Bukan sudut pandang dari Satou

Aku akan pergi kencan dengan master hari ini.
Kapal terbang sedikit lebih tinggi dari permukaan laut, tapi aku tidak keberatan dengan detail kecil.

Maksudku, ini kencan hanya dengan kami berdua.

"Lulu, kamu bisa melihatnya sekarang. Itu tandanya."
"Itu, itu saja?"

Master menunjuk ke arah kawanan seabird.
Jika aku tidak salah, kami akan menangkap ikan yang disebut ikan tuna hari ini, aku ingin tahu apakah itu sudah diganti menjadi burung?

"Un, ikan kecil yang diincar burung-burung adalah ikan tuna."
"Ya, master!"

Seperti yang diharapkan dari Master. Dia luar biasa.
Aku telah membuat [Janji] pada Arisa bahwa aku akan berbicara secara biasa dengan Master setelah mengatakan [Luar Biasa] ketika aku memujinya. Namun, rasanya agak memalukan, ketika aku mengeluarkan suaraku, aku berbicara dengannya seperti biasanya.

"Master, apakah ikan tuna enak?"
"Tentu! Terutama lemak ikan tuna, ketika kamu memakannya, kamu merasa seperti mulutmu meleleh! Ah, bagaimana aku bisa mengatakannya! Lulu juga akan mengerti setelah kamu memakannya. Itu seperti kamu ditekan dengan keras untuk mengatakan mana yang lebih enak ketika kamu membandingkannya dengan daging sapi kelas tinggi! Ini benar-benar cocok untuk menjadi salah satu dari dua “kings of the sea yang tak tertandingi bersama dengan ikan paus. "

Aku hanya bisa mengangguk pada master yang sedang banyak bicara.
Maksudku, Master seperti ketika Pochi-chan berbicara tentang steak hamburg, dia sangat manis. Ah, rasanya seperti mimisan. Aku benar-benar bisa mengerti perasaan Arisa yang menyeringai ketika dia melihat Master sesekali. Meskipun Master biasanya tenang, Master yang berbicara tentang hal-hal favoritnya agak manis. Ini rahasia.

"Lihat, lihat di bawah laut, itu adalah ikan tuna ... kan?"
"Iya!"

Mengapa itu pertanyaan Master?
Master yang sedikit menekukkan kepalanya tampak ragu juga indah. Ya, Arisa akan mengatakan itu “Rare.”
Menembus permukaan laut, ikan tuna terbang dan di makan seabird.
Seperti yang diharapkan dari King of the Sea.
Aku ingin menangkap beberapa burung sebagai oleh-oleh untuk Liza-san, tetapi mereka semua akan dimakan melihat keadaan saat ini.
Ikan tuna terbang di langit datang ke sini.
Betapa beraninya mereka datang ke sini sendiri untuk dimasak.
Aku mengambil [Tuna Slayer] berwarna emas yang aku dapatkan dari Master tadi malam dari fairy bag. Aku tidak bisa menggunakan Magic Edge seperti Liza-san dan yang lainnya, tapi aku bisa melakukannya jika itu hanya mengisinya dengan kekuatan sihir. Aku menyiapkan pisau dapur besar sepanjang dua meter yang memancarkan cahaya biru, dan memotong ikan tuna yang menyerang tepat menjadi dua bagian. Seperti yang diharapkan dari pisau [Orichalcum]. Ketajamannya luar biasa.
Aku ingin tahu apa yang salah? Senyuman Master kaku.
Aku ingin tahu apakah rasa lelahnya dari membuat pedang setiap hari menumpuk?
Aku akan mengabdikan diri untuk membuat Master benar-benar menikmati ikan tuna yang dia lihat ke depan begitu banyak hari ini.
Memanggang kepala ikan tuna, dan juga membuat sashimi dari mereka. Di antara hidangan, dia benar-benar senang dengan sushi ikan tuna.
Bahkan Arisa menangis sambil memakannya.
Dia pasti sangat menyukainya.
Perkataan yang dikatakan master setelah selesai makan, “Ini benar-benar enak, Lulu.” adalah penghargaan tertinggi untukku. Karena kami sudah menangkap banyak ikan tuna, mungkin aku harus membuat [Negitoro] dan [Acar] untuknya lain kali. Ada beberapa hal yang kurang seperti [Quiz] dalam resep yang aku dapatkan dari master, tetapi mencoba melakukan berbagai hal untuk penyelesaiannya menyenangkan.
Ehehe ~, ibundaku mengatakan sesuatu.
"Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya,” katanya.

Ayo lakukan yang terbaik besok juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...