Ini Satou. Mesin Rodeo sangat populer sebagai cara mempercepat diet pada satu waktu, tetapi apakah rumah tangga orang-orang masih menggunakannya sekarang? Rumahku membeli satu, tetapi itu menjadi pajangan untuk menggantung cucian bahkan sebelum satu bulan berlalu.


Aku meninggalkan ibukota duchy di bawah naungan kegelapan malam.

Setelah aku mendapatkan ketinggian yang cukup tinggi dengan [Sky Drive], aku berakselerasi sekaligus dengan [Air Cannon]. Aku terus menyebar [Flexible Shield] untuk bertindak sebagai sayap. Agar mendapatkan daya angkat, aku menumpuk beberapa [Flexible Shield] untuk terlihat seperti sayap. Bentuknya mungkin jauh dari optimal, tapi mungkin berkatku menggunakan [Air Control], konsumsi MP lebih rendah daripada saat aku hanya menggunakan [Sky Drive], dan lebih sulit untuk kehilangan kecepatanku.

Setelah kira-kira satu jam, aku tiba di pegunungan grapevine dekat Phantom Firefly Cavern of Oak.
Mungkin lebih cepat jika aku pergi melalui gua, tapi aku ingin mengumpulkan beberapa oak ore untuk pembuatan kaca, dan air karbonat selama perjalanan di atas pegunungan.

Tambang oak ore duchy itu sendiri terletak dua kilometer di sebelah barat Phantom Firefly Cavern. Menurut peta, sekitar 20 kilometer ke timur di gunung, ada tempat untuk menambang oak ore. Ada juga tempat di mana aku bisa mendapatkan silika sedikit lebih dalam darinya, jadi aku akan pergi ke sana.

Aku dengan cepat membuat lubang dengan menggunakan earth magic, dan memanen bahan mentah ke storage. Ada sangat banyak serangga bawah tanah di kakiku. Itu bagus bahwa aku menyadarinya di tengah jalan, dan berlindung ke udara. Jika Arisa yang membenci serangga, dia akan pingsan dengan gelembung di mulutnya.

Berbeda dengan nama pegunungan, grapevine, jauh dari grape, hampir tidak ada buah-buahan di gunung ini. Aku ingin tahu apakah itu adalah pusat produksi grape selama era Orc?

Ada phantom beast yang disebut [Sky Deer (Amagica)] di gunung ini. Aku mengabaikannya karena aku berada di kapal saat itu, tapi karena aku ingin sekali bertemu, aku pergi ke sana.

Sky deers ini memiliki kemampuan rasial yang mirip dengan [Sky Drive].
Ya, rusa-rusa itu berlari di langit.

Namun, tampaknya mereka berlari lebih cepat di tanah saat kawanan dengan 10 rusa berjalan di gunung ketika aku menemukannya. Untuk berjalan di tengah malam seperti ini, aku bertanya-tanya apakah aktivitas penambanganku mengejutkan mereka?

Sky deers jantan memiliki tanduk yang lebih kuat daripada rusa, tetapi mereka terlihat seperti rusa normal di samping itu. Sky deers seperti pemimpin tingginya sekitar tiga meter, tapi selain itu, kelihatannya mirip sky deers lainnya.

Aku ingin tahu apakah mereka akan terbang ~?
Aku berpikir seperti itu sambil melayang di langit beberapa ratus meter dari kawanan sky deers, tapi aku dengan cepat memindahkan tubuhku sesuai dengan skill persepsi krisis yang tiba-tiba menendang masuk.

Pemimpin sky deer menerjang dengan kecepatan tinggi tepat pada saat itu.

Api bertiup di kuku sky deer. Jika kita melihat kakinya yang tidak terbakar, kita mungkin berpikir bahwa itu tidak panas.

Sky deer itu menyerangku berkali-kali, tetapi karena aku memiliki [Ground Shrink] sebagai kartu trufku, aku terus menghindarinya dengan pasti. Rupanya, pemimpin-kun bertindak sebagai umpan karena sky deer yang berada di tanah telah melarikan diri.

Setelah dengan sangat baik menghindari sky deer beberapa kali, aku menyelinap di belakangnya dengan menggunakan [Ground Shrink], dan mendarat di punggungnya. Itu tidak disengaja karena aku merasa sedikit nakal.

Sky deer melompat naik dan turun dalam kemarahan di langit seolah-olah sudah gila.
Aku pernah bermain rodeo sekali, jadi terima kasih untuk itu, atau tidak, aku berhasil tanpa banyak kesulitan. Tidak, itu mungkin karena horse-ridingku sudah MAX.
Namun demikian, kelihatannya sky deer selalu menggerakkan kepalanya setiap kali menyentuh tanah, mungkin itu nalurinya. Ia pastinya melakukan jungkir balik karena bisa terbang juga. Sky deer tampaknya berpikir bahwa aku tidak akan turun jika hanya mengamuk, ia memutuskan untuk terjun ke dalam rumpunan pepohonan. Aku tidak akan membiarkannya terluka karena lelucon kecilku, jadi aku menempatkan [Flexible Shield] di depan sky deer untuk mencegahnya terluka. Ketika kami mendekati tanah, aku menggunakan [Magic Hand] untuk menjepit sky deer ke bawah.
Ketika sky deer menjadi tenang, aku memberikannya air untuk menenangkannya. Kalau dipikir-pikir, aku memiliki title [Tamer], seharusnya mengatur itu.

> [Skill Taming Diperoleh ]
> [Skill Animal Training Diperoleh ]

> Title [Sky Deer Rider] Diperoleh

Sekarang, karena aku tak terduga menindas sky deer, aku akan memusnahkan beberapa monster yang terlihat mengancam mereka sebagai permintaan maaf. Selain pemimpin, mungkin berbahaya bagi kawanan untuk melawan [War Mantis], dan [Spider Bear].

Mari letakkan [Flexible Sword] yang baru saja aku dapatkan di workshop scroll kemarin untuk digunakan. Ini adalah sihir yang menggunakan [Flexible Shield] untuk tidak bertahan, tetapi menyerang. Aku bisa membuat hingga 16 bilah, dan memperpanjang sejauh [Magic Hand].

Aku mendekati War Mantis dan Spider Bear yang aku tandai pada peta dari langit, dan dengan cepat memotongnya dengan [Flexible Sword] dari udara. Aku menangkap monster yang dikalahkan dengan [Magic Hand], dan memasukkan mereka ke dalam storage.

Masih ada beberapa War Mantis yang tersisa, tetapi tidak ada masalah bahkan jika aku tidak memusnahkan mereka.

Aku naik di sepanjang permukaan pegunungan, berubah ke tingkat penerbangan ketika aku mencapai ketinggian yang tinggi, dan meninggalkan wilayah duchy.


Ketika aku sampai di langit wilayah baron Muno yang sedikit nostalgia, aku akan melihat keadaan perkembangan kota Muno, dan mengkonfirmasikan berapa banyak rumah yang telah dibangun di tanah reklamasi Totona dan yang lainnya di sepanjang jalan. Seperti yang diharapkan, orang-orang terlihat seperti titik di ketinggian ini tanpa skill farseeing.

Aku berniat untuk melewatinya, tetapi karena jumlah pencuri di wilayah baron Muno tidak berkurang banyak, aku memburu mereka sampai fajar.

Aku dalam mode silver mask Nanashi kali ini. Itu adalah sosok phantom yang telah mengalahkan demon di kota Muno.

Aku mendekati tempat persembunyian pencuri dari udara, dan melumpuhkan mereka dengan [Remote Stun] dari luar. Aku membawa pencuri yang tidak sadarkan diri dengan [Magic Hand] dengan melayangkan mereka, dan mengangkut para pencuri yang ditangkap dalam bundelan ke depan kota Muno.

Dengan menggunakan earth magic, aku membuat beberapa pilar batu di depan kota Muno, dan mengikat para pencuri dengan ivie. Dengan nyaman, penjaga kota Muno tampaknya memiliki moral rendah, karena mereka tidur saat sedang bertugas. Betapa putus asa.

Aku melakukan roundup seperti itu berulang kali hingga langit berubah menjadi putih.
Keamanan jalan raya akan lebih baik dengan ini, tetapi sepertinya legenda urban baru akan lahir. Ini obat yang bagus untuk penjaga yang tidur seperti kayu gelondongan.

Sambil menyembunyikan diri, aku mengintip Totona dan yang lainnya di tanah reklamasi, aku senang bahwa situasi makanan mereka lebih baik dari yang aku kira. Sepertinya Nina-san telah membagikan bahan makanan dari ibukota duchy saat itu.


Sebagai hasil dari perjalanan sampingan, aku sampai di Earldom Kuhanou saat hari mulai cerah. Aku terbang di lapangan di mana aku tidak akan bertemu orang-orang di ketinggian rendah, melakukan pendaratan di dekat kota Nouki, dan berjalan ke sana dengan berjalan kaki. Aku mendapatkan tumpangan pada kereta yang aku temui di perempatan, dan memasuki kota. Ketika aku memasuki kota, aku menggunakan ID biasa yang telah aku buat di kota Seryuu.
Aku membantu orang tua yang telah membiarkanku naik bersamanya untuk menurunkan barang keretanya sebagai ucapan terima kasih.

"Huh? Apakah ini lobak bundar?"
"Bukan, ini lobak bundar yang panjang. Tidak akan ada lobak bundar sebelum musim dingin datang."

Sekarang setelah Anda menyebutkannya, itu sedikit eliptik. Karena itu tepat, aku membeli sekantong lobak bundar panjang.
Ada toko terdekat yang menjual akar bunga lotus, jadi aku juga membeli sekantong penuh akar di sana. Akar bunga lotus secara tak terduga lebih murah daripada lobak. Tampaknya murah karena akar bunga lotus tidak dibudidayakan, dan malah memilih di alam liar.
Aku bertanya di sekitar orang-orang di kios, tetapi tidak ada yang menjual acar Kuhanou. Sejak ketertiban umum wilayah baron Muno semakin memburuk, pedagang yang datang dari wilayah duchy untuk menjual Mirin menghilang, sehingga mereka tidak dapat membuatnya bahkan jika mereka mau.

Sialan, kamu demon, itu salah orangmu, huh.

Mereka mengatakan bahwa toko umum yang telah membeli bumbu dan acar dari sejak lama mungkin masih memiliki stok tersisa, jadi aku memutuskan untuk mencari di sana.
Agak menyebalkan membawa barang belanjaan yang sudah aku beli, jadi aku minta izin orang tua itu untuk meletakkannya di belakang kiosnya.

"Halo."
"Ya ~ a, selamat datan ~ g."

Hah? Bukankah toko ini seharusnya memiliki wanita tua yang hadir?
Orang yang menjaga toko adalah wanita yang berusia 20 tahun tanpa make-up.

"Saya mau beli acar Kuhanou, apa kamu punya beberapa?"
"Ah, acar Kuhanou, kami kehabisan stok, tapi tolong tunggu sebentar."

Disesalkan, kehabisan stok, ya.
Petugas onee-san memanggil, Obaa-chan, menuju toko itu.

"Ada apa, suaramu keras."
"Pelanggan ini ingin membeli beberapa acar Kuhanou."
"Toko kehabisan stok."
"Bukankah ada beberapa Obaa-chan, acar bulan lalu."
"Yang itu menggunakan mirin yang relatif mahal, jadi kami tidak bisa menjualnya dengan harga toko."


Untuk sesaat, aku berpikir bahwa keduanya sedang melakukan sedikit bermain bodoh untuk menaikkan harga, tetapi tampaknya bibi itu benar-benar tidak ingin menjualnya.

Aku mengatakan bahwa aku telah mengunjungi ke sini dengan beberapa upaya besar, jadi aku akan membelinya bahkan jika itu mahal. Meski katanya mahal, satu pot yang beratnya sekitar 500 gram seharga dua koin perak. Aku mencoba untuk mengambil sampel sebelum membelinya, dan meskipun rasanya agak berbeda, ini adalah acar asinan kedelai tanpa diragukan lagi. Aku akan membelinya bahkan jika itu dua koin emas.

Mission Complete.


Sekarang, maka karena itu akan memakan waktu lima hari paling cepat untuk membuat scoll tambahan, aku memutuskan untuk kembali ke kampung halaman elf sekaligus. Aku mendekati ibukota duchy di sepanjang jalan, jadi aku menaruh satu pot kecil sekitar 100 gram acar Kuhanou ke mangkuk kecil dan memberikannya kepada pelacur onee-san yang telah memberikanku informasi.

Aku tiba di rumah di dalam pohon Boruenan ketika hari sudah larut malam.

Dengan bantuan resep memo, aku menambahkan bubuk kare. Itu mudah diselesaikan daripada yang aku pikir. Namun, aku tidak yakin jika kare kuning akan diterima, jadi aku mulai mencoba beberapa pengaturan jika aku bisa membuat kare dengan warna yang berbeda.

Ini tidak menjadi warna kare yang aku inginkan, jadi aku membuat acar asinan kedelai buatan sendiri dan memasukkannya ke dalam Item Box sebagai perubahan kecepatan.

Ketika aku berhasil membuat warna bubuk kare yang aku inginkan, aku menghasilkan cukup banyak untuk bahan-bahan yang aku miliki di tangan, dan meletakkannya di storage. Kare memiliki banyak kegunaan sendiri, jadi itu tidak akan menjadi masalah bahkan jika aku menghasilkan banyak.


Karena tubuhku berbau kare, aku menggunakan deodorant magic, dan pergi tidur. Aku mungkin bisa tidur selama sekitar tiga jam dari sekarang. Aku tertidur sambil merasa senang lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...