Ini Satou. Pengaturan mustahil seperti prajurit wanita mengenakan armor bikini ada didalam video game, tapi seperti yang diharapkan, tidak ada prajurit yang mengenakan armor bikini di dunia paralel.


Pengunjung yang turun dari langit mengurangi kecepatannya tepat sebelum menyentuh tanah.

"Terima kasih sudah menyambutku!"

Gadis itu melepas helmnya, dan rambut peraknya tampak seolah-olah mengalir. Ketika dia turun dari golem yang dimodelkan seperti pegasus, tumit di armor logamnya mengeluarkan suara yang jernih. Sepertinya itu bukan armor yang terbuat dari besi biasa.

"Putri!"
"Ringrande-sama!"

Orang-orang di halaman memanggilnya "Ringrande".

Gadis yang turun dari langit dengan mengendarai pegasus adalah Ringrande Oyugock. Seorang pengikut Hayato Masaki, sang pahlawan. Levelnya adalah 55. Dilihat dari komposisi skillnya, dia lebih seperti seorang prajurit sihir daripada seorang penyihir.
Dia berusia 22 tahun, matanya agak tegang, dan dengan alis yang tipis, dia sangat cantik.
Armornya tidak seperti gumpalan logam yang biasanya dikenakan tentara, itu dibentuk dengan garis wanita. Jika bentuk armornya tidak dilebih-lebihkan, maka dia sekitar E cup. Aku akan membuat ulang armor Nana dengan armor nona Ringrande sebagai referensi.

Aku tidak tahu mengapa cucu dari salah satu tokoh terkemuka Shiga kingdom telah menjadi pengikut pahlawan Saga empire, tetapi menilai dari reaksi orang-orang di alun-alun ini, dia tampaknya sangat populer.


"Dia cukup populer."
"Apakah chevalier-sama tidak mengenalnya?"

Shelna-san menggenggam tinjunya di depan dadanya, dan aku mendengarkannya dengan penasaran.
Aku mengangguk padanya yang tampaknya sedang mengatur suasana hati, dan mempelajari berbagai hal tentang nona Ringrande.
Nona Ringrande adalah cucu dari duke, putri keempat dari duke berikutnya, dan ibunya adalah putri raja Shiga kingdom yang telah menikahi si subjek. Jenis garis keturunan yang akan memastikan dia untuk mewarisi gelar bangsawan.
Dia telah dipenuhi dengan bakat sejak dia berusia 10 tahun, dan melangkahi nilai belajar di akademi kerajaan Oritsu. Dia adalah seorang gadis berbakat yang telah memperoleh gelar sarjana dalam dua tahun, dan menguasai wind magic dan fire magic sampai tingkat lanjut. Dia masih di akademi bahkan setelah dia mendapatkan gelar, dan selama tiga tahun sampai dia berusia 15 tahun, dia terus memoles sihirnya di kota labirin sambil melanjutkan penelitiannya. Dia adalah seorang penyihir jenius yang membangkitkan kembali explosion magic, dan destruction magic yang telah dianggap hilang. Selain itu, tampaknya ia telah diberi gelar bangsawan baronet kehormatan untuk semua pencapaiannya.
Sepertinya dia juga mempelajari ilmu pedang di kota labirin, tapi Shelna-san sepertinya tidak mengetahuinya dengan baik.
Ketika dia berusia 18 tahun, wanita tersebut melarikan diri untuk melayani pahlawan Saga empire yang menyebabkan sedikit kegemparan. Karena aku tidak tertarik dengan hal itu, aku hanya menanggapi dengan setuju pada Shelna-san tanpa benar-benar mendengarnya.

Sepertinya sudah dua tahun sejak terakhir kali dia pulang.


Karena Shelna-san sepertinya ingin bergabung dengan orang-orang yang mengelilingi nona Ringrande, aku memberinya izin. Sepertinya dia telah diperintahkan oleh viceory untuk menemani kami selama kami tinggal setelah dia memberikan laporan kepada duke, tapi karena kami sudah menyelesaikan tugas yang harus diselesaikan sedini mungkin, tidak apa-apa baginya untuk memiliki waktu liburan. Bersiaplah untuk berwisata keliling di berbagai workshop mulai besok.

Aku bertanya pada penjaga yang berdiri di pintu masuk untuk memanggil kereta yang aku naiki.
Sangat merepotkan untuk meminta bantuan orang setiap kali aku harus melakukan sesuatu. Karena itu tidak bagus bagiku untuk melakukannya sendiri, Nina-san telah memberitahuku untuk terbiasa meskipun itu merepotkan.
Aku menaiki kereta yang pergi ke area di mana toko sihir dan toko buku berkumpul. Ada toko sihir di pusat kota, tetapi untuk saat ini aku menuju ke arah yang dekat dengan kastil.
Ketika aku melihat orang-orang di dalamnya, aku sudah berpikir untuk pergi ke toko sihir di pusat kota, tetapi karena itu akan terlalu mencurigakan, aku menyerah.

"Oh, bukankah itu Satou-dono."
"Hmm, apakah Anda kenalan Toruma?"
"Umu, saya sudah memberitahumu sebelumnya kan? Ke seluruhan 10.000 pasukan monster kuat yang menyerang kota Muno, dia —— "

Orang-orang yang di dalam toko sihir adalah orang yang terlihat seperti manager toko, dan Toruma-ossan. Manager toko adalah seorang pria berotot sehingga kamu tidak akan berpikir dia adalah manager toko sihir. Wajah tegasnya tampak seperti dia cocok untuk membawa kapak atau great sword di bahunya.

Manager toko dengan gembira mendengarkan cerita Toruma yang dilebih-lebihkan sambil menyeringai. Dia mungkin menganggap Toruma sebagai boasting biasa. Sepertinya dia tidak menganggapnya serius.

"Namaku Kikinu. Kedengarannya aneh karena aku lahir di negara kecil di timur, tapi jangan dipikirkan. Jika sulit bagimu untuk mengucapkannya, kamu bisa memanggilku, Kinniku, Oyaji, atau manager Toko. yang kamu inginkan. "
"Senang bertemu denganmu. Nama saya Satou."

Toruma yang sedang diperlakukan seperti udara mengatakan Chi chi chi sambil mengayunkan jarinya. Apa ini, aku tidak bisa menahan keinginan untuk memukulnya.

"Kamu harus benar-benar memberitahukan nama rumahmu, oke?"

Aku tidak memberitahu dia nama rumahku karena aku ingin kami berbicara tanpa reservasi, tapi dia seorang pria Kuuki Yomenai seperti biasa.

"Maafkan saya. Saya Satou Pendragon."
"Hou? Aku bisa mengerti bahwa kamu suka dongeng pahlawan."
"Masternya adalah Baron Muno, juga dikenal sebagai rekan baron Donan saat itu."
"Itu, sebuah kemalangan."

Dikenal begitu luas, seberapa besar kamu menyukai pahlawan, Baron Muno.

"Tidak, akhirnya, orang yang memilihnya adalah diri saya sendiri."
"Yah, hanya orang-orang yang memiliki minat yang sama yang akan memahaminya, jadi mungkin baik-baik saja."

Aku mengerti, manager toko Kikinu adalah orang yang sama seperti Baron Muno.
Aku mengobrol cukup untuk menghidupkan suasana, dan bertanya tentang deretan buku sihir dan scroll.

Banyak hal yang sama dengan yang berasal dari toko sihir Gugurian, tapi seperti yang diharapkan dari toko sihir di kota besar, itu cukup lengkap.

"Ini buku yang bagus."
"Begitukah? Ini adalah buku yang hanya dijual satu salinan dalam beberapa tahun, tapi itu bagus bahwa kamu menyukainya. Ini adalah kamus yang sangat diperlukan untuk menilai alat sihir, tapi karena satu-satunya yang akan membelinya adalah orang yang memiliki skill appraisal, itu menjadi pajangan untuk rak buku. "

Aku bisa menilai magic item di dalam storage-ku dengan ini.
Ada buku sihir untuk sihir yang Shelna-san telah sebutkan sebelumnya, explosion magic dan destruction magic. Karena isinya, buku sihir adalah sesuatu yang hanya bisa dijual kepada orang-orang yang disahkan oleh militer, tetapi berkat izin yang aku peroleh dari duke, aku dapat membelinya tanpa masalah.

Ada juga berbagai buku dengan Title yang menarikku seperti, Magic Tools and Carved Seal Magic, 30 Magic Circuit Standards for Magic Tools, In-Depth Learning from the Basic for Cane and Catalyst, Gems and Magic Cores, jadi aku membeli semuanya.

"Master muda, bagaimana dengan buku ini?"

Manager toko Kikinu menunjukan, Rotation and Roman, The Meeting of Rotation and Round Trip Movement, New Magic Born from Rotation, buku yang secara berlebihan membahasa topik rotasi. Karena penulisnya adalah orang yang sama yang telah menciptakan magic spinning disk yang sudah kuingat saat itu, aku memutuskan untuk membelinya. Wajah manager toko Kikinu yang entah bagaimana terlihat kagum melihatku. Apakah dia berpikir bahwa aku tidak akan membelinya? Itu tidak mungkin, dialah yang merekomendasikannya sendiri.
Aku juga membeli banyak buku lain, tetapi tidak ada yang membahasa tentang membuat scroll.

Di sisi lain, ada banyak scroll.
Tampaknya Toruma ada di sini untuk menjual scrollnya dari pintu ke pintu karena sulit baginya untuk tinggal di rumah orangtuanya.
"Kamu tidak perlu membelinya di sini, kamu dapat membelinya dari workshop kami, kan?"
"Oy, oy, Toruma. Jangan mengambil pelangganku."
"Saya ingin mendapatkan scroll yang tidak biasa dari rumah orang tua Toruma-san, jadi ini baik-baik saja."

Daripada scroll yang tidak biasa, aku berniat untuk memesan khusus, sihir aneh untuk scroll yang tidak dapat dibeli, jadi aku akan membeli yang dapat dibeli dari toko sebelumnya.

Biasanya, di sini, scroll yang dapat diperdagangkan secara normal mirip dengan yang dijual di kota-kota lain, tetapi aku dapat membeli berbagai scroll terkait pertempuran untuk penggunaan militer. Mereka tampaknya sebagian besar digunakan sebagai pengganti ketika ada kekurangan penyihir, dan jaminan yang dibawa oleh penyihir dengan elemen yang tidak bisa mereka gunakan.

Ada juga magic fire yang digunakan oleh penyihir viscount-san di labirin, kota Seryuu saat itu, Fire Storm. Jika aku memiliki sihir tingkat menengah, aku ingin tahu apakah itu akan lebih mudah untuk bertarung melawan demon lord?

Scroll sihir level dasar murah, tetapi scroll level menengah bernilai beberapa keping koin emas, jika orang-orang membelinya untuk jaminan, bukankah mereka akan merasa enggan untuk menggunakannya? Aku berpikir bahwa orang-orang level rendah mungkin dapat menggunakannya untuk menaikkan kekuatan, tetapi itu tidak dapat digunakan jika kekuatan sihir mereka tidak cukup, itu mungkin mustahil.

"Apakah kamu akan membawa barang-barang itu sendiri? Jika kamu memberitahuku lokasi penginapanmu, aku bisa mengantarkannya kepadamu di malam hari, kamu tahu?"
"Kalau begitu, tolong antarkan mereka ke mansion Earl Walgock."
"Oh? Aku pikir kamu akan tinggal di rumah orang tuaku, tapi kamu kenal dengan Earl Walgock?"
"Ya, ada banyak hal yang terjadi."

Aku menyerahkan pengirimannya pada manager Kikinu. Sepertinya aku bisa membayarnya pada saat diantarkan. Sangat sulit untuk membawa koin emas dalam jumlah besar, jadi tagihan pembayaran mungkin menjadi standar.





Setelah itu, dipandu oleh Toruma-ossan, aku berkeliling ke berbagai toko sihir dan toko buku.
Aku melihat dengan hangat pada Toruma-ossan yang mengatakan kalimat seperti, Kota ini seperti halaman belakang rumahku., Tetapi itu adalah kebenaran tanpa melebih-lebihkan. Kami berkeliling kota melalui lorong-lorong aneh, atau halaman taman di dalam rumah orang lain. Daripada jalan belakang, mereka tampaknya menjadi program yang lebih disukai anak nakal. Aku sudah mengembalikan kereta yang aku naiki, jadi kami naik kereta karena masih jauh.

Di toko buku bekas di pusat kota, Toruma-ossan dengan terampil membujuk si pemilik toko pria tua yang keras kepala untuk membuatnya mengeluarkan buku berharganya. Dia bagus untuk negosiasi semacam ini. Sepertinya dia telah melakukan ini berkali-kali sebelumnya ketika dia membeli buku ero sejak lama. Benar-benar seperti Toruma-ossan.

Tentu saja buku yang dikeluarkan bukanlah buku ero. Itu adalah buku sihir, space magic. Meskipun hanya daftar chanting sampai level menengah, dan hal-hal seperti penjelasan tentang efek, atau deskripsi teori benar-benar tidak ada. Aku membelinya sambil meyakinkan diri sendiri bahwa itu sama seperti membongkar kode biner.
Scroll yang digunakan untuk maniak sudah habis, jadi aku membeli beberapa scroll dengan sihir yang tidak terdaftar didalam buku mantra. Aku harus menyusun buku mantra nanti.


"Ara, anak laki-laki yang cantik."
"Benar, jika dia memiliki lebih banyak otot, dia akan merasa lebih enak untuk disentuh, kan?"

Kenapa ini bisa terjadi?

"Ara, tidak mungkin. Cobalah untuk menyentuhnya, otot-ototnya seperti baja."
"Kamu benar, bahkan perutnya robek."

Aku menghindari tangan-tangan yang mencoba meraba-raba tubuhku.

"Ara, hebat."
"Kamu cukup kuat."
"Oy, oy, jangan hanya melayani Satou-dono, tolong rawat aku juga."
"Ara, tidak mungkin. Toruma-san cemburu."
Aku merasa tidak enak jika aku meninggalkan Toruma begitu saja setelah dia memanduku, jadi aku berpikir untuk mentraktir dia makan setidaknya, tetapi dia entah bagaimana memanduku ke tempat ini.

Sebuah bar banci benar-benar tidak terduga.

"Maksudku, Hayuna akan marah jika aku pergi dengan wanita."

Yang dia katakan.

Jika Shelna-san yang khawatir tidak datang menjemputku, aku mungkin berada di sana sampai pagi.

Lirikan semua orang menyakitkan ketika aku kembali, jadi aku memutuskan untuk pergi berbelanja dengan semua orang besok. Karena kota Oyugock relatif hangat, mungkin ada baiknya membeli pakaian untuk musim semi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...