Bukan sudut pandang dari Satou

"Kena! Aku sudah menemukan jejaknya. Jejak binatang ini pasti satu-satunya goblin yang digunakan."
"Baiklah, kerja bagus, Gadi. Aku akan mentraktirmu banyak bir saat kita kembali."
"Ck, kamu pelit. Dapatkan aku minuman keras yang lebih enak, ya."

Gadi mengambil cabang dan menusuknya di beberapa daun yang jatuh, tapi aku tidak melihat di mana jejak itu sama sekali.

"Hei, Gadi. Di mana jejaknya."
"Kamu punya lubang untuk mata? Itu kotoran goblin di sana, lihat?"

Gadi menusukku, tapi dia juga mengatakannya padaku. Aku tidak perlu membuat kepalaku meraih dan menunjuk ke jejak meskipun ...

Dekat, terlalu dekat!

Kotoran akan menempel di wajahku!

Itu tersembunyi jauh di belakang daun yang jatuh. Bagaimana dia bisa menemukan ini, sulit untuk menemukan lokasi.
Omong-omong, Kena tidak terlihat geli.

"Berhenti main-main, ayo cepat pergi."
"Baik."
"Uy ~"
"Oke, tunggu aku."

Aku buru-buru mengambil barang bawaan yang telah dilemparkan ke tanah, dan memikulnya. Ada tali untuk menggantung barang bawaan di lengan kanan buatanku, jadi lengan kiriku bebas. Memiliki salah satu tanganku dapat digunakan saat berjalan di lereng seperti ini sangat berguna. Aku tidak kehilangan keseimbanganku dan menuruni lereng seperti sebelumnya.


"Turunkan kepalamu lagi."
"Aduh, katakan padaku sebelum kamu memukulku."

Pomi yang bersembunyi denganku memukul kepalaku. Pomi cepat menggunakan tangannya.
Saat ini kami menyiapkan serangan mendadak pada goblin yang akhirnya kami temukan. Sepertinya mereka membuat benteng di dalam gua di gunung. Dua goblin yang menjaga pintu masuk mengunyah semacam daging mentah.

Kena yang bergerak dari sisi lain telah memberi sinyal.

Pomi dan Gadi menggunakan busur pendek untuk menyerang dua goblin di luar gua. Panah yang dilepaskan oleh Pomi menembus mulut goblin, membunuhnya dalam satu serangan. Namun, panah Gadi sedikit keluar dari jalur, dan mengenai lengannya tanpa mengalahkannya. Pomi menembakkan panah lain dengan terburu-buru, tetapi sedikit terlambat.

"Gugyorau, guru, geroraa"

Sial, serangan mendadak gagal.
Panah Pomi mengenai goblin sedikit setelah berteriak. Ini adalah single strike ke kuil. Skill bow Pomi luar biasa seperti biasanya.

Teriakan goblin telah berhenti, tetapi bagian dalam gua telah menjadi ribut.
Kena dan Bahana memotong semak-semak, dan memberikan sinyal untuk menyerang di depan gua, kami juga keluar dari semak-semak untuk menyerang.
Goblin yang bergegas keluar dari gua menjadi korban short spear Kena dan Bahana. Keduanya membunuh goblin dalam satu serangan. Para goblin lainnya menyerang keduanya, tetapi mereka menggunakan kesempatan ketika para goblin terkejut dari kematian teman-teman mereka dan menendang mereka untuk membuka jarak tertentu.

Aku juga berurusan dengan serangan goblin sambil menyembunyikan diri di balik shield yang menempel di lengan buatanku. Senjataku tidak panjang sama dengan keduanya, jadi jika aku tidak memblokirnya setiap waktu, itu akan menjadi simulasi pembunuhan.
Aku menebas paha goblin yang bisa aku lihat dari celah di shield kecil dengan pedang kenang-kenangan yang ujungnya patah. Biasanya, itu hanya memberikan luka kecil, lalu aku menghabisi lawan setelah mereka melemah, tapi kali ini agak berbeda.

Tertebas.

Sementara tampaknya mendengar suara seperti itu, pedangku dengan mudah menebas ke tengah paha goblin. Apa? Dengan ketajaman ini.

"Kon! Jangan berhenti bergerak!"

Goblin yang jatuh dari tendangan Gadi melompat dari tanah ke arahku. Terlebih lagi, itu menyerang dari sisi dimana aku baru saja mengayunkan pedangku. Jawaban yang benar adalah mendorong goblin di depanku dan menggunakan recoil untuk melarikan diri, tetapi itu tidak mungkin.

Tak berdaya, aku hampir tidak mampu mempertahankan kekuatan fisikku.

Jika aku memiliki kekuatan seperti Kena dan yang lainnya, aku bisa menendang dengan baik, tetapi jika aku menaikkan kakiku sekarang, shield akan didorong dan goblin akan menusukku.

Pada akhirnya, taring goblin menusuk sisi tubuhku saat aku berpikir berputar-putar. Aku berteriak dengan refleks. Aku ingat rasa sakit yang akut ketika aku digigit sebelumnya.

Rasa sakit itu tidak datang tidak peduli berapa lama aku menunggu. Goblin yang telah menggigit sampingku membuka mulut besarnya mencoba mengunyah tubuhku.

"Kon, siku dengan lenganmu dengan pedang!"

Aku memukul kepala goblin sesuai dengan saran Kena sebelum aku bisa berpikir. Goblin yang secara mengejutkan mudah dilepaskan kemudian dibunuh oleh Pomi yang telah bergegas dengan short swordnya.

"Terima kasih, Pomi."
"Sudah tidak apa-apa, hanya berkonsentrasi."
"Oke!"

Aku menebas goblin yang mencakar shieldku, dan menghabisinya. Aku biasanya harus menebas lebih dari 10 kali sebelum aku dapat mengalahkan satu, tetapi sekarang aku telah mengalahkannya hanya dalam tiga tebasan.

"Baiklah, Gadi, perhatikan goblin lain yang keluar dari gua. Bahana dan aku akan memburu goblin yang datang ke pintu masuk gua. Pomi dan Kon potong kayu hijau untuk asap ——  oops, Kon, kamu telah digigit oleh goblin, kan, sembuhkan dulu. "

Hah? Kalau dipikir-pikir, itu tidak sakit.
Mantel yang aku dapatkan dari bangsawan-sama telah dikotori oleh air liur putih dari goblin, tetapi tidak ada lubang di atasnya. Bahkan tidak ada jejak taring goblin pada armor putih yang melindungi sisi tubuhku.

"Aku akan membalutmu, lepaskan armormu."
"Tentang itu, aku tidak terluka, Pomi."
"Huuh? Itu tidak mungkin, kan? Si goblin mengigit dengan semua kekuatannya, bukan?"

Pomi menggulung mantel dengan kasar. Dia setuju setelah dia memeriksa bahwa tidak ada darah yang mengalir dari sampingku. Garis pemandangan dari pohon lain berkumpul dari pertukaran itu.

"Hei, Kena. Anak laki-laki kon ini benar-benar tidak terluka."
"Aku pikir itu hanya mantel kulit serigala biasa, tapi ada sesuatu yang dijahit dengan mulus di antara kulit. Sepertinya ini melindunginya dari taring goblin."
"Hei, berhenti merentangkan mantel."

Akan mahal meminta seseorang untuk memperbaiki ini.


Aku mengumpulkan cabang-cabang yang dipotong Pomi dengan kapak menjadi seukuran lenganku. Ada banyak serangga yang jatuh karena Pomi sembarangan memotong cabang. Aku akan menyambutnya jika mereka adalah round caterpillar, tetapi rhinoceros beetle memiliki cangkang yang sulit dihilangkan, dan tidak benar-benar lezat, aku tidak menyukainya.

Ketika kami selesai mengumpulkan kayu hijau, kami kembali ke tempat Kena dan yang lainnya.
Kena memotong stik asap tipis yang dia beli dari alkemis dalam panjang yang tepat, dan menikamnya pada kumpulan kayu hijau. Akhirnya, dia membasahi dengan sedikit minyak, dan menyulutnya dengan mudah terbakar.

Asap kuning mulai muncul bersamaan dengan api.

Uuh, baunya busuk.
Selain itu, mataku berair.

Pomi yang telah menerima bundelan itu dari Kena, melemparkannya ke dalam gua.
Lima goblin muncul satu demi satu dari gua, dikejar oleh asap.

Aku putus asa mengayunkan pedangku pada goblin yang telah keluar.

"Kena, asapnya keluar dari sana."
"Tsk, ada jalan keluar lain, ya. Gadi, pergi dengan Bahana ke pintu keluar lainnya."
"Eeh ~, bagianku akan berkurang."
"Kita akan membagi batch ini dengan sama, jadi berhentilah mengeluh dan pergilah."
"Aye yo ~"

Gadi dengan cepat bergegas ke tempat di mana asap keluar, dan Bahana mengejarnya setelah penundaan yang lama.


Kami memburu berjumlah 21 goblin dari gua itu. Aku hanya mengalahkan tiga goblin. Aku tidak mengalami cedera seperti sebelumnya, tapi pedangku tidak mencapai target, jadi butuh waktu untuk mengalahkan mereka. Aku ingin menjadi terampil seperti Kena dan yang lainnya dengan cepat.

Hah?

"Apa yang salah, Kon."
"Un, ada sesuatu yang berkilauan di gunung dari sana."
"Dimana?"

Gadi dengan tajam memperhatikanku yang telah berhenti bergerak tanpa sadar dari cahaya di gunung. Tidak ada lagi cahaya dari tempat jariku menunjuk.

"Benar-benar berkilauan."
"Ah, kamu berhasil menemukannya. Itu mungkin pantulan sinar matahari dari speartip."
"Apakah itu magic hunter lainnya? Kita telah memberi tahu bos bahwa kita akan menyerang di gunung ini, dan seharusnya tidak ada orang yang datang ke sini selama 2-3 hari."
"Mungkin beberapa orang mengejar goblin dari sisi seberang gunung?"

Akan buruk jika kami berebutan monster dari kelompok magic hunter lainnya. Jika itu kelompok Gouts, mereka akan mengelilingi kami dan mengambil magic core yang kami dapatkan barusan.

"Yang di seberang gunung itu adalah twin mountain. Tidak ada magic hunter yang akan dengan sembrono pergi ke gunung tempat Hydra muncul. Jika ada orang-orang dengan kekuatan seperti itu, mereka akan pergi ke kota labirin untuk menjadi penjelajah sejak lama."

Jika aku tidak salah, hydra adalah monster legendaris yang muncul dalam dongeng lama, atau melawan pahlawan dan ksatria.

Namun, itu artinya, siapa yang ada di sana?


"Siapa itu?"

Kena mengarahkan ujung tombaknya ke semak-semak.

"Ini aku, aku. Jangan menembakkan panah."

Seorang pria besar rabbitkin dengan satu mata, bersama dengan lima beastman dari berbagai ras.
"Apa, itu hanya Orudo, ya. Bukankah kalian pergi ke gunung di utara?"
"Ya, itulah tujuannya, tapi ...."

Kena menekan Orudo yang ragu-ragu untuk mengatakannya. Kena arogan seperti biasanya.

"Katabane mengatakan bahwa ada kelompok aneh di twin mountain, jadi dia mensurvei itu, tapi tampaknya, kelompok aneh itu sedang menuju ke kota Puta. Orang-orang ini memiliki keluarga di sana, jadi kami memutuskan untuk segera kembali."

Hee, beastmen memikirkan keluarga mereka.

"Oy, kamu yakin itu?"
"Ya, tidak ada kesalahan."
"Oy oy, hentikan mereka."

Katabane, yang merupakan birdkin terbang dengan hanya bulu di salah satu sisinya, menunjuk ke tempat berkilauan dari sebelumnya, dan mengucapkan sesuatu kepada teman-temannya.

"Kalian, aku sedang berbicara dengan Kena di sini. Simpan kegaduhan untuk nanti."
"Bos. Bukan tentang itu. Katabane mengatakan bahwa ada hydra di antara kelompok itu."
"Haa? Apakah kelompok itu berlari dari hydra atau sesuatu?"
"Kena, bukan itu. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari hydra di gunung."
Err, tolong bicara lebih jelas.
Aku mencari seseorang yang dapat mengajariku tentang hal itu. Mataku bertemu Pomi. Sayangnya, Pomi sepertinya tidak mengetahuinya juga.

"Dengan kata lain, itu, ya. Beberapa orang yang memelihara hydra seperti hewan peliharaan sedang menuju ke kota Puta."
"Tampaknya itu."
"Eeh! Itu mengerikan."
Aku akhirnya mengerti pembicaraan Orudo. Meskipun aku hanya sedikit terkejut, Gadi memukul kepalaku. Fufuhn, itu tidak sakit berkat helm dari bangsawan-sama. Seakan-akan dia mendengar kata-kata itu di benakku, Gadi mencubit mulutku dari kedua sisi dari belakang dan menariknya.

Iuaires.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...