Ini Satou. Anjing gila semacam orang sering muncul dalam dongeng, tetapi di dunia sebelumnya, aku hanya pernah melihat jenis itu selama masa sekolahku. Apakah mereka melunak dengan usia? Dalam dunia paralel, aku merasa bahwa mereka akan tersingkirkan sebelum mereka bisa melunak.


"Hoo, yang mereka sebut Silver Valkyrie dari Battlefield sedang bermain bersama dengan seorang anak-anak?"

Orang-orang yang mengganggu kelas swordsmanship nona Ringrande adalah tiga ksatria yang mengenakan armor putih. Mereka bawahan raja Shiga kingdom, para ksatria suci, dan juga pria tua, dan pemuda yang lucu namun tampan memiliki title [Shiga Eight Sword]. Pemuda tampan yang lucu itu bernama Sharlick Shiga. Pangeran ketiga Shiga kingdom.

Ngomong-ngomong, dengan anak-anak, apa maksudnya aku?

"Pangeran Sharlick, bukankah tidak sopan untuk mengganggu rumah orang lain bahkan jika dia punggawa Anda?"
"Ringrande, kamu terlalu kaku. Heya, adik dari Viscount Shimen ——."
"Toruma. Yang Mulia."

Toruma menambahkan, pangeran yang ragu-ragu.
Ossan bisa membaca suasana seperti ini, ya. Di satu sisi, dia benar-benar seperti seorang bangsawan.
Tanpa terlihat bersemangat, pangeran berkata, Maaf mengganggu., Dan Toruma juga mengizinkannya seperti itu wajar.
Namun demikian, aku tahu bahwa ia memiliki urusan dengan nona Ringrande, tetapi untuk apa orang-orang ini datang kemari?

"Aku punya beberapa urusan dengan Ringrande. Kalian, minggirlah."

Dia mengatakannya seperti permintaan, tapi itu perintah.
"Yang Mulia, saya minta maaf, tapi ini adalah rumah saya, dan dia adalah sepupu saya. Bahkan jika Anda adalah Yang Mulia, akan lebih baik jika Anda tidak sendirian bersama seorang wanita yang belum menikah."
"Fuhn, apa yang salah dengan bersama tunangan sendirian."
"Pertunangan kami seharusnya dibatalkan sejak tujuh tahun lalu."

Kalau begitu, aku ingin pergi dari tempat yang rumit ini, aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan.

"Yang Mulia, Anda harus berhenti dengan pembicaraan yang merepotkan, dan lakukan saja seperti ini."

Anak laki-laki ksatria suci yang telah terlihat seperti anak nakal sejak tadi menarik pedangnya dan datang kepadaku sambil menebas.
Ada apa dengan orang ini? Apakah kepalanya baik-baik saja?

Kecepatan larinya cepat, tetapi dibandingkan dengan nona Ringrande, pedangnya penuh dengan lubang.

"Oh, kamu mengarahkan pedangmu di depan Yang Mulia, tidak apa-apa menyebutmu sebagai pemberontak, kan?"

Logika macam apa itu. Tuduhan palsu yang buruk, rambut terbelah.
Karena dia menggunakan pedang paduan mithril yang dikenal dengan kekerasannya, aku menghindari serangannya tanpa menangkis dengan fairy sword. Namun, anak laki-laki itu terus menyerang tanpa henti.

Apakah dia seorang maniak pertempuran?

"Oyo? Pedang mithril itu tidak hanya untuk pertunjukan. Aha, bisakah kamu menangkis ini?"

Anak laki-laki itu melepaskan teknik serangan beruntun seperti tornado.
Apakah ini sebuah game fighting.

Aku akan terlihat terlalu mencurigakan jika aku menghindarinya, jadi aku menerimanya dengan pedangku dan pura-pura tertiup mundur. Nona Karina dan Hayuna-san memanggil namaku dengan khawatir. Arisa mungkin mengerti karena healthku belum menurun, dan Nana sepertinya tidak khawatir sejak awal. Mereka benar-benar percaya padaku ~. Mereka benar-benar percaya padaku, kan?

Nona Karina benar-benar melompat dengan kekuatan Raka dan memelukku.
OH! fuka, fuka.

"Hee, kamu bisa menggunakan physical reinforcement juga? Jika kamu mengambil pedangnya, aku akan menjadi lawanmu, kamu tahu?"

Aku menghentikan tangan nona Karina yang akan mengambil pedangku. Dia tidak bisa menang.

"Kamu tidak boleh, Karin-sama ."

Sementara itu, Toruma berusaha sebaik mungkin untuk menghentikan sang pangeran. Dia cukup berkemauan keras, tetapi pekerja keras.

"Yang Mulia, dia seorang punggawa Baron Muno, dan seorang bangsawan yang memegang gelar bangsawan. Bisakah Anda menghentikan pria di sana?"
"Hou, melayani wilayah terkutuk itu, dia pasti sudah gila."

Hah? Aku sedikit marah dari kata barusan. Aku mungkin sangat menyukai Baron Muno dan punggawanya jika aku mengatakannya sendiri. Arisa terlihat cukup tersinggung, tetapi seperti yang diduga, lawannya terlalu buruk, dia tidak bisa campur tangan.

"Aku tidak akan memaafkanmu karena menghina wilayah kami, bahkan jika kamu adalah pangeran. Aku akan membuatmu menarik kembali kata itu, bahkan jika aku harus mempertaruhkan nyawaku."
"Fuhn, apakah kamu mencoba untuk mendapatkan perhatian dari anak itu dan bergabung dengan peringkat bangsawan? Wanita seharusnya dengan patuh tinggal di rumah membesarkan anak-anak yang telah kamu lahirkan."

Nona Karina telah memberitahuku bahwa dia tidak pernah berpartisipasi dalam masyarakat tingkat atas sekalipun, jadi mungkin itu sebabnya dia tidak mengenalnya. Sepertinya dia berpikir bahwa dia adalah istri atau simpanan punggawa Baron Muno, dengan kata lain, bangsawan yang tidak berharga, bukan putrinya. Itu menyedihkan.

"Aku putri kedua dari Baron Muno, Karina, desuwa. Tidak ada alasan untuk memperlakukanku seperti pelayan wanita, kamu tahu?"
Nona Karina berdiri di depan pangeran sementara dia meletakkan tangannya di pinggangnya, dengan tegas menghadap ke depan dan menatapnya.
Aku berdiri sambil menepuk kepala yang jatuh di tanah.

Lawan adalah pangeran, hal yang tepat untuk dilakukan di sini adalah mundur.

"Aku tidak bisa tetap diam karena rumah masterku dihina. Bahkan jika kamu seorang pangeran, aku akan memintamu menarik kembali kata-katamu sebelumnya."

Hah ~?
Meskipun hal yang benar untuk dilakukan adalah menunggu dengan hati-hati. Aku berbaris berdampingan dengan nona Karina, dan mengucapkan kata-kata seperti itu. Itu pasti pengaruh dari tubuh remaja ini. Aku akan berhenti di situ.
Minimal, aku cukup bijaksana untuk meninggalkan pedang pada sarungnya. Aku yakin akan menjadi target hukuman jika aku mengarahkan pedangku terhadap keluarga kerajaan.

"Karina-dono, persentase kemenangan kita tanpa batas nol, mengerti?"
"Raka-san, ada kalanya seorang wanita tidak boleh mundur."

Keduanya sedang memanas? Namun, kamu tidak harus menghadapi dia secara fisik karena dia keluarga kerajaan, oke.

"Seperti biasa, kamu berpikir wanita hanyalah alat untuk melahirkan anak."

Nona Ringrande mengatakannya dengan suara gemetar karena marah sambil memotong dirinya di antara nona Karina dan pangeran.
Toruma datang dan menepuk bahu Karina. Kakinya gemetar. Dia benar-benar memaksakan dirinya.

"Yang Mulia, orang yang telah Anda tuduhan palsu adalah pahlawan dari perang defensif kota Muno. Selain itu, ia mengalahkan demon yang muncul di kota Gururian, dan saat ini tinggal di ibukota dukedom sebagai tamu kehormatan dari duke Oyugock. Yang Mulia, saya pikir itu akan merepotkan orang di sana. "

Mengalihkan kesalahan dari pangeran ke anak laki-laki maniak pertempuran.
Pangeran tidak akan mundur jika dia dikritik.
"Fuhn, tidak ada pilihan, kurasa aku akan meninggalkannya di sini. Itu akan merepotkan jika pasukan yang tersedia menurun sebelum demon lord terbangun. Benarkan, begitu Toruma? Satu-satunya ibukota adalah ibukota kerajaan. Memanggil kota Oyugock sebagai ibukota adalah penghujatan. "
Pangeran pergi sambil mencomoh seperti perpisahan.

Aku tidak berpikir bahwa Toruma akan menjadi orang yang memulihkan kedamaian di tempat ini.
Namun demikian, aku khawatir dengan cara pangeran berbicara seolah-olah demon lord akan dihidupkan kembali di sini dengan pasti. Jangan katakan padaku, dalang dibalik [Wings of Liberty] bukanlah pangeran ketiga, kan?


"Apakah pangeran itu akan berpartisipasi dalam turnamen seni bela diri?"
"Tidak, bukan itu —— kamu melakukannya dengan baik setelah mendapatkan serangan itu."
"Saya punya magic potion di saku saya pada saat yang tepat."

Aku melambaikan botol kosong untuk menipunya.
Toruma menjawab pertanyaanku.

"Aku pikir Yang Mulia akan menghadiri upacara pernikahan adik laki-laki Rin, Tisrad, yang akan diadakan setelah turnamen berakhir."

Tisrad adalah cucu dari duke Oyugock, sepertinya dia akan menikahi putri marquis Elett. Duke berikutnya akan menjadi ayahnya dari nona Ringrande, dan yang berikutnya setelah itu tampaknya giliran Tisrad. Sepertinya dia juga sudah pulang untuk menghadiri pernikahan ini.

"Juga ada rumor bahwa yang mulia juga akan menghadiri upacara ini."
"Toruma-niisan, itu masalah rahasia. Tolong jangan menyebarkannya terlalu banyak."

Maid menyarankanku untuk mengganti pakaian compang-campingku dengan yang baru, jadi aku pergi dari sini.

Namun, perkembangannya berjalan dengan pesat.
Masalah yang diselesaikan adalah, [Pangeran ketiga, Shalrick, ingin menjadikan nona Ringrande sebagai mempelai wanita.], [Nona Ringrande tidak menginginkan itu.], [Adik laki-laki nona Ringrande akan menikah], kurasa.
Hal-hal yang tidak pasti adalah, [Raja mungkin datang untuk upacara pernikahan.], [Pangeran ketiga dan teman-temannya mungkin yakin bahwa demon lord akan muncul di ibukota dukedom.]
Ini menakutkan jika seorang demon lord yang berbeda muncul selama upacara pernikahan.

Ketika aku akan meninggalkan kediaman Toruma setelah berganti pakaian, nona Ringrande memanggilku.

"Kamu lebih baik daripada yang aku kira. Datanglah ke kastil jika kamu ingin menjadi lebih kuat. Aku akan memberimu beberapa pelajaran sementara aku berada di ibukota dukedom."

Aku akan senang menerima pelajarannya, tetapi aku benci melakukannya di tempat yang mencolok seperti kastil.

"Aku akan mengatakan ini untuk berjaga-jaga, bukan seperti aku sudah menerima hubunganmu dengan Sera, mengerti?"

Seperti aku katakan, itu kesalahpahaman.
Ketika aku sudah lelah mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Kesalahpahaman, dia malah marah, Apa yang membuatmu tidak puas dengan Sera. Sungguh orang yang tidak koheren.

Arisa diam-diam mengatakan, "Tsundere telah datang", apakah ini tsundere?


"Aku tidak akan memaafkannya."
"Itu benar. Bagus kalau dia pangeran ketiga."
"Anda benar ~ Itu adalah lapisan perak."

Sepertinya nona Karina yang sedang marah tidak bisa memahami kata-kata Arisa dan kata-kataku.

"Taukah, jika itu menjadi raja di era ini, akan sulit untuk hidup di kerajaan ini."
"Ketika itu terjadi, aku tidak punya pilihan selain pindah ke Saga empire."

Untuk membantu meningkatkan sedikit mood nona Karina, Arisa dan aku bercanda sebentar.

"K, kamu tidak boleh, desuwa. Satou adalah punggawa ayahanda, jadi kamu tidak boleh pergi."
Nona Karina menekanku seolah terguncang, berbicara dengan kekhawatiran. Dekat. Nona Karina, Anda sangat dekat. Jika Anda sedekat ini, berbagai hal akan menghit ——

Payudara Nana luar biasa, tetapi volume nona Karina luar biasa. Aku nyaris kehabisan tenaga.

"Tendangan."

Kami telah melakukan percakapan di halaman mansion Earl Walgock, tetapi Mia muncul entah dari mana dan menendangku. Dia secara paksa menempatkan dirinya di antara nona Karina dan aku, membuka beberapa jarak.
Aku memberi tahu nona Karina, Hal tentang Saga empire hanyalah lelucon., Sambil mengelus kepala Mia. Aku pikir dia mengatakan sesuatu seperti, “Be, begitukah, maka itu baik-baik saja, desuwa, sambil sedikit tersipu.


Pada sore hari hari ini, aku mendapat omelan nona Karina dan maidnya tentang masalah dengan pangeran. Seseorang dari maid trope telah membawa minuman keras jadi aku membuat Arisa dan yang lainnya pergi. Aku tidak ingin mengulangi tragedi itu lagi.
Liza telah dikirim sebagai pengawas, dia berpartisipasi dalam pertarungan minum bersamaku. Liza jelas tidak mabuk, tapi dia malah tidur. Dia tidur dalam postur yang indah sambil duduk bahkan sekarang.
Kedua maid muda roboh, mereka tidur di pangkuanku. Tatapan Nona Karina terlihat menakutkan.

"Satou! Kamu seharusnya lebih lembut denganku, desuwa."
"Itu benar, chevalier-sama seharusnya membuatkan bubur nasi untuk saya."

Inilah sebabnya mengapa pemabuk.
Nona Karina dan Pina hanya mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Mereka mungkin tidak akan mengingat apa yang mereka katakan pada diri sendiri besok.
Raka dengan bijaksana tetap diam.
Aku akan mengikuti contohnya, tetapi keduanya tergantung di setiap sisiku sambil berkata, Hei, apakah kamu mendengarkan?, Dan, “Menurut chevalier-sama lebih suka yang mana, dada rata atau kyonyuu! Satu sisi terasa terlalu bagus, aku tidak bisa mendorongnya.
Mari menolak undangan untuk minum dari besok.
Karena Nona Karina yang mabuk itu ero, agak sulit untuk menangani seperti ini.

Mari buat bubur nasi sebagai menu utama untuk sarapan besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...