Bukan sudut pandang dari Satou

"Ni, Nina-sama, ada sekelompok kereta yang membawa surat dari Chevalier Pendragon-sama di gerbang kastil, apa yang harus kita lakukan."
"Sekelompokkereta? Di mana surat itu?"
"Ini dia."

Lilin segel pada surat itu pasti milik Satou-dono.
Aku memberi tahu Yuyurina untuk membuat kereta menunggu di halaman, dan menyobek lilin segel.

Apa? Daftar inventaris, huh?

Sejumlah besar makanan, yang membuatku meragukan mataku, tertulis di sana.

Aku menggerakan kakiku ke teras dan melihat ke bawah, aku mengerti bahwa daftar ini, setidaknya kuantitas bijaksana, bukanlah kebohongan, melihat kereta yang diparkir.

"Ya ampun, berkat ini orang-orang tidak akan kelaparan, tapi berapa banyak biayanya. Akan merepotkan untuk menghitung jumlah total utang kami."

Aku memberikan daftar itu kepada Misona, pejabat sipil yang datang menggantikan Yuyurina, agar dia memeriksa apakah itu cocok dengan komoditas di kereta. Gadis ini tidak fleksibel karena dia sangat cocok hanya dengan pekerjaan semacam ini.



Aku tidak percaya cerita tentang pria itu yang aku dengar dari para pedagang.

Dia memusnahkan demon yang telah menyerang kota Gugurian? Bukannya aku tidak mempercayainya karena itu lower demon, tapi aku tidak pernah mendengar ada yang mengalahkannya tanpa ada korban. Karina-sama sepertinya juga bertengkar dengannya, gadis itu benar-benar. Kami tahu dia cukup hebat, jadi cepat dapatkan dia.

Lebih dari itu, koneksi pribadi yang dia bangun di ibukota duchy cukup menakutkan. Sepertinya dia membeli makanan asap kali ini dengan harga murah dari Earl Houen, tapi bagaimana dia mendapatkan bantuan yang sulit untuk menyenangkan Earl.

Bahkan untuk Orion-sama, jika dia terus tidak stabil, Satou-dono kemungkinan akan membalikkan hubungan majikan dan pelayan mereka. Syukurlah, Satou-dono tidak memiliki ambisi untuk naik dalam kekuasaan.

Dengan banyak makanan ini, kurasa kami dapat membagikannya ke desa-desa untuk sedikit. Mari memberi makan untuk para budak pekerja yang bekerja di kota dan membudidayakan lahan baru untuk pembayaran mereka sebagai gantinya, kurasa aku akan membuat Misona dan Yuyurina bekerja keras untuk menuntaskan detailnya.


Namun, sepertinya aku salah membaca pria itu.

Setelah hari itu, tiga kelompok kereta dari skala yang sama tiba.
Itu sudah cukup dengan sendirinya, tapi aku terkejut dengan isi surat yang dibawa Karina-sama dari Satou-dono.

Tertulis bahwa beberapa workshop telah menerima untuk mengirimkan siswa pertukaran ke kota Muno. Meskipun biasanya membutuhkan kesulitan luar biasa untuk membuat mereka setuju karena mereka tidak ingin menyebarkan teknologi mereka.

Ya ampun, meskipun dia menolak posisi [Special Liaison Chief], dia benar-benar melakukannya —— tidak, dia melakukan sesuatu yang jauh lebih besar dari yang aku harapkan.

Sambil menikmati kue yang disebut [Muno Roll] yang dibawakan oleh head chef Gelt, aku memeras otakku bagaimana kami akan memberikan penghargaan atas pencapaian ini.
Kami tidak punya uang maupun harta. Kami sudah memberikannya gelar bangsawan. Seharusnya tepat untuk membuatnya menjadi chevalier dari chevalier kehormatan, tapi pria itu tidak tertarik pada itu. Menaikan gelar bangsawannya lebih dari ini akan membutuhkan rekomendasi dari yang mulia raja. Dan, ada juga wanita, ya.
Bahkan baron-sama memiliki istri kedua.

Pria itu mungkin tidak akan menolak jika dia bisa menikahi seorang gadis muda.

Haruskah aku membuat gadis desa yang bernama Totona untuk menjadi putri angkat Baron-sama.
Itu menyakitkan bahwa ada kemungkinan lelucon itu terjadi.

"Ya ampun, aku harus berpikir keras ke arah yang lebih tepat tentang ini."

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh seperti itu, ketika mendengar teriakan yang datang dari pertarungan Sir Zotor dan Karina-sama di luar.

Kalau saja aku 20 tahun lebih muda.
Aku menarik nafas dalam-dalam sambil memikirkan hal bodoh semacam itu.


Sangat tidak menyenangkan jika kekhawatiranku meningkat seiring pengelolaan wilayah meningkatkan, kamu tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...