Sudut pandang dari Satou

Dengan kandang yang penuh dengan house mouse yang Tama dan Pochi tangkap di ibukota kerajaan di satu tangan, aku teleport ke laboratorium pencegahan epidemi menggunakan Unit Arrangement.
Tempat ini benar-benar terisolasi dari dunia luar, jadi aku hanya bisa masuk ke sini melalui teleport.

Aku mengenakan jas lab putih, dan kemudian mengambil salah satu dari mouse di dalam kandang dengan [Magic Hand].
Si mouse melihat sekeliling ruangan dengan gelisah sambil mencicit(suara tikus).

"Chu?"
"Maaf, tapi aku akan membuatmu menjadi sebuah eksperimen."

Aku membuka mulut mouse yang tidak waspada, dan membuatnya minum potion tingkat atas dicampur dengan darah-ku —— Nektar dengan suntikan bulb.
House mouse menjerit dan kemudian pingsan.

Tubuh kecilnya terlihat sedikit lebih kuat, health dan staminanya hampir habis.
Aku menaruh air gula di mulut mouse, dan kemudian memasukkannya ke kandang yang berbeda dari yang pertama.
Wajah tidur dari mouse terlihat agak bahagia, tapi itu pasti hanya imajinasiku.

Aku mencairkan Nektar dengan air 10 kali konsentrasi, dan kemudian membuat mouse berikutnya meminumnya.
Tidak ada yang tidak menyukainya, tetapi beberapa dari mouse pingsan.

Setelah mencobanya dengan sekitar 10 mouse, aku mengakhiri eksperimen dan menempatkan mereka di kandang ketiga.
Ketika aku akan melanjutkan eksperimen berikutnya, aku memperhatikan bahwa mouse di kandang sudah bangun dan menatap-ku.
Aku ingin tahu apakah ini hanya imajinasiku, aku bisa merasakan kecerdasan di mata mouse.

Indikator AR menunjukkan bahwa house mouse pertama yang aku eksperimenkan, Rasnya berubah menjadi [Sage Mouse].
Adapun sisa-sisa dari mouse yang aku eksperimenkan, tiga dari sepuluh berubah menjadi [Sage Mouse (Low)]. Tujuh mouse lainnya tetap menjadi mouse.

Aku membiarkan mouse lainnya yang belum di eksperimenkan untuk minum darah-ku.
Mereka menjilati darah-ku dengan lidah kecil mereka, tetapi tubuh mereka tidak berubah.

Selanjutnya, aku meneteskan darah-ku ke dalam magic potion tingat atas baru dengan berbagai rasio, dan kemudian memberikannya kepada mouse lainnya.
House mouse tidak berubah hanya dengan darah-ku.

Tampaknya, masalahnya adalah dengan darah yang berasal dari lengan yang telah dilapisi dengan kedewaan dari Pedang Dewa.
Aku lega bahwa aku tidak perlu khawatir tentang sesuatu seperti high human yang muncul setelah menjalani kehidupan malam.

Sekarang aku dapat mengunjungi kuartar kesenangan selama perjalanan tanpa ragu-ragu.


Percobaan berikutnya adalah dengan [Evil Philosophy].
Aku ingin menguji apa yang terjadi jika aku membuat mahluk mendekat dengan sebuah crystallization dari miasma.

Tentu saja, aku melakukannya di laboratorium yang terletak di area yang berbeda dari sebelumnya.
Aku menggunakan lalat kecil untuk eksperimen ini.

Ketika aku mengambil lalat kecil yang dekat dengan Evil Philosophy, ia dengan cepat berubah menjadi huge monster.
Sepertinya ia akan menyerang-ku, jadi aku membuat magic edge elongated di ujung jari-ku dan memotong huge monster menjadi dua.
Sebuah Magic Core whitish jatuh dari bagian penampang.
Sepertinya tidak ada keraguan bahwa miasma adalah penyebab utama dari transformasi monster.

Aku memasukan Evil Philosophy ke dalam Storage-ku, menyelesaikan eksperimen berbahaya.

Tidak ada keraguan bahwa bahan-bahan dari Fiend Drug, Ruin Grass dan Decay Stem, adalah tanaman yang menarik miasma.
Dengan kata lain, di tempat dimana Ruin Grass dan Decay Stem dibudidayakan, bukankah jumlah monster akan bertambah?

Aku ingin seseorang untuk menyelidikinya, tetapi Ruin Grass dan Decay Stem beracun bahkan dalam bentuk mentahnya, jadi berbahaya bagi peternak biasa untuk menumbuhkannya.
Selain itu, seseorang berpotensi menyalahgunakannya jika mereka mengetahui bahwa mereka adalah bahan-bahan dari Fiend Drug.
Sepertinya aku perlu mencabut ciri-ciri ini, dan membuat satu, yang mungkin dengan pembiakan selektif, yang tidak dapat disalahgunakan.

Akan sulit jika aku tidak dapat menemukan peneliti yang dapat aku percayai untuk ini.
Putri Shistina mungkin akan dengan senang hati melakukannya, tetapi tidak mungkin aku bisa membiarkan seorang putri dari sebuah kerajaan berurusan dengan tanaman beracun.

Ini mungkin ide bagus untuk bertanya kepada para ahli botani Elf.


Aku menuju ke laboratorium berikutnya dengan Unit Arrangement.
Setelah menggunakan space magic [Extend Space] untuk mengamankan ruang, aku membaringkan humus setinggi tiga meter di tanah.
Biasanya aku harus membuat sebuah ridge, tetapi aku tidak memiliki knowledge di bidang tersebut, jadi aku melakukannya seperti ini.

Eksperimen kali ini adalah budidaya dari kentang yang menjadi besar setelah menyerap darah yang direndam dalam kedewaaan.
Meskipun ini adalah giant potato, spesiesnya bukan [High Sweet Potato] atau [God Potato], ini masih kentang.
Aku menggunakan daun giant potato yang aku keluarkan dari storage sebagai bibit.
Aku menanamnya di tanah, dan menaburkan air di atasnya.

Tidak ada perubahan khusus.
Sepertinya ini bukan sebuah benih aneh seperti giant potato yang tiba-tiba tumbuh besar.
Untuk mengamatinya, aku membuat sebuah Wood Puppet dengan sihir dan memerintahkannya untuk mengawasi pembudidayaan, aku memutuskan untuk meninggalkannya untuk sementara waktu.
Aku sudah memasang sumber cahaya dengan light magic, jadi seharusnya tidak ada masalah dengan fotosintesis.


Master, kamu dimana?
"Aku di lab."

Arisa menghubungi-ku dengan [World Phone].
Aku terkejut bahwa dia dapat menghubungi-ku pada jarak ini tanpa relay apapun. Seperti yang diharapkan dari sihir.

Hm ~ m, bisakah kami bermain di sana?
"Aku tidak keberatan, tapi ini agak jauh, jadi aku akan menteleportmu dengan aku sendiri."
Baiklah! Aku dengan Mia, jadi teleportkan kami bersama. Oke
" Oke."

Aku pindah ke ruang observatorium yang digunakan untuk beristirahat, dan kemudian membawa Arisa dan Mia ke sana.

"Eh? Awawawawa——"
"Satou."

Aku menangkap Mia yang melompat tiga meter jauhnya.
Aku menangkap Arisa yang terkejut dengan zero gravity yang tiba-tiba, dan menuntunnya ke sofa terlampir.

"K-kenapa ini zero gravity."
"Langit hampa."

Mia yang sedang menatap ke luar ruang observatorium segera menjawab Arisa.
Ya, ini sebuah laboratorium yang aku bangun di luar angkasa untuk mencegah bencana.
Laboratorium tempat-ku sebelumnya berada di 1 Gravity seperti di bumi dengan menggunakan gravity magic, namun ini adalah ruangan untuk menerima tamu, jadi aku membiarkannya pada zero gravity.

"Uhya, di mana aku bisa melihat bumi?"
"Kurasa kamu tidak bisa melihatnya karena tidak ada planet di jarak yang terlihat."

Aku memberi Arisa minuman dalam tabung sambil menjawabnya.

"Hei hei, bisakah aku mengeluarkan jus dari tabung lalu meminumnya dengan sedotan sementara juice ball melayang di udara?"
"Ya, tidak ada instrumen presisi di sini, jadi tidak apa-apa."
"Baiklah!"

Satelit eksperiment ini adalah struktur sederhana dari kumpulan batu yang aku buat di tanah, dimasukkan ke dalam storage, dibawa keluar ke luar angkasa, jadi tidak ada bahaya hanya dengan kelembapan.
Arisa mengapungkan juice ball, menikamnya dengan sedotan lalu mulai meminumnya dengan gembira.
Melihat itu, Mia menirunya.
"Haa, dengan ini aku bisa mencoret satu lagi dari list hal-hal yang aku ingin lakukan."
Arisa yang telah selesai minum jus yang memuaskannya mengeluarkan desahan.
Arisa meminta, “Satu lagi!”, Sambil menyeringai dan mengirim tanda “V”, jadi aku mengambil kreasi terbaru-ku, susu buah.
Sebenarnya aku ingin mengambil cola, tetapi itu sebuah kegagalan besar ketika aku bereksperimen sendirian, jadi aku mengambil satu ini sebagai gantinya.
Saat kami melakukannya, aku juga mengundang gadis-gadis lainnya.
Sambil berenang di udara, semua orang minum jus, atau bermain dengan zero gravity, masing-masing dari mereka menikmati keanehan seperti yang mereka inginkan.
Aku juga bermain-main dengan kepolosan kekanak-kanakan setelah waktu lama.

Melakukan sesuatu seperti ini sesekali juga bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...