Ini Satou. Satu-satunya perjalanan lapangan yang pernah aku lakukan di Jepang adalah ke pabrik bir di mana aku bisa mencoba beberapa sampel yang baru dibuat. Aku bertanya-tanya mengapa bir yang aku minum di pabrik itu begitu lezat.


Kesini, kesini, gadis kecil di dalam lukisan itu memberikan isyarat.
Seolah dipimpin oleh gerakan itu, tanganku mendekat.

Lukisan di mana dia berada memiliki pintu tunggal yang digambar di lapangan, itu adalah lukisan minyak misterius. Gadis itu membuka pintu dan masuk, lalu dia memanggil dari balik pintu.

Aku merentangkan tanganku ke arah frame lukisan itu —— 


"Pagi ~?" "Nanodesu!"

Sesuatu membuat sedikit pengaruh pada perutku bersamaan dengan suara ceria.

Ketika aku sedikit membuka mataku, ada Pochi dan Tama yang telah menyelam di samping perutku. Pengaruh pada perutku tampaknya berasal dari lengan mereka yang telah naik di atasnya.

Mimpi yang aneh.
Kemarin malam, karena aku memiliki sebuah buku yang bisa membantu menguraikan penjelasan tentang alat sihir, aku sudah menyortir alat sihir sampai fajar, aku bertanya-tanya apakah itu alasannya aku melihat mimpi itu?

"Selamat pagi."
Aku menyapa keduanya dan mengelus kepala mereka sambil mengobak-abrik sedikit. Mungkin agak terlalu kuat, keduanya memegang telapak tanganku dengan kedua tangan dan kaki mereka, dan melarikan diri. Aku berpura-pura merasa sakit karena mereka bermain-main menggigit.

"Mwuu."

Mia yang berbaring mengelus-elus kepalaku. Apakah dia ingin dielus, atau ini balas dendam karena membangunkannya, itu adalah garis samar-samar.
Meskipun kami berisik, Arisa masih tidur di sampingku dengan wajah sedih. Aku ingin tahu mimpi macam apa yang dia mimpikan.

Nana datang untuk memberi tahu kami bahwa sarapan sudah siap, aku membangunkan Arisa dan pergi menuju ruang makan. Sepertinya dia masih ngantuk, Arisa bertindak manja dan berkata, Gendong aku, jadi aku membawanya di pundakku ke ruang makan. Karena Pochi dan Tama terlihat cemburu, aku memutuskan untuk membawa keduanya di pundakku setelah ini.


"Chevalier-sama, tentang jadwal untuk mengunjungi workshop ——  "

Kemarin, dalam perjalanan ke istana duke, aku mendengarnya dari Shelna-san bahwa mengunjungi workshop bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan segera, aku harus membuat janji sebelumnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, Shelna-san telah mendapat reservasi untuk kami.
Tidak termasuk kunjungan ke workshop scroll viscount Shimen, rumah orangtua Toruma, yang akan berlangsung dalam 10 hari, kami dapat mengunjungi workshop lainnya dalam waktu 2-5 hari. Kunjungan ke workshop scroll sangat terlambat karena kami harus menunggu viscount Shimen untuk kembali dari ibukota kerajaan terlebih dahulu.

"Kalau begitu, apakah baik-baik saja untuk Chevalier-sama dan Karina-sama untuk menghadiri makan malam ini?"
"Tentu saja, itu baik-baik saja, desuwa."

Nona Karina menjawab pertanyaan Shelna-san lebih cepat dariku.
Makan malam yang dia bicarakan adalah tentang undangan dari pasangan Earl Walgock sebelumnya. Selain itu, aku juga diundang ke pesta yang diselenggarakan oleh duke tiga hari kemudian. Aku merasa semacam gangguan akan terjadi, apakah aku hanya paranoid, aku bertanya-tanya?

Aku baik-baik saja dengan Nana sebagai pasanganku untuk makan malam, tetapi karena dia kurang terbiasa dengan etika daripada nona Karina —— ada juga beberapa dorongan dari maid nona Karina ——menjadi nona Karina sebagai gantinya. Aku lebih nyaman dengan membawa Lulu, tetapi karena Lulu tidak terlihat memiliki ketahanan terhadap hal-hal semacam itu, aku meninggalkan pikiran itu.

"Apakah Anda benar-benar tidak akan berpartisipasi dalam turnamen seni bela diri? Jika seorang bangsawan muncul di kualifikasi kedua turnamen, status sosialnya akan menjadi sangat tinggi ..."
"Saya tidak punya niat seperti itu."
"Saya mengerti. Arena untuk turnamen berada di kota, dan kami sudah memesan ruang pribadi untuk tamu terhormat yang Chevalier-sama dapat gunakan kapan saja selama kualifikasi kedua. Namun, sayangnya, kami tidak dapat mengamankan ruang pribadi untuk pertandingan utama, jadi kami sudah memesan kursi di ruang bersama untuk para bangsawan. "

Sepertinya tidak apa-apa untuk keributan di ruang pribadi, tapi tidak baik mengajak budak dan demi-human membuat keributan di ruang bersama. Tidak mungkin bagi Pochi dan Tama untuk tidak membuat keributan ketika mereka melihat turnamen, jadi aku akan menyaksikan pertandingan utama sendirian secara rahasia. Sepertinya kualifikasi kedua akan diadakan dalam lima hari.


Dengan meminjam dua kereta empat tempat duduk, aku pergi ke pusat kota bersama dengan semua orang. Tentu saja, aku meninggalkan nona Karina di belakang.
Kami turun di tempat parkir sebelum tembok besar, dan berjalan dari sana.

"Sangat ramai."
"Itu benar, karena pembukaan turnamen besar, ini telah menjadi tempat diadakannya perlombaan."
"Melting pot ~?"
"Apakah itu enak?"
"Ufufu, Pochi-chan seorang glutton-san."

Ada juga banyak orang di jalan utama distrik bangsawan, tapi ramai di pusat kota. Ada panas yang aneh seperti yang biasa kamu lihat di pasar Asia Tenggara. Tampaknya diaduk oleh itu, semua orang lebih bersemangat daripada biasanya.
Pertama, ayo beli pakaian tipis di toko pakaian bekas. Semua orang selain Lulu dan aku mengenakan mantel, terlihat panas hanya dengan melihat mereka. Liza menunjuk full metal armor. Aku mengatakan padanya bahwa equipment yang lebih ringan lebih baik, tetapi dia bersikeras, Ini adalah baju lengkap untuk seorang penjaga, jadi aku membelinya.
"Baunya enak, nanodesu."
"Mumumu, ini! Ini bau saus kecap yang dibakar. Ini, cumi teriyaki, private Pochi, private Tama. Mari amankan tersangka segera sekaligus ~."
" Amankan ~."
"Aye, nanodesu."

Baunya enak. Arisa memimpin Tama dan Pochi berlari menuju kios. Mia tergoda untuk berlari bersama ketiganya, tapi dia mungkin tidak akan bisa memakannya. Liza dan Lulu mengikuti anak-anak di belakang mereka sambil berjalan.

"Master, keadaan darurat."

Nana bergumam begitu sambil mengambil lenganku dan menuntunku ke arah yang berbeda dari semua orang. Aku memberi tahu Lulu yang telah memperhatikan kami, “Aku akan segera kembali. Aku memiliki peta sehingga aku dapat segera bergabung kembali dengan mereka.

Ada anak-anak ratmen di tempat Nana menarikku. Tidak tunggu, tampaknya berbeda, kulit mereka berkilauan dan leher mereka terbalik ketika mereka berjalan. Menurut indikasi AR, mereka adalah Sea Lionkin.

"Saya tidak bisa menghitung pergerakan organisme muda. Meskipun itu tidak efisien, saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya dari mereka."

Sepertinya Nana ingin melihat anak-anak ini. Tentunya, cara mereka berjalan itu lucu. Setelah dia mengagumi mereka untuk beberapa waktu, aku akan membawanya kembali ke semua orang. Lenganku kesenangan, tetapi itu akan menjadi buruk jika kami meninggalkan semua orang terlalu lama dan membuat mereka khawatir.

Momen kesenangan tiba-tiba berakhir.


Begitu Nana melihat seorang pria besar tigerkin menendang anak sea lionkin, suasananya berubah. Nana melepaskan lenganku, dan melompat kearah kerumunan orang-orang dan menengahi antara anak-anak dan pria besar.

Sepertinya dia menggunakan body strength nature magic, tapi waktu aktivasinya menjadi sedikit lebih cepat. Bertanya-tanya apakah itu karena pelatihannya dengan Liza dan yang lainnya setiap hari.
"Apa? Manusia, huh? Menyingkir wanita."
"Aku menolak. Aku memberitahukan bahwa kekerasan yang berlebihan terhadap organisme muda berbahaya, dan dilarang."

Pria besar tigerkin itu mengayunkan lengannya ——

"Brengsek, sejak kapan kamu muncul?"

Aku menangkap dan menghentikan lengannya sebelum dia bisa mengayunkannya.

Pria besar mengkerut dengan kilatan tajam di matanya mengarah padaku yang menangkap lengannya dari belakang.

Dari apa yang kulihat, anak sea lionkin yang tidak melihat ke mana dia akan berjalan, mengenai pria besar tigerkin, dan penyebab pertengkaran ini adalah karena celana panjang pria itu menjadi kotor.
Meskipun, celana panjang pria itu sudah cukup kotor, kamu bahkan tidak tahu apakah itu sudah kotor lebih dulu.

"Kamu tidak boleh menggunakan kekerasan."
"Begitukah."

Pria besar itu menendangku saat menjawab. Aku melompat untuk menghindarinya dan mendarat di depan pria itu. Tentu saja, aku masih memegang lengannya.

Memanfaatkan skill abduction, aku menjepit pria besar itu.
Tepat pada saat itu, great sword seseorang sedang berayun mengarah padaku.

"Master, ada bantuan."

Karena skill space grasp dan persepsi krisis, aku menyadarinya bahkan jika aku tidak mendengar peringatan Nana, jadi aku menangkis great sword dengan fairy sword di pinggangku sambil tetap memegang pria besar tigerkin.

"Hou? Kamu menangkis pedang dariku yang luar biasa ini sambil memegang Geri, huh."
Seorang pria white tigerkin muncul dari kegelapan lorong. Namun, mengayun pedang di pusat kota seperti ini, dia tidak waras, ya. Aku telah melakukannya juga, tetapi ini adalah tindakan self-defense, jadi tolong abaikan saja.
Para penonton di sekitar kami berteriak-teriak. Sepertinya orang ini adalah peserta dari kualifikasi kedua.

"Kamu akan membuang kesempatanmu pada kualifikasi kedua jika kamu menyebabkan pertumpahan darah di kota, kamu tahu?"
"Fuhn, kamu menunjukkan ketenangan setelah menerima serangan kejutan di pusat kota. Kamu juga peserta dari kualifikasi kedua, huh. Lolos sampai final, kita akan menyelesaikannya di sana."

Aku merasa akan rumit jika aku menjawab, “Aku bukan peserta”di sini. Aku menjawabnya secara samar-samar untuk menuntunnya.

"Aku menantikannya. Tolong lakukan yang terbaik untuk memenangkannya."
"Fuhn, pertunjukanmu hanya untuk saat ini."

Aku melepaskan orang yang aku pegang dan mundur selangkah. Aku ingin mereka pergi selagi mereka masih salah paham. Aku tidak ingin menarik lebih banyak perhatian di tempat semacam ini.
Aku menunjukkan ketenanganku sementara pria white tigerkin membawa pria besar tigerkin sampai mereka pergi.

Para penonton tampaknya tidak puas karena tidak bertarung, tetapi aku tidak peduli.

"Master, master! Organisme muda memuntahkan cairan dari mulutnya. Saya mengajukan banding untuk perawatan darurat."

Karena Nana memohon dengan monoton di belakang, aku mengeluarkan magic potion dari sakuku dan membuat anak sea lionkin meminumnya. Dia sepertinya sudah pulih dengan segera, aku lega. Teriakan kegembiraan keluar dari penonton entah bagaimana.

Sea lionkin sangat populer, ya. Nana pasti tertarik.

Orang populer terus menjilati botolnya bahkan setelah kosong. Itu mungkin karena aku telah memasukkan rasa manis ke dalam magic potion.
Nana memegang anak-anak sea lionkin di tangannya.
"Master, meminta untuk menjadikan anak-anak ini menjadi milik kita."
"Tidak."
"Master, tolong pertimbangkan kembali."
"Ditolak."

Tidak biasa bagi Nana untuk depresi, tapi aku tidak bisa berkompromi di sini.
Ketika bunyi semacam lonceng bergema, anak-anak sea lionkin menjadi mengeliat di lengan Nana, aku memerintahkan Nana untuk melepaskan mereka. Dia ragu-ragu sebentar, tapi kemudian dia mengundurkan diri dan melepaskan mereka.

Entah bagaimana anak-anak sea lionkin menuju ke tempat Arisa dan yang lainnya, jadi kami mengikuti mereka. Bukan karena Nana memimpinku dengan memeluk lenganku, tidak sama sekali. Aku ingin kami menghubungkan lengan jika memungkinkan, tetapi karena Arisa dan Mia akan protes jika mereka melihatnya, tidak apa-apa seperti ini.

Ada orang yang tak terduga di tempat tujuan anak-anak sea lionkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...