Bukan sudut pandang dari Satou

"Oy, kamu di sana! Ikutlah dengan kami, kami akan mempekerjakanmu."
"Kami tidak membutuhkannya, nanodesu. Lagi pula kami sedang beristirahat hari ini, nanodesu."
"Jangan bersikap nakal setelah aku repot-repot mengundangmu."
"Memaksa ~ tidak baik ~?"

Beberapa anak-anak dogkin memanggil kami ketika aku bermain dengan Pochi. Dia tampak arogan meskipun kami terlihat diusia yang sama.

"Aku minta maaf. Orang ini memiliki mulut yang buruk."
"Gon adalah orang yang putus asa yang tidak bisa berbicara dengan gadis-gadis manis. Maafkan dia. Namaku Ken, yang tinggi ini adalah Han."
"Kalian berdua."

Dari besar sampai kecil adalah Han, Gon, dan Ken. Mereka bertiga adalah anak laki-laki dogkin.

"Saya dipanggil imut, nanodesu."
"Pochi itu imut ~"

Pochi imut. Namun, ketiga anak laki-laki ini terlihat agak kotor, tidak imut.

"Bagaimana dengan itu? Aku tidak bisa membayarmu setiap hari, tetapi jika kamu membawa tas kami dengan benar, aku akan mentraktirmu makanan."
"Makanan! Daging, nanodesu?"
"Daging ~?"

Master bilang dia akan melakukan barbekyu hari ini. Aku menantikannya sekarang.
"Baiklah. Kami adalah laki-laki. Kami akan menghamburkan daging hari ini!"
"Yay —, nanodesu!"
"Apakah itu baik-baik saja, Ken. Membuat janji seperti itu."
"Bertingkah keren sendirian."

Sebelum kami menyadarinya, kami pergi ke labirin untuk membawa tas untuk ketiganya. Aku tidak bisa membiarkan Pochi pergi sendirian. Karena aku adalah onee-chan.


"Gon, kembali, berbahaya berada di depan sendirian."
"Hehe ~ n, seolah-olah aku takut pada satu goblin."
"Tunggu, Gon, Ken. Gadis-gadis baggage carrier tidak akan menyusul kita jika kita terburu-buru."

Aku bertukar pandangan dengan Pochi. Kami hanya membawa Hopping Potato yang ketiganya telah dikalahkan barusan di tas besar, jadi kami baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja, nanodesu."
"Sepotong kue ~?"
"Apakah, begitukah."

Han yang tinggi bernapas dengan kasar. Apakah kamu baik baik saja?

"Uwah, dua dari mereka muncul dari bayangan. Han, kamu tangani yang satu. Ken, tangani dua dari mereka sampai aku mengalahkannya."
"Oke. Ini terlihat seperti pertarungan yang sulit."

Ketiga anak laki-laki itu melompat ke arah goblin yang “kii kii”.
Aku ingin membantu mereka dengan melempar batu, tetapi karena mereka berkata, “Jangan lempar batu dari belakang” ketika kami memasuki labirin, aku tidak akan melempar.

Itu sebabnya, aku akan bersorak.

"Lakukan yang terbaik ~?"
"Lakukan yang terbaikmu, nanodesu!"
"""YA!"""

Darah keluar menetes ketika goblin menggigit, terlihat sangat menyakitkan. Pochi menutup matanya dengan telapak tangannya, sepertinya dia tidak bisa melihatnya.

"Butuh bantuan ~?"
"Aku, baik, baik saja! Jangan khawatir."

Dia tidak terlihat baik-baik saja.

"Oy, dogkins di sana! Apakah kamu butuh bantuan?"
"Terima kasih! Tolong jaga mereka berdua."

Eh ~, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak butuh bantuan.
Mereka dengan patuh meminta bantuan ketika penjelajah lain datang. Ini agak rumit.

"Dimengerti! Usasa, tangani yang di sebelah kanan."
"Iya!"

Oh Itu Usasa dan Rabibi. Mereka lulusan dari Pendragon Training School. Aku menyapa mereka dengan pose “Shupin”.

Uuh, tidak ada yang memperhatikannya.

"Luar biasa, mereka mengalahkan satu dalam sekejap."
"Apakah kamu tidak tahu? MerekaPendora. Mereka adalah lulusan elit yang memakai mantel biru."

Anak laki-laki dogkin mengalahkan goblin sambil berdarah. Itu terlihat sangat menyakitkan. Pochi menghentikan pendarahan mereka dengan perban.

"Terima kasih banyak."
"Tidak apa-apa, kami saling membantu saat dibutuhkan ——  eh?"

Ah, Usasa akhirnya memperhatikan. Aku menyapa mereka sekali lagi, kali ini dengan pose “Shutan”.

"Eh? Tama dan Pochi Nee-san? Apa yang kalian lakukan di tempat seperti ini."
"Pekerjaan paruh waktu ~?"
"Kami sedang bekerja sebagai [Baggage Carriers]!"

Wajah Usasa terlihat aneh. Apakah kamu sakit perut?

"Kalian berdua, apakah kalian tahuPendora?"
"Iya ~"
"Kami tahu dan kami temannya, nanodesu!"

Ah, ada goblin.

Swoosh, aku bergerak, dan mengalahkannya dengan cepat dengan short sword yang diambil dari kantong. Goblin Assassin berbahaya karena bisa mendekatimu sebelum kamu menyadarinya.

"Eh? Tama-chan menghilang?"
"Ah, disana!"

Aku melambaikan tangan ke arah Rabibi yang memperhatikan.

"Untuk memperhatikan bahwa Goblin Assassin mendekat!"
"Konsentrasi ~"

Berbahaya jika kamu tidak berhati-hati, kamu tahu?

"Dari mana pedang itu muncul?"
"Kamu kalah jika kamu memikirkan itu ~"
"Apakah, begitukah."

Hah? Ada yang menggetarkan tanah?

"Tama, ada yang datang, nanodesu."
"Communicastone ~?"

Getaran ini dari enam kaki. Karena itu “Dota, dota tatta”, itu adalah Soldier Mantis atau Steel Ant, kurasa?
Langkah kaki terasa agak lebar sehingga pastinya menjadi Soldier Mantis.

"Mungkin, jejak Soldier Mantis ~?"
"Seperti yang diduga dari Tama, nanodesu! Itu pasti benar, nanodesu."

Tapi, semua orang terlihat aneh. Aku ingin tahu apakah aku salah?

"Apa yang harus kita lakukan ~?"
"Pochi-san, dan Tama-san, kenapa kalian berdua begitu tenang!"
"Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ada lima dari kamu, tetapi kamu tidak mungkin menang melawannya dengan casual short sword!"

Benarkah? Soldier Mantis lemah, kan? Kan?
Pochi juga terlihat bingung.

Setiap orang saling berpelukan dan gemetar, “apa yang kita lakukan?”, Sambil terlihat pucat. Jika kamu tidak bisa menang, sebaiknya kamu melarikan diri, kamu tahu?

"Kalian lari, Soldier Mantis itu datang!"

Empat pria dan wanita berlari melalui kami.

Ah ~ tidak ~ bagus ~
Wabah tidak bagus, tentu saja!

"Ya, ya, kita harus lari."
"Lari, cepat bangkit. Gon, bantu aku. Han, kamu bawa keduanya. Pochi-chan, dan Tama-chan, jangan berdiri saja, ayo lari bersama-sama."

Kamu tidak akan mengalahkannya?

"Saya akan mengalahkannya, nanodesu!"
"Okey ~"

Hanya satu Soldier Mantis yang muncul dari sudut. Aku mencocokkan mataku dengan Pochi dan mengangguk.

"Pochi ~"
"Tama ~"

Kami berdua mengisi kekuatan sihir pada short sword kami.

"Magic Edge" "Go ~" "Nanodesu!"

Sambil meninggalkan jejak cahaya merah seperti Liza, Pochi dan aku memotong kaki depan Soldier Mantis, swoosh swoosh. Short sword dengan mudah memotong persendian kaki.

Setelah memotong kaki, aku tiba-tiba berhenti dan berbalik.
Kali ini aku menaiki punggung Soldier Mantis yang jatuh, dan dengan cepat memotong leher yang rapuh.

Tei.

"Kemen ~ angan ~" "Nanodesu!"

Kami berdua mengambil pose kemenangan.
Karena daging Soldier Mantis tidak terlalu enak, aku tidak terlalu senang.

Dengan bantuan Usasa dan Rabibi, kami membawa kembali core Soldier Mantis. Karena kami mendapat banyak koin emas dari staff onee-san di pintu masuk labirin, semua orang makan banyak daging.

Tentu saja dengan anak-anak dogkin, bersama-sama.
Sate daging katak yang kami beli dari kios, benar-benar lezat.

"Kami akan menjadi kuat seperti kalian berdua dan menunjukkannya padamu suatu hari nanti."
"Saya tidak akan kalah, nanodesu!"

Pochi telah mulai makan tusuk sate dengan penuh semangat sehingga dia tidak akan kalah dengan anak laki-laki. Ada perut lain untuk daging, tetapi jika kamu makan terlalu banyak, kamu tidak akan bisa makan malam dengan daging yang dibuat master, kamu tahu ~?


Barbekyu untuk makan malam itu tak terkalahkan dan yang terkuat. Circle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...