR, tapi sepertinya dia hanya menghabiskan waktu ketika bekerja sebagai pemandu wisata untuk mendapatkan biaya sekolahnya sejak dia masih muda, jadi dia menggantikan pemandu wisata.

Di ibukota duchy, kami bisa tinggal di mansion Earl Walgock, berkat niat baik dari viceory. Aku baik-baik saja dengan tinggal di penginapan normal, tapi karena turnamen bela diri dibuka, mungkin tidak banyak tempat yang layak tersisa, jadi aku memutuskan untuk menerima kebaikannya.

Kapal yang kami tumpangi menuju pelabuhan ibukota duchy. Ini bukan pelabuhan di pusat kota, tetapi yang dibangun di dalam tembok besar ibukota untuk para bangsawan dan pengguna pemesanan.
Dengan tembok besar, aku secara alami berbicara tentang dinding luar kota Oyugock. Tampaknya populasi telah meningkat terlalu banyak, sehingga, untuk menenangkan orang-orang di pinggiran kota, mereka telah membuat dinding setinggi tiga meter yang disebut dinding baru di luar. Dinding baru tidak seperti dinding besar yang sebenarnya karena tidak dapat melindungi terhadap serangan monster, sehingga area di dalam tembok besar hanya dihuni oleh bangsawan, orang kaya dan teknisi, sementara orang-orang seperti pekerja, demi-human, dan orang miskin hidup di luar.


Setelah kami turun, kami sedang dipandu oleh Shelna-san menuju mansion Earl Walgock.
Berkat izin dari viceory, kami tidak diperiksa selama pemeriksaan untuk memasuki kota. Namun, aku merasa sepertinya ada terlalu sedikit penjaga pada saat ini. Ketika aku memeriksa peta, sepertinya penjaga sedang berkeliling di dalam kota.

Penyebabnya mungkin mayat anggota, dan hal-hal spesifik yang menunjukkan posisi mereka yang aku tinggalkan di dalam kastil ditutupi dengan lembaran setelah mengalahkan demon lord kemarin malam. Sejak aku meninggalkan mereka dengan pakaian [Wings of Liberty] dan rencana mereka untuk membangkitkan demon lord, para tentara mungkin membersihkan akibatnya. Bekerja keraslah.

Aku bisa menangkap anggota yang tersisa dan menyerahkannya kepada pihak berwenang, tapi karena itu merepotkan, aku membiarkan mereka sendiri. Wanita yang telah mengenakan pakaiannya yang diambil olehku sepertinya telah diselamatkan oleh teman-temannya, dan dia sekarang berada di tengah-tengah pertemuan di rumah seorang bangsawan bernama Earl Bobi. Itu akan mengganggu jika mereka menyebabkan gangguan jadi aku menandainya.

Mansion Earl Walgock berada di area yang luas bahkan di antara area bangsawan di dalam tembok besar.
Setelah aku selesai menyapa Earl Walgock bersama Shelna-san, kami berdua pergi ke kastil duke dengan kereta yang dia bawa keluar dari mansion. Shelna-san adalah orang yang cukup energik.
Aku sendiri baik-baik saja karena staminaku meluap, tetapi Mia dan Arisa tidak memiliki banyak stamina, jadi aku memberitahu mereka untuk bersantai di mansion hari ini. Mereka tidak akan bisa bertemu duke bahkan jika kami pergi bersama, jadi tidak ada masalah khusus. Nona Karina telah mengundang Pochi dan Tama untuk pelatihan di halaman. Dia mungkin sangat frustrasi karena dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya terlalu banyak di kapal. Liza dan maid menemani mereka, jadi mereka mungkin tidak akan menyebabkan keributan.

Kastil duke sama luasnya dengan Baron Muno, tetapi ada perbedaan besar dalam kemegahan dan jumlah orang yang hadir.
Di atas dinding kastil di dalam, ada empat iron golem setinggi 4 meter yang ditempatkan di sekitar gerbang kastil. Sepertinya dinding kastil terhubung dengan berbagai menara anti-aircraft. Aku tidak bisa memastikan artileri jenis apa yang ditempatkan di dalamnya. Aku akan meminta mereka untuk membiarkanku melihatnya nanti.

Kereta berhenti di halaman setelah melintasi dinding bagian dalam sebelumnya. Berjalan dari sini. Dipandu oleh maid, kami melaju melalui koridor yang dibuat dengan kelereng yang melimpah. Karpet tersebar di bawah, dan kami menemukan dekorasi seperti karya seni yang ada di dinding dan bunga pada interval reguler. Aku tidak mengerti kualitas gambarnya, tetapi mereka adalah lukisan yang sangat menenangkan.

Seseorang melambaikan tangan di dalam lukisan yang tergantung di dinding sepanjang jalan di koridor.
Seperti yang diharapkan dari fantasy. Ini benar-benar seperti magic item.
Gadis kecil yang tergambar di lukisan itu melambaikan tangannya. Dia terlihat senang ketika aku melambaikan kembali. Ini cukup interaktif. Aku mengharapkan bahwa akan ada orang-orang yang bergerak di dalam lukisan lainnya, tetapi sayangnya, mereka semua hanyalah lukisan biasa.

"Apakah ada yang salah, Chevalier-sama?"
"Tidak, bukan apa-apa. Seperti yang diharapkan dari kastil duke-sama. Ada magic item yang menyenangkan."
"Itu benar, saya juga terkejut ketika saya datang ke sini untuk pertama kalinya."

Tidak heran. Siapa pun akan terkejut jika mereka melihat seseorang bergerak di dalam lukisan.


Kami menuju ke sebuah ruangan dan bertemu dengan ajudan consul.

"Baiklah, ini surat dari Baron Muno. Dan lalu, ini surat dari consul Baron Muno, Viscount Rottol, untuk consul-sama di sini."

Aku menyerahkan dua set surat. Surat dari Nina-san dalam bentuk tiga scroll dan satu bundelan dokumen.
Ajudan consul menerimanya dengan hormat, dan kemudian seseorang yang terlihat seperti asisten meletakkannya di rak. Shelna-san juga memiliki surat dari viceory untuk diberikan, tapi dia memberikan tas yang dia bawa kepada asisten-san. Kemudian aku mendengar bahwa itu penuh dengan laporan dari masing-masing departemen.
Seorang maid masuk setelah mendapatkan izin dengan mengetuk pintu dan membisikkan sesuatu kepada ajudan consul.

"Sir Pendragon, Yang Mulia, Duke sepertinya ingin bertemu denganmu. Apakah tidak apa-apa bagimu untuk pergi sebentar?"

Oh?
Rencananya hari ini adalah hanya memberikan surat, dan pertemuan itu akan berlangsung beberapa hari kemudian.
Karena ini berarti aku tidak perlu repot-repot datang ke sini dua kali, aku dengan senang hati menerimanya. Aku tidak memiliki hak untuk menolaknya, undangan mungkin hanya formalitas dari yang sebaliknya.
Aku pikir bahwa kami akan dipandu ke ruang audiens, tetapi kami melewatinya dan melanjutkan ke ruangan pribadi yang tampaknya seperti ruangan bangsawan.
Ruangan sebelumnya cantik, tapi yang ini dua tingkat lebih tinggi. Kursi yang aku ditawarkan untuk duduk tidak terlalu keras atau terlalu lunak, itu sangat pas. Aku menginginkan kursi semacam ini di tempat kerjaku. Ada tangki air di satu sisi ruangan, dan ikan seperti ikan tropis berenang di dalamnya. Bentuknya terlihat seperti guppy, tetapi mereka secara samar-sama bersinar cahaya hijau terang dari bagian dalam tubuh semi transparan mereka.

Ada empat patung wanita telanjang di sudut ruangan, mereka semua adalah Living Statues. Ada sebuah bagian yang mengarah ke beberapa tentara yang berdiri di ruang tunggu, meskipun tersembunyi dengan mahir. Ada tiga tentara sihir di atap yang bersiaga. Sepertinya tidak ada gimmick bergerak, jadi mereka mungkin akan menerobos atap jika ada keadaan darurat.
Mereka menaruh beberapa pertimbangan untuk memastikan bahwa orang normal tidak akan bisa merasakan keberadaan para penjaga itu. Mereka tampaknya tidak memiliki niat untuk mengintimidasi tamu.

Maid di ruangan mengumumkan bahwa duke akan datang dari ruangan sebelah, jadi aku berdiri untuk menyambutnya.
Orang yang datang ke ruangan adalah pria tua dengan fisik yang bagus dan dengan rambut keseluruhan putih. Rambutnya lebat, tapi janggutnya bahkan lebih. Dia terlihat seperti pria yang baik hati, tetapi kilatan di matanya terlalu kuat. Sebagai buktinya, Shelna-san yang bersama denganku benar-benar kaku. Orang yang datang setelah duke mungkin adalah consul. Dia memiliki rambut pirang dengan abu-abu yang bercampur dan ramping. Dia terlihat seperti pria yang cakap dengan mata tipis.

"Fumu, jadi kamu adalah pahlawan yang dikabarkan yang melihat melalui trik demon, dan melindungi wilayah Baron Muno dari monster yang dipimpin oleh demon. Kamu masih muda."

Setelah kami saling memberitahukan nama masing-masing, consul berbicara lebih dulu. Masih muda? Oh benar, penampilanku berusia 15 tahun. Cermin jarang ada jadi aku lupa.

"Selain itu, tampaknya kamu telah memusnahkan demon yang telah muncul di kota Gururian di wilayah kami. Izinkan saya untuk berterima kasih."

Ketika diucapkan seperti itu, seolah-olah aku adalah pelaku yang telah menghasut demon untuk dipromosikan.

"Itu tentunya karena orang-orang yang telah bertarung sebelumnya, dan orang-orang beastkin adalah bawahan saya. Saya tidak bisa menang melawan demon kalau hanya saya sendiri."

"Kesopanan tidak diperlukan. Surat rekomendasi untukmu berpartisipasi dalam kualifikasi kedua telah tiba dari Earl Walgock."

Viceroy-san, aku akan suka jika kamu memberitahuku terlebih dahulu ketika kamu mengirimkan surat rekomendasi.
Aku dengan lembut menolaknya tentu saja karena aku tidak memiliki niat untuk berpartisipasi.

"Begitukah, itu disayangkan. Jadi, saya memanggilmu kemari untuk memberitahumu sesuatu tentang Baron Muno."

Aku ingin tahu tentang apa? Jangan katakan padaku bahwa demon menyerang wilayah itu lagi.

"Yang Mulia, dia akan salah paham jika Anda mengatakannya seperti itu."
"Benarkah? Ini cerita yang baik. Sudah diputuskan bahwa Baron Muno akan dinaikan menjadi Earldom selama pertemuan musim semi kerajaan. Tidak ada seorang bangsawan yang mendapatkan dua peringkat jadi ada beberapa perselisihan, tetapi dia telah mengumpulkan cukup banyak pencapaian. "

Dia awalnya diputuskan untuk dinaikkan pangkatnya, tapi karena ada cukup pencapaian, itu sudah cepat. Wilayah ini tidak akan diperluas secara khusus, tetapi keuntungannya adalah bahwa wilayah tersebut tidak akan menjadi dikuasai oleh wilayah tetangga.

"Kamu sepertinya tidak memiliki banyak keinginan untuk mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan."
"Keinginan untuk sukses dalam kehidupan? Saya pikir ksatria kehormatan saat ini sudah cukup berlebihan untuk saya."

Rupanya, ada pembicaraan untukku menjadi baron kehormatan selain Baron Muno. Penguasa diizinkan untuk memberikan gelar ksatria kehormatan dan ksatria bangsawan, tetapi tampaknya baron kehormatan dan lebih tinggi adalah hak istimewa raja. Sejujurnya, aku tidak tertarik untuk menaikkan peringkat atau sesuatu, jadi aku menolaknya dengan aman.
Dari sini, menggantikan duke, consul datang ke depan untuk membicarakan masalah sebenarnya.

"Saya tidak berpikir bahwa kamu, Sir, mengetahui, tetapi setiap kota telah diserang oleh demon tingkat rendah seperti yang telah menyerang kota Gururian."

Aku tahu, tapi biasanya tidak, jadi aku memasang wajah sedikit terkejut.

"Hanya kota Gururian dan Standel yang lolos dengan sedikit kerusakan. Kota-kota lain telah mengalami kerusakan yang akan memakan waktu beberapa tahun untuk pulih. Kami tidak dapat memastikan apakah demon tingkat atas seperti yang menyerang kota Seryuu bulan lalu muncul, tetapi demon tingkat menengah telah muncul di wilayah Earl lainnya. "
Jika demon tingkat atas menyerang, kota pasti akan lenyap, tetapi jika itu hanya demon tingkat rendah, maka orang yang mampu mengalahkannya seharusnya ada. Kerusakan mungkin telah dilakukan sebelum orang yang mampu datang. Aku bisa mengerti mengapa viceory itu baik sekali.

Kerusakan demon telah meningkat di berbagai tempat, jadi tampaknya mereka ingin mengumpulkan orang-orang yang dapat mengalahkan demon. Aku pikir ada beberapa masalah dalam meminta pengikut penguasa lainnya, tetapi karena pengaruh duke terlalu jauh, tampaknya mungkin bagiku untuk ditransfer. Aku tidak memiliki pemikiran itu, jadi aku menolaknya dengan cara yang tidak akan menciptakan perasaan yang sulit.

Mereka ingin mendengar keinginanku sebagai hadiah telah menyelamatkan kota Gururian, jadi aku meminta izin untuk membeli scroll terkait serangan, dan alat sihir, dan mereka setuju dengan mudah. Ketika aku membicarakannya dengan Arisa, dia mengatakan bahwa kemungkinan mereka ingin menghindari pengeluaran dari uang tunai yang tersedia karena mereka membutuhkannya untuk restorasi diberbagai tempat. Aku mengerti.
Sementara aku, dengan dalih demi kota Muno mulai sekarang, aku mendapatkan izin untuk melakukan inspeksi semua jenis workshop. Aku sangat menantikan untuk melakukan kunjungan lapangan workshop seperti workshop kaca Oak.


"Haah, itu sangat menegangkan."
"Kamu benar."
"Bagaimana bisa Anda mengatakan itu. Bukankah chevalier-sama terlihat sangat biasa di depan duke-sama?"

Itu berkat Poker Face. Sebenarnya, meskipun aku ingat paruh kedua percakapan, itu tidak terasa nyata bagiku.

Ketika kami datang ke halaman untuk naik kereta, aku melihat ada sesuatu yang aneh.
Semua orang melihat ke langit.

"Chevalier-sama, tolong lihat sana."

Aku melihat di mana Shelna-san menunjuk. Aku menggunakan tanganku sebagai bayangan karena berada di depan cahaya. Aku tidak membutuhkan naungan karena aku memiliki skill light intensity adjustment, tetapi tanganku telah bergerak dari kebiasaan.


Mengesampingkan hal-hal sepele seperti itu, yang turun dari langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...