Bukan sudut pandang dari Satou

"Ninja ~ Gake ~"

Aku berlari di gang belakang dan di atas dinding, mengenakan kostum ninja yang dibuat master untukku.
Tama tidak akan ditemukan oleh siapa pun. Karena dia seorang ninja.

Aku mengintip ke saluran irigasi dari jembatan.

Aku bisa melihat udang kecil di dasar air murni. Terlihat enak. Tanganku tanpa sadar menjangkamu permukaan air —— 

Ha!?

Hampir saja.
Ada banyak hal berbahaya di saluran irigasi, nyan. Salah. Banyak bahaya, degozaru. Atau apakah itu, gozansu ~?
Baik-baik saja, nyan. Aku melihat penampilanku di permukaan air kanal, pink benar-benar lebih bagus daripada hitam. Pakaian ninja harus hitam! Begitu yang Arisa katakan, tapi tetap saja, aku meminta master untuk membuatnya menjadi pink.

Maksudku, yang itu manis.

"Dari gake sampai gakeee ~"

Gake? Atau apakah itu kage? Kurasa itu baik-baik saja ~
Pyon, pyon, pyon, berlari melalui atap.

Tidak, hentikan!
Tutup mulutmu!?

Aku melihat ke gang belakang karena aku mendengar jeritan.
Mumumwu. Seorang pria menyerang seorang wanita, merobek pakaiannya! Wanita itu tampak sedih karena pakaiannya sudah di robek, dia memukul pria itu sambil menangis. Ah, tangannya tertangkap, dan kemudian dia terlempar ke tanah.

Aku harus menolongnya.

"Tenshil! Chisil! Miracurun! Ninja misterius Tama muncul!"

Ah, aku menyebut namaku.
Yah, ini baik-baik saja.

Terhadap pria yang mengatakan sesuatu dari bawah, aku mengunci kepala melemparkan pada kepalanya, “Eiya!” dan membuatnya pingsan. Ini adalah teknik yang diajarkan Shiya padaku, itu harus dilakukan dengan pelan atau lawan akan mati. Jika itu samurai, dia akan menjadi mahir setelah menguasai taijutsu, kan?
Mata putihnya itu kotor, tapi karena dia berkedut, dia masih hidup, kan?

"Umm, terima kasih?"
"Sama-sama~? Nin nin, degozaru ~"

Ya, Arisa mengajariku bahwa “Nin nin” dan “gozaru” penting bagi ninja.
Selain itu, ninja harus segera pergi setelah menyelamatkan seseorang atau itu tidak bagus. Ini takdir dari seseorang yang hidup dalam kegelapan.
"Sabara, degozaru ~?"

Aku melempar bola asap ke kakiku, menyelinap ke dalam asap, me ~ lompat ke atap. Kalau dipikir-pikir, Arisa mengatakan bahwa ninja menggunakan katana untuk melompat, tapi aku bertanya-tanya bagaimana mereka melakukan itu? Mereka hanya bisa melompat dengan normal jika ke atap.
Ah, kali ini seorang pria tua sedang diganggu di sana. Aku harus pergi menyelamatkannya.
Tunggu aku orang tua, aku akan segera menyelamatkanmu.
Ketika aku kembali ke mansion, Tama akan membuat master mendengarkan aktivitasnya dari pangkuannya ~

——  Degozaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...