Ini Satou. Aku pernah melihat film lama di mana karakter menjadi kecil dan melanjutkan petualangan di dalam tubuh manusia selama festival film lama. Aku pikir itu tidak masuk akal, tapi aku bisa merasakan keragaman imajinasi orang-orang muncul dengan sesuatu yang tidak dapat aku pikirkan.


Ini berbahaya jika aku tidak mengontrol kecepatan ketika aku bergerak di langit hampa menggunakan [Sky Drive]. Meskipun ada gravitasi, hambatan udara mendekati nol, jadi mungkin untuk bergerak pada beberapa kali kecepatan suara bahkan tanpa akselerasi dari sihir. Sangat berbahaya untuk tidak memikirkan pengereman saat aku mulai berakselerasi. Aku ingin memiliki sihir level lanjut, [<>], dan [<>]

Ketika aku bergerak menggunakan Sky Drive melebihi kecepatan suara, aku memperoleh skill, dan dua title.

> [Skill Flash Drive Diperoleh ]

> Title [Fast One] Diperoleh
> Title [Conqueror of the Heavens Diperoleh

Skill Flash Drive yang aku dapatkan kali ini adalah kombinasi dari Sky Drive dan Ground Shrink sebagai satu set. Aku menyadari bahwa setelah aku mengaktifkan skill. Karena aku bisa bergerak seperti aku mengalir tidak seperti ketika aku menggunakan dua skill sebagai satu set, ini mungkin lebih nyaman. Dengan Sky Drive dan Ground Shrink, aku hanya bisa bergerak secara linear tidak peduli apa. Terhadap lawan dari class Wild Boar King, ada bahaya terbaca di depan, jadi aku pikir ini bagus. Yah, itu tidak membuang-buang poin skill.

Sementara varnishing di pikiranku sendiri, aku menggunakan Flash Drive sekaligus untuk mengumpulkan cabang world tree rusak yang akan jatuh.

Penghapusan ubur-ubur tampaknya berjalan lancar.
Akan lebih baik jika tidak ada yang terjadi ——  oops ——  jika Arisa ada di sini, katanya.

Itu flag, kamu tahu?

Pada saat yang sama ketika halusinasi itu menyentuh telingaku, persepsi krisis memberiku sedikit peringatan. Ada dua tempat yang bereaksi. Aku mempercepat menuju tempat terdekat.

Semua tangan, tinggalkan posisimu! Semua orang, evakuasi ke dek observasi.

Aku dapat mendengar Aialize-san menggunakan [Mass Telephone] untuk mengirim sinyal darurat pada para elf yang sedang melaksanakan rencana tersebut. Jika aku tidak salah, ini adalah urutan evakuasi prioritas maksimum ketika terjadi kegagalan fatal.

Para elf meninggalkan setiap kandang yang mereka tangani dan bergerak menuju observatorium. Light Ship datang ke slow tank, dan hanya membawa kru.

Ubur-ubur yang telah dalam kondisi [Sleeping] sampai sekarang, mulai perlahan-lahan tapi pasti berubah menjadi kondisi [Frenzy].

Ada dua tempat yang mengalami perubahan. Keduanya adalah tempat di mana persepsi krisisku bereaksi beberapa saat yang lalu.

Aku ulangi, semua tangan, tinggalkan posisimu! Semua orang, evakuasi ke dek observasi.

Pikiran Aialize-san bergetar.
Mungkin karena tempat aku menuju di mana para elf tidak mengungsi. Hal yang meresahkan. [Protect your life] perintah harus dituruti, bukan.

Kiya, Doa! Tinggalkan golem tank dan cepat mundur.

Ah, mereka berdua, ya. Mereka adalah guru Sotorineya-san yang menghargai golem tank yang berada di tepi menjadi kepingan seperti anak mereka sendiri. Aku juga telah berkonsultasi dengan mereka berbagai hal selama pembuatan Scarecrow.
Aku tahu bahwa mereka menghargai junk tank itu, tetapi tidak mengikuti perintah evakuasi seperti ini.

Sa, bukan, Sir Pendragon! Kamu juga harus melarikan diri. Jangan melebih-lebihkan kekuatanmu sendiri! Bahkan naga akan terbakar oleh serangan world tree!
Ketika aku sedang melindungi diriku sendiri, panggilan nama yang tepat datang dari Aialize-san. Dia seharusnya tidak memaksakan dirinya untuk menggunakan nama rumahku. Memanggilku dengan namaku pasti baik-baik saja. Atau lebih tepatnya, tolong panggil namaku.

Ada spherical lightning di beberapa ratus meter di sekitar round golem tempat Kiya dan Doa mengendara.

Bertanya-tanya apakah ini akan berhasil.

"Kamu pohon ginseng besar! Apakah itu cabang, atau itu akar, membuatnya jelas!"

Aku mengeluarkan pikiranku pada cabang terdekat dengan menggunakan [Telephone].
Tampaknya provokasi ini berhasil.

Purple lightning memancar keluar dari spherical lightning, dan mengarah padaku seperti makhluk hidup.
Tentu saja bukan karena provokasi. Karena aku sudah mendengar dari Aialize-san bahwa world tree menggunakan lightning untuk menyerang, aku menggunakan sihir baru, [Lightning Rod], dan menangkal petir.

Ini cukup berkinerja tinggi meskipun itu hanya sihir menengah.
Giant dark gray pillar yang [Lightning Rod] telah hasilkan dengan baik sekali menghentikan extra large lightning yang terlihat seolah-olah itu dapat membuatmu kembali ke masa lalu 10 kali.

Aku memeriksa bagian luar golem tank yang terdampar. Tampaknya tiga dari enam kakinya di satu sisi tidak bisa bergerak. Dengan cepat aku turun di sampingnya dengan Flash Drive, memindahkan bagian-bagian cabang world tree yang rusak yang menghalangi, dan letakkan power tube yang terkoyak ke dalam storage.

Setelah menyelesaikan perbaikan yang memakan waktu selama pembuatan ramen instan, world tree menyiapkan serangan kedua.

Ada tujuh thunderbolt yang datang kali ini.
Ketika aku menghindarinya karena sihirku tidak bisa, cabang besar di belakangku berkarbonisasi, dan pecah. Itu buruk, jika aku dengan sembrono menghindar, world tree akan menjadi korban.

Melindungi world tree dari serangan world tree terasa tidak produktif.
Aku telah memahami penyebab kegilaan ubur-ubur.

Ada sekitar 30 ekor ubur-ubur di cabang beberapa ratus meter di depan. Mereka terlihat seperti balon oval. Mereka sebesar tubuh manusia, dan terang memancarkan cahaya hijau pucat.

Ubur-ubur di dalam kandang berkedip-kedip agar sesuai dengan gelombang cahaya yang keluar dari larva. Kalau dipikir-pikir, dikatakan bahwa, Mereka menanam telur ke dalam world tree”, bukan.

Aku menggunakan jaring yang digunakan para pencuri untuk menangkap para ksatria saat itu, dan menangkap larva ubur-ubur dengannya. Aku menggunakan jaring karena [Magic Hands] sibuk mengambil bagian yang rusak. Aku membuang larva yang telah ditangkap di jaring ke langit hampa.

Self defense lightning yang dihasilkan oleh world tree tanpa ampun mengubah larva ubur-ubur menjadi abu. Tentu saja, world tree bertujuan padaku yang berada pada garis lurus dari larva.

Ubur-ubur telah berubah dari [Frenzy] menjadi [Rage].
Jadi status abnormal itu juga ada, ya.

Keduanya telah melarikan diri, tolong kembali dengan cepat! Jika kamu tidak, aku akan pergi ke sana!

Telingaku sakit akibat perintah evakuasi yang diminta Aialize-san sejak beberapa waktu yang lalu.
Aku minta maaf untuknya, tetapi biarkan aku melakukan apa yang aku suka di sini. Kandang ice sepertinya akan pecah jika aku membiarkan ubur-ubur sendirian sekarang. Akan baik-baik saja jika mereka kembali pada kondisi normal mereka, tapi aku punya firasat bahwa mereka akan mulai mengamuk.

Aku mohon, tolong kembalilah.

Aku minta maaf, Aialize-san.

Aku menggunakan sihir [Kaleidoscope] dan [Survey Laser] yang aku peroleh dari workshop scroll ibukota duchy bersamaan.

Sihir Kaleidoskop dinamai oleh Arisa. Sihir ini menghasilkan beberapa cermin yang mengubah tingkat konvergensi cahaya dan memantulkannya. Aku dapat mengontrol cermin ini secara acak setelah dibuat seperti Remote Arrow.
Survey Laser ini adalah hasil dari eksperimenku untuk membuat laser pointer. Tentu saja itu tidak memiliki kekuatan untuk membunuh bahkan jika aku menembaknya dengan sekuat tenaga. Ini adalah desain ECO yang tidak menghabiskan kekuatan sihir bahkan jika itu terpancar untuk waktu yang lama.

Survei Laser yang tidak berbahaya menurut AR-ku dipantulkan oleh Kaleidoskop, dan menyebar sementara meninggalkan jejak di langit hampa.

Kandang ice tampaknya telah sampai pada batas awal mereka. Sleeping drug tampaknya masih efektif karena pergerakan ubur-ubur lamban, mereka memperluas antena ke arahku seperti merangkak di langit hampa.

Mou, Satou bodoh .... Aku akan memberi tahu Mia dan Arisa.

Suara menangis Aialize-san tentunya juga manis.
Sambil memikirkan bagaimana untuk menindaklanjutinya, kesadaranku terkonsentrasi pada Survey Laser.

Baiklah, aku telah menambahkan baris terakhir.

Aku menyelesaikan Survey Laser, dan menembak [Laser]. Tentu saja, aku tidak menyatukan 120 laser seperti yang aku lakukan terhadap great monstrous fish. Itu akan menjadi berlebihan. Sebelum itu, kekuatan berlebihan dari laser berkumpul mungkin akan memecah kaleidoskop.

120 laser menjadi 10.000 ketika mereka melewati Kaleidoscope.

Cahaya yang tak terhitung menembus langit hampa, menembak hanya ubur-ubur dan melewati celah antara cabang-cabang world tree, menghilang.

Salah perhitungannya mengenai kandang ice. Lokasi di mana laser menembusnya menguap, dan akselerasi yang aneh terjadi. Aku tidak bisa membiarkan kandang ice dihancurkan oleh laser. Jika itu terjadi, uap panas akan merusak cabang world tree.

Aku berkeliling di sekitar langit hampa dengan Flash Drive, dan mengumpulkan kandang ice ke storageku. Beberapa cabang besar rusak ketika kandang es jatuh, tapi tolong abaikan banyak kerusakan ini.

Pertama-tama, itu akan menjadi sederhana jika memintaku untuk melakukan pemusnahan. Namun, permintaan itu untuk [Cara para elf memusnahkan mereka], jadi skalanya menjadi besar. Berdasarkan kegagalan ini, kami harus menambahkan tentang penghapusan telur dalam manual pemusnahan.
Telephone dari Aialize-san telah berhenti sebelum aku menyadarinya, jadi aku memutuskan untuk memprioritaskan pembersihan.

Sementara aku terus menggunakan lightning rod untuk menangkal serangan lightning world tree seperti biasa, aku menangkap larva ubur-ubur di tempat lain. Aku merasa bahwa larva dapat digunakan untuk melawan ubur-ubur, tetapi karena kelihatannya begitu keji, aku meneruskannya. Aku berdoa dengan tenang kepada larva yang telah dipanggang oleh lightning, dan pindah untuk melakukan pekerjaan berikutnya.


Aku telah benar-benar menghancurkan sekitar 70 poin di mana koloni ubur-ubur telah bertelur. Tentu saja aku menggunakan pencarian peta untuk menemukan lokasi mereka. Meskipun tidak ada satu pun ketika aku terakhir kali mengunjungi langit hampa 10 hari yang lalu, tepat ketika mereka bertelur. Aku harus mencari lagi sebelum operasi dimulai.

Karena ada beberapa telur yang masuk ke dahan, aku menggunakan [Magic Hand] untuk mengambilnya setelah mengkonfirmasikan lokasinya dengan magic [Through Eye]. Tolong maafkan aku karena telah merusak kulit pohon selama waktu itu. Aku tidak berpikir sama sekali [Mendapatkan Getah], nggak kok. Getah yang aku dapatkan selama waktu itu menjadi item yang disebut [Getah Terkontaminasi].

World tree dibuat untuk berpikir bahwa ubur-ubur adalah bagian darinya mungkin karena racun yang dihasilkan oleh telur ubur-ubur. Karena ada telur yang terletak di dalam, aku memutuskan untuk mematahkan cabang dan masuk ke dalam untuk menghancurkannya. Ketika aku menyelinap ke dahan pohon, world tree menghentikan serangan lightning. Lightning mungkin eksklusif untuk musuh eksternal.

Bagian dalam cabang world tree dipenuhi dengan pipa tanah seperti benda-benda untuk air. Mana mengental saat aku mendekat ke batang pohon. Aku memotong jalanku sambil menghindari pertempuran sebanyak mungkin melawan antibodi pertahanan diri yang bertindak khas sel darah putih, dan mengabdikan diri untuk menghancurkan telur ubur-ubur.


"Reaksi Satou telah menghilang."
"Itu mengerikan, ya."

Aku menyapa begitu pada Aialize-san yang tenggelam di lantai, menatap langit-langit.

"Mou, mengapa kamu tanpa kekhawatiran! Dia menyelamatkan world tree, kamu tahu !? Mengapa kamu berbicara seperti itu!"

Wajahnya yang marah juga cantik.
Aku memberitahu Aialize-san yang luar biasa penuh amarah, Aku pulang.

Ekspresi bingungnya juga cukup bagus.

Karena aku sudah masuk jauh ke dalam batang pohon, itu merepotkan untuk kembali seperti biasa, jadi aku kembali dengan magic [Return] yang baru saja aku buat di ibukota duchy. Tampaknya itu adalah alasan pelacakannya kehilangan jejakku. Karena aku merasa seperti sedang diawasi, aku pikir itu adalah sihir yang mirip dengan [Clairvoyance].

"Selamat Datang di rumah."

Aialize-san bergumam, mengatasi dengan kejutan.

"Selamat Datang di rumah."

Kenapa, kamu mengatakannya dua kali?

"Selamat datang di rumah, Satou."

Aku memeluk Aialize-san yang menempel di leherku. Arisa akan berkata, Bersalah, jika dia melihat ini.

"Aku pulang, Aze."


Aku membalasnya sambil dengan penuh kasih mengelus rambut high elf-sama yang terisak-isak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...