Bukan sudut pandang dari Satou

Aku memeriksa baju ninja pink yang dibuat Master untukku di depan cermin.

Un, imut ~

Aku ingin pamer sama Pochi, tetapi aku tidak dapat menemukannya di manapun.
Sepertinya dia pergi bermain pertama di pagi hari ~

"Tama-chan, ini kotak makan siang dan camilan untuk hari ini."
"Sankyu ~ Vary ma ~"

Aku sangat senang, aku memegang kotak makan siang yang dibuat Lulu dan berputar dengan riang.
Hari ini pasti hari yang bagus, nyan.


Aku berpatroli di kota lagi hari ini.
Karena, ninja ditakdirkan untuk hidup dalam bayangan, aku akan mengawasi perdamaian kota dari belakang.

Ah, itu capung!
Aku mengejar capung yang terbang di sungai kecil dari samping, pyon pyon.

Aku melambaikan tangan ke arah oba-chan yang mencuci baju, dan one ~ san yang menggendong bayi.
Semua orang dengan senang melambai padaku.

Hah? Ninja seharusnya tidak terlihat.
Yah, tidak masalah ~

Ah, seorang orang tua sedang diganggu!
Tunggu aku ~ Ninja Tama, akan pergi sekarang ~


"Tolong tunggu! Aku tidak bisa melanjutkan bisnisku jika kamu mengambilnya!"
"Kita bisa menjualnya ke pedagang budak, kan?"
"Ayahanda! Tolong!"
"Ah, tolong maafkan putriku!"

Um ~ mm, orang-orang preman ini adalah orang jahat?
Rumit ~?

"Hah! Aku akan membiarkanmu pergi dengan alat masak dan putrimu hari ini!"
"Kenapa, hutangku seharusnya hanya satu koin perak!"
"Ada hal yang disebut bunga! Itu 100 koin emas sekarang!"
"Tidak mungkin, bahkan riba ada batasanya!"

Koin emas? Nyu ~ n?
Aku mendapatkan satu koin emas dari Master pagi ini, tetapi itu tidak cukup.

Ah, mereka mulai memukul orang tua itu dengan tongkat.
Onee-san menangis!

Menangis itu tidak baik!

"Tenshil! Chisil! Miracurun! Ninja misterius Tama muncul!"

Oh benar, aku akan menggunakan ninjutsu di sini!
" Ninja art, Uchisemi no Jutsu ~"

Aku membuat preman pingsan dengan kain balok kayu di tempat mereka.
Membuang balok kayu, bersama dengan orang-orang preman ke atap, aku me~lompat.
Err, aku dengan cepat mengikat orang-orang preman, dan kemudian membuangnya ke gang belakang.
Spinspin ~ spin, dan poi.

"Eh? Orang-orang dari Avarice Fox menghilang?"

Aku diam-diam mendarat di samping Onee-san yang terkejut.

"Aku, soku, zazan!"

Aku menang sambil membuat pose kemenangan.
Onee-san membuka mulutnya dan mengeras. Serangga akan masuk, kamu tahu?

"Saya melenyapkan mereka ~ degozaru."
"Terimakasih."
"Sama-sama ~, nin nin."

Apakah kamu akan meninggalkan orang tua di belakangmu seperti itu?
Saat aku memiringkan kepalaku dan melihat orang tua itu, Onee-san akhirnya memperhatikannya.

"Itu benar! Ayahanda, bertahanlah!"
"Biarkan dia meminum ini ~ degozaru."

Potion adalah yang terbaik untuk luka, kamu tahu?
Mereka terkejut setelah dia meminum potion dari Master.

Di taman dekat Mansion Ivy, aku sudah makan siang.
U ~ n, ada banyak tanaman hijau di sini, aku sangat menyukainya.
Selanjutnya yang terbaik setelah dipangkuan Master.
Jika ada kelinci short ear, aku akan mengejar dan bermain-main dengannya.

Hah? Seseorang datang.

Tama meninggalkan boneka di tanah, dan memanjat ke atas pohon.
Karena, aku seorang ninja.

"Menemukanmu! Itu kamu, kan! Orang yang mengalahkan ketiganya."
"Hei, hei, ada apa? Bukankah dia terlalu takut dia bahkan tidak bisa berbalik?"
"Gyahahaha ~, Kami geng Avarice Fox yang membuat anak-anak melarikan diri sambil menangis!"

Err, flag gendut? Diet itu sulit, kamu tahu?
Orang-orang preman menusuk boneka dengan pedang mereka dan berbicara dengan suara keras.
Mereka akan segera memperhatikan?
Ketika aku tidak bergiliran seperti ini, rasanya sedikit, menjengkelkan.

"Apaan ini? Ini boneka!"
"Sial, dia melarikan diri!"

Ah, mereka mencari disekitar.
Mereka juga melihat puncak pohon, tetapi mereka tidak memperhatikan Tama. Karena ninja tidak bisa dilihat.
Sudah waktunya windmill muncul!
Aku mengeluarkan windmill dari kantongku dan melemparkannya pada preman-preman di bawah.

Eyy.
"Uwahh, aniki! Aniki, isss!"

Hah?
Para preman menjadi terjepit di bawah windmill.

Aneh ~, Arisa mengatakan bahwa itu adalah windmill untuk saat seperti ini.

"Kenapa ada windmill di tempat seperti ini!"
"Oy, kamu hidup?"

Apakah windmill dan pinwheel berbeda?
Menghacurkan bukti ~?
Aku mengumpulkan windmill dengan whip sword dan memasukkannya ke dalam kantong.

"Ah, itu orang pink berada di tempat seperti itu!"
"Oy, gendong aniki, ayo lari."

Ah, mereka melarikan diri.
Aku harus mengejar mereka! Karena, mereka melarikan diri!


Aku melompat dari bayangan ke bayangan sambil makan kentang dan mengejar para preman.
Kentang ini enak. Aku akan memberikan setengahnya untuk Pochi.
Karena aku mungkin akan memakan semuanya, aku membungkus kentang yang tersisa dan memasukkannya ke dalam kantong.

"Boss! Monster pink menyerang!"
"Apa yang kamu katakan! Panggil Sensei ke sini."
"Ey."
Orang-orang preman memegang hatchet dan bone club, aku melepaskannya dari tangan mereka dan menyerang mereka, melepaskannya dan menyerang mereka.
Menahan diri untuk mencegah mereka terluka parah itu sulit.

"Dia terlalu kuat."
"Apakah Sensei belum datang!"

Tersisa dua orang.
Seorang pria tua berjenggot dan seorang pria tua kurus yang yang melihat sekitar dengan suara keras tanpa melakukan apa pun sejak beberapa waktu yang lalu.

"Mou, saya masih di tengah-tengah makan daging sate, nanodesu! Punpun, nanodesu!"

Seorang samurai memakai haori hakama keluar dari belakang!
Samurai rival ninja!
Wajahnya terlihat dari tudungnya tampak mirip dengan Pochi, tapi nama Pochi bukanlah Sensei, jadi itu orang yang berbeda.

"Penjaga keadilan, Kin-san si bum, nanodesu!"
"Ninja Misterius ~?"

Sifat aslinya adalah sebuah misteri.
Kin-san menarik keluar katana Jepang dan mempersiapkannya.

"Way of full moon, nanodesu!"
" Falling leaves ~?"

Aku memotong red Magic Edge Cannon halo yang akan datang dengan katana ninja di kedua tanganku. Aku menghindari dua dari tiga, mereka terbang dan menghancurkan dinding di belakang. Mereka akan marah padamu, kamu tahu?
Untuk bisa menggunakan Magic Edge Cannon seperti Pochi dan Liza, Kin-san kuat.
"Giliran saya ~?"

Menggunakan Bunshin no Jutsu, aku terbagi menjadi tiga dan menyerang dalam tiga arah.

"Luar biasa, nanodesu! Seperti yang diharapkan dari ninja, nanodesu!"

Mumwu, dia bergerak cepat seperti Flickering Movement Pochi, menyerang bunshin.
Foul play ~?

"Jika itu tiga orang, maka saya harus menyerang dengan triple speed, nanodesu!"
"Ini tubuh yang sebenarnya kali ini ~?"

Dari langit-langit, aku secara acak menembakkan shuriken.
Aku sesekali memegang langit-langit, dan membuat tipuan.

"Bukan masalah besar jika itu tidak mengenai, nanodesu!"

Semuanya ditangkis dengan pedang Jepangnya.
Luar biasa, luar biasa! Ada seorang gadis yang sekuat ini selain Pochi.
Aku akan menceritakannya kepada Pochi nanti.

"Saya menyelesaikannya dengan langkah selanjutnya, nanodesu!"
" Saya juga, teknik certain kill ~?"

Certain kill ditulis hissatsu (必殺).
Certainly not kill adalah (hitsunama?). Arisa bilang begitu padaku.

"Magic Edge Rush (Vorpal Lance)!"
"Magic Edge Twin Fangs (Vanquish Fang)."

Samurai yang seluruh tubuhnya bersinar merah meneriakkan teknik killer name.
Dia memahami janji dengan baik ~


"Baiklah, berhenti di situ."

Hah?
Aku telah ditangkap dan diangkat dengan ringan.
Aku melihat sekeliling, dan ada master.

"Master ~?"
"Master, nanodesu!"

Hahuh?
Aku melepas tudung kostum ninja dan melihat Kin-san.
Dia juga melepas tudungnya sepertiku.

"Pochii!"
"Tama, nanodesu!"

Tidak heran dia kuat, nyan.
Orang-orang yang datang dari belakang Master sedang mengikat orang-orang prem.

"Kalau begitu, Kapten-san, saya mengandalkanmu untuk berurusan dengan orang-orang ini."
"Ya, Chevalier-sama."

Itu Kapten penjaga-san!
Orang ini sering menyajikanku dengan banyak daging dari kios makanan.
Saat diangkat oleh Master, aku menyambutnya dengan pose “shupin”.

"Mengapa kamu menangkapku!"
"Semua perbuatan kalian telah diselidiki oleh inteljen Marquis-sama. Selain itu, karena kamu menyelundupkan bahan yang diperlukan untuk produksi Fiend Drug, kamu dituduh melakukan pengkhianatan. Jangan pikir kamu bisa mempertahankannya."

Rumit ~ Buat penjelasan lebih singkat!

Sambil menyerahkan kentang dari sebelumnya pada Pochi, aku memberi tahu Master dan Pochi kegiatan luar biasaku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...