Bukan sudut pandang dari Satou

"Saya pulang ~?" "Nanodesu!"

Sebelum memasuki mansion, aku mencuci tangan dan kakiku dengan kendi air di samping pintu masuk, nanodesu. Karena Lulu akan memarahiku jika aku tidak mencucinya dengan benar, nanodesu.

Ada aroma lezat hamburg sensei di mansion!
Hah? Ini aneh, nodesuyo.

"Baunya berbeda."
"Stew ~?"
"Tidak biasa bagi Lulu untuk mengubah menu dengan suasana hatinya, bukan."
"Nn."

Ketika kami masuk ke mansion, head maid Miteruna menemui kami, nanodesu.
Lulu biasanya menyapa semua orang hanya dengan suaranya, “Selamat datang di rumah semuanya” dari dapur, tapi dia hari ini tenang, nanodesu.

"Selamat datang di rumah."
"Saya bermaksud melaporkan kembalinya kami pada master."
"Begitu, Chevalier-sama belum kembali dari makan malam bersama Viscount-sama."

Master tidak ada di sini, sepi, nanodesu.
Viscount... nanodesu.

"Makanan telah disiapkan, silakan datang ke ruang makan. Aina dan Kitona, bawa peralatan semua orang ke ruangan mereka."
""Iya.""

Mengikut setelah Miteruna, aku memasuki ruang makan, dan bahkan tidak ada satupun dream di sana, nanodesu.

"Huhuh ~?"
"Hamburg-sensei tidak ada, nanodesu!"

Aku memanjat kursi dan melihat sekeliling, benar-benar tidak ada, nanodesu.
Aku dimarahi oleh Liza, “Itu cara yang buruk.” tapi aku pikir ada hal yang lebih penting untuk dicatat, nodesuyo!

"Ah, Lulu-san tidak ada, jadi steak hamburg telah diganti menjadi stew daging hitam. Saya tidak bisa menggunakan dapur seperti yang saya diberitahu karena chef tidak ada."

Kata-kata kejam seperti itu dari Miteruna masuk melalui telingaku, nanodesu.

"Pochii."
"Tamaa."

Sambil berbagi keputusasaan dengan Tama, aku meringis sedikit pada stew daging hitam yang aku makan, nanodesu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...