Ini Satou. Hari ketika aku bertahan di Bar Kalori dari tekanan pekerjaan adalah kenangan yang lama. Membuat makanan dengan keseimbangan nutrisi yang baik adalah sulit, bukan.


"Satou, rasanya aneh?"

Mia makan steak hamburg dengan tatapan bingung.

"Ini enak ~ kamu tahu?" "Kamu bersikap kasar pada hamburg-sensei, nanodesu!"

Tama dan Pochi membantu untuk steak hamburg. Penggunaan garpu, dan lidah untuk menyeka saus mungkin hasil dari pendidikan Lulu dan Liza.

Steak hamburg Mia hari ini hanyalah hamburg tahu biasa. Lulu dan aku juga makan satu, tapi aku rasa tidak ada yang salah dengan itu, itu cukup memuaskan.

"Apakah itu tidak sesuai dengan seleramu? Cobalah untuk memakan yang ada di piring ini."

Aku mengambil steak hamburg di atas piring yang aku buat untuk sisa kedua yang tersisa di alat sihir pemanasan, dan menukarnya dengan Mia. Aku telah membuat warna piring berbeda dengan mudah mengidentifikasi mereka.

"Nn, enak."

Mia memotong sedikit dan meletakkannya di mulutnya, lalu dia mengangguk puas dan mulai menggigitnya. Tahu hamburg yang ditinggalkan Mia dibagi dan dimakan oleh Pochi dan Tama. Mereka mendorong topping sayuran selain kentang pada Mia.
Kurasa aku harus mengumumkannya segera.
Aku menunggu Mia untuk menyelesaikan steak hamburgya sebelum mengatakan yang sebenarnya.
"Mia, aku punya sesuatu yang harus aku katakan padamu."
"Nn."

Aku berbicara dengan Mia dengan wajah serius, tetapi untuk beberapa alasan, dia menutup matanya dan mendorong bibirnya. Aku pikir dia terlalu diracuni oleh Arisa. Aku meletakkan kata pengantar, Ini tentang steak hamburg untuk menghilangkan kesalahpahamannya dan melanjutkan pembicaraan. Dia terlihat sangat tidak puas karena suatu alasan.

"Mia, steak hamburg yang baru saja kamu makan tadi memiliki daging di dalamnya."

Sebaliknya, lebih dari setengahnya adalah daging merah dengan lemak yang dikeluarkan.
Seperti yang aku pikirkan, dia terlihat seperti Pochi ketika dia makan hamburg ikan saat itu, seolah-olah dia telah dikhianati secara berlebihan.

"Bersalah."
"Tidak, maafkan aku. Selanjutnya, steak hamburg pertama yang Mia makan tidak mengandung daging."
"Mwuu."

Mia terlihat seperti berkonflik tentang sesuatu, mari lakukan dorongan terakhir.

"Mia, steak hamburg mana yang akan kamu pilih untuk sisa kedua?"
"Mumwu, ini."

Mia menunjuk pada steak hamburg dengan daging di dalamnya.
Sepertinya dia masih tidak bisa makan daging yang normal hanya steak hamburg, tapi aku ingin berpikir bahwa keengganannya telah berkurang sedikit.

Sementara terlihat seperti dia benar-benar tidak menyukainya, dia mendorong kembali steak hamburg penuh dengan sup daging yang disajikan Pochi.

Kurasa itu tidak mungkin menjadi begitu mendadak, ya.

Scarecrow itu terbang ke langit hampa dari Light Ship yang tergantung di observatorium.
Scarecrow yang telah diluncurkan sekarang hanya setengah dari jumlah yang dimaksudkan. Sejak clan Beriunan dan Burainan, yang telah kami kirimkan blueprint Scarecrow, telah memperbaikinya, setengah bagian dari Scarecrows akan meningkatkan kemampuan pencarian musuh. Aku mempercayakan Sotorineya-san dan workshopnya untuk membuat Scarecrow yang tersisa.

Selama 10 hari ini, ubur-ubur tersebut telah berhasil dihilangkan dari lima wold tree.

Beriunan, clan yang telah melakukan pemusnahan ubur-ubur pertama, melakukannya untuk berada di depan rival mereka, clan Burainan. Benar saja, telur ubur-ubur itu tampaknya tetap berada di world tree clan Beriunan. Mereka bisa mencegah kerusakan kedua karena informasi kami yang disampaikan kemudian, mereka menyatakan terima kasih untuk itu.
Sepertinya ada juga telur yang tersisa di world tree clan Biroanan yang dihancurkan oleh api sebelumnya.
Sebagai ucapan terima kasih atas pencapaiannya kali ini, clan Bareonan, Zantanan, dan Dawosanan telah memutuskan untuk memberikan satu Light Ship kepada clan Boruenan. Tetua bertanya apakah aku menginginkannya, tetapi karena tampaknya terlalu banyak bagiku, aku menolak setelah benar-benar ragu-ragu. Ayo datang dan pinjam jika aku membutuhkannya.

"Hei, Satou. Apakah kamu meninggalkan hutan setelah Arisa dan yang lainnya menyelesaikan tempat pelatihan Spriggan hari ini?"
"Ya, itu rencananya."

Dalam suatu kejadian langka, Lua-san tidak ada di sini hari ini.
Aialize-san, yang duduk di kursi di sampingku, bertanya sambil meletakkan wajahnya di lututnya yang dia pegang, aku menjawabnya dengan jelas.

"Maukah kamu ikut denganku, Aze."

Aku mengundangnya ke perjalanan dengan suara yang sedikit gemetar. Meskipun ada 100% kemungkinan kekalahan, aku tidak bisa mundur di sini. Aku melihat wajah Aialize-san yang bersinar terang untuk sesaat, aku ingin berpikir itu bukan imajinasiku.

"Maafkan aku."

Aialize-san berguman begitu, dan membenamkan wajahnya di lututnya, jadi aku tidak bisa melihat ekspresinya.
Aku melakukan pemeriksaan terakhir pada airship untuk menipu perasaanku yang hancur. Kapal ini terlihat persis seperti light ship. Sepertinya ada pergerakan untuk membuat Light Ship mereka sendiri di antara para elf 300 ratusan tahun yang lalu, frame yang dibuat pada waktu itu diberikan kepadaku. Ada sejumlah besar frame yang disimpan di blok storage di dalam world tree.

Ini adalah sebuah kapal kecil class 30 meter, tetapi kapasitas pemuatan sangat besar. Yang tidak mengherankan karena kuartal dan area kargo diperluas dengan space magic. Tampaknya philosopher stone digunakan untuk mempertahankan ekspansi ini.
Ini juga telah dilengkapi dengan delapan jenis aerodynamic engine double disk inversi. Empat silinder dimuat sebagai baling-baling. Mereka adalah alat sederhana yang hanya memampatkan udara dan meledakkannya dibelakang. Semua mesin yang dipasang dioptimalkan untuk low noise.

Seperti yang diharapkan, itu tidak memiliki fungsi untuk disembunyikan didalam dimensi.

Agar tidak mencolok di malam hari, itu sudah dilapisi dengan lapisan hitam pekat, tidak seperti Jules Verne pahlawan. Untuk meningkatkan stealthiness, penyerapan gelombang radio, tidak, lapisan penyerapan daya sihir telah digunakan. Aku sedikit tertarik mengapa mereka elf masa lalu perlu mengembangkan teknologi ini.

Ia memiliki satu power reactor untuk power, seperti living doll. Tentu saja bukan hanya untuk menghidupkan aerodynamic engine. Itu akhirnya bisa terbang setelah aku menaruh 30 baterai yang terbuat dari getah world tree, diisi dengan kekuatan sihir untuk sebagian besar mereka.

Tak usah dikatakan lagi, kekuatan yang benar-benar menggerakkan kapal adalah aku. Power engine dicadangkan untuk penerangan di dalam kapal, mencari musuh, dan pendaratan darurat jika sesuatu terjadi padaku.
Aku akan menamai kapal, False Light Ship Mk.I, tapi karena orang-orang di sekitarnya keberatan, kapal masih tanpa nama.

Ada dua kendaraan lagi.

Sebuah perahu layar kayu dengan aerodynamic engine bertenaga rendah, dan kereta berbentuk kotak kecil dengan mesin self propulsion. Salah satu terlihat seperti perahu layar normal, dan kereta berbentuk kotak. Perahu layar memiliki kaki yang dilengkapi untuk mendarat di darat. Ini juga dibuat untuk tidak menenggelamkan kapal ketika gagal di air.
Aku telah memutuskan untuk meninggalkan dua kuda tua yang aku beli di kota Seryuu, dan binatang tanpa tanduk di hutan Boruenan. Binatang tanpa tanduk hamil, selamat. Aku terkejut bahwa unicorn bekerja dengan cepat.
"Kalau begitu, Mia, rukunlah dengan orang tuamu, oke."
"Nn, Satou."

Mia membuka bungkusan rambut yang menyembunyikan dahinya dengan kedua tangan, dan memaksaku untuk mencium di sana. Mencium dahi sebagai perpisahan untuknya itu baik-baik saja, kurasa.

Aku dengan ringan menciumnya seperti menyentuh atau tidak.
Setiap orang pasti akan membuatku mencium mereka nanti.

"Wah, kamu telah melakukannya Mia. Sungguh pengatur siasat."
"Mumu, setuju."

Dia dengan penuh kemenangan menunjukkan tanda V terhadap orang tuannya di belakang.

"Pergi bersama."

Ya?

"Pergi bersama."

Setelah mengulanginya dua kali, Mia berbicara dalam kalimat panjang yang jarang dia lakukan.

"Satou dari Shiga kingdom, aku senang kamu telah menerima upacara pertunangan. Misanalia Borueanan bersumpah bahwa dia akan menjadi salah satu dari sayapmu sampai kematian memisahkan kita."

Apakah aku mungkin, telah memilikinya?

"Wah, luar biasa. Satou-san, tolong buat Mia bahagia, oke."
"Lindungi dia."

Sepertinya aku sudah memilikinya. Menurut ibunya Mia, dari perspektif elf, mencium dahi berarti mengusulkan untuk menikah, dan jika penerima mencium dahi orang lain, itu berarti bahwa lamaran itu diterima. Itu menjelaskan mengapa dia selalu berkata [Fiance].
Aku mencoba memberitahu orang tua Mia bahwa aku tidak tahu adat istiadat seperti itu, tetapi karena mereka kaki tangan Mia, mereka menyumbat telinga mereka, dan pergi, tidak, tidak.
Hah? Apakah itu berarti aku telah melamar Aialize-san selama pertemuan pertama kami? Aku mungkin mengerti mengapa dia bereaksi sampai dia menjadi tidak stabil secara emosional.
Aialize-san yang datang untuk melihat kami di belakang orang tua Mia cemberut seperti itu tidak lucu. Jika kamu menunjukkan wajah itu, aku akan sering berkunjung sampai kami mencapai kota labirin, kamu tahu?


Dryad yang ayahnya Mia panggil membuka Alf Road yang menghubungkan di dekat desa tersembunyi mermaid di ujung selatan hutan Boruenan.
Di sana agak panas.
Aku dapat melihat kapal layar yang telah dimasukkan ke dalam inlet sebelumnya.
"Baiklah, kalau begitu, ini adalah perpisahan. Saya akan mampir lagi nanti."
"Kembalilah kapan saja. Keluarga Boruenan akan selalu menyambutmu setiap saat."
Aku mengambil kesempatan untuk berjabat tangan dengan Aialize-san selama kebingungan, tetapi tidak ada reaksi bersalah hanya untuk kesempatan ini.
Dengan izin tetua, aku telah meninggalkan papan ukir sebagai landmark untuk magic [Return] di rumah pohon hutan Boruenan. Aku tidak yakin apakah jaraknya bisa dijangkau, tetapi jika tidak, aku bisa menggunakan Flash Drive dan acceleration magic untuk terbang ke sini.
"Ada sesuatu yang aneh, nanodesu."
"Bau aneh ~?"
Ini mungkin pertama kalinya mereka mencium bau pantai. Pochi dan Tama sedang menyematkan hidung mereka. Arisa mengajarkan keduanya bahwa itu adalah bau garam. Sepertinya suhu tinggi di sekitar sana, ayo berenang di laut sekali-sekali.
Aku membawa semua orang dan kuda dengan [Magic Hand] ke kapal layar.
Ketika aku akan membawa Mia, aku menegaskan dengannya lagi jika dia ingin tetap bersama orang tuannya, tetapi dia berkata [aku pergi] dan memaksaku untuk memeluknya. Aku membawa Mia dengan Sky Drive ke dek kapal layar.
Semua orang yang telah aku taruh di dek dengan [Magic Hand] sebelumnya, semua mencemooh, sepertinya tindaklanjut nanti akan sulit.
Sambil melambaikan tangan kami kepada orang-orang yang melihat kami pergi, aku membuka layar lipat dengan [Magic Hand]. Aku menggunakan [Air Control] untuk meniup angin pada layar kapal, dan perahu berangkat.
Perjalanan sampingan berakhir.

Kami akan melaju di sepanjang pantai barat, mendarat di kota perdagangan, Tartumina, barat daya ibukota kerajaan, dan menuju kota labirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...