Bukan sudut pandang dari Satou

Hal kesukaanku adalah master dan daging nanodesu.

"Ara? Pochi membenciku."

Aku tidak nanodesu. Aku suka Arisa juga nanodesu.

"Pochi membenci Tama ~?"
"Begitukah, aku di bawah daging."

Tama dan Liza juga, tolong tunggu, nanodesu.

"Aku mengerti ~ Pochi-chan menyukai daging lebih dari semua orang. Sangat disayangkan ~ meskipun aku sudah memanggang steak yang lezat."
"Aku menyatakan penyesalan."
"Kejam."

Au, Lulu juga, bukan seperti itu nanodesu. Nana dan Mia juga, tolong tunggu nanodesu.
Tapi, dagingnya lezat nanodesu. Begitu nikmatnya itu membuatku senang nanodesu.

"Lalu, Pochi tidak membutuhkan kita, kan. Selamat tinggal Pochi."

Bukan seperti itu nanodesu. Tunggu nanodesu.


"Tolong jangan pergi ~, nanodesu!"
"Uwah, aku terkejut. Apa yang salah Pochi. Apakah kamu bermimpi yang aneh?"

Ketika aku melihat sekeliling dengan gelisah, Tama tidur di atas pangkuan master.
Apakah ini tempat berkemah?

Aku pergi tidur ketika aku bertugas jaga malam, nanodesu.

"Semua orang menindas saya nanodesu."
"Itu hanya mimpi. Semua orang menyukai Pochi, jadi tidak apa-apa."

Master dengan lembut memeluk Pochi dan mengelus kepala dan punggungku. Rasanya enak nanodesu. Aku hampir tidur karena merasa keenakan nanodesu.

Swoosh! Aku berpose untuk membuatku bersemangat dan membangunkanku nanodesu. Aku mau sebagai seorang budak jika aku meninggalkan tugas jaga malam untuk master sendirian, nanodesu. Aku dapat melihat Tama tidur di pangkuan master, tetapi Tama pasti hanya berpura-pura tidur nanodesu. Dia pasti, nanodesu.

"Saya tidak merasa ngantuk dengan ini nanodesu."
"Tidak apa-apa tidur kalau kamu ngantuk, kamu tahu?"
"Saya baik-baik saja nanodesu."

Namun, [Aspalegus Meat Roll] yang baru saja kami makan terlalu lezat, itu tidak baik nanodesu. Kebahagiaan dengan perut kenyang ——

Ha!? Sangat bahaya nanodesu. Aku hampir tertidur tanpa sadar, nanodesu.
Arisa telah mengatakan ini, perut kenyang adalah musuh yang paling kuat dari kantuk, katanya.

Sudah waktunya untuk membaca nanodesu.

"Master, saya ingin Anda membaca buku bergambar, nanodesu."
"Nn? Buku bergambar yang dibeli Arisa dari toko bekas? Bukankah Pochi sudah bisa membaca sekarang?"

Ini dan itu adalah hal-hal yang berbeda, nanodesu. Sangat penting bagi master untuk membacanya untukku nanodesu.

"Kalau begitu, mari membacanya bersama."
"Ya, nanodesu!"
————————————————————————————————

Du ~ lu, dahulu kala.
Tujuh dewa datang ke sini bersama dengan pohon dunia dari dunia para dewa.

Para dewa menanam pohon dunia di bumi, dan mengajari semua orang pengetahuan dan kata-kata.

Dan kemudian, semua orang hidup bersama dalam kebahagiaan, bahagia selamanya.

————————————————————————————————
"Bukan begitu, nanodesu, ceritanya tidak seperti itu, nanodesu."

Master tidak serius nanodesu. Aku harus protes dengan tegas di sini, nanodesu.
Meskipun Pochi memukul master dengan lembut, master hanya tertawa tanpa mengeluh sakit, nanodesu.
Master hari ini baik nanodesu.

"Aku akan lakukan, aku lakukan ~ aku akan membacanya dengan benar, jadi maafkan aku."
"Masudnya tidak bagus, nanodesu. Yang berikutnya adalah kesempatan terakhir nanodesu."
"Dimengerti. Aku akan membacanya dengan benar."
————————————————————————————————


Orang-orang hidup dengan damai dan makmur dibawa kaki delapan pohon dunia.
Namun, sejak kapan. Ada sembilan dewa di dunia.
Dewa kedelapan adalah dragon god.
Dragon god telah ada di dunia sebelum ketujuh dewa datang bersama dengan pohon dunia.
Dragon god itu tukang tidur, tidur bahkan sampai dunia benar-benar berubah.
Dragon god sangat terkejut ketika akhirnya bangun, tapi sejak itu adalah dewa bodoh yang tidak mempermasalahkan hal-hal kecil, ia menyambut tujuh dewa dengan senang dan bergaul dengan mereka.
Namun, dewa ke sembilan berbeda.
————————————————————————————————


"Master, mengapa ia menggunakan [Hashira] daripada [Hito] nanodesu?"
"Aku ingin tahu? Kita sudah belajar melakukannya. Burung menggunakan [Hane], tikus menggunakan [Hiki] kan? Penghitung yang berbeda digunakan untuk objek yang berbeda."

Seperti yang diharapkan dari master nanodesu. Aku tidak begitu mengerti, tapi aku merasa telah mengerti nanodesu.

"Terima kasih, nanodesu. Tolong, baca kelanjutannya, nanodesu."

Ketika aku mendorong buku gambar pada master, dia berkata [Ow, ow] dan tertawa. Ketika aku melihat master tersenyum, aku merasa senang, nanodesu.
————————————————————————————————


Dewa kesembilan adalah demon god yang telah melakukan perjalanan dari dunia lain.
Demon god benar-benar manja, tidak sabaran untuk menjadi yang terbaik, dan selalu mencoba untuk bertarung dengan dewa-dewa lainnya.

Tidak bisa dihindari bahwa demon god menjadi cemburu ketika melihat dewa-dewa lainnya dikelilingi oleh berbagai orang dan binatang mistis.
Demon god menciptakan demon untuk membuat mereka memuja dirinya sendiri. Demon god, demon dan ciptaannya, menindas ras-ras lain di sekitarnya.

Para dewa memprotes para demon dan demon god untuk tidak bertindak kasar, tetapi mereka benar-benar diabaikan.
Sayang sekali sangat menyedihkan, dan kemudian, dunia menjadi kehancuran.
————————————————————————————————

"Mou, master jangan berhenti, nanodesu. Tidak membaca buku gambar dengan benar, tidak baik, nanodesu."

Meskipun aku memarahi master, dia terkekeh.
Apakah dia benar-benar menyesalinya, nanodesu?

"Aku menyesal, aku akan membacanya dengan benar kali ini."
"Anda harus benar-benar lakukan, nanodesu. Ayo lakukan pinky promise, nanodesu."

Kami menghubungkan jari kelingking kami dan membuat pinky promise, nanodesu.
Jari master ramping dan indah, nanodesu.

Aku akan menunjukannya kepada Arisa nanti, nanodesu.
————————————————————————————————


Suatu hari, sebuah tragedi terjadi.
Demon telah menjadi liar meletakkan tangan mereka pada naga dan dragon god yang sedang tidur. Naga-naga yang tidur nyenyak terganggu, mengamuk, setiap demon dibakar oleh nafas naga.
Dan sayangnya, pada saat yang sama, ras lainnya juga dibakar bersamaan.

Demon god juga dikejar oleh dragon god, tetapi demon god yang cepat melarikan diri terus menghindari dragon god selama 100 tahun, dan akhirnya, dragon god kelelahan dan kembali ke dragon valley.

Para dewa berkata kepada dragon god bahwa itu terlalu berlebihan, tetapi dragon god yang setengah tertidur mengayunkan ekornya sekali dan meniup para dewa ke luar pegunungan.

Sejak saat itu, demon tidak pernah mendekati naga, dan menindas yang lebih lemah secara diam-diam.

Yang terlemah dan paling tertindas, ras manusia, meminta dewi muda yang berkuasa untuk melawan demon.

Dewi muda sangat bermasalah.
Itu karena dewi muda tidak memiliki kekuatan untuk bertarung. Dewi muda yang bermasalah berkonsultasi dengan para dewa lainnya, tetapi setiap dari mereka hanya mengangguk-anggukkan kepala sambil uh huh ing tanpa berusaha melakukan apa pun.

Dewi muda pergi untuk berkonsultasi dengan yang terkuat, dragon god. Tentu saja, dia tidak bisa meminjam kekuatan naga. Jika dia melakukannya, kerusakannya akan lebih besar daripada membiarkan demon menjadi liar.

Pada mulanya dragon god tidak mau membantu, tetapi karena ia menyukai mainan manusia dan minuman keras yang dibawa oleh dewi muda, dragon god mengajarkan satu sihir kepadanya.

Itu adalah sihir untuk memanggil seorang pahlawan.

Itu adalah sihir harapan.
———————————————————————————————— ■


"Pochi juga ingin dipanggil, nanodesu! Dan kemudian saya akan menjadi pahlawan nanodesu!"
"Itu benar, jika Pochi, dia akan menjadi pahlawan suatu hari nanti."

Muu, master menjawab dengan sembarangan, nanodesu.
Pochi tahu, nanodesu.

Tidak baik, nanodesu. Benar-benar tidak baik, nanodesu.

Master telah menutup buku bergambar, nanodesu.

Tidak, nanodesu!
Setelah ini, itu akan menjadi bagian tentang kisah heroik pahlawan nanodesu.
Aku memprotes dengan menempel di leher master, dan melihat wajah master, tetapi master tidak melihat ke sini, nanodesu. Master? Pochi ada di sini nanodesu.

"Selamat pagi, master."
"Selamat pagi, Lulu. Liza dan Nana, mereka lelah dari latihan khusus kemarin, jadi biarkan mereka tetap tidur, aku akan membantu dengan sarapan hari ini. Pochi, apakah kamu memiliki permintaan?"

Sarapan dari master!
Itu adalah keajaiban esensial, nanodesu.

Aku tidak harus berpikir untuk permintaan nanodesu.

"Daging!"

Ketika aku menyatakan dengan sangat bersemangat, master tertawa, nanodesu.


Hari ini juga hari yang sangat bagus nanodesu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...