Ini Satou. Aku hanya pernah melihat parade kemenangan kembali ketika seorang atlet Olimpiade dari kotaku pulang membawa medali emas. Pemain yang aku lihat saat itu terlihat sedikit malu namun sangat bangga.


"Umm, kalian berdua, ini sudah waktunya."

Lua-san secara resmi memanggil kami. Aialize-san tampaknya memperhatikan bahwa kita di depan umum setelah dia mendengarnya. Aku telah memperhatikan bahwa sejak beberapa waktu yang lalu, tetapi karena itu adalah pemandangan yang sangat cantik, aku menikmatinya sampai dihentikan.

"B,bukan, bukan seperti itu!"

Aialize-san menjauh dariku dengan panik, dan mulai membuat alasan pada Lua-san dan elf sekitarnya. Aku tercampur dengan elf di sekitarnya, dan menikmati panik Aialize-san.

"Bukan, ya."
"Bukan, bukan, tapi, bukan itu."

Aku membalasnya dengan sedikit kesepian, dan Aialize-san mulai menjelaskan dengan gugup. Sementara aku mengagumi au au dengan matanya berputar-putar, aku memberitahu Jia-san dan yang lainnya alasan ubur-ubur mengamuk dan cara mengatasinya.

"Kalau begitu, telur-telur itu adalah penyebab yang membuat world tree salah mengenali ubur-ubur sebagai bagiannya, kan."
"Saya tidak punya bukti, tapi probabilitasnya tinggi."

Aku memberitahu mereka bahwa kegagalan kali ini disebabkan oleh larva yang menetas dari telur dan mengubah ubur-ubur dari kondisi [Sleeping] menjadi [Frenzy], dan ketika larva dibantai, ubur-ubur menjadi [Raged].
Selanjutnya, aku memberikan telur ubur-ubur yang aku masukkan ke dalam botol kepada Jia-san. Aku mengambil beberapa karena aku pikir itu akan diperlukan untuk penelitian.

Tampaknya PR Tetua-san akan menggantikan pekerjaan Aialize-san, siapa yang pingsan, untuk memberitahu clan lain tentang hal ini.

Para elf yang ada di sini setuju untuk menceritakan kisah yang sama, bahwa Pahlawan Nanashi mengalahkan ubur-ubur. Sebenarnya, versi Nanashi silver mask termasuk dalam rencana, mereka dengan mudah mengakui bahwa pahlawan itu eksentrik. Itu mudah, tapi sekarang aku penasaran apa yang dipakai Daisaku-shi.

Sayangnya, ubur-ubur yang tersisa tidak memiliki magic core. Pekerjaanku mengumpulkan sisa ubur-ubur bersamaan dengan kandang itu sia-sia. Itu mungkin wajar karena mereka bukan monster tapi [Mysterious Creatures]. EXP yang aku dapatkan dari ubur-ubur lebih sedikit daripada dari monster. Aku memperoleh lebih sedikit EXP dari 10.000 ubur-ubur daripada yang aku dapat dari tujuh ikan paus.


Kami, yang telah kembali ke tanah, bergabung dengan pesta para elf yang sedang duduk di rumah sedang mempersiapkannya. Karena tempat di mana festival kare diadakan tidak akan bisa menyesuaikannya, mereka telah membuka blok padang rumput di kota bawah tanah untuk itu.

Aku telah berganti pakaian seremonial, dan berpartisipasi dalam parade kemenangan dengan para elf.

Aku memakai armor suci yang terlihat seperti pahlawan sesuai permintaan Lua-san.
Daripada seperti pahlawan, armor suci ini sepertinya adalah equipment yang ditinggalkan oleh Daisaku-shi. Walaupun berpikir itu jelas terlalu besar, itu berubah menjadi sempurna ketika aku memakainya. Aku bertanya selama hampir satu jam tentang mekanisme untuk itu, tapi karena Lua-san yang memberikan equipment padaku tidak mengetahuinya, aku menundanya untuk nanti.

Banyak pixie yang menaburkan bunga sambil terlihat ceria dari atas kami yang sedang berparade.

Aku pergi dengan Aialize-san dan yang lainnya ke atas panggung sementara yang telah ditetapkan pada pusat tempat acara sambil menikmati sorak-sorai. Aialize-san dan keempat pengiringnya mengenakan pakaian miko seperti ketika aku bertemu mereka untuk pertama kalinya.

"Anak-anak Boruenan! Kita telah dengan aman memusnahkan hama yang telah mencemari world tree untuk waktu yang lama ——  "
Aialize-san melaporkan hasilnya dengan suara yang jelas kepada orang-orang yang telah berkumpul di tempat tersebut. Meskipun dia tampak lemah dengan hal semacam ini, aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja karena mereka seperti keluarganya?

" ——  Dia adalah pahlawan manusia, Nanashi! Tolong beri dia tepuk tangan!"

Perkenalanku selesai sementara aku mengagumi wajahnya dari samping. Sedikit terlambat, aku melambaikan tanganku ke arah para elf.

Tak lama, pidato Aialize-san selesai, dan panggung diserahkan pada band untuk memulai pesta. Ada orang-orang yang menari di tengah dari tempat tersebut, dan orang-orang menyerang kedai makanan di kelilingi, semua orang melakukan apa yang mereka sukai.

Aku menggunakan quickdress untuk berganti kembali pada Satou yang biasanya dari pahlawan Nanashi. Aku mengembalikan pakaian pahlawan pada Lua-san.

Aku menerima buah water goblet dari minuman yang disajikan oleh living doll, dan membasahi mulutku sedikit. Sambil membawa goblet di satu tangan, aku melewati kerumunan menuju Pochi dan yang lainnya.

Aku menghubungi Arisa menggunakan [Telephone] ketika aku kembali ke tanah. Tampaknya mereka meletakkan beberapa kios, Lulu dengan kios crepe, dan Liza dengan pojok daging katak panggang. Daging katak yang dipamerkan Liza berasal dari katak seukuran anak babi. Mereka amfibi biasa, bukan monster. Sang beastkin dan Nana pergi berburu dengan Nona Poltomea yang memimpin mereka kemarin.

Peminum berat memenuhi kios Liza, sementara kios Lulu penuh dengan para pixie dan wanita yang menyukai permen. Para elf dengan senang mengobrol dan bermain musik sambil menunggu. Mereka sabaran, atau lebih tepatnya, mereka sangat toleransi terhadap [Menunggu].

"Master, sini ~"
"Master, nanodesu!"

Pochi dan Tama yang telah menemukanku, keluar di antara kaki para elf dan datang menjemputku. Keduanya mengenakan seragam maid berenda. Aku bergandengan tangan dengan keduanya dan pergi menuju kios sambil menavigasi melalui para elf.
Sepertinya Mia datang untuk membantu, dia mengenakan seragam maid rok mini, serasi dengan Arisa. Nana dan kelompok yang lebih tua mengenakan seragam maid rok panjang. Aku pikir lebih baik jika itu terbalik. Rupanya, seleraku dan Arisa berbeda untuk yang satu ini.
"Selamat datang kembali ~ Aku tidak akan melakukan hal yang tidak sopan seperti bertanya jika kamu tidak berlebihan, tapi kamu tidak terluka di mana pun, kan?"
"Aku kembali, aku tidak terluka."

Arisa khawatir tentangku saat berpose untuk memamerkan pakaian imutnya. Akan lebih baik jika dia selesai di sana, tapi karena dia bergumam, Aku akan memastikan untuk memeriksa bekas luka selama mandi malam ini, manja.

Lulu dan Nana sedang membuat crepe. Arisa dan Mia menerima pesanan dan membagikan crepe di depan kios. Pixie yang rakus tampaknya mencoba untuk merebut beberapa crepe, tetapi Nana menangkap mereka dan secara paksa menempatkan mereka pada belahan dadanya ketika mereka mendekat, jadi mereka tidak mendapatkannya. Betapa irinya. Aku ingin merebut crepe juga.

Lulu berkata, Ini spesial untukku, dan membuat crepe kecil di tepi lempengan besi untukku. Aku merasa tidak enak bagi para elf yang menunggu giliran mereka, tetapi karena aku sedikit lapar, aku berterima kasih menerimanya.
Ada jaring kawat lebar yang tersebar di kios Liza untuk memanggang daging katak dengan arang yang diberikan Nona Poltomea telah dipasok dari suatu tempat. Baunya enak seperti dari daging ayam panggang yang terpaut. Liza menggunakan sepasang jepitan panjang untuk memberikan yang sudah jadi kepada pelanggan sambil memperhatikan tingkat panas. Bagaimana aku mengatakan ini, ekspresinya terlalu serius.

"Yo, Satou. Apakah kamu tidak memiliki beberapa minuman keras dragon spring dari tempo hari?"
"Saya punya, ini dia."

Bahasa Nona Poltomea kasar meskipun wajahnya seperti boneka barat yang imut. Aku mampir ke black dragon, tempat Heiron, ketika aku akan mengambil scoll di ibukota duchy, jadi aku memperoleh beberapa minuman keras dragon spring. Aku menerimanya setelah aku berbagi beberapa barel Brownie Wine yang aku miliki dengan black dragon.

"Oh, baunya harum. Aku ingin bergaul dengan naga hanya dengan minuman ini."
"Poa, lakukan dengan sopan, oke."

Nona Poltomea mengatakan sesuatu yang aneh, mungkin dia ingin minum minuman keras lainnya sedikit. Teman-teman elf-nya yang mulai menuangkan minuman dragon spring ke goblet ekstra besar untuk menahannya. Dia juga seorang peminum, jadi setengah dari peringatannya pasti untuknya untuk tidak mengurangi bagian minuman kerasnya.


"Nikmati rasa sedikit lebih Poa. Ini adalah penghujatan untuk mecelupi daging dengan minuman keras."
"Aku menikmatinya dengan baik, Liza cerewet."

Aku membagikan beberapa minuman keras manusia dan minuman keras dragon spring ke beberapa meja yang memiliki pertarungan minum dimulai ketika mendengarkan pameran seperti magistrat dari belakang. Ini bukan karena kata-kata Nona Poltomea, tapi aku awalnya sedikit berharap dengan black dragon minuman keras sebagai pendorong.

Ketika aku kembali dari membagikan minuman keras, daging katak semuanya telah habis, jadi aku mengambil 50 kilogram daging ikan paus. Aku memotong beberapa potongan daging yang cukup besar, dan meletakkannya di tempat daging di samping Liza.

"Liza ~ tiga porsi panggangan katak ~?"
"Liza, ada tambahan pesanan, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang telah mengambil beberapa pesanan mengumumkannya kepada Liza. Ketika mereka mengumumkan pesanan, mulut mereka membuka dan menutup, menuntut untuk beberapa daging panggang dari Liza.
Liza sepertinya juga sadar akan hal itu, dia telah menyiapkan dua potong daging kecil di piring kecil ketika dia melihat Pochi dan Tama kembali dari kerumunan. Dia menangkap daging dengan jepitan dan melemparkannya ke mulut keduanya.

"Baru dipanggang ~"
"Panas, panas, nanodesu!"

Liza tersenyum sayang melihat keduanya seperti itu. Pada saat yang sama, tangannya dengan cepat menaruh beberapa daging ke piring seperti mereka makhluk yang berbeda, dan menyerahkan bagian berikutnya dari pesanan pada Pochi dan Tama. Ada lebih banyak daging di piring daripada yang dipesan, mereka pasti untuk Pochi dan Tama untuk dimakan secara diam-diam. Pochi dan Tama yang telah menerima piring itu berlari dengan gembira ke pelanggan.
Aku menyajikan daging panggang yang aku terima sebelumnya ke mulut Liza yang sibuk untuk dia makan. Liza memakan daging panggang dari tusuk sate seperti dia mematuk sambil terlihat sedikit malu.
Lulu dan yang lainnya yang kehabisan krim segar menutup kios mereka, dan datang untuk membantu Liza.
Ada sosok Aialize-san yang telah mengamankan crepe terakhir di belakang kios. Pixie terbang sambil memprotes di atas kepalanya, mengatakan Aze, satu gigitan., Aze, memonopoli tidak adil., Tapi dia tidak mendengarkan suara-suara itu, dan camilan crepenya digigit demi gigitan sambil menutupinya dengan kedua tangannya. Dia seperti Mia yang menyukai krim segar. Sosok Aialize-san yang diolesi krim segar muncul dalam sekejap di pikiranku, tapi aku menghapusnya. Tenanglah Satou.
Aku menangkap Arisa dan Mia yang berlari dari belakang Aialize-san. Lulu dan Nana pergi untuk mengambil kotak makan siang yang mereka pesan dari jaringan para istri sebelumnya.

"Kya."

Aku menoleh ke arah jeritan pendek di belakangku, sepertinya crepe Aialize-san telah jatuh ke tanah. Aku pikir tidak perlu membuat tampilan yang putus asa di wajahmu.

"Uu, ini yang terakhir."
"A ~ a, aku tidak ~ tah ~ u."
"Itu adalah hukuman untuk memonopoli ~"
"Aze, disesalkan."

Dia hampir menangis dari perkataan tanpa ampun dari para Pixie. Aku tergerak oleh keadaannya, dan secara tidak sengaja memanjakannya.

"Saya akan membuatkan beberapa untukmu lagi besok, jadi tolong jangan menangis."
"Apakah itu benar? Maukah kamu berjanji padaku?"
"Iya."

Aku mengangguk lembut kepada high elf-sama yang menoleh sambil memiringkan kepalanya.
Dia menyajikan jari tangan kirinya kepadaku, dan aku akan menyajikan jariku, tetapi jari-jari kami tidak pernah bergabung.

Arisa dan Mia mengambil tanganku dari kedua sisi, dan menyeretku ke meja di mana Lulu dan yang lainnya telah menyebarkan makanan kateringan.

Aialize-san melihat jari kelingkingnya yang kesepian sambil memiringkan kepalanya. Aku tidak akan melanggar janjiku untuk membuatkanmu crepe bahkan tanpa ekspresi seperti itu di wajahmu, kamu tahu.



Sepuluh hari kemudian, Arisa dan yang lainnya telah menyelesaikan atraksi terakhir, dan kami akan meninggalkan kampung halaman elf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...