Ini Satou. Aku tidak bisa percaya ketika aku melihat keberadaan steak hamburg tahu untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, ada banyak steak hamburg yang dibuat dengan berbagai bahan mentah, tetapi aku katakan bahwa steak hamburg yang dibuat dengan daging sapi cincang dan babi adalah yang terbaik.


Sudah sore, ya.
Berapa banyak pria tua dan wanita tua yang dipijat. Semua orang berterima kasih jadi itu layak dilakukan, tetapi aku berharap bahwa mereka akan menahan diri sedikit.

"Sepertinya rumah sakit lapangan sudah selesai. Sini, sini, kemarilah."

Arisa dan Nana baru saja kembali dari wisata keliling kesenian dan harta. Keduanya menuntunku dengan tangan ke pameran Yamato. Hanya ada beberapa orang di sekitar, mungkin karena ini malam hari.

"Gozaru ~"
"Gozaru, nanodesu!"

Pochi dan Tama yang mengenakan haori yang terlihat seperti pakaian Shinsengumi mengambil pose dengan pedang kayu model katana Jepang di tangan mereka.

"Fu fuhn, mereka melihat bagian yang benar. Aku membelinya dari pojok cosplay, atau lebih tepatnya, pojok suvenir."
"Arisa, aku tidak bisa memuji pengeluaranmu yang boros."

Liza menegurnya, tapi uang saku Arisa berasal dari gaji yang dia dapat dari Nina-san. Aku tidak bisa terbiasa dengan, Apa yang budak miliki juga milik master”, semacam akal sehat itu.

Ada juga pojok memamerkan katana Jepang, tetapi mereka diperlakukan sebagai [Ancient Sword]. Sepertinya itu tidak menyebar.
Boneka dari lengan samping Yamato, pedang suci Claiomh Solais, sedang ditampilkan di tengah-tengah pojok pameran katana.
Ini adalah great sword panjang hampir dua meter. Dari apa yang aku ingat, Claiomh Solais seharusnya menjadi pedang satu tangan di dunia sebelumnya, tapi karena itu adalah pengetahuan dari game, itu bukan yang bisa diandalkan.
Jika Yamato dapat menggunakan pedang ini, orang itu mungkin secara tak terduga memiliki tubuh yang besar.

Sebuah gambar lebar tiga meter sedang ditampilkan di belakang pedang boneka.
Itu adalah gambar Yamato bertarung melawan demon lord dengan tubuh emas berdiri di atas sebuah kastil. Yamato digambarkan mengendarai punggung naga sambil menghunuskan pedang suci. Yamato terlihat sedikit kecil, tapi karena naga dan demon lord itu besar, kurasa itu tidak bisa dihindari.
Banyak pedang melayang yang digambarkan di sana, itu mungkin interpretasi sang seniman. Ini adalah adegan yang sepertinya akan muncul di anime.

"Tidak ada manusia yang mengendarai naga."
"Eeh ~, jangan sesuatu seperti ksatria naga menembakmu."

Liza terlihat sedikit tidak senang ketika dia melihat gambar Yamato mengendarai seekor naga. Skalekin mungkin orang yang memuja naga.
Aku entah bagaimana mengerti mengapa Arisa menggunakan [Menembak], bukannya [Terbakar]. Mia mengangguk selain Arisa, aku tidak akan menegur alasan untuk itu.

Arisa, lebih sederhana dalam bahaya budaya.

Sebelum kami bisa pergi ke pameran pakaian, seorang petugas museum memberi tahu kami bahwa gedung itu tutup, jadi wisata berakhir. Ayo datang lagi jika kita punya waktu.
Menurut Arisa yang telah melakukan wisata sebelumnya, ada berbagai kostum cosplay di dalamnya, tetapi aku pikir mereka bukan cosplay tetapi apa yang orang-orang di era itu kenakan.



Ketika kami kembali ke mansion Earl, nona Karina yang tertinggal mencoba untuk bertarung denganku, tapi dia dengan cepat memaafkanku setelah Pochi dan Tama memberinya haori shinsegumi yang cocok, dan ikat kepala sebagai suvenir. Dia cukup perhitungan.

Kelompok maid Nona Karina membangkitkan kegembiraan sukacita ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku bertanggung jawab atas memasak malam ini, tetapi karena aku tidak berpikir aku bisa membuat sesuatu yang luar biasa, itu mengganggu ketika mereka sesenang ini.

Demi memperbaiki kebencian Pochi dengan ikan, aku membuat hidangan ikan hari ini.

"Bagaimana, Arisa membantuku berpakaian, bagaimana menurutmu itu cocok untukku?"
"Ini sangat cocok untuk Anda."

Aku menjawab dengan setengah hati pada nona Karina yang dengan sengaja datang ke dapur untuk menunjukkan haori yang dia kenakan. Apakah dia benar-benar senang dengan pakaian yang sama dengan Pochi dan yang lainnya?

Aku membuat ikan menjadi daging cincang.
Itu mengejutkanku ketika aku melihat kue bola untuk ransum kemarin, steak hamburg daging ikan. Aku sedikit mencampur lemak kambing untuk menambahkan beberapa rasa halus, karena rasanya akan terlalu polos hanya dengan daging ikan. Aku tidak yakin dengan jumlah telur yang aku miliki dalam stok untuk ini. Karena kelompok maid Karina terlihat bebas, mari minta mereka membeli telur.

"Master, minyaknya mendidih."

Aku meminta Lulu untuk menggoreng kentang. Kentang adalah suatu keharusan untuk hamburg steak.
Selanjutnya, aku dengan cepat membuat glow wortel. Kentang menumpuk, aku akan membuat kentang tumbuk dari sana. Aku menaruh asparagus mirip dengan hiasan.

Saus mirip Worcester yang aku dapat dari head chef di kota Gururian akan menjadi saus. Aku dapat membuatnya sendiri karena aku telah diajarkan resepnya juga, tetapi itu tidak dapat digunakan untuk saat ini karena membutuhkan fermentasi. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menggunakan yang dari hadiah perpisahan begitu saja.

"Pochi!" "Tama!"


Keduanya saling memanggil nama dan memeluk ketika mereka melihat steak hamburg. Apakah kamu benar-benar bahagia? Itu mengingatkanku, mereka juga sangat gembira ketika aku membuatnya dengan daging biasa saat itu. Tidak ada saus saat itu, jadi aku membuat saus tiruan dengan saus kedelai sebagai dasarnya.
Aku memberi tahu semua orang sebelumnya bahwa tidak ada porsi tambahan untuk steak hamburg, jadi mereka memakannya sambil menikmati rasanya.

"Delishya ~"
"Meskipun berbeda dari sebelumnya, itu lezat, nanodesu."
"Lezat ~ ♪"

Sepertinya itu cukup populer.

"Ini adalah pertama kalinya saya makan hidangan ini."
"Saya makan hidangan mewah seperti itu bahkan Karina-sama belum makan!"
"Erina, berhenti bersikap vulgar saat makan."

Mulut yang perlu diberi makan telah meningkat dengan nona Karina dan kelompok maidnya '. Akulah yang mengundang mereka pada awalnya, tapi kelompok maid makan bersama sebelum aku menyadarinya.

"Pochi, apakah itu enak?"
"Ya, nanodesu!"
"Sungguh?"
"Sungg, uh, nanodesu!"

Pochi membelokkan tubuhnya dengan “Sungg”, dan merentangkan seluruh tubuhnya dengan “uh” untuk mengekspresikan kelezatannya. Lucu, tapi aku harus mengatakan yang sebenarnya di sini.

"Pochi-kun."
"Ya, kapten."

Kapten ?.

"Aku punya hal serius untuk dilaporkan."
"Aye."
Kenapa kamu memberi hormat.
"Steak hamburg itu dibuat dengan ikan."
"Daging ikaan, nanodesu?"

Pochi menyandarkan kepalanya ke satu sisi. Mengapa kamu menggunakan intonasi aneh.

"Seperti yang aku katakan, itu bukan daging, ini ikan."
"B, bohong, nanodesu! Master nipu, nanodesu."
"Pochi-chan, itu bukan kebohongan. Saya di samping master jadi saya melihatnya juga. Itu dibuat dengan ikan cincang."
"Gaa ~ n, nanodesu."

Pochi jatuh ke tanah sementara didukung oleh kedua tangannya. Mengapa kamu terkejut sejauh itu.
Tama menepuk bahu Pochi yang terjatuh.

"Pochi."
"Tamaa."

Tama dengan kuat mengacungkan jempolnya dan meneruskan kata-katanya.

"Lezat ~ Keadilan!"
"!"

Pochi tercengang dengan kata-kata Tama.
Entah bagaimana berbau permainan sandiwara kecil, jadi aku melirik Arisa yang mengalihkan pandangannya. Jadi kamu benar-benar orang di balik ini.

"Tama berbicara dengan benar, nanodesu. Lezat adalah supreme, nanodesu!"

Pochi mengangkat wajahnya, dan menatap langit dengan ekspresi seolah tercerahkan. Karena kami dalam ruangan, satu-satunya hal yang bisa dilihat di sana adalah lampu gantung, tapi tidak ada yang membalas.
Untuk saat ini, Pochi menjadi lebih baikkan dengan ikan. Ketika kami sedang makan hidangan ikan, dia memintaku atau Lulu untuk mengambil tulang, tetapi dia tidak menyukainya lagi.
"Arisa, apakah kamu ingin membaca buku ini?"
"Nn ~? Buku yang kamu beli dengan Toruma ossan? Apakah ada buku untuk sihir cahaya level menengah?"

Arisa mengundangku ke kamar mandi ketika kami bersantai di sofa setelah makan, jadi aku mengubah topik untuk mengalihkan perhatiannya. Kamar mandi ini untuk satu orang gunakan hanya dengan bak mandi, jadi aku tidak bisa bersantai jika aku mendapat ganguan selama mandi.

"I, ini!"

Aku menunjukkan Arisa buku sihir untuk sihir cahaya level menengah, explosion magic, dan manual destruction magic.

"Kuh, jika aku mewarnai rambutku menjadi merah jambu, aku akan menjadi pahlawan."

Yah yah.
Selanjutnya, aku mengambil buku space magic yang hanya memiliki mantra yang tertulis di dalamnya.

"Apa yang satu ini? Buku ini kelihatannya dikelola dengan sangat buruk ..."

Ekspresi Arisa berubah setelah dia melihat mantranya.

"Hei, jangan bilang ini space magic?"
"Ya."
"Jangan, katakan, itu, begitu mudahnya ~~~."

Aku sedikit menarik diri dari Arisa yang memuat kata-katanya dengan kekuatan yang berlebihan sambil berkata, Uga.

"Itu pasti tidak biasa, tapi orang yang bisa menggunakan space magic tidak langka, kan?"


Dari apa yang aku lihat di semua kota, yang sudah sejauh ini, shadow magic adalah yang paling langka. Aku belum pernah melihat pengguna selain Zen.
Runner-up adalah explosion magic, destruction magic, dan mind magic, di samping nona Ringrande dan Arisa, satu-satunya pengguna sihir lainnya adalah demon dan demon lord.
Mengikuti itu adalah ghost, summon, dan space magic, pengguna mereka sedikit, tetapi di kota besar, ada beberapa orang yang dapat menggunakannya.

"Apa yang kamu katakan! Ini space magic, kamu tahu, space magic! Ini bukan standar cheat!"
"Akan lebih mudah jika ada teleport magic, tetapi kamu tidak memiliki cukup poin skill untuk mempelajari space magic, kan?"

Kegembiraan Arisa agak menurun.
Aku minta maaf untuk merusak kesenangan, tetapi bahkan jika ada teleport magic, itu akan menjadi level lanjutan.

"Fuhahaha, sejak kapan kamu salah paham bahwa skill poin sudah ditetapkan?"

Arisa melihat ke bawah dari sofa sambil terlihat bangga.

Itu mengejutkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...