Ini Satou. Baru-baru ini, di atas menjadi online, menyimpan data disimpan secara otomatis, membuat trik reset seperti bagaimana dulu di masa lalu menjadi tidak dapat digunakan, terasa sedikit sepi. Ada sesuatu yang bagus tentang reset, bukan.


"Apa maksudmu? Jangan bilang, itu bisa reset?"
"Itu bisa kamu tahu? Bukankah aku sudah memberitahumu?"

Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya, tentu saja.
Aku masih memiliki kelebihan skill yang luar biasa, tetapi karena prospek level up tidak terlalu gampang bagiku, keberadaan reset sangat penting.

"Bagaimana kita melakukannya?"
"Kamu mendapatkan skill reset, Reset , dan menjalankannya. Kamu bisa mendapatkan kembali semua poin dari semua skill kecuali yang unik dan gift."

Betapa nyaman.
Dan betapa tidak beralasannya. Ini adalah skill yang tidak ada hubungannya denganku yang tidak bisa memilih reset.

"Hei, jangan menunjukkan wajah seperti itu."

Dia bisa melihat melalui skill poker face seperti biasa.

"Walapun reset tidak terlalu kuat."

Jika itu, kamu bisa mengubah komposisi skill selama pertarungan. Itu mengingatkanku, anime itu [Esper Senotan] yang aku tonton juga melakukan hal serupa.
"Kamu kehilangan 5-20% dari skill poinmu setelah kamu menggunakannya, kamu tahu. Dan tidak ada cara untuk memulihkannya."

Aku akan kehilangan 155-620 poin skill jika aku menggunakannya, huh, resikonya terlalu besar. Aku mengerti mengapa Arisa tidak pernah menggunakannya sekarang.

"Ada juga alasan lain mengapa aku tidak ingin menggunakannya ~."

Ketika aku bertanya, dia menjawab, SANGAT, menyakitkan.
Maka, bukankah tetangga akan terganggu jika dia menggunakan reset di sini. Aku akan menyiapkan pain-killer untuknya, tetapi menurut pahlawan Saga, ada catatan peningkatan poin yang hilang ketika seseorang menggunakan obat.

"Apakah kamu memiliki tempat di mana tidak apa-apa untuk membuat suara?"
"Tunggu sebentar."

Aku menjalankan wind magic yang aku pelajari, << Secret Field >>.
Dengan ini, suara tidak akan bocor selama beberapa jam.

"Aku telah menggunakan sihir untuk membuat tempat ini menjadi pribadi. Suara tidak akan bocor dengan ini."
"Maka kita bisa melakukan hal-hal ecchi sesuka kita."
"Aku akan membatalkannya, kamu tahu?"

Arisa ini benar-benar tidak pernah berubah, ya.


Aku menempatkan Arisa yang kelelahan untuk beristirahat di pangkuanku.

Setelah dia menjalankan reset, aku memeluk Arisa di pangkuanku, tetapi bukan hanya dia mencakar punggungku, dia juga menjadi liar di pelukanku. Aku khawatir rambutnya yang ungu akan memutih, tetapi itu hanya ketakutan belaka. Ketika reset selesai, dia kehilangan kesadarannya, jadi aku membiarkan dia tidur di pangkuanku di sofa, tapi ...

"Arisa, jika kamu akan melecehkanku secara seksual, aku akan menjatuhkanmu dari pangkuanku, ngerti?"

Bahkan setelah rasa sakit itu, gadis yang tangguh. Dia menempatkan dirinya dalam posisi yang sulit sambil pura-pura tidur.

"Jadi, apakah itu berjalan dengan baik?"
"Semacam ~, aku tidak cukup memiliki poin, jadi dengan exchange mind dan light magic, aku mendapatkan space magic level 6."

Arisa merasa puas, tapi aku harus memperingatkannya terlebih dahulu.

"Arisa, ini perintah. Mendobrak masuk ke kamar mandi selagi aku mandi atau mengintipku saat mengganti, dilarang di samping saat darurat."
"Guha, setidaknya, setidaknya, lakukan perintah itu jika aku tertangkap basah. Sedikit hadiah untuk seorang gadis ~~~."

Dia benar-benar memikirkannya.


Arisa meminta agar dia menguji sihirnya sesuai keinginannya, jadi kami pergi ke labirin bawah tanah. Aku memberi tahu Liza ketika kami akan keluar.
Bawahan duke sedang mengawasi teleport device dan lubang yang pernah aku buat sebelumnya, jadi aku membuat jalan baru di tempat lain ke labirin bawah tanah.

"Raja memiliki telinga keledai."

Aku mengerti apa yang dia coba katakan, tetapi apa yang akan kami lakukan jika ada tentara yang berpatroli di area itu. Tidak ada satu pun, tentu saja.

"Berhenti mengatakan hal bodoh, ayo pergi."

Aku menggendong Arisa, dan melompat ke bawah. Itu tidak terhubung ke lantai dimana aku melawan demon lord, tapi tempat lain.
"Haa, aku pikir aku akan mati."

Kasar sekali. Aku mengatur kecepatan dengan benar.
Karena aku takut bahwa efek dari sihir besar akan terasa di atas tanah, aku menyelam tiga lapis di bawah.

"Tempat macam apa ini? Kelihatannya seperti labirin, tapi tidak ada monster."
"Ini sisa labirin."
"Ee ~ rasanya seperti demon lord benar-benar akan keluar."

Hmm?
Apa yang dia katakan?

"Bukankah aku mengatakan kemarin? Ketika aku memburu demon, aku juga mengalahkan seorang demon lord yang muncul."

Meskipun Arisa berkata, Kerja bagus ~, atau, Itu sulit ya ~.

"Eh, kamu serius?"
"Sangat serius."
"Bohong ~ kamu bohong, jika itu benar, titlemu seharusnya menjadiTrue Hero!"

Dia memiliki pengetahuan tentang itu.
Mungkin bagus, aku memakai style pahlawan Nanashi dan title [True Hero]. Aku tidak mengenakan wig, jadi rambutku tetap hitam. Aku harus membeli satu lain kali.

"Uwah, itu benar. Bagaimana kamu mengalahkannya? Ah, itu pasti dengan pedang suci, tentu saja."

Galatine memberikan hit yang menentukan, tetapi yang paling berhasil adalah Durandal, jadi aku menunjukkan itu padanya.
Arisa mengembalikan pedangnya, tapi aku mengatakan padanya untuk menyimpannya.

"Demon lord telah dikalahkan, jadi aku akan menyerahkannya pada Arisa. Aku punya banyak senjata lain, jadi tidak apa-apa."
Aku berpikir untuk meninggalkan satu kepada Arisa untuk jaminan jika terjadi sesuatu, tetapi Arisa mengartikannya secara berbeda, dan dengan putus asa menarik lebih dekat denganku.

"Jangan katakan padaku bahwa tawaran pemulangan dari dewa telah datang."

Sebenarnya itu.

"Setelah kamu mengalahkan demon lord dan menjadiTrue Hero, tampaknya dewa akan datang untuk bertanya apakah kamu ingin dipulangkan, atau tetap di dunia ini sebagai pahlawan. Ceritanya adalah jika kamu menjawabGo homemaka, kamu akan dikirim kembali ke duniamu sebelumnya."
"Tidak perlu khawatir tentang itu, bahkan jika dewa bertanya padaku apakah aku ingin kembali, aku akan tetap di sini untuk saat ini."

Aku tidak bisa kembali ke dunia sebelumnya dengan damai sebelum Arisa, Pochi, dan yang lainnya menjadi cukup kuat untuk mengalahkan demon.
Selanjutnya, aku tidak dipanggil dengan summon hero normal, jadi tidak ada jaminan kalau aku bisa kembali ke dunia sebelumnya. Jika aku mendapat kesempatan untuk melakukannya, aku akan meminta surat untuk keluargaku disampaikan sebagai gantinya dari diriku sendiri. Jika aku hanya menulis [aku sehat], aku merasa mereka akan memaafkanku. Keluargaku ceria tidak sepertiku, jadi mungkin baik-baik saja.

"I, itu berarti ..."

Ups, Arisa yang salah paham memerah, mari bicara tentang sesuatu yang bodoh.

"Aku belum selesai jalan-jalan di dunia ini."
"He?"

Arisa yang marah memukulku dengan lembut, mari bawa dengan lembut.


"Apakah kamu mendapatkan rare drop? Seperti demon lord core (Demon Core)?"
Meskipun tampaknya menjadi sesuatu yang nyata, terlihat seperti hal yang disebut [Demon Lord Core (Demon Core)] tidak ada.
"Tidak ada yang hebat. Ada dua liuyedao yang digunakan demon lord, tapi mereka terlalu besar untuk manusia, itu tidak dapat digunakan. Selain itu, salah satu dari mereka rusak. Hal-hal lain adalah milik [Wings of Liberty], seperti buku summon magic demon, atau lingkaran sihir khusus untuk memanggil short horn, dan juga, aksesori lain-lain. "

Aksesoris itu milik bangsawan, jadi mereka bisa bernilai uang, tapi karena itu mungkin akan diragukan dari perampokan, aku mencairkannya untuk menjadi bahan.
Aku memiliki banyak Short horn, tujuan pengumpulan asli, tetapi tidak perlu mengatakannya.

"Summon Demon, itu tidak menggunakan mobile phone atau note PC, kan."
"Tidak."

Hanya saja, karena ini adalah buku berbahaya dengan metode untuk memanggil demon tingkat atas atau upacara untuk kebangkitan demon lord, aku bermaksud untuk menyimpannya. Aku bisa membakarnya, tapi karena ada kemungkinan bahwa konten mantra dapat diterapkan untuk sihir lainnya, aku akan menyimpannya.
Aku menguji sihir level dasar bersama dengan Arisa, tapi itu berbahaya untuk mencoba sihir level menengah dan lebih tinggi dengan Arisa, jadi aku pergi sendirian ke lantai besar untuk menguji mereka. Seperti yang diharapkan dari sihir sungguhan yang ditujukan untuk menyerang, bukan blacksmith. Kamu tidak bisa bermain-main dengan kekuatan.
Aku hanya bisa menggunakan [Implosion] dari explosion magic, dan power down [Laser] dari light magic ketika aku berada di kota.
Aku akan meminta rumah orangtua Toruma untuk membuat scroll yang sedikit lebih bermanfaat.

"Selamat datang kembali."

Arisa yang menyambutku terlihat lesu di atas bantal yang dia taruh di lantai.
Dia mungkin benar-benar kelelahan. Aku bisa mencium aroma manis, jadi dia mungkin sedang meminum mana recovery potion saat menguji sihirnya.

"Sihir ekstrem macam apa yang kamu gunakan. Aku takut labirin akan runtuh, kamu tahu."

Itu aneh.
Di atas berada cukup jauh darinya, aku menutupi dinding bagian dalam dengan barrier magic yang aku pelajari.

"Aku minta maaf, sepertinya aku tidak cukup tenang."
"Itu tidak apa-apa. Aku tidak bisa terkejut lagi."

Dengan kata lain, kamu terkejut, ya.

"Daripada itu, bisakah kamu membuat sesuatu seperti ini?"

Arisa memintaku untuk membuat segel ukiran, yang digambar buku sihir, di papan tulis. Sepertinya itu adalah tanda unik yang harus diletakkan di tujuan teleport untuk satu-satunya teleport magic di buku space magic yang memiliki sampai level menengah di dalamnya.

"Sepertinya kamu bisa melakukan perdagangan sendirian dengan ini."
"Tolong jangan konyol. Itu hanya mencapai beberapa kilometer paling banyak. Bahkan menaikan level skill hanya membantu meningkatkan jumlah orang yang bisa diteleport bersamaan, dan mengurangi konsumsi MP pada sihir ini."

Saat ini, Arisa hanya bisa membawa satu orang bersamanya. Terlebih lagi, dia akan kehabisan kekuatan sihir hanya dengan melompati sedikit jarak. Konsumsi sihir terlihat buruk.

"Selama keadaan darurat yang sebenarnya, aku bisa menggunakan [Over Boost], dan mengajak semua orang untuk melarikan diri."

Oh, itu yang terbaik.
Aku memberikan Arisa beberapa papan segel ukir yang telah aku selesaikan pada magic granting stand. Ini mengambil satu koin emas dan dua koin perak untuk membuat, sepertinya penyihir space dapat dengan mudah kehabisan uang.


Karena kami sudah di sini, aku menyembunyikan satu papan segel ukir di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...