Bukan sudut pandang dari Satou

"Oh, jumpa Liza-san!"

Ketika aku datang ke area camilan sebelum gerbang barat, aku menjumpainya.

Aku akan memanggilnya, tetapi aku tidak harus melakukannya ketika dia di tengah-tengah memilih camilan untuk dibeli dan dimakan. Ketika aku melakukannya sebelumnya, dia menggeser garis pandangnya seperti akan melahapku. Itu pada tingkat yang hanya bisa dilihat dalam mimpi.
Di bawah tekanan tatapan itu, orang-orang tua di kios itu dapat melayani pelanggan mereka dengan senyuman sambil menggoreng, mereka benar-benar memiliki semangat pedagang. Aku akan memberikan mereka nilai [Kelas Utama] jika senyuman mereka tidak keram.

"Oy, bukankah itu Black Spear Liza?"
"Oh, daging apa yang dia pilih sekarang?"
"Sepertinya dia ragu-ragu di antara tusuk daging lizard dan tusuk daging rabbit bone."
"Salah satu seharga koin tembaga besar, ya ~ Seperti yang diharapkan dari penjelajah Plate Red Iron yang kuat."

Aku mendengar percakapan para penjelajah di dekatnya. Liza cukup terkenal, bukan.
Dia memilih antara tusuk daging steel lizard dan tusuk daging rabbit bone rock, ya. Terdengar keras.
Namun, orang itu telah memberikan semua orang masing-masing satu koin emas pagi hari, jadi dia bisa memilih keduanya.
Memilih antara hal-hal itu menyenangkan, jadi tidak apa-apa ~

"Oh, dia akan memilih."
"Yang mana?"
"Tusuk daging lizard."
"Oy, oy, apakah dia kanibal."
Mu? Ketika aku berbalik untuk melihat orang yang mengatakan kalimat terakhir, fans Liza yang disebelahnya sudah memukulinya.
Arara, jangan berbalik untukku, ya.
Aku tidak bisa menggunakan sihir di tengah kota, jadi skill tongkatku level 0 akan melolong. Mungkin aku harus mendapatkan skill self-defense seperti Lulu lagipula aku ingin tahu? Aku ingin tahu ~?

"Ini luar biasa. Daging steel lizard pada awalnya rasanya seperti biasa, tapi setiap kali kamu mengunyahnya, kelezatan merembes dari dalam —— "

Uwah, oh Liza, dia mulai memiliki narasi sambil menggigit tusuk sate.
Tapi, apakah itu benar-benar daging? Aku dapat mendengar beberapa suara aneh, kamu tahu?
"Oy, Liza-san berkataIni luar biasamuncul. Sepertinya tusuk sate itu ngehit."
"Hah! Kamu amatir. Dengarkan kata-kata setelahIni luar biasajuga."

“Amatir” eh, kalian ....

"Benar juga, kamu tidak seharusnya membelinya jika dia memuji tekstur yang kenyal. Gigi kita yang lemah tidak akan tahan mengunyahnya."
"Jangan samakan aku denganmu manusia, tidak ada daging yang tidak bisa kami makan! Orang tua, beri aku daging yang sama dengan orang ini!"
Pria beastkin yang mengabaikan saran dari sekitar dan memakan daging yang sama dengan Liza crouches sambil mengerang, “Gigiku.”
Turut perihatin ~
Meskipun begitu, menstok daging seperti itu, sungguh penantang.
Karena setengah dari tusuk daging yang dipegangnya memiliki warna yang berbeda, aku bertanya-tanya apakah mereka berasal dari variasi yang berbeda?
Liza mengunyah jenis daging kedua yang dia pilih. Kali ini dia berkata, “Mengunyahnya tidak cukup di sana.”
Aku mengerti, jadi dia tidak memilih yang mana untuk dimakan, tapi yang mana untuk dimakan lebih dulu. Aku setuju.

"Yosh, aku akan mendapatkan satu rock rabbit."
"Lain kali, ketika aku mendapatkan banyak uang dari labirin, aku ingin makan daging rock rabbit...."
Aku berdoa agar orang terakhir tidak menaikkan flag kematiannya ....
Pada akhirnya, aku hanya bisa memanggil Liza-san setelah daging kelimanya, tusuk daging katak.
Cerita Sampingan 9 : Trik Menikmati Kereta Makanan



Bukan sudut pandang dari Satou

Sungguh ada terlalu banyak makanan yang direkomendasikan oleh Liza.
Sepanjang jalan, aku membawa serta gadis kecil maid yang sedang melakukan tugas dan melanjutkan untuk memberikan permen.

"Tidak terlalu enak, bukan."
"Benarkah? Salah satu dari mereka lezat, saya sangat senang."

Kue madu labyrinth bee itu sedikit enak, tetapi sejak aku makan permen yang dibuat oleh Master cheat, rasanya kurang saat ini. Ini tanda yang berbahaya.

"Arisa-chan, itu."

Gadis kecil maid yang berjalan di sampingku menarik lengan bajuku, dan ketika aku melihat ke sana, Pochi dan Tama bersama dengan anak-anak lain membuka mulut mereka sambil melihat kios tusuk daging di dekat mereka.

Apa yang mereka lakukan?

"Pochi, Tama, apa yang kalian berdua lakukan?"
"Arisa ~"
"Arisa! Ini penemuan, nanodesu! Jika kamu mengendus bau lezat dari kios, tutup mulutmu sambil menyamakan orang yang makan tusuk sate daging, rasanya seperti kamu makan satu, nanodesu!"

Pochi menekankan, melelahkan kekuatannya.

"Apakah itu menyenangkan?"
"Tentu saja ~"
"Ini sangat menyenangkan, nanodesu!"

Aku mengerti ~, itu menyenangkan, ya ~ tapi, mari berbicara tanpa membaca suasana.

"Hei."
"Apa ~?"
"Apa itu, nanodesu?"
"Kamu kan bisa membeli tusuk sate daging yang biasanya, bukan?"

Kalian mendapatkan uang saku dari Master juga, kan?

"Ah" "Nanodesu!"

Keduanya melihat uang pada Pochi yang dibawa keluar, dan kemudian goyah.

"Membeli dan makan ~?"
"Makan di setiap kios, nanodesu!"

Tidak, aku tidak mengerti apa masudnya itu.

"Berapa banyak ~?"
"Kamu punya satu koin emas, kan? Kamu bisa membeli 100 potong tusuk sate daging dengannya."
"Se, seratus, nanodesu ?! Bisakah kamu makan sebanyak itu, nanodesu?"
"Kamu tidak akan bisa makan masakan malam Lulu jika kamu makan terlalu banyak, berhati-hati, ngerti."
"Aye ~"
"Nanodesu!"

Pochi dan Tama dengan manis membuat pose “Shuta!”, mendekati kios tusuk sate daging, dan membeli sejumlah besar tusuk sate daging katak dari kios pria tua yang terkejut. Sepertinya peringatan sebelumnya jatuh pada telinga yang tuli.
Tidak, tidak, sebanyak tusuk sate itu mustahil bahkan untuk kalian, kan?

"Berbaris ~"
"Satu tusuk sate untuk masing-masing, nanodesu!"

Ah, mereka membagikan tusuk sate pada anak-anak yang sedang melihat kios bersama dengan mereka, ya.
Anak-anak yang mendapatkan tusuk sate daging dengan suara bulat mengatakan terima kasih mereka kepada Pochi dan Tama. Sepertinya keduanya malu dengan itu, mereka luar biasa malu.
Dikelilingi sekitar 10 anak-anak, keduanya makan tusuk sate dengan sangat senang.
Gadis kecil maid juga telah mengganggu di antara mereka.
Gadis itu benar-benar lihai.

"Lezat ~"
"Lezat benar-benar yang terkuat, nanodesu!"
"Ini sangat enak."
"Un, ini tidak keras seperti daging hitam."

Ah, minyak dari tusuk sate jatuh ke dada Pochi dan Tama, mengotorinya.
Aku tahu sekarang alasan mengapa Lulu membuat mereka memakai pakaian biasa yang murah.
Gadis itu terus menjadi seorang istri ~

"Saya juga memberikannya pada Arisa, nanodesu."
"Tidak, aku akan memesannya sendiri."
"Makan simpanan ~?"
Bukan itu, aku akan memesannya. Pinggangku terasa sakit sejak beberapa waktu yang lalu.
"Aku sudah makan permen barusan, jadi aku tidak bisa makan lagi."
"Diet ~?"
Ahh, seperti lentera yang berputar, itu muncul di pikiranku, hari-hari penderitaan!
Aku benar-benar tidak bisa melakukannya lagi. Aku tidak bisa!
"Kamu benar-benar tidak ingin, nanodesu?"
"Ini enak ~ lihat?"
Jangan goda aku ~
Aku menarik tangan gadis kecil maid, dan melarikan diri dari tempat itu dengan kecepatan penuh.

Karena, aku tidak mau, untuk berdiet lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...