Ini Satou. Jika kamu mengharapkan terlalu banyak pada sesuatu, perasaan dikhianati itu benar-benar hebat ketika hal yang nyata tidak sesuai dengan harapan. Aku telah mengalaminya dengan film yang membuat seluruh orang Amerika menangis, bahkan jika dunia berubah, kekecewaan masih ada.


"Blowpipe ~?"
"Itu membesar, nanodesu."

Pochi dan Tama menggapai-gapai dan menunjuk para pekerja workshop sambil dibawa dilengan Liza.
Pochi dan Tama sedang menunjuk pada sumpitan yang digunakan para pekerja workshop untuk membuat mangkuk kaca. Ada pengguna mantra yang menggunakan sihir pendingin di lorong yang digunakan untuk wisatawan sehingga tidak terasa panas di sini, tetapi wajah para pekerja penuh dengan keringat.

Ketika Nana melihat membesarnya mangkuk-mangkuk kaca, dia terlihat goyah seperti sedang terpikat keluar dari jalur tur, jadi Lulu dan aku memegang tangannya dari kedua sisi untuk menghentikannya.

"Master, saya mengusulkan perlu untuk melakukan pengamati secara detail."
"Kita mengamatinya dari sini, oke."
"Nana-san, kamu akan menghalangi para pekerja-san. Tolong tahanlah."

Berbeda dengan Nana yang terlalu tertarik, Arisa menguap tidak tertarik.
Yah, aku bisa mengerti. Ketika aku mendengar tentang workshop kaca Oak, aku mengharapkan semacam workshop fantasy, tapi nyatanya itu adalah workshop yang sangat normal.

"Jika Anda tertarik, bagaimana kalau Anda membuatnya sendiri ketika tur selesai?"
"Ya, kalau itu baik-baik saja dengan Anda, tolong."

Orang yang memandu tur adalah pria tua yang tampak depresi, orang ini adalah kepala workshop. Dia seorang pria kurus aneh pada paruh usia 50-an dengan rambut menyusut.
Selanjutnya, kami dipandu ke tempat di mana bahan baku untuk kaca tersebut diproduksi. Semua pekerja mengenakan kain yang menutupi mulut dan hidung mereka. Ini mungkin tindakan melawan debu.

"Di sinilah, kami menghancurkan batu, granit dan kuarsit, yang akan menjadi kaca. Anda bisa mengubahnya menjadi kaca dengan mencampur bubuk biru yang Anda dapatkan dengan menghancurkan batu-batu oak ini dan kemudian memanaskannya."

Oak stone?
Mungkinkah itu, bahan fantasy?

"Batu-batu ini ditambang dari sebuah tambang di sisi gunung grapeyard di utara, dan bubuk dari batu-batu itu akan membuat gelembung jika Anda memasukkannya ke dalam air. Gelembung ini adalah ——  "

Aku mengerti dari cerita kepala workshop, sepertinya asam karbonat, atau lebih tepatnya soda alami. Aku lupa namanya, tetapi ada bijih seperti itu di dunia sebelumnya. Aku pribadi senang bahwa aku bisa mempelajari berbagai pengetahuan, tapi aku ingin tahu apakah bangsawan lain yang berkunjung ke sini tidak akan merasa terganggu dengan penjelasan teknisi semacam itu?

Ruang terakhir tur adalah event utama.

"Ini adalah alat sihir lembaran kaca yang digunakan untuk memproduksi kaca di workshop ini."

Aku diberitahu bahwa alat sihir ini tampaknya menjadi warisan dari Oak empire yang mendahului Shiga kingdom.

"Seperti mesin press, ya."

Aku juga mengerti apa yang dikatakan Arisa. Kaca merah dipanaskan, dituangkan di atas alas dengan lebar 1 meter, dan panjang 2 meter, kemudian sesuatu yang terlihat seperti presser turun dari atas, menciptakan lembaran kaca.
Aku ingat melihat video yang menunjukkan kaca dituangkan logam cair di atasnya untuk membuat satu sebelumnya, tetapi aku mungkin bisa menggunakan sihir sebagai pengganti presser untuk membuat lembaran kaca.

Jika aku menggunakan Cube, mungkin tidak disangka mudah untuk melakukannya.

Selanjutnya, kami ditunjukan proses untuk membuat cermin dari lembaran kaca. Sepertinya mereka menggunakan nitrat perak. Cermin yang sudah selesai terlihat sama dengan cermin yang digunakan orang-orang di dunia sebelumnya. Aku memiliki beberapa nitrat perak karena mereka bahan baku untuk alkimia, jadi aku mungkin bisa membuat beberapa cermin jika aku memiliki Oak stone.

"Ada dua Pochi ~?"
"Ada Tama di sana, nanodesu!"

Pochi dan Tama di lengan Liza terkejut pada cermin saat mereka menunjuknya. Mereka biasanya menggunakannya, tapi itu cermin perunggu. Aku telah memikirkan hal-hal itu, tetapi tampaknya poin kejutan mereka sedikit berbeda.

"Ini seperti cermin ditempat Soruna, nanodesu "
"Besar sekali ~"

Aku mengerti, mereka telah melihat satu dari putri tertua di kastil Muno, Soruna-san. Tampaknya mereka hanya terkejut karena seluruh tubuh mereka terpantul.

Tidak hanya Arisa dan Mia, bahkan Nana dan Liza sedang melihat ke cermin sambil berpose. Aku harus membeli satu dalam perjalanan pulang.

Namun, hanya Lulu yang membalikkan wajahnya dari cermin. Itu sangat disayangkan.
Aku ingin tahu apakah ada cara untuk membuat Lulu berhenti membenci penampilannya sendiri. Aku akan berkonsultasi dengan Arisa lain kali.

Mereka dikenakan biaya untuk mencoba proses pembuatan kaca menggunakan instrumen tiupan, jadi aku membayar. Kami diberi satu pipa tiup sebagai percobaan. Aku mendapatkan skill [Glasswork] ketika aku meniup pipa sekali, dan meskipun aku tidak tahu kapan aku akan menggunakannya, aku mengaktifkannya seperti biasa.

Ketika kami akan pulang, aku bertanya harga sebuah cermin besar, tetapi aku harus menunggu selama dua tahun karena pemesanan benar-benar penuh. Kaca tampaknya populer bagi para bangsawan senior dari ibukota kerajaan dan ibukota duke untuk meletakkannya di jendela, produksi mereka tidak dapat mengejar tuntutan.


Setelah kunjungan workshop kaca Oak, kami berwisata di workshop kecap, miso, dan pembuatan bir dalam sekali jalan.
Rupanya, semua orang kelelahan, jadi aku menunda kunjungan yang dijadwalkan ke workshop barrier support dan pabrik sutra untuk besok, aku minta Shelna-san untuk mengurus penyesuaian.

Ngomong-ngomong, makan siang hari ini disajikan dengan sup, panggang. Sedikit terbakar, tapi rasanya cukup enak. Menurut Arisa, ada masakan serupa di dunianya sebelumnya, meski aku tidak tahu satu pun di ingatanku.

"Apa yang harus kita lakukan di sore hari? Bagaimana dengan menonton kualifikasi turnamen seni bela diri?"
"Apakah master berpartisipasi juga, nanodesu?"
" Tidak."

Pochi dan Tama bereaksi terhadap kata-kata Arisa, tetapi aku langsung menyangkal.

"Saya pikir master bisa menjadi juara, apakah Anda benar-benar tidak akan berpartisipasi?"
" Tidak ada bandingannya hence indah ~?"
"Nn, juara."

Pochi terlihat sedih karena aku langsung menyangkal, tapi aku pikir menonton pertandingan lebih menyenangkan daripada berpartisipasi di dalamnya. Lebih dari apa pun, kekecewaan karena menjadi juara terlihat lebih besar daripada keuntungan.

"Master, ada museum dan gedung opera di dekatnya, bagaimana kalau pergi ke sana?"
"Benar, ayo pergi ke museum kalau begitu."

Lulu berbicara tentang topik yang berbeda, jadi aku menyetujuinya. Aku mengkonfirmasi pada peta bahwa ada sebuah museum di dekatnya.
Ada seorang elf dari desa yang sama dengan Mia di gedung opera, tetapi ketika aku bertanya pada Mia tentangnya, dia tidak tahu namanya. Mungkin elf yang telah keluar dari hutan sebelum Mia lahir.


Para pengunjung museum sebagian besarnya adalah wanita yang terlihat kaya dengan pelayan mereka.

"Yamato ~?" "Oh, nanodesu."
"Fuh ~ n, sepertinya mereka sedang mengadakan pameran raja leluhur Yamato."
"Sepertinya itu cukup ramai di sana."
"Nn."

Museum ini dibangun dengan tiga aula utama yang terhubung. Di antara mereka, aula terbesar memamerkan [Ancestor King Yamato Exhibition] untuk waktu yang terbatas.

Urutannya sudah diatur, jadi kami akan pergi sesuai dengan urutannya.

Pertama, ini adalah area untuk tiruan dan struktur skeletal.
Suasana ini pada dasarnya sama dengan yang ada di Jepang, tapi ada rakasa di antaranya, jadi kesannya sangat berbeda.

"Itu berbahaya, nanodesu, tolong serahkan ini pada Pochi dan pergilah, nanodesu!"
"Aku akan menunggumu ~"
"Pochi, kita akan menunggu setelah mengalahkan demon lord!"

Kalian, tolong lakukan tur secara normal. Kenapa mereka mengadakan drama kecil. Selain itu, apa yang kamu maksud dengan [Menunggu], itu adalah [Serahkan].

"Master, apakah mereka tidak akan bergerak?"
"Ah, mereka hanya tiruan."

Aku merasa mereka akan bergerak jika mereka menjadi undead.
Nana menunjuk pada barang-barang dari small kingfisher dan seekor hewan kecil yang mirip tupai.

"Imut sekali."
"Nn."

Lulu dan Mia melihat tiruan penguin. Ada juga di dunia paralel, ya. Aku berharap bahwa itu bukan tiruan penguinman atau sesuatu.

Oh benar.

"Pochi, kemarilah sebentar."
"Ya, nanodesu."

Aku membawa Pochi, yang datang berlari, di bawah lenganku dan membawanya lebih dekat ke mulut monster besar bernama Fortress Tiger.

"Wagahai, akan, memakanmu utuh-utuh."

Sambil membuat suara aneh untuk mengejutkan Pochi, aku meletakkan lenganku di dalam mulut monster.

> [Skill Ventriloquism Diperoleh]

Aku tidak berniat untuk mendapatkannya.

"K, kamu tidak boleh, nanodesu. Pochi tidak enak, nanodesu."

Pochi panik dan mengeliat di lenganku.

"Dagingnya, enak."
"Daging itu enak, tapi Po, Pochi bukanlah daging, nanodesu. Itu sebabnya memakanku, tidak enak, nanodesu."

Karena Pochi mulai serius menjadi takut, aku berhenti melakukannya.

"Aku minta maaf, Pochi."
"Master jahat, nanodesu. Pochi takut, nanodesu. Saya menuntut permintaan maaf dan kompensasi, nanodesu."
"Lalu, bagaimana kalau aku membuatkan hidangan ikan lezat untuk makan malam sebagai kompensasi?"
"Ikan .... Ikan menyerang, jadi aku bencinya, nanodesu."

Kenapa? Apakah monster berbentuk ikan keluar?
Aku melirik Arisa, yang tersenyum kecut di samping kami, untuk menanyakannya.
"Ketika kami berkeliling untuk makan dengan masakan di kota Gururian, tulang ikan tersangkut di tenggorokan Pochi, itu buruk."
"A, Arisa. Kamu berjanji untuk menjaga itu rahasia, nanodesu. Tidak membicarakannya, nanodesu."

Pochi meneteskan air mata di matanya, tidak biasanya, dia memukul Arisa seperti anak manja. Oh, HP Arisa menurun. Arisa berkata, “A, aduh, hen, Po, Pochi, pukulan serius tidak baik ~, dia seperti tidak kesakitan, tapi sebenarnya, itu sangat menyakitkan, kan?
Aku mengangkat Pochi dari belakang dan pukulannya berhenti mengenai. Karena Arisa mengatakan, "Uu ~ kelihatannya akan menjadi memar.", Aku memberinya mana healing dengan tangan yang menahan Pochi secara terbalik.

"Oh ~, rasanya enak."
"Master, tolong pasokan mana untuk saya."
"Berikutnya."

Karena Nana tidak mengerti bahwa ini bukan MP yang disediakan, aku memberikan mana healing untuk semua orang yang tampaknya tertarik.

Untuk beberapa alasan, aku juga menyembuhkan sakit pinggang dari pria tua di museum, dan karena Pochi dan yang lainnya telah diberi camilan oleh pria tua, aku tidak bisa berhenti di tengah jalan, dan menyelesaikannya sampai yang terakhir. Liza dan Lulu menemaniku di samping sampai akhir, tetapi anggota lain kembali untuk tur ke museum, mungkin karena mereka lelah. Itu tidak adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...