Ini Satou. Apakah kamu menyukai kare? Aku pikir bahwa kare asli yang dibuat khusus dan kantong kare sama-sama lezat dengan cara mereka sendiri. Namun itu menyakitkan ketika pakaianku berbau kare setelah istirahat makan siang yang mengakibatkan para pekerja wanita terlihat dingin padaku.

Baiklah, mari memulai persiapan untuk festival kare malam ini.
Aku meminta Lua-san di pagi hari untuk memesan salah satu alun-alun.

Pot besar berbaris di tanah.

Pot besar cukup besar untuk memuat seorang pria ke dalamnya, dan memiliki delapan kaki di bagian bawah. Tentu saja, mereka bukan untuk berjalan, tetapi untuk menciptakan celah sekitar 10 sentimeter ketika pot diletakkan di tanah.
Selama kami tinggal di ibukota duchy, aku membuat banyak pot ini di labirin bawah tanah, mereka dibuat untuk dipanaskan dengan sihir [Flame Field].

"Kamu berdua, tolong bantu saya mengupas sayuran."
"Iya."
"Dimengerti."
"Liza, ajari Nana bagaimana melakukan talang."
"Ya, tolong serahkan pada saya."

Aku mempercayakan Liza dan Nana untuk mengupas sayuran. Aku mengambil daging ayam yang aku tinggalkan pengawetan sebelumnya sejak di ibukota duchy, keluar dari Item Box dan memberikannya kepada Lulu.

Aku ingin menggunakan irisan daging ayam sebagai topping, tapi kurasa daging ayam tidak cukup itu?

"Mia, apakah ada seseorang yang bisa aku minta daging ayam?"
"Nn, Hiya."
Perkatanya sedikit, tapi Hiya-shi kemungkinan besar adalah seorang pemburu. Setelah Mia memukul dadanya yang rata dengan gesture “Serahkan padaku, dia berlari ditemani Pochi dan Tama di belakangnya.

Apakah kalian akan menangkap burung Roc?

Kekurangan personil untuk mengupas sayuran segera ditambahkan.
Peneliti hidangan pahlawan, Nea-san membawa beberapa elf wanita dewasa yang menyukai memasak untuk membantu. Aku mempercayakan beberapa orang yang dibawa Nea-san, dan Lulu untuk melakukan pekerjaan yang akan memakan waktu lama untuk diselesaikan.

Nea-san dan aku akan menggoreng bawang.

Menggoreng dengan hati-hati.

Perlahan-lahan dan hati-hati.

Perlahan-lahan dan hati-hati.

Nea-san sedang memasak sambil sering melihat ke sini.
Sudah selesai ketika bawang berubah menjadi coklat kekuning-kuningan.

Aku meminta Lulu untuk berganti tempat denganku dan memproduksi massal bersama dengan Nea-san. Itu ditulis di memo bahwa bawang ini memberi sedikit rasa manis pada kare, jadi ini cukup penting. Aku membuat bawang yang cukup banyak, dan beberapa wortel dibentuk seperti bintang dan bulan sabit, aku hanya perlu mengaturnya sesudahnya.

Aku merasakan tatapan kesepian melihat ke sini dari bayangan pohon. Itu adalah Arisa dan Aialize-san.

Ini merepotkan.
Membiarkan Arisa memasak adalah flag serius untuk kegagalan. Dalam kasus Aialize-san, aku tidak bisa membayangkan dia tersandung pot dan terpleset ke dalam pot.

Aku memberikan isyarat kepada mereka, ke sini ke sini.
Arisa dan Aialize-san menunjuk jari mereka ke arah mereka sambil membuat ekpresi Aku?.
Ketika aku mengangguk, mereka tersenyum seperti mekar penuh, dan bergegas ke sini dengan terburu-buru.
Ketika aku memikirkannya kali ini, itu menyakiti perasaanku.

"Ehehehe ~"
"A, apakah ada yang bisa aku lakukan?"

Aku berkata, Ya, dan memberikan keranjang dengan permen dari ibukota duchy di dalamnya kepada mereka. Aku mendorong stik permen tipis ke mulut keduanya yang menerima keranjang dengan wajah bingung.

Arisa tampaknya menyadari niatku saat dia mengunyah permen di mulutnya sambil terlihat enggan. Aialize-san sepertinya tidak mengerti, dia makan permen dengan wajah sedikit memerah. Ekspresinya sedikit erotis.

"Tolong bagikan permen itu pada Pixie agar mereka tidak mengganggu kita."

Ah, tolong jangan memasang ekpresi Aku sudah dikhianati!. Dengan keranjang yang tergantung di lengannya, Arisa menarik Aiaize-san yang berlinangan air mata ke alun-alun dan mengumpulkan pixie. Aku minta maaf Arisa. Aku serahkan kepadamu untuk mengurus Pixie dan Aialize-san.


Api yang menari dengan liar sedang memanaskan pot. Ketika sudah direbus, aku menurunkan nyala api dan mengeluarkan alkali.
Pekerjaan ini sangat merepotkan. Aku memberikan beberapa sendok kepada Nana dan Liza yang melihatnya dengan sangat tertarik. Keduanya secara metodis menyendok larutan alkali. Hanya Liza yang serius dan hobi Nana yang bisa melakukan pekerjaan merepotkan seperti itu dengan mantapnya. Aku akan menghargai keduanya nanti.
Di tengah jalan, beberapa elf pria yang terlihat seperti mereka dari militer tampaknya tertarik dengan ekspresi serius Liza, mereka memulai mengambil bagian mengeluarkan alkali tersebut. Kalian, mengapa atmosfer menjadi seolah-olah kamu melakukan pertandingan yang serius .... Karena rasanya seperti aku akan kalah jika aku membalasnya, aku meninggalkan mereka sendirian.

Sekarang, setelah larutan alkali telah larut, dan sayuran telah dimasak, aku hanya perlu meletakkan bubuk kare berikutnya.

Aku akan menyerahkan keadaan sayuran pada Nea-san.
Aku akan menyiapkan topping sekaligus.
Aku menyiapkan banyak makanan goreng sebagai topping bersama dengan Lulu. Karage ikan paus dan irisan daging, udang goreng, daging babi hutan, dan daging ikan putih goreng. Di tengah jalan, aku menunjuk Lulu sebagai guru untuk membimbing elf wanita cara untuk membantu.
Sekarang, aku akan menyiapkan paprika goreng, dan labu untuk Mia.
Aku hanya mengatur awal ini, penggorengan adalah untuk nanti.

Aku menggoreng kentang manis yang telah aku iris-iris tipis sebelumnya. Aku memasukkannya ke dalam keranjang kecil, dan membawanya ke tempat Arisa bermain Sugoroku dengan para pixie.

"Arisa, aku datang untuk membawa camilan tambahan."
"Uwah! Ini keripik kentang! Apakah tidak apa-apa? Tidak apa-apa kalau aku memakannya, kan ?!"
"Bagikan dengan semua orang."

Keripik kentang adalah salah satu makanan yang aku larang selama diet saat itu, jadi aku jarang pernah memasaknya. Aku juga sudah memberi tahu Lulu untuk tidak membuatnya, jadi mungkin sudah satu bulan kurasa. Aku memiliki air karbonat yang aku dapatkan selama pengumpulan oak ore, aku akan mencoba membuat soda jika aku punya kesempatan nanti.

"Oke! Popo, Lili, bariskan Pixie dalam satu baris! Aku akan membagikan camilan yang indah dari negara pahlawan, kamu tahu."
" Aye aye sir, bukan!"
"Oh kamu, Arisa, kamu melebih-lebihkan."
"Tapi, baunya enak ~"

Keripik kentang tampaknya juga populer dengan Pixie. Aku bisa mendengar suara Arisa yang agak marah dari belakang. Bekerja keraslah, Arisa.

Aku menyiapkan minuman manis untuk orang-orang yang tidak suka dengan yang pahit ketika mendengar suara seperti itu dari belakangku. Aku hanya memasukkan gula Ugi ke dalam susu sapi dingin. Penampilan minuman luar menjadi seperti teh hijau karena aku menempatkan gula ini yang memiliki warna teh hijau. Setelah pseudo green tea latte mengisi tiga botol besar, aku mendinginkannya dengan sihir. Aku harus menggunakan sihir dengan lembut karena itu tidak boleh membeku, tapi itu tidak terlalu sulit.


Aku memasukkan bubuk kare ke dalam pot sedikit demi sedikit, dan mengaduk-aduk selagi bubuknya meleleh, tapi tidak kental. Apakah resep aslinya salah? Aku menaruh beberapa tepung terigu agar mudah mengentalkannya. Kali ini aku merasa bahwa itu kurang. Akhirnya terasa tepat setelah aku memasukan mentega.

Selanjutnya, aku harus menurunkan nyala api, dan menunggu rasanya meresap ke dalam sayuran. Aku akan menggoreng topping satu per satu untuk sementara.

"Mangsa ~"
"Tangkapan besar, nanodesu!"
"Puji aku."

Tama, Pochi, dan Mia berlarian sambil penuh lumpur, jadi aku menghentikannya sebelum mereka memasuki alun-alun. Lima elf pria dengan wajah nihilistik mengikuti ketiganya dari belakang. Meskipun aku mengatakan pria, penampilan luar mereka adalah siswa SMP, jadi mereka tidak terlihat seperti anak laki-laki nakal. Arisa akan meneteskan air liur pada mereka.

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

Aku menggunakan life magic untuk membersihkan orang-orang yang telah kembali dari berburu.
Pochi dan Mia berbau aneh karena mereka tertangkap oleh monster tipe tanaman, jadi aku menggunakan deodorant magic pada mereka. Sepertinya cukup sulit.
Tidak ada waktu untuk mengawetkan daging ayam yang aku dapatkan, jadi aku akan menggunakannya untuk topping. Ada burung pegar, dan bebek, mereka terlihat sangat lezat. Aku ingin membuat bebek menjadi kamonabe dengan dashi atau udon, tapi aku akan meletakkannya di atas salad kukus kali ini.
Elf pria yang telah kembali dari kamp berburu duduk di atas meja temp di alun-alun untuk perjamuan makan, dan mulai meminum minuman keras dan hidangan pembuka. Pochi dan Tama dengan sigap menyantap ayam panggang di tempat di mana elf pria berada. Jangan makan berlebihan, oke?

"Nn."

Mia membawa keripik kentang dekat Arisa, dan memberikannya untukku. Tentu saja, bagian dalamnya kosong. Kalau dipikir-pikir, Mia dan Arisa sering berebut keripik kentang, ya.

"Makan malam akan selesai, jadi tidak. Aku berjanji akan membuatnya sebagai camilan besok."
"Janji."
Aku menyatuhkan jari kelingkingku ke jari kelingking Mia dan melakukan yubikiri. Aialize-san yang dikelilingi oleh Pixie tampaknya menemukan yubikiri yang tidak biasa ketika dia menatapnya. Mari abaikan.


Aku membagikan hasil kare yang sudah selesai. Rasanya seperti pusat pembagian dengan semua orang dan kamp ini.

Aku menggunakan beras tipis yang agak panjang dari kota Gururian. Rasanya seperti nasi dari toko khusus yang aku makan sebelumnya, jadi aku menirunya.

"Huh? Itu tidak kuning."
"Ya, itu terlalu pedas untuk pemula jadi aku mengubah warnanya. Jangan khawatir, aku telah membuat bagian kita menjadi kuning."

Ada empat jenis kare saat ini, Hijau, Oranye, Merah, Kuning.

Pertama, kare hijau dengan sayuran mirip bayam. Aku membuat ini untuk orang-orang yang menyukai sayuran seperti Mia. Ini memiliki pedas yang normal.

Selanjutnya adalah kare merah dengan sedikit merica. Aku membuatnya untuk orang-orang seperti pria nihilistik dan Lua-san yang menyukai sesuatu dengan rasa ingin tahu. Nea-san dan Lulu yang merasakannya meneteskan air mata, jadi pedasnya sepertinya tidak biasa. Aku menaruh banyak daging serigala yang aku miliki dalam persediaan.

Yang kuning adalah kare keema. Tentu saja, aku sudah mengaturnya dalam ala Jepang. Aku menaruh daging ayam acar di sini. Ini cukup pedas, meskipun tidak pada tingkat kare merah. Warnanya kuning dekat dengan warna dasar, jadi orang yang menyukai kare mungkin tidak akan menghubungkannya dengan sesuatu yang menjijikkan.

Yang terakhir adalah Oranye. Ini sebenarnya adalah kare biasa. Warna ini dibuat oleh pewarna. Tak perlu dikatakan, yang tidak berbahaya. Mereka adalah sesuatu yang awalnya aku buat untuk membedakan potion, diatur sedikit. Aku sudah memasukkan daging sapi yang aku dapatkan dari elf-san untuk yang satu ini. Aku telah membuat dua jenis rasa, satu pedas yang normal dan yang manis.
Mungkin karena tidak ada prasangka terhadapnya, kare oranye daging sapi populer di kalangan wanita. Aku membuatnya sehingga orang-orang dapat dengan bebas memilih topping goreng yang telah aku produksi secara massal.
Sedangkan untuk selera kecil, ada salad segar, kubis rebus, kentang tumbuk, sayuran, daun bawang, dan lain-lain. Acar asinan kedelai terbatas sehingga khusus untuk dimejaku. Saat ini aku membuat lebih banyak untuk diriku sendiri, aku akan berbagi beberapa ketika sudah selesai.

Ketika semua orang telah menyebar melalui tempat itu, makan dimulai dengan tanda [Itadakimasu].

Ah, kare setelah waktu yang lama.

"Huh? Warna kare master aneh, nanodesu."
"Warnanya seperti ini, kamu tahu."
"Bintang-bintang bersembunyi ~?"

Wortel berbentuk bintang, dan bawang bulat di dalam kare tampaknya menjadi populer. Sekarang Pochi dan Tama mungkin akan memakannya tanpa menghindarinya.

"Panas, tapi enak."
"Menyatakan bahwa kare ini, imut."

Liza, kamu bebas menaruh topping sebanyaknya. Aku pikir itu baik-baik saja bahkan jika kamu menumpuk karage ikan paus ke titik bahwa kare tidak bisa dilihat. Dia memilih kare keema. Daging ayam tampaknya menjadi faktor yang menentukan.
Nana sangat senang dengan kare merah yang sangat pedas, dan potongan buah apel yang berbentuk seperti kelinci.

"Uu, ini enak, tapi aku tidak bisa memakannya karena terlalu pedas."
"Aze, lakukan yang terbaik."

Aku mengagumi Aialize-san yang makan sambil minum air dengan mulut terbuka dan menutup mata yang berkaca-kaca, tapi aku harus segera menolongnya.

"Aialize-sama, silakan coba ini."
"Tidak pedas! Aku bisa makan yang ini."
"Itu terdengar baik."

Aku mengganti karenya dengan yang manis. Para Staff akan menikmati karenya nanti. Ada juga orang lain yang tampaknya tidak suka dengan kare pedas, jadi aku beri tahu mereka tentang kare yang manis.
"Jika mulutmu masih terasa kesemutan, silakan minum minumannya ini. Ini sedikit akan meredakan rasa panasnya."
"T, terima kasih. ... Enak. Ini manis dan lezat."

Karena dia masih terlihat kepedasan, aku menyajikan Aialize-san dengan pseudo green tea latte yang aku buat sebelumnya. Cara dia meminumnya dengan gulp dengan menggunakan kedua tangannya, manis.
Ini bukan seperti aku terpesona dengan gambaran itu, tetapi [Guilty] memanggil entah bagaimana datang dari Arisa, dan Mia. Aku lupa membagikannya pada semua orang. Di tempat pertama, aku telah merencanakan untuk memberikannya kepada semua orang, tapi sepertinya jahat bagiku untuk memberikannya kepada Aialize-san dulu. Mengapa.
Aku menaruh sisa botol pseudo green tea latte di meja elf karena itu tidak baik bagi kami untuk memonopoli.
"Ah, nikmat. Ini sama lezatnya dengan kare Coconi."
"Arisa, kare hamburg, nanodesu!"
"Karauma ~"

Nea-san sepertinya telah memanggang daging yang tersisa ke dalam steak hamburg. Orang itu sangat menyukai hamburg steak, ya.
Aku melihat pesta kare sambil menggigit acar asinan kedelai.
Aku senang bahwa itu sesuai dengan selera mereka.
Namun, Mia. Kamu tidak tahu.
Ada daging sapi di kare yang kamu makan. Ini berubah menjadi serat karena aku telah memanaskannya di pot yang berbeda, jadi dia mungkin tidak akan menyadarinya. Seharusnya juga tidak memiliki tekstur daging.
Sementara memiliki narasi yang aneh di kepalaku, aku senang melihat Mia yang melakukan semua kekuatannya untuk memasukkan kare ke dalam mulutnya.
Kare, dan topping yang telah disiapkan untuk 500 orang semuanya dikonsumsi. Ada banyak hidangan turunan yang telah lahir saat ini, seperti Liza [Whale Cutlets among Kare].
Tidak ada wanita yang menolak makanan penutup jely buah bahkan setelah mereka makan banyak. Tidak peduli bagaimana mereka mengatakan itu untuk perut yang lain, itu tidak bagus untuk kesehatan mereka, jadi aku akan memberikan mereka beberapa obat pencernaan nanti.
Festival kare berakhir seperti ini.
Para elf yang tidak bisa berpartisipasi sepertinya menyuarakan ketidakpuasan mereka, jadi sudah diputuskan bahwa kami akan mengadakan festival kare untuk sementara waktu. Aku tidak ingin makan kare setiap hari, jadi aku memberikan resep kare kepada Nea-san yang sepenuhnya termotivasi dan mendorongnya kepadanya.
Aku ingin membantu Nea-san yang telah dicelup dengan wewangian rempah-rempah, tetapi pada saat itu, aku sibuk dengan masalah lain, jadi aku tidak bisa mengulurkan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...