Bukan sudut pandang dari Satou, ini sudut pandang dari John Smith

Setelah berpisah dengan Mito dan yang lainnya di Zetsu Earldom, aku pergi ke Ibukota Kerajaan dengan mencampurkan diriku di antara para pengungsi yang sedang berjalan.
Aku pikir aku akan mencapai tujuan-ku di sana, namun——.

"Kami tidak dapat membiarkan-mu menemui Master jika kamu tidak memiliki surat pengantar. Kembalilah ke pusat kota, orang biasa."

Aku diusir oleh pelayan mansion dengan cara kasar.
Master dari mansion ini seorang ahli dari alat sihir yang terkenal —— terutama artificial limb, aku datang sejauh ke Ibukota Kerajaan untuk mengganti lenganku yang dimakan oleh mantis sialan itu.

"Dasar gorila sialan, kamu terlihat lebih bagus dengan seragam militer daripada seragam butler."

Setelah memastikan bahwa gorila telah menghilang di balik pintu, aku berdiri sambil memaki dia.

"Surat pengantar, ya ...."

Aku mencoba mengingat kenalan-ku di pikiran-ku.

Soutari, long elf-kin yang mengajari-ku bahasa Shiga Kingdom. Dia cantik, tapi dia seorang undercover agen, tidak mungkin dia memiliki kenalan bangsawan.

Selanjutnya seorang pria tua pemilik penginapan dari kota Puta. Aku bisa melanjutkan perjalanan-ku setelah mengajarkan resep mayones kepada pria tua tersebut.
Dia membual bahwa dia berteman dengan penguasa dari kota, tapi itu mungkin hanya pembicaraan besar, aku tidak bisa mengandalkannya.

Kalau dipikir-pikir, setelah itu, aku melakukan perjalanan bersama dengan seorang tamu wanita dari penginapan ....
Haah, orang itu yang terburuk. Dia hampir saja menjualku sebagai budak setelah membuatku mabuk .... Haah, ini mungkin untuk membeli posisi bangsawan jika aku masih memiliki smartphone dan memo padku saat itu.

Aku juga mencoba mengingat orang-orang dari Ash Rat Principality.
Red helmet itu mengatakan bahwa dia abang dari chief, jadi dia pastinya dari kelas penguasa, tetapi jaraknya terlalu jauh, dan bahkan jika aku mendapat surat pengantar dari mereka, aku tidak tahu seberapa efektifnya di sebuah kerajaan yang mendiskriminasikan demi-human seperti ini.

Selanjutnya, aku mencoba mengingat orang-orang yang aku temui di Seryuu Earldom dan Lesseu Earldom.
Bukankah beauty captain-san polos Lilio adalah seorang bangsawan. Aku tidak bisa mengingat namanya.
Dia terlihat seperti orang yang berhati lembut, menurutku dia akan menulis surat pengantar untuk-ku jika aku memintanya melalui Lilio.

Aku ingat Mito yang tidur di reruntuhan misterius, namun dia bilang, “Aku bukan seorang bangsawan”, dan di tempat pertama, itu dipertanyakan apakah dia manusia atau bukan, mengandalkan dia tidak membuahkan hasil.

Lilio dan yang lainnya bilang bahwa mereka akan pergi ke kota labirin jika aku tidak salah.
Aku mengemaskan barang-barang di restoran tempat-ku menginap, dan naik kereta pos menuju ke kota labirin.

Pria tua pemilik restoran menyuruhku tinggal dan menikahi putrinya, tetapi aku menolaknya karena tidak mungkin bagi-ku untuk memasak.
Aku ingat kenyataan bahwa wajah Lilio muncul di pikiranku ketika dia membicarakan tentang pernikahan secara rahasia.


"Apakah satu lengan nii-san juga pergi ke kota labirin?"
"Ya, aku ingin bertemu dengan seorang kenalan."

Seorang anak kecil yang duduk di sampingku di kusir berbicara padaku.
Mengistirahatkan [Jangan Bicara dengan-ku Aura] –ku sementara aku membaur dengan background, dia memiliki kekuatan komunikasi yang cukup.

"Aku pikir aku harus menghentikanmu jika kamu mengatakan bahwa kamu ingin menjadi seorang penjelajah."

Anak kecil tersebut tersenyum sesuai usianya sambil terlihat lega.
Aku berpikir untuk mendapatkan pekerjaan di labirin setelah bertemu dengan Lilio, tetapi sepertinya aku tidak perlu membahas masalah itu.

"Banyak kenalan-ku juga pergi ke kota labirin, tapi itu menjadi setengah dalam setahun, dan tidak ada yang tersisa dalam tiga tahun."
".... I-itu benar-benar kasar."
"Ya, memang. Tapi, aku berbeda, kamu tahu? Aku diajari cara bertarung oleh penjaga gerbang kota. Mengalahkan goblin sama mudahnya."

Aku mengatakan, “Begitukan, lakukan yang terbaik”, kepada anak kecil tersebut yang membual dan menutup mata-ku.
Apa yang anak kecil tersebut katakan rasanya seperti flag, jadi aku tidak berbicara dengan siapa pun sampai kami tiba di kota berikutnya.


"Maaf, tapi sejauh ini aku bisa membawamu. Dari sini, kamu bisa berjalan ke kota labirin dengan berjalan kaki."
"Oy! Apa masudnya ini! Bukankah aku sudah membayarmu untuk pergi sampai kota labirin ?!"
"Ini permintaan Viceroy. Menyerahlah."

Seorang pria dan anak kecil yang menemaniku menekan si kusir, namun tidak mungkin keputusan seorang bangsawan bisa ditolak di kerajaan yang lebih memilih bangsawan seperti ini.

Alasan untuk permintaan mungkin adalah segerombolan dari meteorit yang bisa dilihat di langit barat sore ini.
Para penumpang ketakutan, tetapi menilai dari waktu dari cahaya kilat dan suara sampai pada kami, titik jatuh seharusnya lebih dari 1000 kilometer jauhnya, jadi ini sebuah ketakutan yang tidak diperlukan.
Ini akan menjadi masalah jika meteorit itu sama besarnya dengan yang membuat dinosaurus punah, tetapi jika itu terjadi, tidak ada gunanya berlari kemana pun.

Aku bosan melihat para penumpang melecehkan si kusir.
Setelah meminta untuk penggantian(uang), aku mencoba mencari kereta menuju kota labirin.
Untungnya, dalam satu jam aku bisa naik kereta yang membawa shaft dari spear, axe dan hatchet.
Tampaknya tanaman keras tumbuh di sekitar kota labirin, jadi jenis dari woodwork ini dibawa dari kota-kota tetangga.

Mungkin ini barang musiman, tapi ada banyak anak-anak muda yang menuju ke kota labirin.
Dari anak-anak yang lebih muda bahkan dari siswa sekolah menengah pertama sampai orang-orang yang memiliki usia sekolah menengah atas.

"Ada banyak pelamar penjelajah tahun ini."

Pedagang keliling yang mengendarai kereta berbicara kepada-ku sambil menatap anak-anak muda yang berjalan di jalanan.

"——Begitukah?"
"Pada saat setiap tahun, ini biasa bagi banyak anak muda yang bercita-cita ingin menjadi penjelajah keluar dari woodwork setiap tahun, tapi tahun ini ada beberapa orang yang mengalahkanFloormasterdan menjadi bangsawan. Lebih banyak anak-anak yang mungkin terinspirasi oleh itu. "

Aku mengerti, bukan American Dream, tapi Labyrinth Dream, ya.
Sambil memikirkan sesuatu seperti itu, kereta memasuki sebuah desa yang dilindungi oleh barrier pillar. Ketika kereta berhenti di alun-alun, seorang pria seperti kepala desa mengenakan pakaian bagus menegosiasikan sesuatu dengan si pedagang keliling.

Menilai dari pola dari kami menginap di desa-desa sejauh ini, dia mungkin menegosiasikan sewaan untuk kereta, air sumur, dan menjual kayu untuk bahan bakar.
Harga untuk ini hanya beberapa koin tembaga besar, tetapi tampaknya menjadi pemasukan penting bagi desa.
Si pedagang keliling memperdagangkan beberapa barang yang dibutuhkan oleh desa seperti salep dan paku untuk mengurangi biaya.

Aku mengawasi bagian belakang kereta dari thieves sementara si pedagang keliling sedang bernegosiasi.
Menurut si pedagang keliling, bahaya thieves lebih menonjol di dalam desa seperti ini daripada selama perjalanan.
Selama musim di mana banyak dari anak-anak muda menuju kota labirin, knight order Ibukota Kerajaan secara teratur berpatroli di jalan raya, jadi thieves dan tempat persembunyian mereka seperti itu berada jauh.
Selain kami, ada banyak anak-anak muda yang bepergian dengan pakaian sedang melakukan persiapan untuk berkemah di alun-alun.
Mengatakan, “persiapan” mereka hanya terdiri dari mereka meletakkan mantel mereka di tanah dan tidur di atasnya, atau menyiapkan makanan. Ada banyak dari orang-orang yang hanya membuat bubur roti yang terdiri dari sayuran kering dan rebusan roti hitam bersamaan.
Tampaknya biasa di sekitar sini, namun aku terkejut ketika aku melihat rebusan roti hitam untuk pertama kalinya.

"Terima kasih sudah menunggu. Mari makan malam. Bolehkah aku serahkan pada John hari ini juga?"
"Ya, serahkan padaku."

Aku mengambil air dari sumur terdekat, dan kemudian meletakkannya di atas pot di atas kompor yang ditaruh si pedagang keliling.
Ketika aku memiliki dana, pertama-tama, aku akan membuat pompa tangan dan menyebarkannya ke desa-desa.

Saat gelembung keluar di air dalam pot, aku menaruh sereal dan jerkies untuk membuat risotto. Benjolan ini pecah ketika air panas mendidih, dan bau enak dari rempah-rempah meluap.
Orang-orang lainnya di alun-alun melihat ke sini dengan tatapan iri, tetapi kami tidak memiliki cukup untuk dibagikan untuk mereka.

Ini pekerjaan si pedagang keliling untuk meletakkan risotto instan yang dimasak ke mangkuk.
Ini merepotkan hanya dengan satu lengan kamu tahu. Aku akan makan langsung dari pot ketika aku sendirian.

"Yup, ini enak. Apakah kamu tidak ingin menjual ini? Kurasa ini akan laku."
"Maaf, tapi membutuhkan terlalu banyak usaha untuk membuatnya."

Aku terus terang menolak tawaran si pedagang keliling untuk kesekian kalinya.

Aku ingin memproduksi massal dan mendapatkan keuntungan bagus, tetapi aku tidak memiliki cukup dana.
Tidak ada keraguan bahwa aku akan mendapatkan keuntungan banyak jika aku bekerja sama dengan seseorang, tetapi aku hanya dapat melihat masa depan di mana partner-ku pergi dengan laba sesudahnya, jadi aku tidak bermaksud bekerja sama dengan siapa pun.

Aku pernah mendengar bahwa Perusahaan Echigoya di Ibukota Kerajaan membeli ide-ide, tetapi aku tidak ingin mendekatinya.
Seseorang yang menamai perusahaannya seperti nama dari sebuah [pedagang korup dalam drama sejarah] tidak mungkin bagus.
Dari yang aku dengar pada rumor, perusahaannya tampaknya tak ada taranya bahkan melawan bangsawan, tidak ada keraguan bahwa dia mungkin orang reinkarnasi atau orang yang dipanggil dengan cheat administrasi.
Cepat atau lambat, sepertinya aku akan berbenturan dengannya, tetapi jika mungkin aku ingin melakukannya setelah mendapatkan kekuatan yang cukup.


Setelah melintasi pegunungan sebelum kota labirin, aku melihat kota labirin dan pegunungan tandus di belakangnya di seberang padang pasir.
Ada lebih banyak gunung bahkan di luar itu, dan tampaknya padang pasir setelah itu.

Sekarang aku akhirnya bisa istirahat dengan tenang dari melintasi gunung.

Ketika kami semakin mendekat ke kaki gunung, suhu secara bertahap meningkat.
Sheesh, iklim dari dunia ini terlalu bebas. Ini membuatku ragu apakah ini(bumi) bulat.

Suhu naik setiap kali kami semakin mendekat ke kota labirin.
Hampir tidak bisa dipercayai bahwa sisi lain dari gunung ini berada pada iklim musim semi.

"Geh, botol airku kosong."
"Tidak heran ketika kamu minum sebanyak itu. Ada sumur di pos peristirahatan yang bisa kamu lihat di sana."
"Kamu serius."

Aku merasa seperti aku akan kehilangan rasa haus.
Sheesh, seharusnya ada beberapa mesin penjual jika ini benar-benar jalan raya.

Aku rindu ketika di Jepang.

Aku melihat airship yang terbang di langit di atas kepala, mencoba melupakan rasa haus-ku.
....Tidak mungkin. Tidak akan sulit jika aku bisa melupakan rasa haus-ku hanya dengan melakukan itu.

"Jika kamu benar-benar cukup haus untuk terlihat seperti kamu akan mati, kenapa tidak kamu minum dari beria di sana."
" —— Beria?"
"Kamu tidak tahu? Ini yang tumbuh di sepanjang jalan raya dengan duri untuk dedaunan. Kamu bisa memetik dari tubuh tipis atau daunnya."

Aku mengangguk pada si pedagang keliling, dan mengumpulkan tanaman sukulen mirip lidah buaya di dekatnya.
Mengikuti arahan si pedagang keliling, aku memotong ujung atas, dan kemudian memakan daging hijau zamrud dengan sendok.

"Yuck."
"Apakah seburuk itu?"

Ini sedikit asam selain beraroma rumput.
Teksturnya seperti santan tidak begitu buruk, tapi ini bukan sesuatu yang akan kamu makan karena tidak ada pilihan.

Rasanya aku akan diare jika aku makan terlalu banyak dari mereka, jadi aku membuangnya ke sisi jalan setelah memuaskan rasa haus-ku.


Keesokan harinya, kami masuk ke kota labirin setelah melewati sebuah gerbang yang dilindungi oleh patung batu besar.
Aku berpisah dengan si pedagang keliling di gerbang utama, dan menuju ke arah barat Guild Penjelajah untuk melihat apakah Lilio dan yang lainnya berada di sana.

"Hah? Bukankah itu John."
"Lilio."

Sepertinya aku memiliki keberuntungan bagus.
Orang yang aku cari menemukan-ku sebagai gantinya.

"Ada apa? Bukankah kamu mengejar beauty-san dan pergi ke Ibukota Kerajaan?"
"Aku memiliki urusan dengan Lilio——"
Aku memberi tahu Lilio tentang surat pengantar.
Setelah mengatakan padaku, “Aku pikir ini tidak bagus”, Lilio membawaku pada Marientail-san, si captain.

"Surat pengantar?"
"Ya, aku tidak bisa meminta mereka membuatkan lengan buatan tanpa surat pengantar dari seorang bangsawan."

Ekspresi Marientail-san menjadi gelap setelah mendengarku.

"Saya minta maaf. Saya memang anggota bangsawan, tapi surat yang ditulis oleh seorang bangsawan yang bukan kerabat mereka hanya akan ditertawakan. Ini setidaknya harus ditulis oleh kepala dari rumah dengan gelar bangsawan Baron atau lebih tinggi ... "

—— Tidak bisa, ya.

"Tidak bisakah Iona-san melakukannya?"
"Saya berasal dari rumah seorang Baron, tapi kami keluarga cabang. Jika saya menulis surat pengantar dengan ceroboh, saya mungkin dimarahi oleh kepala."

Lilio mencoba berbicara dengan rekan kerja seksi onee-san-nya, tetapi dengan cepat ditolak.
Ini bisa dimengerti, ini seperti meminta sebuah pekerjaan dari mantan pacar dari temanmu jika ini berada di jepang modern.

"Ya ampun, kamu benar-benar tidak beruntung. Akan lebih bagus jika kamu datang sebelum Satou-san pergi."

——Satou?

"Orang macam apa dia?"
"U ~ mm, kamu tahu——"

Aku yakin setelah mendengar cerita Lilio.
Orang itu mungkin orang bereinkarnasi atau orang yang dipanggil. Selain itu, dilihat dari cerita dari permulaan kisah cinta Marientail-san, identitas pahlawan silver mask yang bertarung dengan tangan kosong dengan greater demon di Kota Seryuu pastinya orang itu adalah Satou.
Mengingat yang ia bilang bahwa dia memiliki rambut hitam dan wajah orang Jepang yang sederhana, dia pastinya seorang summoned hero.
Pahlawan dari Saga Empire saat ini seharusnya bernama Masaki, jadi Satou ini kemungkinan di summoned oleh negara lain.

Dari cerita mata-mata dari Saga Empire, Soutari dari long ear-kin, orang-orang yang di summoned oleh Rumooku Kingdom tidak memiliki cheat apapun sama sepertiku, oleh karena itu, orang cheat itu pastinya telah di summoned oleh orang lain.

Tiba-tiba, aku teringat akan segerombolan meteor dari tempo hari dan [Stars Fall] yang baru saja aku dengar.
Apakah orang itu Satou menggunakannya secara kebetulan?
Jika itu benar, lalu siapa yang summoned Satou?

Jika dia di summoned oleh sebuah negara, maka negara tersebut akan menggunakan kekuatannya untuk menyatukan seluruh dunia.
Tampaknya perang terjadi di bagian timur dan barat benua, tetapi tidak ada tanda-tanda dari perang di pusat Shiga Kingdom dan negara-negara tetangga.

Oleh karena itu, si summoner seharusnya bukan sebuah negara.
Karena dia bertarung melawan demon, tampaknya bukan demon atau demon lord yang melakukannya.

.... Mungkinkah, si summoner adalah Dewa?

Aku membayangkan omong kosong seperti itu.


Marientail-san menawarkan untuk meminta surat pengantar dari orang itu Satou, tapi aku menolaknya.

Satou pastinya jenis dari seorang pria protagonis utama cheat.
Tidak ada keraguan bahwa gangguan akan terjadi di tempat-tempat di mana dia berada.

Aku tidak ingin mendekati tempat yang berbahaya seperti itu.
Apalagi, gadis Satou —— Marientail-san berada di kota labirin ini.
Menerapkan kisah pada kehidupan nyata itu berbahaya, tetapi dari pengalaman-ku, dunia ini memiliki afinitas tinggi dengan kisah. Tempat ini seharusnya aman selama dia di sini.

Bahkan jika terjadi sesuatu, Satou mungkin akan muncul untuk menghilangkan bahaya sebelum dia dalam krisis.

Aku tinggal di kota labirin ini dengan sebuah alasan tidak didukung oleh siapa pun.
Tentu saja alasannya bukan hanya itu.

"John, apakah kamu akan pergi sendirian lagi?"
"Ya."
"Maukah kamu pergi bersama kami?"
"Maaf."

Aku menolak undangan dari seorang rabbit-kin yang mengenakan mantel biru, dan pergi ke labirin sendirian.
Tujuan-ku adalah peti harta karun.

Baru-baru ini aku telah menemukan kepingan dari magic recipe yang menggunakan buah beria di dalam peti harta karun di lantai dangkal.
Insting-ku mengatakan bahwa ini adalah perbuatan Satou-shi.

Dari rumor yang telah aku kumpulkan di kota labirin ini, orang Satou-shi ini seorang [Orang Jepang yang baik hati]. Orang itu mungkin menyiapkan event peti harta karun.

Mengesampingkannya, mencari kepingan resep ini menarik.

Tentu saja resepnya akan membuat-ku beruntung, tetapi ada satu hal lagi yang membuat-mu bersemangat.
Beberapa hari yang lalu, Viceroy dari kota Selbira mengumumkan bahwa penjelajah yang menemukan kepingan terakhir dari resep akan diberi gelar bangsawan Chevalier.

Menurut rumor di kota, ini direncanai oleh pengikut Viceroy, Baron Dyukeli, tetapi bahkan jika mereka tidak dapat memberiku sebuah gelar bangsawan, seorang Marquis seharusnya bisa menulis surat pengantar.
Saat memeriksa peta buatan-ku, aku menerobos area yang belum dijelajahi.
Ini akan menjadi sulit untuk perjalanan sehari segera.

Dikatakan bahwa, mengeksplorasi labirin sendirian dalam semalam sebuah omong kosong.
Aku dapat menyatakan bahwa melanjutkan eksplorasi tanpa tidur yang cukup bahkan dalam kondisi terbaik itu mustahil.

Ketika aku berpikir bahwa aku harus segera kembali, stone monument di lorong mulai berkedip-kedip.

——Ini buruk! Ini sebuah Gushing Hole.

Aku melempar stink ball ke tanah, dan melarikan diri dari tempat itu.
Namun, aku terlalu tidak sabaran dan tidak memperhatikan langkah-langkah-ku.

Saat kaki-ku menginjak batu besar di tanah, batu tulisan itu hancur, dan sebuah lubang muncul.

Aku segera melemparkan tali di pinggang-ku, namun aku tidak memiliki hero revision yang akan membuatnya melilit tonjolan di bagian lorong.
Kenyataan bahwa ini bukan sebuah lubang vertikal, tetapi salah satu sebuah lubang miring yang menjadi satu-satunya pertolongan-ku.

——Aku memiliki keberuntungan yang bagus.

Aku ingin tahu berapa hari telah berlalu sejak aku memikirkannya.

Sepertinya aku jatuh ke lorong tepat setelah Gushing Hole di mana monster muncul.
Menurut rumor di kota labirin, dalam 100 tahun, satu-satunya orang yang menginjakan kaki di ujung Gushing Hole dan keluar hidup-hidup adalah Satou-shi dan rekan-rekannya.

Saat ini, sering kali aku bertemu monster, aku menyelinap melewati monster yang tidak bisa aku lawan, dan hanya bertarung melawan yang bisa aku menangkan seperti goblin dan mock-wolf, sambil berjalan melewati lorong bawah tanah.
Lorong bawah tanah ini terus berlanjut sampai ke sebuah ruangan besar dipenuhi denganspider web, jalan buntu.
Tentu saja, mungkin ada lorong di sisi lain dari ruangan besar ini, tapi aku tahu bahwa goblin yang berada di ruangan besar ini akan menjadi akhir untuk-ku, aku tidak bisa memaksakan diriku sendiri untuk melawan mereka dengan ceroboh.

Aku bisa selamat berkat setoples mayones dan permen batu yang selalu aku bawa untuk berjaga-jaga, dan air menetes di dinding lorong.

Namun, ini menjadi buruk.

Aku kehabisan mayonnaise di hari kedua, dan permen batu yang baru saja aku makan adalah yang terakhir.
Selain itu, satu mantis terjebak di perangkap tepat di samping sumber air. Nyawaku akan dalam keadaan bahaya jika aku tidak bisa minum air.
Special bullet, tersisa tiga.
Namun, bahkan jika aku menggunakan gun, tidak mungkin aku bisa menang melawan mantis ini.

"Aah ... apakah ini dari checkmate, ya."

Sebuah bullet untuk kematian dengan martabat ——.

"Kamu orang sekarat di sana, bisakah aku meminta waktumu?"

—— Apakah ini halusinasi pendengaran?

"Jika kamu bisa memberi-ku knowledge yang aku cari-cari, aku bisa memberi-mu satu keinginan, kamu tahu?"

——Atau mungkinkah devil?

Meskipun devil tak masalah.
Sembuhkan aku dari rasa haus ini.

"Berikan aku air."
"Ini dia."

Air yang aku dapatkan adalah air dingin yang sangat enak sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Rasanya seperti menembus jauh ke dalam tubuhku.

Setelah melarikan diri dari situasi ekstrim, aku berbicara dengan seorang pria dengan pikiran-ku yang akhirnya mulai sedikit bekerja.

"Apa yang ingin kamu ketahui?"

Tidak apa-apa jika itu hanya cara untuk membuat mesiu tanpa asap atau mesin pembakaran internal, tapi ini akan buruk jika dia bertanya cara membuat senjata nuklir.
Ini akan menjadi yang terburuk jika dia bertanya cara membuat potasium sianida atau sarin(semacam racun).

"Ajari aku cara membuat labu kering."
"——Ha?"

Aku tidak sengaja mengeluarkan suara bodoh.
Apa, yang dia bilang, barusan?

"Kamu tidak tahu cara membuatLabu Kering?"
"Tidak, dengan labu botol, kamu——"

Aku mengajari pria ini cara membuat [labu kering] sambil mengingatnya dari ingatan-ku.

"A-apakah itu sesederhana ini?"
"Yea,Labu Keringyang kamu inginkan untuk roll sushi seharusnya dengan resep itu."

Tampaknya, dia benar-benar ingin mengetahui itu.
Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas dengan penglihatanku yang kabur, tetapi kegembiraan pria ini tidak terdengar seperti akting.

"Terima kasih! J-jangan bilang, bahwa kamu juga mengetahui cara membuat cola?"
"Y-ya ..."
Aku menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pria ini.
Aku merasa sepertinya aku menjawab knowledge yang seharusnya tidak aku ketahui juga, tapi itu pastinya hanya imajinasi-ku.


"Kuro-sama, siapa anak laki-laki ini?"
"Perlakukan dia seperti seorang tamu kehormatan. Aku sudah berjanji padanya untuk mengabulkan keinginannya, jadi panggil aku kalau dia sudah bangun."
"Tentu."

Aku merasa sepertinya aku pernah mendengar mereka ketika sedang setengah tertidur.
Keesokan paginya, aku bangun di tempat tidur kanopi yang terlihat seperti dibuat untuk bangsawan, dan diberikan makanan superb feast yang disiapkan oleh seorang beautiful maid-san untuk sarapan.
—— Ini pasti sebuah mimpi.
Aku seharusnya berada di dasar dari labirin tanpa jalan keluar untuk melarikan diri.
—— Ini pasti lentera revolving yang terlihat sebelum kamu mati.
Maksudku, lenganku yang seharusnya dimakan oleh mantis satu tahun lalu telah tumbuh kembali.
Aku menggerakkan jari-jari-ku dan memastikan sentuhannya.
Tidak apa-apa bahkan jika ini sebuah mimpi.
Dengan kedua tangan, aku bisa membuat item cheat administratif yang tidak dapat aku buat hingga sekarang sebanyak yang aku inginkan.
Aku melihat sebuah surat di dekat bantal ketika aku gemetar dengan gembira.
Parameter seperti dari Yamato Stone ditulis di surat ini.
John Smith. Ini nama-ku di dunia ini.
Level 13. Sepertinya level-ku telah meningkat satu selama eksplorasi-ku.
Aku juga mengetahui skill-ku seperti, [Skill: Burying, Concealment, Evading], dan yang terakhir adalah yang tidak diketahui, [Lost Knowledge].
Sepertinya aku mendapat skill ini di labirin.
Sepertinya kehidupan-ku di dunia lain agak berubah entah bagaimana.
Setelah meninggalkan surat ucapan terima kasih dan surat yang ditulis dengan knowledge dari cooking untuk si penyelamat-ku, aku meninggalkan mansion menggunakan skill [Burying].
Cerita-ku di dunia lain dimulai sekarang!
Cerita Sampingan 1 : Liza Si Magic Spear



Bukan sudut pandang dari Satou, ini dalam sudut pandang Liza

Shiga Eight Sword ——.

Mereka adalah strongest sword dari Shiga Kingdom yang melenyapkan demon.

Aku diajarkan kata-kata itu oleh ayah-ku sejak aku masih kecil.
Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan bertarung melawan Shiga Eight Sword —— apalagi, menang melawan satu.

Aku, yang masih belum bisa membuat Master menjadi serius ....

"Liza si Magic Spear, saya akan membiarkanmu melayani di bawah rumah Earl saya. Saya akan memberimu gaji yang sama dengan seorang ksatria manusia."
"Liza-dono, saya berharap untuk sebuah pertandingan. Saya sendiri adalah Kajiro dari Jii Gein style——"
"Apakah kamu tertarik menjadi knight dari kingdom army? Kami akan menyambutmu bukan sebagai punggawa tapi seorang holy knight."

Undangan untuk pertandingan dan permohonan datang kepada-ku satu demi satu.
Aku merepotkan Master setiap kali ini terjadi, aku merasa seperti tubuh-ku akan menyusut.

Aku penasaran bagaimana cara Master memikirkannya kali ini?
Aku mengkhawatirkan Master yang tidak suka untuk dianggap penting oleh orang lain akan membenci-ku.

Menenangkan pikiran kesal-ku, aku melatih arahan dari spear sendirian di halaman mansion.

Magic Edge menerangi taman yang masih gelap.
Magic Edge yang dulunya sesuatu yang sangat sulit, sekarang semudah seperti bernafas.
Jika aku mengatakan ini pada diriku dari satu tahun yang lalu, tidak ada keraguan bahwa aku akan ditertawakan.

Aku menyingkirkan pikiran kosong dan berkonsentrasi pada basic form.

——Pierce, sweep, hit.

Setelah menyelesaikan basic form, aku melanjutkan dengan style self-taught yang aku pelajari selama pertempuran kota labirin.

Aku membalikkan tubuhku dan kemudian menyapu kaki dengan ekorku.
Aku membenamkan tubuh-ku bukan hanya dengan kaki-ku, tetapi juga ekor-ku, memanfaatkan seluruh tubuh-ku sebagai pegas, dan kemudian menikam dengan semua kekuatan-ku.

Mengakhiri form, aku merasakan sebuah kehadiran yang muncul di salah satu sudut halaman setelah aku membuat gerakan mengembalikan pedang ke sarungnya.

"Luar biasa seperti biasanya."
"Master——"

Master kami muncul dari balik semak-semak dari pepohonan di mana tidak ada siapapun seharusnya.
Aku bisa merasakan teknik penyembunyian Tama, tetapi teknik penyembunyian Master terlalu alami sehingga aku tidak bisa merasakannya sama sekali.

"Apakah saya mengganggu dengan suara ini?"
"Tidak sama sekali. Gadis-gadis lainnya tidur dengan wajah bahagia."

Master berbicara dengan lembut kepadaku yang bersikap malu-malu takut seolah-olah meyakinkan-ku.

Dan, aku mengeluarkan kata-kata kejam untuk kebaikan itu.

"Jika Liza tertarik dengan Shiga Eight Sword, tidak masalah jika kamu mau menerimanya, ngerti?"
"Apakah saya sudah tidak dibutuhkan——"
——Betapa pengecutnya aku.

Tak disangka aku mengatakan sesuatu seperti itu sementara mengantisipasi Master yang lembut untuk menolaknya.

"Tidak mungkin. Ini akan sepi kalau Liza tidak ada di sini."

Aku menghela nafas lega setelah mendengar itu.

"Namun, aku ingin memprioritaskan apa yang paling diinginkan Liza. Jika itu yang benar-benar diinginkan Liza, maka aku akan menghormati keputusan itu."

Kebaikan terkadang bisa menjadi racun.
Aku mengerti bahwa Master tidak membutuhkan siapa pun dalam arti yang sesungguhnya.

—— Meskipun begitu.

Meskipun begitu, aku ingin bersama dengan Master.

Aku bersumpah pada partner-ku, magic spear, yang bersinar merah menerima tekadku.

Suatu hari, sebuah eksistensi yang dapat diandalkan oleh Master yang menyendiri, aku——.

——Akan menjadi salah satunya.

Aku tidak ingat apakah aku bisa mengucapkan kata-kata itu pada akhirnya.
Namun, pastinya.


Spear-ku mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...