Bukan sudut pandang dari Satou

Aku dengan ringan menyodok tiga tonjolan di kegelapan gang belakang dengan sebatang tongkat. Sepenuhnya ringan.
Karena dua dari mereka bergerak sambil membalas dengan suara teredam, mereka masih hidup. Masalahnya adalah yang terakhir.

Aku mengirimkan pandangan ke rekanku jika dia bisa bergantian denganku, tetapi dia menyentakkan dagunya untuk memaksaku melanjutkan pekerjaan, sepertinya dia tidak akan membantu. Karena aku sudah berhutang untuk makan, tidak bisa dihindari.

Tidak apa-apa jika kamu mati, tapi tolong jangan membusuk.
Aku mengangkat wajah bocah itu dengan tongkat.

Mulutnya bergerak sedikit, tapi mungkin tidak ada harapan bagi bocah itu.

"Bagaimana?"
"Masih hidup."

Patroliku selanjutnya akan dalam 10 hari lagi, ia akan membusuk pada saat itu. Aku bukan demon, jadi aku tidak bisa membunuhnya di sini dan saat ini juga. Mungkin aku harus meminta bos untuk mengirimkanku ke kelompok lain selama tiga hari.

"Ayo pergi, ini menyedihkan di sini."
"Kamu benar."

Ketika aku menarik tongkat dari dagu bocah itu dan berbalik, seseorang berada di sana.
Matanya berkilauan dari kegelapan.
Mata penuh vitalitas yang jelas berbeda dari bocah yang tak bernyawa barusan.
"Apa yang kamu lakukan, nanodesu? Apakah kamu menindas anak kecil, nanodesu?"
"B, bukan."

Aku tidak sengaja tergagap.
Aneh, aku diolok-olok dengan penjahat sepanjang waktu baik-baik saja.

"Kami korps penjaga viceroy."
"Pen-jaga? Petugas polisi, nanodesu! Luar biasa, nanodesu!"
"Ya, itu benar. Kami luar biasa."

Tidak tahu apa itu polisi, tapi aku membalasnya untuk membuatnya mereda.
Bahkan jika orang ini memberikan makanan kepada bocah-bocah ini, itu mungkin hanya akan membuat mereka mati lebih cepat.

"Apakah anak-anak ini sakit, nanodesu?"

Orang yang keluar dari kegelapan adalah gadis kecil dogkin. Mengenakan pakaian yang tampak mahal meskipun dia hanya seorang demi-human. Dia pasti seorang budak dari beberapa bangsawan mesum. Akan sangat menyenangkan membiarkan putriku memakai sesuatu seperti itu sekali saja.

"Mereka sekarat karena kelaparan. Mereka mungkin akan bertahan jika mereka dibeli oleh pedagang kaya atau bangsawan sepertimu."
"Kelaparan menyakitkan, nanodesu! Kelaparan buruk, nanodesu!"

Gadis kecil dogkin yang tiba-tiba muncul mengeluarkan semacam flute dari tasnya dan meniupnya dengan sekuat tenaga. Aku secara tidak sengaja menutup telingaku, tetapi tidak ada suara yang keluar yang mencapai telingaku.

"Master! Pochi ada di sini, nanodesu!"

Gadis kecil dogkin yang selesai meniup flute mulai memanggil masternya dengan suara keras.
Suaranya nyaring.

"Ini mengerikan, nanodesu! Tolong bantuan, nanodesu!"

Sambil meletakkan tangannya di samping wajahnya, dia menaikkan suaranya sampai batas.
Oy, oy, kamu baik-baik saja? Ada yang salah dengan kepala bocah ini?

"Oy, ayo pergi."
"Kamu benar."

Rekan kerjaku memiringkan kepalanya seperti mengingat sesuatu, tetapi aku tidak ingin terlibat dalam masalah.

Hembusan angin yang tiba-tiba bertiup menghamburkan pasir di gang belakang.
Tsk, tidak bisa bernafas. Pasir berada di mulutku.

"Pochi, ada apa. Apakah orang-orang ini mengganggumu?"
"B-bukan itu, nanodesu! Orang-orang ini polisi-san, nanodesu. Bukan itu, nanodesu, tolong ke sini cepat, nanodesu. Perut kosong, mereka akan mati, nanodesu!"

O, orang ini, kapan dia muncul.

"Oy, dari mana kamu datang —— "

Aw ~.
Sepertinya rekan kerjaku memukulku dengan tongkat dari belakang. Tidak dapat berbicara dari rasa sakit yang berlebihan.

"Saya minta maaf Chevalier Pendragon-sama. Rekan kerja saya bersikap kasar."
"Tidak apa-apa, mohon maafkan saya juga."

Disana bukan pelayan tapi karena dia adalah seorang bangsawan master muda?
Bangsawan-sama dipimpin oleh tangan gadis kecil dogkin pada bocah-bocah yang sekarat. Setelah memastikan itu, aku mengeluh pada rekanku.

"Siapa pria itu."
"Itu seharunya kalimatku. Apakah kamu tidak tahu siapa dia?"

Selalu saja mengolok-olokku, fuhn, itu Pendragon, kan. Pendragon?
Tidak mungkin?

"Jangan bilang, master dari maid yang mengalahkan lost thief king?"
"Jenis cara macam apa untuk mengingat itu —— Yah baik-baik saja. Pria itu. Kebetulan, dia juga favoritnya Marchioness, dan cukup kompeten untuk mengalahkan demon kelas rendah di tempat yang jauh. Maidnya saja cukup untuk menangani sesuatu seperti lost thief king. "

Fuh, aku hampir saja kehilangan leherku lebih dari satu makna.

"Chevalier-sama, apa yang Anda lakukan? Hanya untuk berjaga-jaga, euthanasia(obat untuk mati dengan tenang) dilarang dalam hukum kerajaan."
"Kamu keliru. Saya hanya memberikan mereka magic potion nutrisi."

Nutrisi? Sebaliknya, magic potion? Dia memberikan magic potion seharga beberapa koin perak untuk anak-anak yang sekarat ini? Anda dapat hidup selama setengah tahun dengan sebanyak itu! Hobi para bangsawan ini ... ya ampun.

"Mereka bergerak, nanodesu!"
"Ya, mari mempercayakan mereka pada Bu Miteruna setelah ini. Saya berencana untuk membawa anak-anak ini, apakah ada prosedur untuk itu?"

Mainan untuk bangsawan mesum, ya. Ini menyedihkan, tapi masih 100 kali lebih bagus daripada mati di sini.

"Tidak, kami akan melaporkannya pada atasan kami, jadi Anda bisa membawanya sekarang. Kalau Anda mau, maukah Anda membiarkan kami membantu?"

Oy oy, rekan-chan? Apa yang kamu katakan?

"Tidak, tidak apa-apa. Pochi, Tama, bawa keduanya ke sana dengan lembut."
"Ya, nanodesu!"
"Aye ~"

Syukurlah, bangsawan-sama menolak dan aku tidak perlu melakukan hal-hal yang menyebalkan.
Apa?! Sejak kapan bocah catkin ini muncul?

Rekan kerja-ku menepuk bahuku seolah-olah menghiburku.
Tidak tahu apa yang kamu lakukan, tapi itu membuatku kesal, jangan bersimpati denganku!

Setelah hari itu, aku tidak pernah melihat bocah-bocah yang sekarat di gang belakang lagi. Orang-orang tua yang terlihat seperti mereka akan mati yang berkeliaran di sekitar taman dekat mansion ivy juga telah menghilang. Aku tidak tahu apakah seseorang mengumpulkan mayat, atau orang yang sekarat menurun.

Satu hal yang bisa aku katakan, aku merasa lebih bagus bahwa pekerjaan mengumpulkan mayat telah hilang.

Setengah bulan kemudian, tiga gadis kecil yang tidak dikenal datang ke kantorku dan mengucapkan terima kasih.
Aku tidak tahu ada gadis kecil dengan pakaian bagus itu?

Rekan-ku dan aku makan masakan yang diserahkan oleh gadis-gadis kecil.

Yap, makanan enak tidak punya dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...