Sudut pandang dari Satou

Aku sedang beristirahat hari ini karena aku sudah bekerja selama satu setengah bulan.

Aku memanjakan diri dalam ketidakaktifan di dek buatan sendiri di bawah naungan pohon di halaman.

Namun, aku mulai mendambakan minuman soda saat panas-panas. Seharusnya ada air soda yang tersisa jika aku tidak salah. Aku mulai menyiapkan minuman setelah meminta Lulu untuk menggoreng keripik kentang. Aku menambahkan jus anggur ke air soda, membuatnya terlihat seperti anggur soda. Aku juga menambahkan lebih banyak gula karena aku merasa itu tidak cukup manis.

Dengan bantuan Liza, aku membawa keripik kentang dan jus anggur soda ke tempat di mana semua orang bermain kartu pembelajaran.

"Gelembung-gelembung ~?"
"Meskipun itu manis dan lezat, penuh gelembung-gelembung, nanodesu!"
"Kuh ~ Sudah lama sejak aku minum air karbonasi ~ Jika mungkin aku ingin minum Profesor Pepper ~"

Ketiganya hanya senang, dan anak-anak lainnya mengeras. Ada juga anak-anak yang menjatuhkan goblet, tetapi Tama dengan terampil menangkapnya.

"Hau, itu mendesis"
"?!"
"Cegukan."

Ada juga anak-anak yang tidak bisa berhenti cegukan, itu cukup berhasil.

"Ini adalah produk khusus dari pegunungan grapevine, kan?"
"Kamu tahu dengan baik. Aku mendapatkannya dari seorang kenalan. Aku berpikir untuk menikmatinya dengan semua orang karena itu tidak biasa."

Bu Miteruna mengetahui tentang air soda karena dia pernah sekali meminumnya ketika dia masih kecil oleh Viscount Shimen sebelumnya. Menurutnya, air soda sangat mahal di kota labirin. Ini tidak diproduksi di sekitar area ini, selain itu karena harus dibawa dalam wadah kedap udara untuk mencegah asam soda keluar, ada banyak kasus di mana kontainer meledak selama pengiriman, sehingga jarang tiba di sini. Sepertinya ia bernilai satu koin emas untuk satu cangkir. Anak-anak mengeras ketika mereka mendengar cerita itu, tetapi Arisa membujuk mereka, “Jika kamu tidak meminumnya dan membiarkan waktu berlalu, itu akan menjadi air biasa, jadi teruslah minum.”

Keripik kentang tampaknya terlalu enak dengan air soda manis, piring keripik kentang dikosongkan dalam sekejap mata. Lulu memberi tahu anak-anak yang menjilati bumbu keripik kentang di jari-jari mereka, “Ayo buat lebih banyak lagi, oke.”

Kemudian, aku mengerti bahwa mudah untuk mengekstraksi air soda dengan alkimia. Itu cepat karena aku ingat bahwa beberapa minuman keras seperti ale mengandung sedikit air soda. Tentu saja alkemis lokal tahu tentang itu, tetapi sepertinya tidak ada yang melakukannya karena tidak ada artinya dalam mengambil air soda darinya.

Sepertinya itu bisa menjadi produk khusus baru jika aku hanya dapat mengekstrak air soda.
Aku memimpikan masa depan seperti itu sambil menatap gelembung yang penuh di gelas.


Satu minggu kemudian, aku mengetahui ada tempat di mana air soda menyembur keluar di lapisan tengah labirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...