Ini Satou. Selama waktu ketika game dijual dalam cartridge ROM dan CD, master up (batas waktu pengembangan game) = pengembangan selesai. Saat ini, ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk upgrade versi, jadi tidak ada garis finish, itu sulit. Itu yang paling mengganggu ketika sebuah pekerjaan datang untuk sesuatu yang telah aku lupakan.


Aku ditarik dari tidurku oleh sensasi rambut yang menggelitik hidungku.
Ini pasti Mia.

Biarkan aku tidur sebentar lagi.
Aku menangkap Mia sambil meraba-raba dan memeluknya untuk menghentikan leluconnya.

Hah ~?
Ini berbeda. Itu bukan Mia. Seseorang yang mengerangAu au pastinya high elf-sama. Mia tidak bisa membuat perasaan lembut ini.

Aku mungkin akan dinilai bersalah seperti ini, tetapi alasanku tidak dapat dipulihkan cukup untuk melepaskan tangan ini. Tertidur sambil menikmati sensasi indah dan suara imut, aku kembali tidur penuh kebahagiaan sekali lagi.


"Bangun ~!"
"Mwu."
"Master, sudah pagi. Umm, tolong bangun."

Aku bangun dari tidur yang sedikit pulas oleh sensasi rambut dan membuat pipiku ditarik.

"Saya sudah menduga bahwa kelelahannya tinggi. Agar beristirahat, silakan."
"Sudah pasti sangat jarang master bangun terlambat, dia pasti sangat kelelahan."

Liza dan Nana menyuarakan kekhawatiran mereka. Tidak apa-apa, aku hanya mengantuk, beri aku lima menit lagi. Tidak, tolong biarkan aku tidur selama 10 menit lagi.

"Bosan ~?"
"Haruskah saya memanggil Zena, nanodesu?"

Untuk apa kamu memanggil Zena-san?

"Mwu, Aaze."
"Itu benar, erofu. Berapa lama kamu akan menikmatinya, pergilah ~"
"Uu, maksudku, maksudku, aku tidak bisa bergerak, ndamon. Tidak bisa dihindari. Maksudku, aku tidak bisa bergerak, ndamon."

Entah kenapa, Mia dan Arisa marah pada Aialize-san. Apakah dia mengosongkan kaleng permen lagi secara rahasia?

Kalau dipikir-pikir, suara Aialize-san sangat dekat.
Aku sedikit membuka mataku, dan ada wajah Aialize-san yang memerah di depanku. Tunggu, bukankah itu terlalu dekat?

"Selamat pagi."
"S, selamat pagi."

Situasi macam apa ini?

Ada Aialize-san di atas tubuhku yang tidur di tempat tidur. Aku bisa melihat Arisa dan Mia dalam pandanganku, jadi mungkin tidak di tengah-tengah serangan.

"Berapa lama kamu akan memeluknya, sudah berpisah ~"
"Satou."
Arisa dan Mia meraih tanganku dan memindahkannya. Hah? Apakah aku menangkap Aialize-san ketika aku setengah tertidur?

"Maafkan saya untuk ini."
"T, tidak, kamu setengah tertidur, itu tidak bisa dihindari!"

Bahkan setelah dia melarikan diri dari pengekanganku, Aialize-san tidak bisa bangun, jadi aku membantunya duduk di tempat tidur.

Arisa dan Mia mengadakan festival bersalah sampai setelah aku bangun. Tolong beri kelonggaran karena aku setengah tertidur.


"Jadi, apakah kamu mencapai tujuanmu di ibukota duchy?"
"Ya, sempurna."

Aku sudah membeli acar asinan kedelai, dan menyempurnakan penyesuaian bubuk kare!
Untuk beberapa alasan, tatapan Arisa dingin.

Aku mungkin akan diberi tahu, Seiza, jika aku menceritakan detail tentang acar asinan kedelai, jadi aku menunjukkan padanya sekilas scoll yang aku peroleh dari scroll workshop.

Aku menghubungimu beberapa kali dengan sihir [Telephone] dari ibukota duchy, bukan. Rentang sihir ini tampaknya bergantung pada level skill karena [Telephone] dari Arisa tidak menghubungiku karena itu terlalu jauh.

Sepertinya sarapannya adalah roti prancis pseudo.
Di atas tidak memiliki esensi vanila, roti itu keras sehingga terasa kurang enak. Aku ingin makan roti karena kami selalu makan nasi akhir-akhir ini.

"Apakah kamu lebih suka roti lembut?"
"Mengapa kamu tidak bertanya pada Kua? Kamu belum menanyakan cara membuat ragi alami?"

Oh, roti lembut sepertinya ada.
Itu mengingatkanku, kami selalu makan hidanganku, jadi kami belum mencicipi masakan lokal kampung halaman elf. Aku akan meminta ibunya Mia untuk mengajariku dan Lulu beberapa resep lain kali.


Lua-san yang datang ke sini setelah sarapan akan menceritakan hasil observasi di observatorium. Karena mereka tidak ingin mempublikasikan masalah ubur-ubur, aku menuntunnya ke ruang tamu bukannya ruang keluarga. Lua-san bukan satu-satunya yang ikut, Aialize-san yang wajahnya masih memerah juga mengikuti.

" ——  dan begitulah, kandang ice berlangsung selama setengah hari, dan kandang stone bertahan selama dua hari, sebelum ubur-ubur melarikan diri dari mereka. Kandang space magic dari Aialize-sama masih kuat bahkan sekarang untuk keduanya yang menengah dan yang lanjutan. "

Fumu, penghalang space magic kuat sekali. Aku memeriksa jumlah elf yang dapat menggunakan kandang space magic pada Lua-san, tetapi tampaknya hanya Aialize-san dan salah satu tetua dapat menggunakannya di antara mereka yang terjaga. Hanya ada sekitar 100 orang yang dapat melakukan itu bahkan jika kami menghitung orang yang tidur.

"Namun, yang tidur tidak mau dihitung di antara itu."
"Kenapa begitu? Karena ini adalah krisis world tree, mereka seharusnya tidak mengeluh bahkan jika kita membangunkan mereka, kan?"
"Mereka adalah orang-orang yang memilih untuk tidur agar tidak melupakan kenangan mereka."

Aku tidak bisa memahami perkataan Lua-san. Lua-san sepertinya telah menebaknya ketika dia mulai berbicara tentang detail sedikit lebih banyak.

Tampaknya elf menyandikan informasi lama setiap 1000 tahun.

Dalam kosa kataku, itu mungkin seperti mengubah [Episodic Memory] menjadi [Declarative Memory]. Sederhananya, setelah satu milenium(1000 tahun) berlalu, [Memory] secara ireversibel berubah menjadi [Kata pendek yang disebut Memory] sepertinya.
Tentu saja [Semantic Memory] tampaknya juga dikonsolidasikan, tetapi karena tidak ada elf yang melakukan penelitian sampai pada poin yang akan menjadi masalah, ini dihilangkan.
Dengan demikian, para elf yang tidak ingin kehilangan ingatan mereka tidak peduli apa tertidur panjang. Tempat di mana para elf itu tidur lebih mirip kuburan daripada tempat tidur. Itu peti mati daripada cradle, huh.
Tentu saja ada juga cara untuk membuat ingatan tetap dengan kekuatan sihir, tetapi ingatan menjadi tidak teratur dan tidak dapat mempertahankan integritasnya, elf yang melakukannya menjadi tidak stabil secara emosional, sehingga tidak ada orang yang melakukannya tanpa persetujuan dari dewan tetua.

Sulit untuk hidup lama, ya.

"Ketujuh high elf akan baik-baik saja bahkan jika mereka bangun sekalipun. Anak-anak itu tidur karena mereka Punya kelelahan ."

High elf dapat mempercayakan ingatan mereka pada world tree, jadi ingatan mereka tidak akan memburuk. Namun, mereka tidak akan dapat mengingat jika mereka tidak terhubung pada world tree, jadi bukan seperti itu semua perkasa.

"Meskipun aku tidak pernah bertemu secara langsung, tampaknya ada high elf yang membenci setiap ras selain elf, dan beberapa yang radikal, jadi tolong pikirkan jalannya tanpa membangunkan mereka jika memungkinkan."
"Aku~kira, seperti Iflueze akan benar-benar mengatakan, Huhh? Hama katamu? Bakar saja hal-hal itu. Kuhahaha, ini adalah sebuah festival! , Dan kemudian berlanjut terus menembak DEL Inferno untuk membuat api besar."

Aku mengerti, sepertinya itu bukan spesialisasi clan Biroanan.

Lua-san tampaknya berpura-pura bahwa cerita orang dalam Aialize-san tidak ada, karena dia batuk untuk membersihkan tenggorokannya, dan kembali pada topik.
Hasil tentang masalah yang aku ajukan kepada tetua untuk menanyakan kembali tampaknya datang.

"Pertama, mereka telah mencoba menyelidiki substansi yang ubur-ubur tidak sukai, tetapi mereka tidak dapat menemukannya. Mereka tidak dapat menemukan zat yang menarik di samping mana. Ubur-ubur tampaknya tertarik pada alat sihir yang telah diisi dengan MP dan bentuk kehidupan buatan seperti gumpalan, ketika mereka mencoba untuk meraihnya dengan antena mereka ketika mereka mendekat. Namun, untuk menjauhkan mereka dari world tree berarti kami membutuhkan MP yang melebihi world tree, jadi itu sangat tidak mungkin. Itu adalah balasan mereka. "

Mereka tidak dapat menemukan cara untuk membuat ubur-ubur siap pergi, ya, tidak beruntung.
Aku membaca laporan tertulis tentang ubur-ubur dengan hati-hati. Mungkin ada sesuatu yang telah kami abaikan.

"Tentang rencana Satou-san untuk menggunakan kandang pada ubur-ubur, clan yang tertarik dengan itu tidak hanya clan Beriunan dan clan Burainan yang merupakan clan yang suka melakukan penelitian, tetapi juga clan Zuwakanan, mereka akan membantu selama bereksperimen dan penyelidikan. "

Tampaknya meskipun itu adalah rencana yang dapat dibuat siapa saja, tidak ada orang yang mencobanya.
Tanpa diduga, seseorang yang memikirkannya mungkin tidak mengatakannya dengan keras.

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar clan Zuwakanan, tetapi mereka tampaknya clan yang hidup di benua yang sama dengan clan Biroanan. Aku mengerti, ini pastinya tidak boleh gagal, ya.

"Um, dan yang lainnya."

Lua-san melaporkan hal-hal lain sambil memutar kertas laporan.

Tentang terhambat oleh ubur-ubur lainnya ketika ubur-ubur dipisahkan untuk jarak tertentu, tampaknya ubur-ubur di sekitar area itu diserang dengan lightning bersamaan. Pada saat itu, ubur-ubur yang ditarik menjauh akan menggulung antena dan membuat penghalang listrik untuk melindungi diri dari serangan lightning.

Ketika ubur-ubur melepaskan serangan listrik yang kuat, mereka tampaknya mengambil MP yang diperlukan dari cabang-cabang world tree, dan beberapa cabang yang tertangkap oleh ubur-ubur tampaknya layu karenanya.

Aku prihatin dengan pencegahan pengulangan setelah ubur-ubur telah dimusnahkan, tetapi clan Biroanan telah memikirkannya. Tampaknya mereka memiliki bentuk kehidupan buatan yang dibuat oleh para high elf untuk melakukan patroli di luar world tree.

"Bentuk kehidupan buatan seperti Behemoth, kan?"
"Ufufu, bukan itu. Behemoth tidak bisa terbang, Biroanan seharusnya menggunakan << Create Ifrit >>, dan Ifrit yang dipanggil harus menggunakan << Create Papillon >> untuk memanggil flame butterflies."

Ah, bukan Behemoth, tapi gumpalan, ya. Selain Lua-san, Aialize-san telah memerah sampai ke telinganya, dan dia sedikit gemetar karena malu.

Karena ini imut, aku akan meninggalkannya seperti dia berada.

"Namun, bukankah durasinya singkat?"

Jika aku tidak salah, mana di langit hampa jarang kata mereka.

"Ya, jika mereka dapat mengisi MP yang awalnya dibutuhkan besar, itu dapat dipertahankan selama sepuluh hari, itu akan berpatroli untuk menarik ubur-ubur. Tentu saja, ketika pertempuran dimulai, itu akan cepat menguras MP caster, jadi mereka menggunakan kapal ketika saatnya untuk memusnahkan ubur-ubur. "

Aku mengerti, itu lebih seperti umpan daripada perangkap cahaya, ya.
Tampaknya ubur-ubur yang ditemukan akan dimusnahkan oleh kapal yang berangkat dari observatorium. Mereka sepertinya menyebutnya Light Ship.

"Setiap world tree masing-masing memiliki delapan Light Ship, tetapi Boruenan hanya memiliki tersisa empat. Demon lord goblin mengamuk sedikit lebih dari 100.000 tahun yang lalu. Pahlawan belum ada pada waktu itu, jadi tiga Light Ship dihancurkan di hadapan demon lord untuk mengalahkannya. "

Hah? Bagaimana dengan satu kapal lainnya?

"Itu diberikan kepada pahlawan sebagai hadiah untuk memusnahkan demon lord. Aku pikir itu masih di Saga empire bahkan sekarang karena itu telah diwariskan pada setiap generasi."

Ada empat kapal lainnya yang sama jenisnya dengan Jules Verne, ya.

"W, walaupun jika kamu menatapku dengan mata itu, kamu tidak bisa."

Aialize-san memberikan peringatan kali ini.

"Aku, aku tegaskan, kamu tahu!"

Ah, ini tentang itu, ya.
Aku pikir Lua-san yang cekikikan, mengetahui apa yang ada didalam pikiranku, tapi jangan perbaiki kesalahpahaman Aialize-san di sini.

Namun, jika world tree ini memiliki lebih sedikit kapal daripada world tree lainnya, aku pikir akan lebih baik jika mereka berpikir tentang kekuatan untuk menahan garis pertahanan terhadap ubur-ubur, pasca pemusnahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...