Bukan sudut pandang dari Satou

"Apa yang terjadi, Kena. Kamu punya cukup banyak anggota, ya."
"Orang-orang ini hanya ekstra. Daripada itu, aku punya sesuatu untuk dilaporkan."

Kami sudah tiba di kota, dan Kena menceritakan situasi abnormal di gunung kepada penjaga gerbang.
Aku diam-diam mencoba memasuki kota selama kesempatan ini, tetapi penjaga gerbang lainnya dengan mudah menangkap, dan menjepitku di tanah. Aku tidak bisa keluar meskipun dia hanya meletakkan kakinya di punggungku.

Ini adalah pertama kalinya aku memasuki kota dalam waktu setengah bulan, tolong lebih baik.
Aku enggan membayar pajak untuk masuk ke kota dengan batu-batu cantik yang aku temukan di sungai kecil di gunung. Batu-batu ini hanya dapat ditemukan di gunung sehingga bernilai uang cash. Meski begitu, sekantong kecilnya hanya bernilai dua koin tembaga, jadi Gadi dan yang lain menertawakanku.

"Jika kamu akan membayar dalam bentuk yang sama, pergi mendapatkan beberapa binatang sebagai gantinya."
"Aku sudah mengatakannya sebelumnya. Aku tidak bisa menangkap binatang tanpa busur dan jebakan."
"Tidak bisakah kamu hanya melempar batu seperti Katabane?"
"Itu lebih sulit daripada yang terlihat, kamu tahu. Aku mencoba untuk berlatih sebelumnya, tapi aku tidak bisa mencapai target tidak peduli apa."
"Fuh ~ n, kelihatannya begitu mudah."
"Benar-benar."

Sambil menyapu debu dari penutup dadaku, aku berbicara omong kosong dengan penjaga gerbang muda.

"Gadi, aku akan pergi ke tempat gubernur, jadi aku akan pergi berkomunikasi dengan bos untukmu."
"Baik."
Kena dan Orudo akan pergi bersama-sama dengan penjaga gerbang tua ke mansion gubernur. Penjaga gerbang muda menutup gerbang utama seperti yang diperintahkan oleh penjaga gerbang tua. Aku juga membantu dia untuk beberapa alasan.
"Biarkan aku masuk gratis lain kali."
"Kamu bodoh, ini adalah tugas. Tugas. Kamu tidak ingin kotanya diserang oleh monster, kan?"
"Tentu saja tidak."

Aku merasa seperti aku telah dibujuk entah bagaimana.
Para magic hunter lainnya belum ada di sini untuk waktu yang lama. Mereka pastinya menikmati kota Buri selama setengah bulan.


"Yo, apa yang kamu lakukan menutup gerbang di siang bolong seperti ini."

Ketika aku sedang duduk di tanah sambil menyandarkan punggungku di pintu gerbang setelah aku menutupnya, aku dapat mendengar suara seorang pria tua yang riang.

Aku melihat ke atas dan melihat seorang pria tua paruh baya mengatakan sesuatu kepada penjaga gerbang muda.
Di sampingnya, ada seorang pria tampan yang mengenakan kacamata dan pakaian seperti ksatria dengan tongkat panjang yang tampak seperti untuk cucian, dan satu lagi adalah seorang bibi berusia 20 tahun yang mengenakan jubah dengan tongkat.
Pria tua paruh baya membawa pedang besar di punggungnya.
Mungkinkah mereka penjelajah?

"Sebenarnya, hydra telah muncul di pegunungan —— "
"Ho, hydra katamu ?! Itu benar-benar lezat."
"Tunggu, kamu, bukankah kamu menderita sakit perut selama satu minggu waktu itu. Kamu belum belajar apa-apa."
"Kyura ada di sini kali ini, tidak apa-apa."
"Aku tidak mau. Orang bodoh yang masih akan memakannya meski tahu bahwa itu beracun harus menderita."

Apa yang dikatakan orang-orang ini?
Apakah mereka akan memakan Hydra? Eh? Mereka bilang itu beracun?

"Anak laki-laki di sana. Orang ini cenderung sangat lupa levelnya. Hydra adalah lawan untuk sekelompok pasukan bersenjata, jangan berpikir bahwa kamu bisa melawannya bahkan karena kesalahan."
Aku mengangguk kepada pria tampan itu.

"Permisi. Fumu, ini sangat indah."
"Hmm? Mari lihat. Bukankah ini hanya bahan serigala biasa —— oy, cangkang ini."
"Ya, aku pikir itu entah bagaimana dari Soldier Beetle, atau Assault Beetle, tapi aku belum pernah melihat yang begitu bagus dibuat seperti ini. Selain itu, ia menggunakan seluruh beetle untuk bagian amor dada, sangat mewah."
"Hei, Yasaku, dan juga Tan, tinggalkan itu. Anak laki-laki itu bingung."

Aku senang mereka memuji amor dadaku, tapi tolong jangan mendekat.

"Apakah itu dibuat di kota ini?"
"Ya, itu benar."
"Kalau begitu, bisakah kamu memperkenalkan kami pada craftsman armor itu?"
"Aku minta maaf, itu tidak mungkin."
"Apakah itu seorang craftsman eksentrik? Aku akan memberikanmu sedikit imbalan jika kamu memperkenalkan kami."

Dengan imbalan apa dia masud uang? U ~ n. Aku ingin memperkenalkan mereka, tetapi itu tidak mungkin.

"Aku minta maaf, orang itu tidak ada di kota ini lagi."
"Aku mengerti, itu sangat disayangkan. Hampir tidak ada pedagang yang berurusan dengan bahan monster di ibukota duchy. Kami mencari seseorang yang dapat memperbaiki armor kami yang telah rusak selama turnamen seni bela diri."

Eh ~, itu langka. Armor yang terbuat dari bahan monster ringan dan tahan lama, jadi aku pikir itu adalah hal biasa di ibukota duchy. Bangsawan-sama yang memberikanku armor ini juga mengatakan bahwa itu murah.


Beberapa hari kemudian, hydra muncul. Ada dua dari mereka.
Di sekitar hydra, ada sekitar 100 beastman yang mengenakan masker kain aneh yang digambar dengan pola aneh. Kerumunan itu dibagi, dan beberapa pria yang mengenakan putih dan mengendarai lizard horse (Raptors) muncul. Keduanya sepertinya manusia.

"... ■■■ Monster Check."

Oh, ini sihir. Pria tampan itu tampaknya menggunakan sihir untuk menyelidiki hydra yang telah menampakkan tubuh mereka di hutan.

"Level mereka adalah 29 dan 28. Mereka sedikit lebih kuat daripada yang ada di labirin. Aku mencoba untuk memeriksa orang-orang masker putih juga, tapi aku tidak bisa melihatnya. Masker itu tampaknya alat sihir yang menghambat penilaian. "
"Yang mana menurutmu adalah monster tamer?"
"Mungkin orang pendek yang bersembunyi di belakang hydra itu."

Aku menyelinap di antara para penjelajah, berkerumun di menara pengawas di atas gerbang. Aku bertindak sebagai penghubung —— sebagai cadangan, antara orang-orang ini dan penjaga. "

Orang-orang bodoh, kami akan membebaskanmu dari tirani Shiga kingdom! Kami adalah [Wings of Liberty]. Yang akan menuntunmu menuju kebebasan sejati!

Aku bisa mendengar suara keras dari orang masker. Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan karena dia menggunakan kata-kata yang sulit. Mungkin dia mengatakan mereka menyerah?

"Yasaku-dono, gubernur mengizinkan kita menyerang. Unit archer akan memulai serangan dengan milikmu sebagai sinyal."
"Ou, serahkan padaku."

Yasaku chanting sesuatu dan kemudian, sebuah black hole muncul di depan mataku. Apa ini?
Ooh, dia mengambil busur dengan beberapa ukiran dan tumpukan anak panah dari itu.

"Apa yang salah anak laki-laki. Apakah ini pertama kalinya kamu melihat Item Box? Kalau begitu, sentuhlah sekali. Orang-orang yang membawa gen explorer dan telah menyentuh Item Box akan mendapatkan (Item Box) mereka sendiri suatu hari nanti."

Aku dengan ragu-ragu mendorong tanganku ke dalam Item Box, dan menariknya kembali. Tidak ada sensasi, tapi aku takut black hole itu akan memakan tanganku.

"Yasaku, jika kamu tidak segera menembak, aku akan melakukan serangan pertama, oke?"
"Baro, serahkan itu pada leader party explorer. << Disturb >> Blue Magic Bow."

Busur dan anak panah bersinar merah seolah-olah menjawab Yasaku. Ini disebut blue magic meskipun warnanya merah?
Panah merah membunuh monster tamer di dekat hydra.

"Fufuhn, itulah yang terjadi ketika pertahanan sihirmu dipotong."
"Sungguh, busur itu benar-benar cocok untuk menjadi pembunuh penyihir."

Setelah itu, para archer kekuatan pertahanan kota Puta melepaskan panah mereka sekaligus. Lawan tampaknya bertahan terhadap anak panah dengan bersembunyi di balik pohon. Panah-panah itu juga mengenai hydra, tetapi sepertinya kulitnya menangkisnya. Ah, ini gila. Ia datang kemari.

"Hei, bukankah lebih baik jika hydra mengamuk di pasukan musuh?"
"Kebetulan sekali, aku juga punya pendapat yang sama."
"Hei kalian berdua, tolong jangan bicara begitu riang, lakukan sesuatu tentang itu. Ia datang kemari."

Aku tanpa sadar mengeluh kepada dua orang yang riang. Aku berpikir bahwa aku akan dipukul karena itu tidak sopan, tetapi keduanya tertawa.
Ketika hydra berada tengah di titik antara gerbang kota dan hutan, ia tiba-tiba membuka mulutnya dan memuntahkan fireball. Aku secara refleks bersembunyi di balik benteng. Aku bisa merasakan udara panas di atasku, membakar rumah setelah tabrakan.

Uwah, rumah itu baru selesai bulan lalu.

Teman tampan Yasaku yang ramah, dan bibi jubah telah selesai chanting mereka.

"... ■■■■ Javelin."
"... ■■■ << Lightning Storm >>"

Banyak sekali light spear dan loud lightning storm yang menyakitkan telingaku mengenai hidra. Hidra berteriak seperti mereka menjadi gila, sungguh menyedihkan.

Sialan, Duke! Apakah kamu mendengar rencana kami dan mengirim beberapa orang terampil untuk itu!

Orang masker putih di sisi musuh berteriak sesuatu.
Setengah dari musuh menyerang dengan sinyal dari orang-orang masker putih. Tampaknya mereka adalah monkeykin, menilai dari cara mereka berlari.

"Hei, apakah kita bawahan duke?"
"Itu kesalahpahaman yang bagus."
"Kita kebetulan ada di sini. Bukankah itu lucu, kebetulan?"

Aku bertanya-tanya mengapa mereka ini tanpa kekhawatiran? Apakah semua penjelajah seperti ini?
Lightning magic tampaknya membuat kulit hydra menjadi rapuh karena panah pasukan pertahanan dapat menembusnya secara normal sekarang. Ini akan segera dikalahkan.

Masker monkeykins sedang ditembak mati satu demi satu sebelum mereka dapat mencapai dinding.
Ketika aku melihat lebih dekat, tampaknya beberapa dari mereka bersembunyi di balik teman-teman mereka.

Demon lord-sama! Kami akan menawarkanmu sekali lagi ke sini! Kebebasan kami dengan keagunganmu!

"Apa? Mereka penyembah demon lord, ya?"
"Terlihat seperti itu. Sungguh menyusahkan."
"Aku benci orang-orang fanatik semacam itu. Bisakah aku membakar semuanya?"
"Tunggu, Sheriona. Kita tidak akan tahu latar belakang mereka jika kita tidak menangkap pemimpin itu."
"Menyebalkan sekali."
"Hei, ini buruk."

Tubuh si beastman yang telah tiba di dinding membesar dan melengkung. Aku menarik lengan Yasaku di sampingku untuk memberitahunya.

"Geh, apaan itu?"
Orang-orang di sekitar Yasaku sudah mulai chanting. Yasaku juga menyingkirkan busur, dan mengambil shield besar.
Monkeykin yang telah menjadi tiga kali lebih besar mencapai puncak dinding dengan hanya melompat ringan. Itu bukan monkeykin, kan? Maksudku, itu memiliki mulut dengan banyak taring di perutnya.
Ah, tubuhku membeku, aku tidak bisa bergerak. Taring itu mendekati wajahku. Nafas yang bau seperti dari binatang melayang padaku.

"Yasaku si penjelajah, datang!"

Dari samping, Yasaku menyodorkan dirinya dengan shieldnya, dan menjatuhkan mulut perut monkey (monster) ke tanah di bawah bersamanya.
Namun, keduanya kokoh. Meskipun mereka telah jatuh dari ketinggian ini, mereka mengambil beberapa jarak seperti tidak ada yang terjadi.

"... ■■■ Physical Reinforcement Over (Hard Boost)"
"... ■■■■■ Lightning Bolt"

Lightning bolt mengenai mulut perut monkey bersamaan dengan cahaya yang menyilaukan dan suara yang memekakkan telinga. Tampan-san dengan gesit bergerak ke titik buta dari mulut perut monkey dan memotongnya. Keduanya terlalu cepat, mataku tidak bisa mengikutinya.

"... ■■■■ Divine Wall "

Light wall muncul di sekitar Yasaku dan yang lainnya.

"Itu baik-baik saja sekarang. Tidak apa-apa bahkan jika diserang dengan big magic."

Penyihir bibi yang telah chanting beberapa saat yang lalu, mengangguk ringan.

"... ■■■ Thunder Storm"
"Uwaa, Barou, apakah kamu akan mengubah kami menjadi arang juga."
"Yasaku, kamu terlalu lambat untuk menghindari."

Thunder Storm yang jauh lebih menakjubkan daripada yang digunakan terhadap hydra beberapa saat yang lalu berhembus dengan keras. Yasaku dan Tan mengatakan sesuatu di bawah, tapi aku tidak bisa mendengarnya.

"Aku mengambil kesempatan ini, Whirlwind Blade."

Great sword bersinar merah dan mengukir banyak luka di mulut perut monkey.

"Kamu terlalu lembut. Sharp Edge."

Dari sisi berlawanan dari Yasaku, Tan terus menusuk dengan light long sword.
Sepertinya mereka akan segera mengalahkannya. Bagaimanapun, para penjelajah luar biasa. Mereka tak tertandingi dibandingkan denganku atau Kena, atau bahkan Orudo —— ada orang-orang yang kuat, ya.

Kegembiraan di luar tempatku terhapus oleh beberapa jeritan yang muncul dari sisi benteng.

Di sana, beberapa mulut perut monkey merutekan para penjaga dan magic hunter.

Terkejutlah! Kartu truf kami! Rasakan kekerasan yang luar biasa yang bahkan tidak bisa kami kendalikan! Ini persis demon! Ah, keagunganmu demon lord! Dunia dari demon akan dimulai sekali lagi di tanah ini.
"Demon ?! Ini buruk."
"Benar-benar buruk, bukan. Yasaku, Tan, ayo cepat melarikan diri."
"Benar, monster adalah satu hal, tetapi demon itu buruk."
"Kenapa? Bukankah kamu baru saja akan mengalahkan mereka."

Yasaku dan teman-temannya akan segera melarikan diri begitu mereka mendengar tentang demon. Meskipun mereka satu-satunya orang yang bisa melawannya secara langsung.

"Demon, kamu tahu, itu cerdik. Penyihir dan priest yang lemah hanya bisa melakukan sebanyak ini."

Penyihir bibi mengambil staff lainnya yang berbeda dari apa yang dia gunakan sampai sekarang, dan menempelkannya ke arah mulut perut monkey. Firebolt keluar dari itu, meledakkan mulut perut monkey. Mulut perut monkey yang jatuh ke tanah tidak tampak terluka sama sekali.

"Kita bisa menangani salah satunya, tetapi hanya pahlawan yang bisa melakukan sesuatu dengan sebanyak ini."
"Awas."

Gueh.
Mulut perut monkey yang melompati tembok dan turun, menginjak-injakku. Rasa sakit dari penjaga gerbang menginjak-injakku tidak dapat dibandingkan dengan berat badan ini. Aku mengumpulkan kesadaranku yang hampir hilang, dan menusuk di antara taring mulut perut monkey dengan panah yang aku pegang. Mulut perut monkey tampak seperti tidak merasakan apa-apa bahkan meskipun aku telah menikamnya berkali-kali.

Para penyihir dan bibi sepertinya mencoba menyelamatkanku, tetapi tampaknya mereka tidak bisa menggunakan sihir karena aku menghalangi.

Aku ingin tahu apa itu.
Aku melihat bayangan orang yang melayang ketika aku dipaksa untuk menghadapnya. Rambut ungu?

<< DANCE >> Claiomh Solais

Beberapa pedang menyebar dari sosok itu. Cantiknya.
Pedang itu sewenang-wenang bergerak seperti makhluk dan menebas mulut perut monkey (demon) yang telah menginjak-injakku. Mulut perut monkey dipotong tepat di tengah dengan hanya satu tebasan.
Ketika aku merangkak keluar dari mulut perut monkey, pertempuran di dalam dan di luar benteng telah berakhir.

"Itu swords of heaven."
"Ini Raja Leluhur Yamato-sama."
"Yamato-sama, hore!"
"Kemuliaan bagi Raja Leluhur Yamato-sama!"
Semua orang dengan suara bulat memanggil nama Yamato-sama.
Aku tidak tahu apakah orang yang terbang di langit benar-benar Yamato-sama. Namun, aku bisa berteriak Terima kasih dengan segenap kekuatanku, sebelum orang itu terbang menjauh.
Aku berpikir bahwa Gadi dan Bahana telah meninggal, tetapi tampaknya mereka baru saja mengalami patah tulang. Kena dan Pomi tampaknya mengalami hanya dengan goresan.

Aku hanya mengalami memar saja. Yasaki dan yang lainnya menyebutnya miracle. Mungkin itu berkat armor yang aku dapat dari bangsawan-sama. Aku akan berterima kasih sekali lagi lain kali kita bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...