Bukan sudut pandang dari Satou

Sungguh ada terlalu banyak makanan yang direkomendasikan oleh Liza.
Sepanjang jalan, aku membawa serta gadis kecil maid yang sedang melakukan tugas dan melanjutkan untuk memberikan permen.

"Tidak terlalu enak, bukan."
"Benarkah? Salah satu dari mereka lezat, saya sangat senang."

Kue madu labyrinth bee itu sedikit enak, tetapi sejak aku makan permen yang dibuat oleh Master cheat, rasanya kurang saat ini. Ini tanda yang berbahaya.

"Arisa-chan, itu."

Gadis kecil maid yang berjalan di sampingku menarik lengan bajuku, dan ketika aku melihat ke sana, Pochi dan Tama bersama dengan anak-anak lain membuka mulut mereka sambil melihat kios tusuk daging di dekat mereka.

Apa yang mereka lakukan?

"Pochi, Tama, apa yang kalian berdua lakukan?"
"Arisa ~"
"Arisa! Ini penemuan, nanodesu! Jika kamu mengendus bau lezat dari kios, tutup mulutmu sambil menyamakan orang yang makan tusuk sate daging, rasanya seperti kamu makan satu, nanodesu!"

Pochi menekankan, melelahkan kekuatannya.

"Apakah itu menyenangkan?"
"Tentu saja ~"
"Ini sangat menyenangkan, nanodesu!"

Aku mengerti ~, itu menyenangkan, ya ~ tapi, mari berbicara tanpa membaca suasana.

"Hei."
"Apa ~?"
"Apa itu, nanodesu?"
"Kamu kan bisa membeli tusuk sate daging yang biasanya, bukan?"

Kalian mendapatkan uang saku dari Master juga, kan?

"Ah" "Nanodesu!"

Keduanya melihat uang pada Pochi yang dibawa keluar, dan kemudian goyah.

"Membeli dan makan ~?"
"Makan di setiap kios, nanodesu!"

Tidak, aku tidak mengerti apa masudnya itu.

"Berapa banyak ~?"
"Kamu punya satu koin emas, kan? Kamu bisa membeli 100 potong tusuk sate daging dengannya."
"Se, seratus, nanodesu ?! Bisakah kamu makan sebanyak itu, nanodesu?"
"Kamu tidak akan bisa makan masakan malam Lulu jika kamu makan terlalu banyak, berhati-hati, ngerti."
"Aye ~"
"Nanodesu!"

Pochi dan Tama dengan manis membuat pose “Shuta!”, mendekati kios tusuk sate daging, dan membeli sejumlah besar tusuk sate daging katak dari kios pria tua yang terkejut. Sepertinya peringatan sebelumnya jatuh pada telinga yang tuli.
Tidak, tidak, sebanyak tusuk sate itu mustahil bahkan untuk kalian, kan?

"Berbaris ~"
"Satu tusuk sate untuk masing-masing, nanodesu!"

Ah, mereka membagikan tusuk sate pada anak-anak yang sedang melihat kios bersama dengan mereka, ya.
Anak-anak yang mendapatkan tusuk sate daging dengan suara bulat mengatakan terima kasih mereka kepada Pochi dan Tama. Sepertinya keduanya malu dengan itu, mereka luar biasa malu.
Dikelilingi sekitar 10 anak-anak, keduanya makan tusuk sate dengan sangat senang.
Gadis kecil maid juga telah mengganggu di antara mereka.
Gadis itu benar-benar lihai.

"Lezat ~"
"Lezat benar-benar yang terkuat, nanodesu!"
"Ini sangat enak."
"Un, ini tidak keras seperti daging hitam."

Ah, minyak dari tusuk sate jatuh ke dada Pochi dan Tama, mengotorinya.
Aku tahu sekarang alasan mengapa Lulu membuat mereka memakai pakaian biasa yang murah.
Gadis itu terus menjadi seorang istri ~

"Saya juga memberikannya pada Arisa, nanodesu."
"Tidak, aku akan memesannya sendiri."
"Makan simpanan ~?"
Bukan itu, aku akan memesannya. Pinggangku terasa sakit sejak beberapa waktu yang lalu.
"Aku sudah makan permen barusan, jadi aku tidak bisa makan lagi."
"Diet ~?"
Ahh, seperti lentera yang berputar, itu muncul di pikiranku, hari-hari penderitaan!
Aku benar-benar tidak bisa melakukannya lagi. Aku tidak bisa!
"Kamu benar-benar tidak ingin, nanodesu?"
"Ini enak ~ lihat?"
Jangan goda aku ~
Aku menarik tangan gadis kecil maid, dan melarikan diri dari tempat itu dengan kecepatan penuh.

Karena, aku tidak mau, untuk berdiet lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...