Ini Satou. Aku pernah mendengar pepatah yang mengatakan, racun yang diencerkan menjadi obat, tetapi seharusnya tidak demikian untuk semuanya. Sebaliknya, Terlalu banyak obat menjadi racun sebagian besar benar. Jika ada, Terlalu banyak adalah seburuk yang terlalu sedikit.


"Halo, Satou-san."
"Ah, Lua-san, kamu datang tepat pada waktunya."

Aku memberikan lima guci besar berisi [Sleeping Drug] untuk ubur-ubur pada Lua-san. Karena dia memiliki [Magic Bag << Holding Bag >>] yang sama seperti yang aku miliki, tidak ada masalah bahkan jika aku memberikan barang bawaan yang berat.

Selama 10 hari terakhir ini, aku telah memberikan 3-5 jenis sleeping drug pada Lua-san untuk menguji eksperimen. Sampai sekarang, salah satu yang menunjukkan efek tertinggi adalah yang terbuat dari getah world tree.

"Aku benar-benar mengerti. Meskipun aku tahu bahwa kamu mungkin sudah mengetahui hasil eksperimen dari [Telephone] Aze-sama, ini adalah laporan tertulis dari Jia."

Aku berterima kasih kepada Lua-san dan mengambil bundelan kertas darinya.
Racun dengan efek lemah tampaknya hanya membuat ubur-ubur tidur selama 10 menit, tetapi sebaliknya, yang terlalu efektif membuatnya seperti berhenti hidup, apalagi koma, itu sulit.
Karena mungkin bisa membunuh orang, aku meminjam sebuah workshop yang tidak berpenghuni di luar kota dan meracik obat di sana. Tampaknya tempat di mana Rek-shi, seorang spriggan, telah digunakan sebelumnya.
Sepertinya ada Source kecil di dekat rumah ini, jadi tidak perlu bagiku untuk memasok kekuatan sihir ke alat-alat sihir di sini untuk mengoperasikannya, itu cukup nyaman dalam banyak hal.

Ini benar-benar terlalu nyaman, aku ingin tetap tinggal, tetapi jika aku terlambat, [Telephone] dari Arisa datang, jadi aku tidak bisa melakukan itu. Baru-baru ini, Pochi dan Tama berpartisipasi di Telephone untuk membuatku merasa bersalah, itu menjadi sangat ramai. Aku menanyainya karena itu tidak mungkin dilakukan dengan Telephone biasa, tetapi dia menjawab, “Aku bekerja keras untuk memperbaikinyadengan bangga.
Baiklah, aku telah memberikan sleeping drug untuk hari ini, jadi mari lakukan pekerjaan lain.
Aku saat ini melakukan empat pekerjaan termasuk pembuatan sleeping drug.
Pekerjaan pertama adalah pembuatan sleeping drug seperti sebelumnya untuk masalah ubur-ubur.

Karena kami kekurangan orang yang dapat menggunakan space magic untuk membuat kandang pada ubur-ubur, kami akan menggunakan kandang ice, dan sleeping drug bersamaan, dan saat ini sedang menguji apakah itu layak untuk melengkapi kekurangan praktisi. Kami telah menemukan beberapa sleeping drug yang sangat efektif, dan bahkan ada beberapa ubur-ubur yang masih tidur bahkan sekarang. Jika efektif selama 10 hari, kelihatannya operasi kandang ubur-ubur akan menjadi hijau terang seketika.

Yang kedua adalah, aku mencoba mencari cara mencegah terulangnya ubur-ubur.

Aku sedang memikirkan satelit intersepsi otonom untuk ini. Sebagai sebuah gambaran, itu seperti satelit pertahanan buatan manusia. Karena tampaknya mungkin untuk mempertahankan Cube di langit hampa karena mana, aku pikir ini pasti dapat digunakan pada ketinggian yang tinggi. Masalah terbesar adalah mempertahankan kekuatan sihir. Aku membayangkan bahwa itu akan memiliki laser turret, dan kepala yang mengoperasikannya, membuatnya tampak seperti floating golem.
Yang bermasalah adalah power reactor. Aku ingin menggunakan philosopher stone seperti living doll karena aku ingin membangun sistem yang tidak memerlukan operasi eksternal dari orang sebanyak mungkin. Sebenarnya, aku telah meminjam tiga power reactor dari Sotoriya-san, tapi karena dia menekankan Jangan dihancurkan, oke”, aku tidak bisa bereksperimen dengan sembrono, itu sulit.
Membuat reaktor nuklir sepertinya mungkin karena kami memiliki sihir, tetapi karena aku tidak memiliki dokumen tentang hal itu, aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Aku akan meninggalkan ini sebagai masalah untuk masa depan.

Yang ketiga adalah salah satu bekerja dengan aerodynamic engine.

Aku menggabungkan pengetahuanku sebagai programmer, dan unit pengendali living doll yang aku dapatkan dari blueprint living doll Sotoriya-san.
Aku mencoba berbagai hal seperti menyeimbangkan output rotasi yang pernah aku dengar di ibukota duchy beberapa hari yang lalu. Ada derek, dan fiksasi besar di dekat rumah ini, jadi pekerjaan semacam ini berlangsung sangat lancar.
Aku telah menyelesaikan dengan sempurna membuat unit kontrol, tetapi pekerjaan yang melibatkan aerodynamic engine tidak berjalan dengan baik karena aku tidak memiliki cara untuk mengetahui kecepatannya. Sepertinya sebentar lagi aku bisa menyelesaikannya.
Seperti yang mungkin kamu duga dari [Aero] bagian dari nama aerodynamic engine, mesin ini tidak dapat beroperasi di tempat tanpa atmosfer. Aku telah terhenti sebelum aku dapat mulai bekerja untuk membangun replika dari light ship. Aku ingin tahu bagaimana kerja Light Ship, tetapi karena itu buatan dewa, sepertinya tidak ada dokumen yang mendeatilkannya. Adapun maintenance, tampaknya dermaga di mana Light Ship berada melakukannya secara otomatis.
Aerodynamic engine yang digunakan sang pahlawan (di kapalnya) sepertinya telah ditambahkan kemudian. Kurasa itu tidak bisa dihindari karena mereka harus bergantung pada teknologi Saga empire, dan penyihir jika ada yang rusak karena mereka tidak dapat menservicenya di world tree.

Yang keempat adalah mengembangkan equipment kami.

Begitu kami meninggalkan hutan elf, tujuan berikutnya adalah kota labirin. Mengesampingkan aku, aku ingin menyempurnakan equipment para gadis. Akan merepotkan jika equipmentnya terlalu mencolok, jadi aku membuat dua jenis, satu untuk beraksi, dan yang lainnya adalah yang biasa digunakan sehari-hari.

Saat ini, aku telah menyelesaikan tiga staff, dan prototipe magic sword yang tidak mematikan.

Staff Arisa dibuat dengan mewah dari cabang pohon berumur seribu tahun di hutan Boruenan. Aku telah berfokus pada pengurangan konsumsi MP dan peningkatan akurasi sihir sebagai efek utama karena kami akan memiliki serangkaian pertempuran di labirin. Seorang pria hebat pernah berkata, Tidak ada gunanya jika tidak mengenai”.
Aku sengaja membuat staff yang identik untuk Mia ketika aku membuat satu untuk Arisa, tetapi mari membuatnya menjadi hadiah karena telah bepergian bersama kami ketika kami meninggalkan Boruenan. Aku bertindak seperti berpikir dia akan pergi bersama kami. Aku pikir anak kecil harus bersama orang tua mereka.
Yang ketiga adalah staff yang terbuat dari cabang world tree. Bahan staff entah bagaimana bercampur selama waktu ketika aku sedang mengumpulkan antena ubur-ubur saat itu. Kinerjanya sendiri sempurna, tetapi sepertinya itu terbuat dari mineral, atau sebaliknya zamrud, sehingga pasti terlihat mencolok. Warna dan kilapnya sangat indah sehingga aku tanpa sadar, dan secara impulsif menambahkan hiasan mawar di ujungnya, dan mengukir relief kusut di bagian utama.

Daripada menjadi harta, itu telah menjadi sesuatu yang akan disimpan sebagai gantinya.

Tidak bagus untuk berlebihan, bukan.
Aku merefleksikannya.

Sekarang, tentang prototipe magic sword, aku telah memodifikasi [Shell] yang digunakan Pochi dan yang lainnya. Berbeda dengan [Shell] yang keras dan tumpul, prototipe ini mengkhususkan diri dalam serangan tidak mematikan, sehingga sangat lembut. Ketika kamu memanggil [Soft Shell] pada pedang ini, bidang sihir silinder yang sekeras busa akan dihasilkan. Pedang baru ini dapat menghasilkan [Shell], tetapi meskipun demikian, serangan mereka masih bisa mencapai jika mereka mengenai terlalu keras.
Aku berharap bahwa pedang [Soft Shell] ini akan memiliki efek tambahan [Stun] dan [Knockback] seperti jack black.

Saat ini, aku sedang berpikir untuk menerapkan struktur [Soft Shell] ini untuk membuat shotgun non-mematikan untuk Lulu.

Aku juga ingin memulai bekerja untuk memperkuat equipment defensive mereka, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Dengan equipment defensive yang aku buat selama kami tinggal di ibukota duchy, itu mampu menangani monster yang setengah dari level 20an, tapi aku ingin meningkatkan margin sedikit banyak. Mungkin bagus jika aku mendaur ulang atap airship yang terbuat dari kulit ikan paus untuk membuat armor baru. Aku akan meminta Lua-san untuk memperkenalkanku kepada seorang ahli pembuatan armor lain kali.


"Master muda, nona Lulu telah membawakanmu makan siang."
"T, terima kasih Giril."

Giril, house fairy (Brownie) yang merawat mansion ini, biasanya bertindak seperti butler ke arah para tamu. Dia sepertinya sudah lama tinggal di kota labirin, jadi aku mendengarkan berbagai cerita tentangnya dari dia selama waktu istirahat.

Rupanya, dia memiliki cicit yang tinggal di kota labirin, aku ingin bertemu ketika aku tiba di kota labirin. Aku mendengar bahwa itu adalah brownies muda berusia sekitar 60 tahun. Itu muda, ya.

Dia berjalan seolah-olah meluncur, membawa kotak makan yang diberikan Lulu. Karena dia hanya setinggi sekitar setengah manusia, tampaknya dia membawakan kotak makan siang ukuran ekstra besar. Ada sandwich dan hamburger yang bisa dimakan dengan satu tangan di dalamnya. Mereka tampaknya terbuat dari roti putih yang telah dibagikan oleh nona Kua. Sejujurnya aku senang karena aku merindukan roti normal.

Bahaya dari [Sleeping drug] hadir bahkan di sini, jadi itu dilarang untuk Lulu.

Aku membuka penutup dan mengkonfirmasikan bagian dalamnya.
Ini sandwich dengan banyak sayuran. Telah dibuat dengan perhatian terhadap detail karena dapat dimakan dengan satu gigitan.

Aku meninjau masalah sebelumnya sambil memasukkan makanan ke mulutku.

"U ~ n, meskipun itu mungkin jika itu hanya mengintai, tanpa philosopher stone, tidak mungkin memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk menyerang."
Aku tanpa sadar berkata kepada diri sendiri karena aku tidak bisa menghadapi situasi saat ini.
Kurasa itu benar-benar mustahil untuk memiliki sesuatu seperti sistem intersepsi otonom ~
Jika misalnya, kekuatan sihir dari philosopher stone adalah 100A, maka golem membutuhkan 30A untuk mempertahankan ketinggiannya, dan sekitar 45A untuk pengintaian pasif dan aktif.
Dari situ, sulit untuk mempertimbangkan apakah mempertahankan ketinggian pengintaian adalah biaya rendah, atau terlalu mahal.
Dan, laser adalah satu-satunya yang dapat menyerang beberapa ratus kilometer jauhnya tanpa dibasahi oleh space. Laser membutuhkan sedikit kekuatan sihir dibandingkan dengan sihir serangan lainnya, namun demikian, ia membutuhkan 1000A. Biayanya nampaknya sangat tinggi, tetapi output sebanyak ini diperlukan untuk mengalahkan ubur-ubur. Diperlukan kekuatan sihir 50A lainnya jika laser digunakan sebagai penglihatan.

Aku sudah bisa membuat hal-hal mirip baterai dengan bantuan teknologi elf, tetapi untuk keluaran 1A, aku perlu membuat ukuran botol besar PET dua liter. Bahkan jika aku membuatnya pada tingkat di mana ia bisa menembakkan satu laser, itu akan berkali-kali lebih besar dari yang aku rencanakan. Bahan untuk baterai ini tampaknya terbuat dari getah world tree, sehingga dapat dibuat tidak peduli berapa banyak.

Jika aku menghubungkan kabel ke baterai, kemungkinan ubur-ubur itu akan memperluas pengisapnya untuk menyerap kekuatan sihir darinya. Sangat menyenangkan bahwa aku tidak perlu membuat sirkuit sihir yang berlebihan untuk mencegah arus balik karena sudah memiliki mekanisme untuk melakukan itu dari awal.

Aku menyelesaikan satu prototipe dari golem intersepsi otonom [Scarecrow] sampai matahari terbenam hari itu.
Aku hanya menerapkan fungsi untuk mempertahankan ketinggiannya pada prototipe ini. Aku pikir semuanya adalah akumulasi eksperimen yang stabil.


Aku melambaikan tanganku pada Giril yang berada di pintu masuk mansion, dan kembali ke rumah pohon.

Di depan gerbang utama mansion ini, ada Fairy Ring yang menghubungkan ke kota bawah tanah dan kota di atas pohon. Oleh karena itu, sangat mudah untuk bergerak.

"'elcome ~" "Nanodesu!"

Tampaknya Pochi dan yang lain baru saja menyelesaikan pelatihan mereka, keduanya yang terkapar di bawah melompat.

"Selamat datang kembali, master."
"Master, senang Anda telah kembali dengan selamat."

Nana dan Liza yang sedang merapikan pedang kayu dan tombak tiruan, menghentikan pekerjaan mereka dan pergi menyambutku. Nana banyak berkeringat, meskipun Liza tidak begitu banyak.

Keempatnya ini sedang diajarkan oleh seniman bela diri elf.

Semua orang menyelesaikan Objek terlalu cepat sehingga Shagnig si leprechaun tidak bisa mengikuti dengan service dan maintenance, jadi mereka akan beristirahat selama 4-5 hari setiap kali mereka menyelesaikannnya. Dengan demikian, gadis-gadis beastkin yang bebas dari pelatihan di bawah seniman bela diri elf yang juga bebas untuk menghabiskan waktu.
Pochi sedang diajarkan ilmu pedang oleh Nona Poltomea. Dia adalah tipe yang sama dengan Pochi yang menempatkan seluruh kekuatannya dalam satu serangan. Di kursi selama perjamuan makan, dia mengatakan bahwa itu menyenangkan untuk menemukan critical timing untuk melakukan serangan tunggal sambil menahan serangan lawan dengan shieldnya. Sangat menyenangkan untuk minum dengan orang ini karena dia membawa berbagai minuman keras dari kampung halaman elf, dan berbicara tentang pengetahuannya yang luas tentang minuman keras tersebut. Satu-satunya kekurangannya adalah kebiasaannya untuk memulai membuka baju ketika dia mabuk.
Shishitouya-shi mengajarkan Tama dengan dua pedang. Dia adalah seorang pengguna Katana Daisho. Dia mengatakan bahwa mereka diberikan kepadanya oleh raja Shiga kingdom beberapa ratus tahun yang lalu. Keduanya tidak memiliki prasasti, tetapi mereka pada level yang sama dengan Torate yang aku miliki.
Liza diajarkan oleh Gulgapoya-shi untuk spiral spear, dan Yuseku-shi untuk menangani short spear. Yuseku-shi bukan elf, tapi seorang spriggan. Keduanya adalah seorang ahli yang mampu menggunakan magic edge.
Terutama Yuseki-shi, meskipun aku tidak pernah diajarkan secara langsung, dia adalah guruku di pikiranku. Pernah sekali, ia menunjukkan level berikutnya dari magic edge pada short spear sebagai tujuan akhir pelatihan Liza. Sepertinya ini adalah skill yang disebut [Magic Edge Cannon (Mana Blast)]. Karena aku tidak dapat melihat aliran kekuatan sihirnya sampai dia menembakkan Mana Blast, aku masih belum berhasil melakukan teknik ini bahkan sekarang.
Aku mencoba memintanya untuk mengajariku sekali, tetapi dia berkata padaku, Curi itu, dengan wajah yang sangat menyenangkan. Aku akan mempelajarinya sebelum aku pergi dari kampung halaman elf untuk memenuhi harapannya.
Dan akhirnya, Nana juga memiliki dua guru. Swordsman magic sword Nona Gimasarua, dan pengguna shield dwarf, Keriul-shi. Keriul-shi tampaknya adalah paman Zajir-shi dari kota kelahiran dwarf, dia telah tinggal sebagai tamu di kampung halaman elf sejak tiga tahun lalu.
Para guru ini tampaknya makan malam di alun-alun yang sudah melakukan festival kare seperti sebelumnya tanpa merasa bosan. Meskipun sudah 10 hari sejak festival itu, sepertinya mereka masih melanjutkannya bahkan sekarang. Saat ini, kare berwarna normal tanpa pewarnaan.


Aku berdoa agar Nea-san tidak akan diwarnai kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...