Ini Satou. Saudara yang tidak terlihat sama ada di mana saja, tetapi bahkan jika mereka dibesarkan di lingkungan yang sama, perbedaannya ada sejak mereka dilahirkan. Adik perempuan yang ingin melampaui kakak perempuannya, dan kakak perempuan ingin melindungi adik perempuannya, perasaan itu mungkin menjadi dorongan untuk membantu mereka tumbuh.


Di alun-alun tepat di depan anak-anak sea lionkin pergi, tampaknya para relawan membagikan makanan di sana.

Itu semua bagus, tapi.

"Berbaris dengan benar, nanodesu! Memotong barisan itu nggak baik, nanodesu."
"Berbaris ~ Kamu orang yang tak menyadari ~."
"H, hei Tama-chan!"

Untuk beberapa alasan, sosok Pochi dan yang lain, sebagai relawan yang membagikan makanan ada di sana.

"Garis terakhir berada di sini! Berbaris dalam tiga baris sambil membawa mangkuk kayumu sendiri."
"Kamu di sana, aku akan menempatkanmu ke ujung barisan jika kamu bertengkar."

Sepertinya Arisa dan Liza bertanggung jawab atas antrian.
Anak-anak sea lionkin berbaris sesuai dengan arahan Arisa. Nana akan berbaris di belakang mereka, tetapi aku menghentikannya.

"Ara, master, apakah urusannya sudah selesai dengan Nana?"
"Kami menolong anak-anak sea lionkin dari seorang pria tigerkin."
"Fuh ~ n, aku pikir kalian berdua sedang tidur di suatu tempat."

Jika kami benar-benar sedang tidur, Mia akan menemukanku di mana pun aku berada. Kemampuan Mia untuk menemukanku dapat disebut di level superpower, meskipun dia tidak memberi tahuku bagaimana caranya.

"Bagaimana dengan kalian, bagaimana kamu akhirnya membantu antrian?"
"Sama seperti master. Beberapa penjahat yang bertindak selama ini memotong antrian dan membuat keributan, jadi Pochi memperingatkan mereka, dan kemudian Liza menindas tiga penjahat yang berada dalam kegilaan."

Aku mengerti. Aku entah bagaimana bisa membayangkan adegannya di kepalaku.

"Tidak apa-apa, tapi mengapa Lulu membantu menyajikan makanan?"
"Seorang wanita tua mencoba menghentikan para penjahat sebelum Pochi, tetapi dia terluka oleh mereka."

Luka itu langsung disembuhkan oleh sihir Mia dan Arisa, tetapi dia pulang karena dia terkejut dari kekerasan. Karena itu, mereka kekurangan tenaga, jadi Lulu menawarkan diri untuk membantu.

"Rasanya tidak enak berhenti di tengah jalan, jadi kami akan membantu selama satu jam lagi, tidak apa-apa kan?"
"Tentu."

Bergaul dengan penduduk setempat juga merupakan salah satu daya tarik wisata yang sesungguhnya.
Aku kira aku akan pergi membantu juga dengan memasak. Aku akan membawa Nana, tapi karena dia menjadi tertarik dengan anak-anak sea lionkin, aku meninggalkannya.

"Lulu, apakah ada yang bisa aku bantu?"
"Ah, master! Sera-sama, ini adalah master saya, Satou Pendragon-sama."

Ya, orang yang dijadikan pengorbanan untuk demon lord, miko kuil Tenion, Sera. Namun, untuk melakukan pekerjaan sukarela seperti ini, setelah dia baru saja diculik oleh organisasi yang mencurigakan, apakah tidak ada yang mengkhawatirkannya?
Tidak, ada beberapa bawahan duke di antara banyak orang yang agak jauh dari sini. Dia adalah umpan untuk memancing keluar Wings of Liberty, huh.

Kesampingkan itu, mataku senang ketika dia berdiri di samping Lulu. Mereka benar-benar terlihat seperti unit idola.

"Senang bertemu dengan Anda, Chevalier Pendragon-sama. Saya seorang miko dari kuil Tenion, Sera ——  ."

Sepertinya dia sudah sehat setelah kebangkitan.
Dia secara refleks menyapa ketika Lulu mengenalkanku padanya, tapi dia memiringkan kepalanya karena suatu alasan.

"Um, apakah kita pernah bertemu di suatu tempat? Maafkan saya, tapi ingatan saya agak kabur ..."

Jangan katakan padaku, dia memiliki ingatan yang tersisa ketika dia dirasuki oleh demon lord. Kedengarannya seperti garis pick-up jika kamu hanya mendengar kata-katanya. Aku berhenti menahan diri, dan terus mengelabuinya.

"Tidak, ini adalah pertama kalinya kita bertemu. Sera-sama."
"Begitu, saya penasaran ..."

Terlihat bingung baik-baik saja, tapi kenapa dia menatapku. Ketika aku melihat orang ini, entah bagaimana mengingatkanku pada putri Menea. Proporsi dan wajah mereka berbeda, tetapi mengapa.

"Sera-sama, orang-orang lelah menunggu untuk makanan."
"Ara, saya minta maaf."

Sungguh tidak baik untuk membuat orang-orang menunggu, jadi aku mendesak Sera-sama untuk kembali bekerja membagikan makanan.
Isi panci makanan adalah sup tanaman air yang terlihat seperti rumput laut, dan dengan kue bola kecil dimasukkan ke dalamnya. Dari apa yang aku lihat, tidak ada cukup banyak orang untuk membuat kue bola.

"Saya akan membantu."
"Tidak, itu baik-baik saja. Saya tidak bisa membiarkan bangsawan-sama mengotori tangannya."

Aku menawarkan bantuan kepada salah satu bibi yang sedang memasak, tetapi dia menolak sambil minta maaf. Menggunakan bahasa yang sopan, orang yang aneh. Lulu, yang membantu, membanggakannya, “Master pandai memasak. kepada Sera selain dia. Apakah gadis cantik secara alami saling menarik?

"Bibi, bagaimana, butuh bantuan?"
"Benar, itu akan buruk jika seseorang sakit perut karena makan kue bola setengah matang."

Aku dengan cepat menyapa orang-orang yang sedang memasak, dan berpartisipasi dalam memasak.

"Master muda, tolong gunakan ini."

Seseorang yang terlihat seperti seorang istri muda meminjamkan celemek sambil mengatakan bahwa pakaianku tidak boleh kotor. Aku menggantikannya karena pekerjaannya membuat surimi tampaknya menjadi yang paling sulit. Mia yang meniup seruling bulu sambil terlihat bosan sejak beberapa waktu lalu berdiri di sampingku sebelum aku menyadarinya, dia memperhatikan tanganku yang bekerja. Seorang bibi di dekatnya yang sedang membuat kue bola keluar.

"Anda lumayan bagus meskipun bangsawan. Jika rumahmu tidak berhasil, bagaimana kalau bekerja di toko kami? Saya akan membiarkan putri saya menjadi pengantin Anda."

Salah satu bibi memuji skillku.
Aku heran mengapa bibi-bibi ini menawarkan pertemuan perjodohan (omiai) kepadaku.

"Tidak."
" T, tidak tidak." "Master adalah"
"" Eh? ""

Mia, dan Lulu bereaksi terhadap kata [Bride] dan berbicara dalam penyangkalan, tetapi untuk beberapa alasan, bahkan Sera bersamaan mengatakannya dengan Lulu. Lulu bukan satu-satunya yang terkejut, bahkan orang itu sendiri. Dia terlihat imut dengan tangan di mulutnya sambil terlihat terkejut, tetapi karena tatapan dari orang-orang yang menunggu itu menakutkan, aku mendesaknya untuk kembali bekerja.

Itu tidak mungkin, cinta pada pandangan pertama, jadi mungkin ada beberapa bagian yang tersisa ketika aku menyelamatkannya dari demon lord bahkan jika dia tidak dapat mengingatnya dengan tepat.

Meski begitu, meskipun Sera dan Lulu terlalu muda untuk menjadi objek minat romantis, mereka bertingkah malu-malu di mataku. Aku ingin kamu berdua membentuk unit dalam lima tahun.


Pembagian makanan selesai tanpa gangguan besar.
Hanya saja, ada seseorang yang menuduh bahwa kue bola telah ditukar dengan kelas tinggi, tapi dia segera mengerut setelah Liza melotot padanya. Kami bekerja tepat di depan mereka, jadi mereka seharusnya tahu. Itu sangat merepotkan.

"Hei, tidak apa-apa kalau kamu membantu, tapi tolong tahan."

Arisa memarahiku dengan suara pelan.
Konyol, aku hanya membuat surimi dengan grinding, bahkan perlu untuk menahannya ....
Bahkan jika aku menonaktifkan skill yang sudah aku kenal, efeknya tidak akan berbeda secara signifikan. Untuk skill seperti alkimia dan peracikan yang aku kenal dengan pengulangan yang tak terhitung jumlahnya, adalah mungkin bagiku untuk dengan sengaja membuat barang-barang yang lebih rendah, dan aku mungkin bisa melakukannya juga dengan memasak. Namun, aku entah bagaimana tidak suka melakukan sesuatu seperti membuatnya buruk dengan sengaja.

Dari obrolan dengan para bibi ketika kami sedang memasak, mereka tampaknya ibu rumah tangga dari sekitar sini dan para wanita pembersih kuil. Kelihatannya kelima kuil di pusat kota membagikan makanan secara bergiliran. Pembagian untuk setiap hari, tidak ada cukup dana untuk melakukannya setiap hari. Dana saat ini berasal dari sumbangan dari simpatisan di kota, dan kuil-kuil itu sendiri.

Ada kuil Tenion dengan head-miko di distrik bangsawan, tetapi ada juga kuil lain di pusat kota. Atau lebih tepatnya, itu hanya segelintiran sedikit orang dari alun-alun.
Pembersihan berakhir sebentar, dan kemudian, aku membantu membawa peralatan kembali ke kuil bersama dengan Pochi dan yang lainnya.

" Pembersihan ~" "Nanodesu."

Pochi dan Tama mengangkat meja panjang ke atas bersama-sama untuk membawanya, mereka terlihat manis. Tentu saja, Arisa memimpin mereka. Dia melambaikan ranting yang dia ambil dari suatu tempat saat memimpin jalan.

"Saya minta maaf, Anda bahkan membantu dengan pembersihan."
"Itu bukan sesuatu yang besar, jadi jangan pikirkan tentang itu."

Sera hanya berbicara biasa, jadi mengapa kamu menendang bokongku, Mia.
Lulu membawa panci setelah mencucinya.
Hmm?

Sepertinya beberapa orangWings of Libertydatang ke sini sambil menunggangi kuda. Mereka masih agak jauh, jadi kami mungkin akan tiba di kuil lebih dulu.

Pochi dan yang lainnya membawa meja, bahan-bahan dan peralatan ke dapur kuil. Sera dan aku adalah satu-satunya yang memasuki gerbang utama kuil dengan tangan kosong. Nana terlihat berhalusinasi seperti membawa kedua anak sea lionkin. Mungkin, dia lelah.

"Sera!"
"Ne, nee-san ?!"

Yang menunggu Sera di kuil adalah gadis yang turun dari langit, cucu dari duke Oyuke yang juga salah satu anggota party pahlawan, nona Ringrande.

Namun, nee-san katanya?
Karena Sera hanya memiliki [Miko of Tenion Temple] sebagai titlenya, aku mengira dia adalah kerabat dekat duke Oyugock. Percakapan mereka, Apakah kamu sehat?, “Kamu sudah besar. , terdengar seperti saudara biasanya. Mereka tidak benar-benar mirip untuk seperti saudara, tapi bagus selama mereka rukun.

Sekarang, aku akan mengganggu percakapan mereka ketika waktunya tepat untuk memberi salam dan pergi. Jika gadis ini ada di sini, dia bisa menjatuhkan sesuatu sepertiWings of Libertydengan satu tangan.

Namun, sebelum aku dapat berbicara, argumennya mengarahkan padaku.

"Kamu, dari rumah mana kamu berasal? Gadis ini membenci hal semacam itu, dia pergi dari rumah dan memasuki kuil, kamu tahu? Apakah kamu berpikir bahwa kamu bisa merayu Sera tanpa bergantung pada nama rumahmu?"

Apaan ini. Untuk beberapa alasan, dia dengan terburu-buru menyamakanku dengan seorang bangsawan yang mencoba untuk merayu Sera. Untuk saat ini, aku mengerti bahwa nona Ringrande mencintai adik perempuannya dan orang yang gampangan yang suka melompat pada kesimpulan.

"T, Tidak, bukan seperti itu. Rin nee-san, orang ini ——  ."

Sera yang mengikuti dengan terkesima membuat kesalahpahaman menjadi lebih dalam. Mengesampingkan kakak perempuannya, usia Sera berada di luar lingkup minat romantisku. Bahkan ketika dia menjadi dewasa, kemungkinan besar dia tidak akan bergaul denganku, tapi bagaimanapun juga, itu tidak ada hubungannya dengan ini.

Arisa dan yang lainnya yang sudah selesai merapikan datang menjemputku, jadi aku mengucapkan selamat tinggal pada Sera. Sebelum kami keluar dari kuil, seorang pendeta seksi meminta sumbangan demi pembagian makanan, jadi aku menyumbangkan beberapa koin emas.

Ketika kami keluar dari kuil, aku dengan megah mengabaikan adegan di mana beberapa penjahat seperti bangsawan menunggangi kuda ditangkap. Sera adalah umpan yang sangat bagus.

Berbagai hal terjadi, contohnya nona Karina yang telah membawa maidnnya, menyerbu kami ketika kami mencari barang-barang yang berkaitan dengan musim semi, atau tidak ada restoran yang menjual daging saat makan siang sehingga Pochi dan Liza putus asa, tapi itu adalah belanja yang umumnya damai. Butuh kerja keras untuk membuat Nana melepaskan anak-anak sea lionkin saat kami meninggalkan pusat kota. Aku meminta Arisa untuk membuatkannya mainan boneka.

Selama makan malam ini, nona Karina telah menyebabkan kesalahpahaman bahwa aku adalah tunangannya, jadi aku mengalami kesulitan untuk menghilangkan kesalahpahaman sambil menjaga wajah nona Karina. Pasangan Earl Walgock sebelumnya telah mengundang beberapa pasangan bangsawan dari koneksi mereka.


Aku menantikan kunjungan workshop pada besok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...