Bukan sudut pandang dari Satou

"Yuni ?!"
"Ya~a, tolong tunggu sebentar. Saya akan kesana se ~ karang."

Heave-ho. Kayu bakar ini seharusnya sudah cukup sekarang.
Aku berlari pelan ketempat Martha-san yang memanggilku, dan dia memberikanku semacam bundelan kertas.

"Umm?"
"Mereka dibawa oleh pedagang barusan. Surat-surat itu untuk Yuni katanya."

Surat? Mungkinkah itu!

"Aah! Benarhkan itu!"
"Sungguh menakjubkan bahwa kamu memiliki kenalan yang menghubungimu dengan surat seperti ini, kamu seperti pedagang atau bangsawan-sama."

Ehehe ~. Aku merasa geli dari perkataan Martha-san yang terdengar sangat iri.
Aku membuka surat dan membacanya.
Pertama, dari Tama-chan.

Mencapai kota labirin. Tama.

Surat Tama-chan singkat.
Tapi, aku senang bahwa mereka tampaknya telah tiba di kota labirin dengan aman.
Selanjutnya, ini dari Pochi-chan.

Pochi dan Master yang telah berangkat dari Seryuu Earldom diserang oleh lebih dari 100 serangga yang berkerumun di kaki gunung, nanodesu. Pochi dan Master bersama-sama melawan serangga yang luar biasa itu dengan menembaknya dengan crossbow, nanodesu. Dan kemudian, red helmet ratkin yang melindungi putri fairykin yang kami temui ——
Er ~ rr, ini sebuah surat, kan?
Sepertinya ada lebih dari 100 lembar surat dari Pochi-chan.

.... Ya, aku akan membacanya nanti. Ya, itu bagus.

Surat selanjutnya dari Arisa-chan. Meskipun kami tidak terlalu dekat, aku senang dia mengirimkanku sebuah surat.
Dear Sir dan Madam, aku senang mendengar tentang kegiatan Yuni-sama yang semakin bermanfaat. Sehubungan dengan kondisi Pochi dan Tama saat ini, semua orang telah tiba dengan selamat di kota labirin tanpa satupun luka. Paket yang dikirim bersama dengan surat ini adalah token dari Master kami, Chevalier Satou Pendragon, tolong terima dengan sukarela. Hanya itu yang bisa kami informasikan dengan tergesa-gesa. Hormat kami, Arisa Pendragon
Kaku. Arisa-chan, kalimatmu terlalu kaku.
Ada beberapa kalimat yang tidak aku ketahui dan meminta landlady-san untuk mengajariku, tapi itu bukan surat yang ditulis oleh seorang anak kecil.
Satou-san, aku pikir dia orang kaya, jadi dia benar-benar seorang bangsawan-sama.
Didalam paket itu, ada [High-class Hand Cream] untuk landlady, kalung coral untuk Martha-chan, dan untukku, ada sisir dan cermin tangan.
Cermin tangan! Ini cermin pertama yang pernah aku miliki!
Menurut landlady, itu adalah cermin yang terbuat dari kaca yang jauh lebih mahal daripada cermin bronze di kota Seryuu.
Uu, aku senang dengan bercermin dengan rapi, tapi aku bisa dengan jelas melihat bintik-bintik-ku.
Hah? Ada sepucuk surat lagi.

"Ah, itu bagus. Setelah kamu menulis surat balasan, kamu bisa mengirimkannya secara gratis ke kota labirin jika kamu membawa surat itu bersama-sama dengan ini ke perusahaan."

Yay!
Aku tidak bisa mengirim surat ke kota labirin jika aku tidak menyimpan uang selama sekitar satu tahun.
Aku sudah menulis balasan tentang keadaanku sekarang dengan cepat.

Tapi, sebelum itu, aku akan membaca karya Pochi-chan sepanjang malam hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...