Bukan sudut pandang dari Satou

"Sup ~, apakah boss di sini?"
"Sumina! Kamu masih hidup."

Pemilik toko senjata merayakan kembalinya aku dengan selamat sambil menangis. Sejujurnya, aku tidak berpikir dia akan mengingat seseorang miskin sepertiku. Meskipun aku sudah mengenal mereka selama 10 tahun, aku bukan pelanggan yang baik sedikit pun. Aku hanya membeli enam senjata selama 10 tahun ini. Seperti ketika aku membeli spear pertamaku, aku tidak punya cukup uang jadi aku harus memperbaikinya dengan bekerja sebagai pawang pencarian selama setengah bulan. Aku tidak tahu cara merawat senjataku sehingga aku sering datang ke sini, mereka mungkin mengingatku karena itu.

"Oh, hanya ketika aku bertanya-tanya siapa, itu gadis kecil."
"Saya tidak bisa dipanggil gadis kecil lagi dengan usia saya, Anda tahu. Saya sudah pada usia yang dikatakan sebagai wanita yang melewatkan kesempatannya untuk menikah."

Aku mengoreksi boss yang keluar dari belakang sambil mengatakan beberapa nama panggilan kasar. Itu membuatku sadar karena aku sudah berusia 27 tahun, jadi aku tahu aku sudah kehilangan kesempatanku. Bertanya-tanya apakah Kuro-sama akan membuatku menjadi simpanannya.

"Apa yang terjadi hari ini? Kamu di sini bukan hanya melaporkan sesuatu yang menyedihkan seperti kembalinya kamu dengan selamat, kan?"

Boss kasar seperti biasa, tapi dia benar tepat pada sasaran.

"Hehehe, boss tahu segalanya, kan."
"Aku tidak tahu segalanya."

Jangan terlihat malu kamu pria berusia 50 tahun.

"Tentang itu, saya ingin Anda mengajari saya cara merawat pedang ini."
Aku mencabut pedang di pinggangku dan menunjukkannya pada boss. Ini adalah magic sword yang aku dapatkan dari Kuro-sama, [Ant Wing Silver Sword]. Itu adalah silver sword transparan yang bisa menjadi sangat tajam ketika aku mengisinya dengan kekuatan sihir. Bahkan dibandingkan dengan black iron sword yang aku dapatkan dari boss saat itu, ia berkali-kali lebih tajam. Maksudku, ia bahkan dapat dengan mudah memotong cangkang semut yang sangat keras.

"Oy, Sumina. Dari mana kamu mendapatkan pedang ini."

Boss menatap silver sword dengan wajah begitu serius, itu menakutkan.

"Apa yang salah?"
"Jawab saja."

Mengherankan kenapa, suaranya lebih tegang daripada ketika dia sedang bekerja. Bukan seperti aku mencoba menyembunyikannya, jadi aku menjawab dengan jujur, “Saya mendapatkannya dari Kuro-sama.”

"Apakah orang itu membuat pedang ini?"
"Saya tidak tahu siapa yang membuatnya."
"Begitukah."
"Bukankah boss yang membuatnya sebelumnya?"
"Pedang yang aku buat ituAnt Wing Silver Sword, tapi bukanAnt Wing Silver Sword."

Boss mengatakan beberapa pertanyaan yang meragukan dan seperti jawaban.
Dia belum pikun, kan?

"Warnanya tidak seindah perak ini, kan?"
"Itu benar. Ant Wing Silver Sword itu mahal, tapi cara membuatnya terkenal. Ada 10 toko yang dapat membuatnya bahkan di kota labirin ini saja. Itu adalah sesuatu yang relatif tersebar luas untuk magic sword."

Figure.

"Namun mereka semua pedang abu-abu. Tidak ada yang seperti perak yang indah ini."
"Fuh ~ n?"
"Kontrol suhu adalah hal yang paling penting untuk pembuatan Ant Wing Silver Sword. Jika suhu tergelincir bahkan untuk beberapa derajat selama pedang dicelupkan ke dalam obat cair sampai dipatahkan, itu akan menjadi hitam dan tidak berguna. Itu telah dikatakan dulu, silver sword yang dibuat oleh Sage-sama yang mengajarkan cara untuk membuat magic sword ini adalah warna perak transparan. Mungkin ini adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh Sage-sama? "
Omongan orang tua ini sangat lama.

"Benarkah? Maksud saya, pedang itu baru ketika saya mendapatkannya, Anda tahu? Tidak ada cobelan, bahkan tidak ada goresan di atasnya."
Ada sedikit goresan sekarang. Labyrinth ant sulit dilihat.

"Begitukah ... Sumina, apakah kamu keberatan menjual pedang ini? Aku akan membayarmu 100 koin emas. Aku bahkan akan membiarkanmu menggunakan mantis great sword yang telah aku buat."
Geh? 100 koin emas? Terlebih lagi, bukankah greatsword buatan boss yang dibanggakannya tidak akan dia jual tidak peduli berapa banyak.

"Maaf boss. Pedang itu adalah sesuatu yang saya dapatkan dari dermawan yang saya hormati. Saya tidak akan menyerahkannya bahkan jika itu permintaan bos."

Aku tidak akan bisa menemui Kuro-sama jika aku menjual pedang ini.

"Kuh, tidak bisa dihindari kalau itu ceritanya. Namun, datang ke toko ini ketika kamu perlu memperbaiki pedang ini. Aku akan memperbaikinya dengan hati-hati dengan tanganku sendiri. Tentu saja itu gratis."
Oh, luar biasa.

"Terima kasih boss. Tapi saya perlu merawatnya setelah bertarung di labirin, jadi bisakah Anda mengajari saya perawatan minimum?"
"Ya, tentu. Aku akan mengajarimu sampai pagi. Jangan pikir kamu bisa tidur malam ini."
Aku mengambil Ant Wing Silver Sword dari boss yang memegangnya seperti harta, dan pergi ke belakang toko. Itu benar-benar tidak sampai pagi bahwa boss menyetujui caraku merawat pedang.
Aku akan menjadi penjelajah yang tidak akan mempermalukan silver sword yang aku dapatkan dari Kuro-sama.
Aku tidak berencana untuk mengincar target yang bodoh seperti Mithril, tapi setidaknya Plate Red Iron, cukup bahwa Kuro-sama tidak akan menyesal memberikanku silver sword —— aku ingin menjadi penjelajah seperti itu.
Aku bersumpah begitu pada pedang kesayanganku yang berkilauan dari matahari pagi.

Seolah-olah menjawab pikiranku, silver sword itu bersinar terang sesaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...