Ini Satou. Rumah-rumah Jepang dapat digambarkan sebagai gubuk kelinci, tetapi aku pikir 1LDK cukup untuk hidup sendiri. Pembersihan dan penyaringan akan merepotkan jika terlalu lebar.


"Apa yang kamu buat kali ini?"
"Ini kawat."

Kunjungan workshop dijadwalkan pada sore hari ini, jadi aku menghabiskan waktu luang untuk melakukan beberapa pekerjaan tangan. Meskipun aku mengatakan kawat, itu bukan benang baja yang sederhana. Jika aku mengoleskan cairan sihir ke benang, itu menjadi mampu menggerakkannya pada keleluasaanku. Itu tidak bisa bergerak dengan bebas sesuai keinginan, jadi mungkin bagus untuk berpikir dengan hati-hati pada arah rajutan.

Tama yang duduk di pangkuanku telah terjerat kawat, sehingga pekerjaannya tidak benar-benar berjalan. Aku telah meminta Mia untuk membantuku memegang benang, tetapi sepertinya dia bersenang-senang dengan kawat itu.

Mia, meski kamu lelah, tolong jangan bermain dengan kawat bersama Tama.

"Fuffuffuu, aku tahu apa yang sebenarnya kamu hasilkan!"

Hoo?

"Itu pasti, pedang cambuk!"

Apa?
Apakah ada hubungannya dengan kawat.
"Aku hanya membuat kabel yang normal?"
"Eh, membosankan."
Pedang cambuk yang Arisa bicarakan sepertinya muncul di anime tertentu, itu adalah senjata fantasy dimana pedang dapat terlepas seperti cambuk yang terhubung dengan kawat dan kembali ke bentuk pedang. Ini mungkin seperti staf tiga bagian.

Aku pikir itu tidak praktis sama sekali.
Ketika aku mengatakan itu kepada Arisa, dia berkata, "Itu romance." Tidak ada gunanya jika itu romance.

Meskipun, jika aku memiliki nature magic [Magic Hand] dan [Mana String], aku mungkin tidak akan membutuhkan kawat yang bisa bergerak sesuka hati, tetapi mungkin lebih baik tidak mengatakan itu padanya.


Kunjungan workshop di sore hari berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan, jadi aku memutuskan untuk datang di kediaman Toruma seperti yang aku janjikan beberapa hari yang lalu.
Aku diikuti oleh Nana, Arisa, dan untuk beberapa alasan, juga nona Karina dan maidnya Pina. Pochi dan Tama secara alami tidak terlihat seperti mereka ingin pergi, dan karena yang lainnya juga sepertinya mereka tidak ingin bertemu Toruma, aku meninggalkan mereka. Anda telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan sangat dibenci, Toruma-ossan.

Liza memintaku agar dia juga ikut, tapi aku memintanya untuk mengajari Lulu dan yang lain membela diri dan meninggalkan mereka. Jika aku tanpa berpikir membiarkannya datang, ada kemungkinan besar dia akan tersinggung.
Aku telah membayangkan bahwa kediaman Toruma akan menjadi 3LDK karena aku diberitahu bahwa itu adalah bangunan terpisah dari mansion viscount Shimen, tetapi sebaliknya, kediaman itu dengan mudah lebih besar dari mansion yang kami tinggali. Kami masuk dari pintu belakang dekat kediaman Toruma jadi aku tidak bisa melihat bangunan utama, tetapi itu seharusnya menjadi bangunan yang mengesankan.
Viscount Shimen berkembang dengan baik. Tidak tunggu, bangunan itu mungkin adalah buah dari kekuatan banyak generasi.

"Maafkan saya untuk ketidakhadiran saya yang lama, Hayuna-san."
"Sudah lama, Satou-san. Ara, saya harus berhenti memanggilmu Satou-san. Karena kamu punya gelar bangsawan, saya ingin tahu apakah saya harus memanggilmu dengan nama rumahmu."

Hayuna-san yang sudah lama tidak aku lihat mengenakan pakaian bangsawan santai seperti istri yang lugu. Mereka tidak mencolok, tetapi terlihat anggun dan berkualitas tinggi. Mayuna sedang dipeluk oleh maid paruh baya yang terlihat menjadi pengasuh.

"Saya telah kembali, organisme muda."

Nana menyodok Mayuna dengan jarinya, dan tangan kecil menangkap jari itu. Wajah Nana terlihat seperti meleleh ketika dia melihat gerakan itu.

Sementara itu, nona Karina melihat situasi itu dengan sangat tertarik, tetapi dia tidak mencoba mendekati bayinya sama sekali.

"Apakah kamu ingin mencoba menggendongnya di lenganmu, Karina-sama?"

Hayuna-san telah menawarkannya kepada nona Karina, tapi dia hanya membalas dengan menggelengkan kepalanya. Kalau dipikir-pikir, dia penurut di depan Toruma. Tanpa diduga, dia mungkin cinta pertamanya.


"Sudahkah Karina-sama pergi ke opera house?"
"Belum, belum ada kesempatan bagus ..."
"Kamu harus pergi. Kamu harus mendengar suara miraculous fairy Lulilutoa setidaknya sekali!"
"Hee, fairy, maksud Anda elf?"
"Sulit membedakan antara fairy, tapi itu mungkin elf."

Kami mengobrol sambil menikmati teh dan cemilan di teras.
Hayuna-san sedang berbicara tentang berbagai topik dengan Karina yang diam dan lemah lembut, tapi dia tidak merespon dengan baik. Arisa mengikuti Hayuna-san untuk membantunya. Nana tergila-gila pada bayi.

"Oh benar, Satou-dono."
"Apa itu?"

Toruma akan mengatakan sesuatu pada saat ini, tetapi itu akan selamanya menjadi misteri.
Itu karena suasana hati telah dicelup oleh penampilan seorang wanita yang menerobos melalui semak-semak.

"Ara, Toruma-niisan, aku pikir kamu kawin lari, kamu sudah kembali?"
"Hei, Rin, sudah lama. Kamu semakin sangat cantik."
Yang muncul adalah nona Ringrande. Dia memanggil abang Toruma karena kebiasaan sejak masa kecilnya, tapi dia sebenarnya adalah sepupunya. Sepertinya dia tidak memakai armor dan pedangnya hari ini. Dia mengenakan pakaian seperti ksatria merah dengan pedang tipis menggantung. Namun, dilihat dari bagaimana dia muncul, apakah dia dikejar oleh seseorang?

"Toruma-niisan, aku minta maaf, tapi bisakah kamu membiarkanku bersembunyi di sini sebentar?"
"Tidak masalah. Aku tidak pernah menolak permintaan dari Rin, kan?"
"Terima kasih, nii-san selalu bisa diandalkan ——  "

Nona Ringrande mengamati orang-orang di sekitar sambil berterima kasih pada Toruma, dan segera setelah dia melihatku di sudut matanya, dia mendekat.

"Kamu, setelah gagal mendapat Sera, sekarang kamu mencoba mendekatinya dari jalur luar?"

Itu cukup memalukan bahkan untuk tuduhan palsu. Kesalahpahaman seharusnya dibersihkan dengan penjelasan Sera.
Arisa melirik sesaat, tapi aku memberi isyarat padanya untuk tidak memotong percakapan.

"Sera-sama sepertinya sudah menjelaskannya, tapi saya baru saja bertemu dengannya secara kebetulan ketika saya membantu membagikan makanan di pusat kota."

Aku mencoba untuk mengatakan kepadanya bahwa itu hanya kesalahpahaman yang tidak berdasar, tetapi Kuuki Yomenai-ossan berbicara tentang hal-hal yang tidak diperlukan seperti yang diharapkan.

"Jadi Satou-dono bertujuan untuk Sera, ya, aku sudah berpikir bahwa kamu pasti akan menikahi Karina karena kamu telah membawanya ke sini dari wilayah Muno. Masih belum cukup dengan delapan ,ya, aku benar-benar cemburu terhadap orang muda."
"Toruma-niisan, apa kamu mengatakan yang sebenarnya?"
"Un? Itu kebanyakan benar."

Ossan, tolong menahan diri dari pernyataan berbicara yang akan membuat kesalahpahaman. Delapan yang Anda katakan, berhenti memasukkan nona Karina dalam persamaan.

"Kamu akan membuat Sera yang manis menjadi kekasih kesembilanmu? Aku tidak akan memaafkanmu."
"Err ~ Ringrande-sama? Saya mengatakan ini berkali-kali, itu kesalahpahaman, mengerti?"
Dia menarik pedang tipis dan mendekatiku.

"Maaf tidak ada gunanya. Aku akan mengalahkanmu sekalian untuk memperbaiki karaktermu. Atau, apakah pedang di pinggangmu hanyalah hiasan?"

Ini hiasan.
Dia sepertinya akan marah jika aku mengatakan itu. Dia sudah marah meski aku tidak mengatakannya.
Arisa menyeringai sambil tertawa dan berkata, Dapatkan dia ~?, Tidak bertanggung jawab mengusirnya. Hayuna-san terlihat bermasalah meskipun dia tidak benar-benar memahami situasinya. Nana menunjukkan wajahnya dan berkata, Master, semoga keberuntungan bersama Anda. , Dan kembali ke bayi —— pastinya karena dia memercayaiku.
Pada saat seperti ini, Karina-sama yang biasanya paling cepat membuat pertarungan malah tenang. Aku pikir dia masih lemah lembut, tapi dia terlihat muram karena suatu alasan. Dia bergumam, Ringrande? Sepupu Rin? Itu adalah penyihir jenius yang menjadi pembantu pahlawan? dengan suara rendah. Aku lebih suka dia yang biasa, Ini pertarungan desuwa., Daripada dia seperti ini.

Sepertinya ada semacam perselisihan di antara mereka, jadi aku tidak akan melibatkan diri dengan itu.

"Saya mengerti, saya mungkin tidak cukup, tapi mohon latih saya dengan baik."

Tidak ada pilihan.
Mungkin juga membuatnya mengajariku cara bertarung. Aku juga telah dicemooh oleh demon lord, jadi ini tepat.
Sambil berjalan ke halaman di mana dia berdiri, aku mencabut fairy sword, nona Ringrande, Hayuna-san dan yang lainnya, mengambil napas. Aku bertanya-tanya siapa yang ngomong, Cantik.

Aku tidak menempatkan kekuatan sihir ke dalam fairy sword, dan menggunakannya dalam keadaan ringan.

Nona Ringrande menusuk dengan pedang tipisnya tanpa persiapan apapun. Kursus ini untuk pipiku. Tusukan cepat seperti yang diharapkan dari pedang tipis.

Aku mempersiapkan fairy sword dengan sikap rendah untuk menangkis serangan itu.

Sebelum pedang tipis menyentuh fairy sword, dia menarik dan memegangnya, dan ketika aku mengayunkan fairy sword ke atas, dia mendorong pedang tipis itu ke dadaku yang tanpa pertahanan.
Tunggu, nona Ringrande? Itu akan langsung ke jantungku, Anda tahu?
Aku berpikir bahwa dia akan berhenti sebelum mengenai, tapi dia terlihat seperti dia berpikir bahwa serangga yang mengikuti nona Sera disekitar seharusnya mati, menakutkan.
Aku menarik tongkat pendek dengan tanganku yang lain yang tidak memegang fairy sword untuk menangkis pedang tipis. Tentu saja, tongkat pendek akan mudah dipotong jika itu menangkis pedang tipis, tapi seolah melihatnya sebagai belati karena aku memindahkannya dalam sekejap, Ringrande menarik kembali pedang tipisnya, dan membuka beberapa jarak.

"Fumu, kamu cukup bagus. Sepertinya mithril sword tidak hanya untuk pertunjukan. Kamu berpura-pura menjadi amatir dengan membiarkan matamu melihat ke seluruh tempat dengan benar. Aku tidak berpikir bahwa kamu telah mempersiapkan langkah selanjutmu sebelumnya. "

Aku mengerti, garis penglihatanku, ya. Aku tidak berpikir demikian.
Setelah itu, aku mempelajari cara menggunakan garis pandangku untuk berpura-pura, membaca nafas, dan banyak teknik lain yang tidak tercakup dalam skill.

Kesalahpahaman terkadang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...