Ini Satou. Dikatakan bahwa cahaya biasanya diikuti oleh bayangan. Meskipun terlihat baik-baik saja dalam sekilas, bahwa beberapa hal telah diabaikan. Aku pikir seseorang harus melakukan review selama waktu luang mereka.


"Ah, Satou-san! Ini tentang Scarecrow Mk.7 yang kamu percayakan pada kami, itu rusak melalui deteksi ubur-ubur, dan berhasil sampai memberi sinyal [Saat Ini Menyaksikan]."

Lua-san melaporkan begitu kepadaku yang baru saja kembali dari ibukota duchy.
Aku terlibat dengan gangguan kecil di kota Puta jadi aku sedikit terlambat kembali. Bukan karena aku bermain-bermain di toko onee-san yang cantik, nggak kok.

Aku menguji Scarecrows hingga revisi ketiga sendirian, tetapi Lua-san menyarankan bahwa mungkin akan lebih baik untuk menyerahkannya pada Jia-san yang akan menjadi orang yang menggunakannya di masa depan, jadi rencana itu berubah. Yang terpenting, eksperimen itu selalu sangat mengandalkan sihir Jia-san, jadi tidak ada perubahan berarti bahkan jika diserahkan padanya.

Bentuk Scarecrow Mk.7 seperti bola pantai yang ditumpuk dengan swimming ring. Bagian swimming ring adalah wadah penyimpanan kekuatan sihir (baterai), dan bola pantai adalah tubuh utama. Tubuh utama disisipkan dengan philoshoper stone sebagai intinya yang berfungsi sebagai power reactor, kelebihan kekuatan sihir dari batu tersebut kemudian disimpan ke dalam baterai. Kekuatan sihir yang terkumpul akan digunakan untuk mengirimkan sinyal ketika menemukan musuh, dan untuk mengubah arahnya.
Deteksi ubur-ubur tampaknya cukup dengan membuat Scarecrow dan alarm yang telah diletakkan di kota atas oleh Jia-san dan yang lainnya untuk bekerja bersama. Para elf yang pandai sihir serangan jarak jauh akan menjadi orang yang akan memusnahkan musuh.

Aku menerima file yang berisi hasil rincian, dan menuju ke rumah pohon bersamaan.

"Master, selamat datang kembali, nanodesu!"

Di sana, Pochi benar-benar terbang.
"'elcome ~ lihat lihat ~?"

Tama juga melakukan salto seperti dia menari.
Keduanya mengenakan pakaian fairy seperti yang berasal dari dongeng. Dengan sayap seperti Pixie, mereka terbang. Karena aku bisa merasakan kekuatan sihir mengalir di sayap, mereka mungkin alat sihir, atau flight magic elf yang dikenakan pada mereka. Sayap Pochi transparan seperti capung, dan sayap Tama seperti kupu-kupu kuning.

Keduanya terbang ke sampingku, mengambil pose, dan memancarkan aura [Puji saya], jadi aku dengan patuh memuji mereka.

"Kalian berdua benar-benar imut. Kamu terlihat seperti fairy."
"Ehehe ~"
"Saya senang, nanodesu!"

Karena Pochi memancarkan aura [Puji saya lebih], aku memuji dia lebih banyak sampai aku menggeliat. Tentu saja, untuk Tama juga.

Keduanya yang puas terbang di depanku, dan mengulurkan tangan mereka, mengundangku untuk terbang bersama.

Kurasa aku mungkin juga memperlakukan diriku untuk berjalan-jalan di langit.

Aku naik dengan Sky Drive sambil mengambil tangan keduanya. Karena Lua-san menolak sebelum aku naik, kami bertiga menari di langit.

"Siapa yang membuatmu memakai pakaian imut ini?"
"Arisa ~"
"Arisa membuatnya, nanodesu."

Arisa adalah orang yang membuatnya, ya, mereka pastinya berbeda dari pakaian asli elf. Aku akan membuat beberapa staff pendek, satu dengan hiasan bintang di ujung untuk Pochi, dan satu dengan hiasan bulan sabit untuk Tama lain kali. Tapi Tama menyukai hal-hal yang imut, mungkin aku harus membuat staffnya berbentuk hati sebagai gantinya?

"Aze menaruh sihirnya pada kami, nanodesu."
"Aze luar biasa ~"
"Eh ~, apakah kamu sudah berterima kasih padanya?"
"Aye!"
"Ya, nanodesu!"

Aku akan membuat pudding a la mode untuk Aialize-san sebagai ucapan terima kasih untuk menghibur keduanya. Dia terlihat sangat iri ketika aku membuat satu untuk Mia saat itu, dia pasti akan senang.

"Fairy sangat manismu, Arisa-chan, muncul!"
"Muncul."

Sambil mengatakan beberapa hal yang setengah tertidur, Arisa dan Mia terbang keluar dari rumah pohon.

Tidak seperti Pochi dan Tama, keduanya mengenakan jubah tembus pandang seperti jubah yang imut dan erotis. Meskipun itu akan menjadi cerita yang berbeda jika itu Nana atau Aialize-san, aku tidak merasakan H dengan mereka berdua. Tentu saja, tempat-tempat penting mereka tersembunyi karena mereka memakai pakaian dalam dengan benar.

"Bagaimana rasanya? Tidakkah rasanya kamu kehilangan gairahmu malam ini?"
"Tidak."

Kami sudah mandi bersama setiap hari, apa yang kamu katakan sekarang karena melihatmu setengah telanjang. Karena itu tidak baik untuk anak-anak, aku mensentik dahi Arisa untuk membuatnya diam.

Dengan Arisa dan Mia bergabung, kami menari di langit untuk sementara waktu. Para elf tampaknya terpikat olehnya, sebuah nada dimainkan, lalu yang lain, dan kemudian, penampilan musik yang menyenangkan dimulai. Meskipun semua orang melakukan itu dadakan, itu bercampur dengan sangat baik.

Aku mengangkat Lulu dan Nana yang sedang melihat dengan iri dari balkon dengan [Magic Hand], dan membiarkan mereka berpartisipasi dalam tarian langit. Aku bertanya pada Liza yang bersembunyi di balik pilar dengan mataku apakah dia ingin berpartisipasi, tapi dia sedikit meletakkan tangannya di depan wajahnya sambil menggelengkan kepalanya, jadi aku mengabaikannya karena belas kasihan. Kalau dipikir-pikir, Liza buruk dengan langit, bukan.

Aku melihat sekilas Aialize-san yang kelelahan menyandarkan tubuhnya pada bantal anak ayam raksasa di ruang keluarga rumah pohon. Itu pasti karena dia kalah sama Mia dan yang lainnya [Permintaan] untuk memasang flight magic pada beberapa orang, meskipun dia terus menggunakan sihir untuk menangkap ubur-ubur setiap hari. Daripada puding, aku akan membawakannya minuman energi selama kunjunganku padanya.


"Aze-sama, itu mengerikan. Clan Beriunan tampaknya telah melaksanakan rencananya."
"Fugo!"

Hei barusan, high elf-sama, kurasa kamu tidak boleh mengeluarkan suara seperti itu karena kamu gadis. Sementara Lua-san menyeka potongan-potongan puding yang Aialize-san makan sampai sekarang, Aialize-san bertanya pada elf-san yang lagi datang. Siapa nama orang ini? Oh benar, dia Roa-san, kakak perempuan Jia-san kalau aku tidak salah.

"Dan hasilnya ?!"
"Sepertinya berhasil. Tidak ada kekosongan. Hanya ada satu orang terluka yang menyentuh world tree karena dia bingung dan menderita luka bakar."

Bagus, ini berhasil.
Namun, menurut rencana, desa Boruenan ini seharusnya menjadi yang pertama untuk melakukan rencana pemusnahan sehingga kami dapat menindaklanjuti jika ada yang salah dengan rencana tersebut. Apakah beberapa pengaturan berubah?

"Mereka menjadi pengorbanan awal, jadi tidak baik."

Arisa sedang berbicara beberapa kata yang tidak diketahui saat mengunyah hiasan peach dari puding a la mode. Ya ampun, begitu tidak sopan.

"Arisa, jangan bicara ketika masih ada sesuatu di mulutmu."

Liza memberinya peringatan lebih cepat dariku, tapi —— 

"Kamu harus benar-benar menikmati rasanya, jangan bicara. Kalau tidak, itu adalah penistaan ​​terhadap makanan yang lezat."
——  Poin peringatan tampaknya sedikit berbeda.

Per peringatan Liza, Arisa berbicara setelah dia mengunyah makanannya.

"Mereka telah menjadi pengorbanan awal, jadi tidak baik. Dengan ini, bukankah itu berarti operasi rahasia akan dilakukan dengan aman?"

Aku telah membicarakan masalah ubur-ubur ini hingga hal-hal yang diizinkan oleh Aialize-san kepada Arisa dan Nana. Tentu saja, karena aku tidak diizinkan untuk membicarakan tentang peran world tree dan dampaknya jika rencana itu gagal, aku tidak berbicara dengan mereka tentang hal itu.
Meskipun, karena Arisa telah belajar berbagai teori tentang eter dari tetua elf-san bersama denganku, dan membaca banyak buku yang dia dapatkan dari para elf sebagai ucapan terima kasih untuk makanannya, aku merasa bahwa dia mengetahui tentang itu sendiri.

"Tidak ada perubahan pada rencana kita."
"Aku mengerti. Seperti yang direncanakan, biarkan semua orang selain pengamat beristirahat untuk hari ini, dan besok."

Tepat ketika Aialize-san menghentikan kata-katanya yang terdengar seperti berasal dari orang yang berbeda, Roa-san berlari menuju Fairy Ring dengan kekuatan yang meluap seperti ketika dia memasuki ruangan. Orang yang energik.


500 elf yang kuat telah berkumpul di area observatorium. Setiap orang adalah veteran yang levelnya lebih dari 30. Mereka terus bekerja untuk membuat ubur-ubur tidur dan menangkap mereka di kandang ice selama sepuluh hari, bergantian dalam tiga putaran.

Mereka akan dibagi menjadi tiga kelompok, satu kelompok mengambil ubur-ubur ke luar world tree dengan empat Light Ship, kelompok lainnya menyeret ubur-ubur dengan sihir roh dengan Aialize-san sebagai chief, dan kelompok terakhir mengendarai golem yang terlihat seperti tank dengan banyak kaki untuk meluncurkan ubur-ubur ke luar langit hampa menggunakan wind magic dan nature magic.

Aku di bangku cadangan karena jika para elf tidak bisa memusnahkan hama mereka sendiri, itu akan mengganggu jika mereka menderita masalah ubur-ubur lagi dalam beberapa ratus tahun.
Tentu saja, aku berdiri di ruang komando di mana Jia-san berada, karena jika terjadi sesuatu.
"Sekarang, anak-anak Boruenan! Operasi kandang ubur-ubur sudah dimulai! Ayo lakukan dengan berhati-hati dan gembira!"

Aialize-san mengumumkan dimulainya operasi kepada para elf di langit hampa dengan menggunakan [Mass Telephone]. Tampaknya instruksi dari menara kontrol dilakukan melalui alat sihir komunikasi. Para elf yang bekerja di langit hampa membawa perangkat komunikasi yang sekecil mobile phone. Sepertinya berkali-kali lebih maju daripada alat com yang aku peroleh dari pahlawan Hayato.

Dengan pergerakan yang sangat lambat itu mungkin menjengkelkanmu, mereka memulai memindahkan kandang ice dengan ubur-ubur di dalam ke luar world tree sedikit demi sedikit.
Tampaknya mereka tidak memotong antena ubur-ubur ketika mereka menangkap mereka di kandang ice, antena kusut dengan world tree ketika kandang diangkat, merusak beberapa cabang.

Aku dapat melihat cahaya berkelap-kelip seperti mereka dari pecahan gelas, atau lebih tepatnya, ice yang robek dari tempatku berada.

Sayang sekali.
Memiliki mentalitas kurang, aku tidak bisa mengabaikan cabang-cabang world tree yang jatuh dari gravitasi. Ketika aku datang, aku sudah menggunakan [Sky Drive] dan [Ground Shrink] untuk mengumpulkan cabang-cabang yang dapat disimpan ke storageku.

Namun, pada akhirnya, perilaku yang sedikit memalukan ini akhirnya menyelamatkan banyak kehidupan elf.


Langit hampa yang tenang menjadi brisik sedikit setelah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...