Ini Satou. Kesalahan dari masa muda, siapa pun telah melakukannya. Gunakan pengalaman tersebut untuk melompat dan terbang menuju masa depan. Meskipun ada juga pelajaran yang terlalu menyakitkan di dunia.


"■■■ Breeze"

Badai mengamuk di gang sempit, membuat pingsan para bawahan dari phantom thief ke tanggul bersama dengan sampah.

Kukukukuku, aku tidak bisa menahan kegembiraan yang meluap dari tubuhku.

Aku berhati-hati memasukan [Chant Orb: Used] yang telah kehilangan transparansinya kedalam Storage-ku.
Aku ingin segera menggunakan in~i, atau mantra-mantra ya~ng telah aku kembangkan, tetapi ini akan menjadi bencana besar yang pasti jika aku melakukannya di ibukota kerajaan, jadi aku menahan diri.

Untuk chanting tanpa menunda, aku kembali ke aula pelelangan dengan Unit Arrangement untuk menyelesaikan urusan-ku.

"Kuro-sama, selamat datang kembali. Bagaimana dengan —— tidak, saya tidak bisa menahan untuk bertanya."

Sepertinya Manager menebak hasil dari tampilan-ku.
Mengabaikan orang-orang di aula pelelangan di belakang Manager yang sedang terkejut, “Teleport magic?”, Aku mengembalikan Orb yang dicuri kepada orang yang bertugas dari mengantarkan mereka.

"I-ini Orb!"
"Aku mendapatkan mereka dari phantom thief. Aku sudah mengambil Orb yang aku menangkan.

Aku memberi tahu si penawar dan anggota staff yang berterima kasih kepadaku, “Tidak diperlukan”, di atas bahu-ku, dan kemudian teleport ke Perusahaan Echigoya bersama dengan Manager.
Aku lupa tentang Gadis eksekutif A, tapi yah, bagaimanapun ada kereta, dia mungkin akan kembali dengan sendirinya.

"Kuro-sama, kita akan merayakannya malam ini."
"Persiapan sudah selesai."

Tifaliza meneruskan untuk Manager yang berbicara dengan suara senang.

"Aku akan pergi untuk urusan tertentu. Mulailah pesta duluan dariku, jika kelihatannya aku pulang terlambat."

Setelah mengatakan itu, aku pindah ke padang pasir di sebelah barat dari kota Selbira dengan Unit Arrangement.
Uups, sebelum mengabdikan diri dalam bereksperimen, aku harus menghubungi Arisa dan Liza.

"■■■  ■■ ■ Short Message "

Berbeda dengan [Telephone] yang biasanya aku gunakan, ini sebuah space magic yang dapat mengirim kalimat pendek satu arah.
Sihir ini hanya dapat mengirim hingga 128 karakter, sehingga tidak bisa menyampaikan intonasi dari kata-kata. Ini mirip dengan phone mail.

Meskipun aku hanya mengirim, Berhasil menawar Chant Orb. Aku akan terlambat pulang ke rumah karena aku akan bereksperimen dengan sihir, jadi silakan makan malam duluan. , Untuk beberapa alasan Arisa menjawab, [Kamu terlalu bermain-main].
Aku ingin tahu apakah aku menggunakan banyak emoticon?
Aku tidak mengerti——.

Yah, terserahlah. Saat ini waktu luang sampai matahari terbenam!


Aku memilih padang pasir yang luas di sebelah barat dari kota labirin sebagai tempat bereksperimen.
Tidak ada kerusakan langsung ke negara-negara sekitarnya selama pertarungan-ku dengan Demon Lord Dog Head, jadi menggunakan sihir tingkat lanjut di sini seharusnya baik-baik saja.

——Tidak, orang-orang di Ibukota Kerajaan panik karena mereka bisa melihat Meteor Shower dari jauh.

Aku memilih sihir yang paling cocok didalam buku sihir.
Menggunakan, mantra terlarang dari space magic [Another World], aku membuat salinan padang pasir pada sub-space.
Ukurannya tampaknya bergantung pada kekuatan sihir yang digunakan, jadi aku membuat lebarnya sekitar 10 kilometer untuk bereksperimen. Jika aku menggunakan Holy Sword sebagai pengganti baterai, tampaknya mungkin untuk menciptakan seluruh padang pasir untuk ukuran maksimum.

Aku tidak perlu khawatir tentang kerusakan di sub-space, dan tidak akan ada saksi.

Ketika aku masuk melalui Gate, aku secara refleks berpikir bahwa sihir telah gagal karena bagian dalamnya tidak berbeda sama sekali dengan padang pasir barusan.
Bahkan matahari berada di langit.

Menurut AR, matahari ini sepertinya adalah sebuah gambar.
Mengkonfirmasikannya pada peta, ini dibaca sebagai [Satou's Sub-space: Desert]. Sepertinya ini bukan [Area without Map].
Mengkonfirmasikannya pada 3D reading, bentuk sub-space seperti spherical.

Baiklah, saat ini aku sudah mengamankan tempat, mari mulai eksperimennya.

Pasir berterbangan menjadi hindrance, jadi magic tipe attack akan menjadi yang terakhir.
Pertama, mari gunakan magic tipe Creation ——.

"..... ■■■■ Create Golem "

Tanah dari padang pasir naik, membentuk sebuah boneka (manusia).
Tak lama, Golem yang terlihat mirip dengan Sand Giant Mia selesai dengan penyelesaian dekorasi.

Tinggi Golem tergantung pada levelnya jika kamu tidak menentukannya. Ini mungkin untuk menciptakan Golem kecil level tinggi, tetapi semakin sedikit massa yang dimilikinya, semakin lemah Golem.

Menurut pembacaan AR, level Golem 50. Menurut buku sihir, Golem yang dibuat akan menjadi 70% -80% dari level pengguna, tetapi tampaknya ada kondisi lain selain itu.

——Sangat buruk.
Banyak hal akan lebih mudah jika aku benar-benar bisa menciptakan Golem level 249....

"Mungkin level maksimum dibatasi oleh bahannya?"

Ini cara berpikir seperti game, tapi kedengarannya normal di dunia yang seperti game ini.
Aku mencoba sand, wood, stone, bronze, dan iron secara bergiliran, tetapi level maksimum mereka tidak jauh berbeda. Tanpa diduga, hanya iron yang memiliki level maksimum rendah.
Ketika aku memeriksa rongsokan dari Iron Golem di dalam storage-ku, ternyata ini adalah stone Golem dengan Plate Iron yang menempel di atasnya.

Memeriksa buku sihir yang ada di tangan, tampaknya levelnya akan berubah tergantung pada seberapa bagus bahan dapat mengalirkan kekuatan sihir.
Ketika aku mencoba menggunakan magic metal dan bahan dari Jewel Golem yang diberikan Nana, aku menemukan bahwa ini bisa dinaikkan sampai level 99.

Sepertinya Golem yang dibuat dari sihir berhenti beroperasi dalam dua jam setelah pasokan magic power mereka habis, tetapi kamu dapat membuat mereka permanen jika kamu menggunakan magic core sebagai power source saat menggunakan [Create Golem].
Ketika metode magic core digunakan, level Golem ditentukan oleh level dari monster yang berasal dari magic core dan tingkat magic core.
Mungkin bisa digunakan untuk power-leveling, aku akan melakukan beberapa eksperimen dengannya nanti.

Namun demikian, sihir memang nyaman.
Aku bisa membuat Golem dalam sekejap mulai sekarang.

Golem di brankas bawah tanah dari Perusahaan Echigoya dibuat dengan teliti untuk membuat sirkuit sihir mereka, dan bahkan membutuhkan waktu tiga hari untuk membuatnya. Butuh 10 hari untuk membuat Orichalcum Golem ....
Tampaknya Golem yang dibuat oleh sihir hanya dapat bergerak secara sembarangan dan hanya dapat melakukan perintah sederhana.
Sambil menyembuhkan perasaan-ku yang suram dengan kata-kata itu, aku memulai eksperimen berikutnya.


Ketika aku melepaskan Spirit Light yang disegel, roh berwarna-warni berkumpul padaku dari sekitar.
Ada lebih sedikit roh dari biasanya, mungkin karena ini di dalam sub-space. Sekitar 20% dari jumlah yang biasanya.

".... ■■ Beast King Creation (Create Behemoth)"

——PUWAOOOOWWNNN !!

Aku mencoba memanggil Behemoth menggunakan spirit magic yang diajarkan Mia kepada-ku.
Levelnya 52, sedikit lebih kuat dari Behemoth yang dipanggil Mia dan Aze-san.

Sebagai tes, aku membuat Behemoth dengan ringan melawan Golem army yang baru saja aku buat sebelumnya.

Lightning yang ditembakkan Behemoth segera menghempaskan Golem army dengan suara menderu sambil menyebarkan bau ozon.
Namun, hanya merusak permukaan dari stone Golem dan sand Golem, mereka tidak mendapat damage serius.
Golem army mendekati Behemoth sambil menaikkan awan debu.

Behemoth mengangkat teriakan perang, dan kemudian mengulurkan hidung seperti gajah, menyerang Golem seperti cambuk.
Sand Golem robek menjadi dua dengan sekali serangan, tetapi mereka beregenerasi pada momen berikutnya, kembali ke bentuk aslinya. Mereka cukup tangguh.

Dan kemudian ketika jaraknya cukup untuk pertempuran jarak dekat, pertukaran dari pukulan yang tidak beraturan seperti konfrontasi antara kaiju dimulai.
Kuku, taring, dan hidung panjang Behemoth robek, ditikam, dan dipukul, dan Golem diregenerasi setiap waktu.
Para Golem memukul tubuh seperti bangunan besar gigih dengan tinju seperti machine-gun mereka, tetapi karena tubuh Behemoth hanya semi-materialized, serangan mereka tidak pernah mencapainya.
Aku terus chanting banyak sihir, mendaftarkan mereka ke dalam Magic column-ku sementara pertempuran yang tampaknya tanpa akhir ini terus berlanjut.

Pada awalnya, ini tampak seperti pertempuran jarak dekat, tetapi pada akhirnya ini adalah kemenangan lengkap dari Behemoth.
Memiliki beragam cara untuk menyerang, dan AI yang bertarung dengan memanfaatkan serangan yang efektif, artificial spirit lebih kuat.

Namun, keuntungan dari Golem adalah kamu dapat membuat pasukan terlebih dahulu selama kamu memiliki banyak magic core.
Gunakan Golem jika itu melawan banyak musuh yang lemah, dan artificial spirit jika melawan beberapa pasukan yang kuat, yang seharusnya menjadi cara yang benar.

Selanjutnya, aku menguji Soul magic.

Aku tidak bagus melawan zombie dan hal-hal aneh, jadi aku hanya mengeluarkan tulang dan cangkang dari sisa-sia pekerjaan dari dismantling dari Storage-ku dan menggunakan [Create Undead].
Dengan sihir ini, tampaknya level undead tergantung pada level asli dari sisa-sisa, semakin kuat monster dari sisa-sisa tubuh, semakin kuat undead.
Sama seperti Golem, mereka menjadi pelayan permanen jika kamu menggunakan magic core.
Bau busuk ini tidak tertahankan jika ini adalah sesuatu selain tipe ethereal body dan tipe bone undead sekalipun, jadi aku mungkin tidak akan menggunakannya.

Sebaliknya, magic [Summon Skeleton] dan magic [Summon Litch] yang tidak membutuhkan mayat untuk digunakan tampak lebih nyaman.

> Skill [Summoning Magic] Diperoleh.

Untuk beberapa alasan, aku mendapatkan skill [Summoning Magic] meskipun aku menggunakan magic soul.
Aku tidak mengerti, tapi itu bagus.

Untuk kesempatan ini, aku ingin summoning magic yang digunakan manusia, tetapi yang ada di buku sihir-ku hanya memiliki versi rendah dari salah satu spirit magic, jadi untuk saat ini, aku hanya mendaftarkan yang berguna, [Summon Messenger Pigeon] dan [Summon Spy Rat] ke dalam Magic column.

Aku dapat dengan bebas memindahkan para pelayan ini dengan Unit Arrangement.
Aku melihat [Unit Creation] dengan sedikit harapan, tetapi warnanya masih abu-abu dan tidak dapat digunakan seperti biasanya.
Sungguh, aku ingin tahu, apa kondisi pelepasan dari [Unit Creation]?


Aku lelah dari menonton pertempuran para pelayan, jadi aku memutuskan untuk mencoba menggunakan peaceful magic saat ini.

"..... ■■■ Create House "

Setelah menyelesaikan chanting mantra panjang, pasir naik dari tanah, menciptakan struktur orcher dalam sekejap.
Sihir memang tak masuk akal seperti biasanya.

Ketika selesai terbentuk, pasir mengeras menjadi dinding seperti batu, dan bahkan ada beberapa bagian yang telah berubah menjadi benda-benda seperti marmer.

Pada awalnya aku pikir jendela transparan, tetapi kemudian mereka berubah dari transparan sepenuhnya menjadi semi-transparan seperti kaca buram.
Aku mengerti setelah memasuki rumah bahwa aku bisa melihat keluar melalui jendela kaca dari dalam.

Penampilannya sederhana, jadi aku harus mengambil langkah ekstra untuk hiasan dan penampilan luar.

"Namun, kamu tidak bisa menyebut ini rumah——."

Aku bergumam sendiri sambil melihat ke benteng yang sudah selesai.
Aku anggap ini bagus karena ini nyaman.

Ini membuat-ku tertarik, jadi, setelah mengkonfirmasikan bahwa sihir tingkat lanjut sebelumnya telah terdaftar di Magic column, aku mencoba chanting [Create Village].

Setelah aku selesai chanting mantra selama satu bab novel, tanah naik pada skala lebih besar daripada [Create House] sebelumnya.
Area ini kira-kira sebesar kota.

Aku tidak bisa melihat proses sihir dengan baik karena banyak pasir menari di udara, karena menggunakan sihir di padang pasir.
Aku berpikir untuk menggunakan wind pressure magic untuk menghamburkan pasir, tetapi tampaknya ini akan menerbangkan bangunan yang sedang dibangun [Create Village], jadi aku menahan diri.

Akhirnya, banyak dari rumah yang dipisahkan oleh Igo board seperti lorong-lorong muncul di luar awan debu.

"Skala ini bukan sebuah desa, ini sebuah kota ...."

Namun, tidak seperti [Create House] yang meng-upgrade rumah menjadi sebuah benteng, dalam kasus [Create Village], [Number of House(jumlah dari rumah)] meningkat sebagai gantinya.
Rumah-rumah yang tak terhitung jumlahnya yang berbaris semua terlihat mirip, rumah satu lantai tampak kosong berbentuk kubus cekung.

"Jangankan sebuah istana semalam, ini sebuah kota semalaman, ya."

Sambil berbicara pada diri sendiri, aku berjalan-jalan di kota.
Tentu saja, aku terus mendaftarkan sihir tipe battle tingkat rendah dan life magic ke dalam Magic column sambil berjalan-jalan.
Sepertinya aku tidak bisa menekan kebiasaan maniak efisiensi ini ketika aku tidak bersama semua orang.

Setelah berjalan-jalan, aku mengerti bahwa magic [Create Village] ini memiliki kesalahan.

Tidak ada infrastruktur yang diperlukan untuk sebuah kota, mungkin karena ini berbasis desa.
Akan ada banyak masalah karena tidak memiliki selokan untuk mengalirkan air hujan dan saluran air.

Di sisi lain, aku terkejut melihat bahwa air dapat diambil dari sumur meskipun ini dibuat dari padang pasir.
Water vein seharusnya sangat dalam seperti yang aku pahami, jadi sepertinya sihir juga ikut tercampur ke dalam tanah.

Aku akan merenovasi ini dengan [Create House] nanti.
Benar .... Menamainya seperti [Create Kingdom] terdengar menyenangkan.


Ketika aku telah selesai mendaftarkan sihir tipe non-battle ke dalam Magic column, aku melanjutkan ke eksperimen sihir tingkat lanjut, tapi——.

.... ■ << White Inferno >>

Dengan flash mempesona, dan kecepatan yang melebihi kecepatan suara, white flame berkilauan menguapkan padang pasir.
Flame yang mencapai ujung lain dari sub-space, dan menuju ke arah-ku di sepanjang dinding.

——RETAK.

Sub-space rusak bersama dengan suara dari kaca retak.
Flame menerobos dimension fissure, melahap gerbang yang menghubungkan sub-space, menyemburkan keluar ke padang pasir dari original world.

"Ini buruk——"

Aku buru-buru membatalkan sihir, dan menghapus white flame dengan [Neutral Magic].
Meskipun ini adalah salah satu dari sihir tingkat lanjut yang terkuat, aku tidak menyangka bahwa ini akan membakar bahkan dinding sub-space.

Mari tes di tempat yang lebih aman.
Aku teleport ke rumah pohon di Hutan Boruenan.

"Halo, Aze-san."
"Satou!"

Sementara pipiku mengendur dari melihat Aze-san yang tersenyum ketika melihatku, aku menyapa Lua-san dan Nea-san si peneliti masakan.
Termasuk mereka, ada banyak dari elf yang mempersiapkan perjamuan makan di ruang tamu.
Ini sebuah pesta [Ucapan Selamat untuk Chanting] yang disebutkan oleh Aze-san ketika aku berkunjung kemarin, bukan.

"Apakah kamu bisa menggunakan chanting sekarang?"
"Ya, untungnya—— ■■■ Breeze"

Agar tidak menghalangi persiapan, aku pergi ke balkon dan menggunakan sihir.
Tentu saja, aku memperhatikan agar angin tidak akan menyulut gaun one-piece yang dikenakan Aze-san.

Namun, aku membayar terlalu banyak perhatian pada poin itu——.

"Uwaa ~"
"Saya terhempas menjauh ~"
"Toleng ~"

Pixie yang terbang ke balkon terhempas menjauh.
Aku dengan cepat menyelamatkan para pixie dengan [Magic Hand].

"——Maaf maaf"
"Tidak ada ketulusan dalam hal itu, kamu tahu?"
"Itu benar, rambut saya berantakan sekarang."
"Ya ampun"

Boo boo, para pixie mengeluh, tetapi mereka benar-benar berubah ketika aku menyajikan mereka dengan permen yang baru dikembangkan.

"Baiklah!"
"Seperti yang diharapkan dari Satou."
"Baunya harum."
"Terlihat enak."

Mereka benar-benar energik.

"Permen panjang, kan?"
"Sulit untuk memakannya. Potongkan ~"

Aku memotong kintaro-ame, kemudian para pixie mengambil potongan permen dan terbang ke suatu tempat sambil menari-nari.
Mereka mungkin ingin menunjukkannya kepada orang lain.

"Ini misterius, bukan? Kenapa wajah yang sama selalu muncul di mana pun kamu memotongnya?"

Melihat bagian penampang dari kintaro-ame, Aze-san memiringkan kepalanya dengan serius.
Dia imut seperti biasanya.

——Bukan berarti aku menyamakan bahwa dia pada tingkat yang sama dengan Pixie.

Orang hebat dari masa lalu mengatakan bahwa imut adalah justice.


Setelah mendapatkan ucapan selamat dari Aze-san dan yang lainnya karena mendapatkan skill chanting, aku berbicara tentang tujuan-ku yang sebenarnya.

"Aze-san, aku ingin pergi ke langit hampa melalui observatorium World tree, apakah baik-baik saja jika aku menggunakannya?"
"Ya, tidak apa-apa. Satou tidak perlu untuk bertanya setiap kali, kamu bisa menggunakan observatorium kapanpun kamu mau."

Observatorium World Tree seharusnya menjadi area rahasia yang penting, tetapi Aze-san dengan mudah memberikan izin.
Atasannya, Lua-san di sampingnya juga menganggu, sepertinya tidak ada masalah.
"Kalau begitu, aku akan keluar sebentar."

Aku melambaikan tanganku kepada Aze-san dan yang lainnya dan kemudian pindah ke observatorium dengan Unit Arrangement.
Aku meminta maaf kepada insinyur Gia-san yang terkejut melihat kemunculan-ku yang tiba-tiba, dan kemudian melompat ke langit hampa —— luar angkasa, melalui dome observatorium yang bertekanan.

Aku telah menggunakan magic [Astro Suit] yang baru dikembangkan kali ini, jadi nyaman bahkan di langit hampa.
Ini sihir tingkat rendah, tapi karena ini adalah sihir gabungan yang membutuhkan beberapa skill elemen magic, hanya Aze-san dan aku yang bisa menggunakannya untuk saat ini.

Baiklah, mengesampingkan itu, mari mulai mendaftarkan sihir tingkat lanjutan dan sihir tingkat lanjutan tipe high attack ke Magic Column.
Dunia seharusnya baik-baik saja, tetapi world tree mungkin akan rusak, jadi aku akan pergi lebih jauh.

Tampaknya ada sedikit perlawanan dengan Flash Drive di langit hampa, aku telah mencapai orbit satelit dalam sekejap.
Terbang jarak jauh dengan Flash Drive mengonsumsi banyak kekuatan sihir, jadi membuat movement magic high-speed eksklusif untuk digunakan di langit hampa mungkin merupakan ide bagus.

Aze-san mengajariku selama kami berjalan-jalan di langit hampa bahwa ada Ether Stream yang merupakan bentuk kosong dari Dragon Vein yang mengalir dari arah matahari, dan mungkin untuk mengembalikan MP-mu sebanyak yang kamu inginkan jika kamu bisa naiki aliran tersebut.

Kali ini tujuan-ku adalah untuk menguji fire attack magic dan mengkonfirmasikan kekuatan mereka, jadi aku telah mengambil beberapa tempat jauh dari Stream Ether.
Aku berada di sisi siang, tapi cahaya menyilaukan mungkin terlihat oleh orang-orang di bawah, jadi aku membuat jet black wall dengan shadow magic dari [Shadow Wall] antara planet dan aku.

——Besar.

Sebuah tembok panjang beberapa kilometer muncul.
Aku menggunakan attack magic tingkat lanjutan di balik shadow wall.

Chanting beberapa mantra dari setiap elemen, aku mendaftarkan mereka ke dalam Magic column.
Aku belum benar-benar memahami kekuatan mereka karena tidak ada target untuk mereka serang. Mungkin aku harus membuat sihir yang dapat membuat target untuk uji tembak, seperti [Remote Decoy] atau sesuatu.

Ketika pendaftaran berjalan dengan baik selama sekitar 30 menit, sebuah panggilan World Phone dari Aze-san di tanah muncul.

Satou, apakah lancar di sana?
"Ini berjalan dengan baik di sini. Apakah kamu melihat kilatan dari cahaya dari tanah?"
"——Cahaya? Tunggu sebentar .... Aku bertanya Lua tentang itu, dia mengatakan bahwa itu hanya bisa dilihat jika dia memfokuskan matanya.

Seharusnya tidak apa-apa jika hanya sebanyak ini.
Tanpa diduga, shadow wall tampaknya tidak terlihat dari tanah. Aku pikir sesuatu sebesar ini akan terlihat, tetapi mengingat latar belakangnya, langit hampa, hitam, mungkin tidak menonjol.

Dan juga, sebenarnya——
Mou, sungguh menjengkelkan. Satou, sudah lama. Bisakah aku meminta waktumu sebentar?

Mengganggu Aze-san yang tampaknya ragu-ragu, orang yang mengganggu dalam World Phone adalah high elf-san dari clan Biroanan.
Selain rambutnya yang merah, wajahnya terlihat sama persis dengan Aze-san.

Sebenarnya, scarecrow eksplorasi menemukan kerumunan dari [Evil Jelly] di deep area, kami mengirim satu phoenix untuk memusnahkan mereka, tapi ia telah dimusnahkan, kamu tahu. Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika mereka berada di dekat World Tree, tetapi phoenix yang bisa mengerahkan kekuatan penuhnya seharusnya tidak akan kalah dengan [Evil Jelly] ....

Suara high elf-san memiliki nada seperti dia tidak bisa menerimanya.

Jadi, aku punya permintaan untuk Satou. Bisakah kamu mengalahkan mereka? Hadiahnya, benar .... Kamu bisa tidur bersama atau bisa mencium sekali pipiku ——
——Tu-tunggu!
Ini lelucon, Aze. Kamu tidak harus begitu bingung.
Aze-san merasa malu dengan keadaan paniknya.

Setelah mengeluarkan Aze-san seperti itu sudah cukup untuk hadiah.
Aku akan menguapkan jellyfish tersebut, membawa sepuluh dari puluhan ribu dari mereka.

High elf-san melanjutkan panggilan sebelum diputuskan.

Inilah hadiah yang sebenarnya. Aku akan mengajarimu mantra spesial dari Phoenix dan Ifrit dari clan Biroanan. Mereka jauh lebih kuat daripada tipe standar Boruenan.
Mwu .... Behemoth Boruenan lebih menakjubkan, mon.

Aze-san yang menentang seperti anak kecil itu imut.
Sambil disembuhkan oleh percakapan keduanya, aku menuju ke arah World tree Biroanan di sisi lain planet ini dengan berkeliling melewati orbit.

Sejumlah besar dari jellyfish terdeteksi pada radar sebagai titik merah di pinggiran dari peta.
Kisaran peta dari langit hampa memanjang sampai orbit dari bulan tetapi tidak sampai bulan. Meskipun lebih kecil dari orbit bulan di bumi, jaraknya masih 300.000 kilometer, jadi luasnya dari peta lebih tinggi daripada peta di daratan.

Akan merepotkan jika ada banyak di luar jangkauan peta, jadi aku ke sana dengan Flash Drive.

Ini agak terlalu jauh, jadi aku menguapkan semua jellyfish di peta menggunakan light magic tingkat lanjut dari [Foton Laser].
Aliran dari log terlalu cepat, aku menutup log defeat jellyfish.

> [Unidentified Object] dikalahkan!

——Hah?

Tampaknya, ada spesimen lain yang tercampur di antara jellyfish.
Aku mencoba untuk mencari di peta dengan mengecualikan jellyfish.

[Unidentified Object] bergerak seperti mengejar massa jellyfish.
Kecepatannya setara dengan Flash Drive-ku.

Aku mengaktifkan [Clairvoyance] dari Magic Column, bahwa [Unidentified Object] masuk ke dalam pandangan-ku.

Ketika ia berhenti, ia tampak seperti objek white spherical dengan beberapa tonjolan aneh, ketika mengejar jellyfish, ia bergerak seperti komet meninggalkan jejak di belakang, dan ketika ia mendahului, ujung runcingnya terbelah menjadi bentuk dari empat antena , menyerang jellyfish.

——Ini benar-benar seperti kaiju.

Karena aku berada di langit hampa, void sky kaiju? Atau mungkin aku harus menyebutnya sebagai space kaiju?
Aku tidak menyangka bahwa pikiran tersebuat adalah sebuah flag, tetapi [Unidentified Object] menemukan-ku, dan mendekat.
Cepat. Ia dalam sekejap mata sudah sampai di sini.

——Besar.

Setidaknya lebih besar dari jellyfish.

Aku dengan baik menghindari antena yang memanjang untuk mencoba memangsa-ku.
Berpikir bahwa ia mungkin bisa berbicara, aku mencoba mengirim beberapa signal light dengan life magic dari [Light] berikutnya setelah sebuah karya kisah, tapi ini tidak bagus.

Aku memotong antena yang terus menerus mencoba memangsa-ku dengan Flexible Sword.
Holy Sword tidak memiliki jangkauan yang cukup.

Ini lebih lunak daripada yang aku duga, tetapi bagian yang dipotong berubah menjadi sphere dan kemudian disatukan kembali dengan tubuh utama.
Aku ingin tahu apakah ini semacam dari slime?

Melihat pada informasi AR, tidak ada informasi baru selain namanya berubah menjadi [Space Kaiju].
Aku tidak keberatan jika ia memangsa jellyfish, tapi ini akan merepotkan jika ia mendorong dirinya ke dalam kehidupan sehari-hari kami.
Sepertinya bentuk kehidupan primitif mustahil untuk diajak bicara, mari memusnahkannya bersama dengan jellyfish.

Aku menggunakan [Photon Laser] untuk memusnahkan space kaiju dan jellyfish.
Ada sedikit jarak, namun Space kaiju dengan cepat bergerak tak menentu untuk menghindari laser.

——Nn?

Baru saja, cahaya yang menyebar dari laser menyinari sesuatu.
Ketika aku mengkonsentrasikan laser di sana, aku bisa melihat benjolan abu-abu gelap di kedalaman kegelapan.
Melihat relatifnya, diameternya tampaknya sekitar tiga kilometer.

Mobilitasnya rendah dibandingkan dengan white ball Space kaiju, tetapi laser-ku tidak bisa mengenainya.
Tampaknya permukaan dari Dark grey Space Kaiju terdistorsi ketat.

.... Aku membuat cahaya dari jarak dari space.

Tepat ketika aku berpikir bahwa Dark grey Space Kaiju telah menjadi besar di depan mata-ku, ia menyerang dengan kecepatan yang tidak bisa aku hindari.
Terburu-buru, aku menghindarinya dengan Unit Arrangement jarak pendek.

Untungnya, Dark grey Space Kaiju tampaknya tidak tertarik memasuki atmosfer planet karena mengoreksi orbitnya, tetapi akan buruk jika massa gigantic ini jatuh ke daratan jika aku melawannya dengan santai.

Aku akan mengeluarkan mantra terlarang terkuat di sini.
Aku tidak bisa menggunakan Meteor Shower karena aku tidak bisa menggunakannya dari gravitasi planet.

Di antara mantra yang aku miliki, ada satu mantra yang melebihi Meteor Shower.
Ini adalah mantra yang belum selesai, namun luasnya dari jangkauan dan efek yang ditiru dalam pikiran-ku adalah yang terkuat.

Secara teori, aku juga sedang mengembangkan magic tipe Annihilation, tetapi belum terbentuk. Selain itu, Annihilation magic terasa terlalu SF, fantasy-nya tidak mencukupi, aku tidak benar-benar ingin menggunakannya.

Aku memiliki sihir.
Aku pikir penting untuk secara khusus memikirkan fantasy.

Sambil memikirkan hal bodoh seperti itu, aku menghindari cahaya misterius yang ditembakkan oleh Dark grey Space Kaiju.

Baiklah, mari siapkan chanting mantra terlarang.

Tempat ini jauh dari planet, tetapi jarak ini masih dekat.
Untuk mencegah kerusakan di planet ini, aku menggunakan versi remodel dari space magic [City Guard], menjadi [Planet Guard].
Setelah mengkonsumsi kekuatan sihir dari kedua Holy Sword buatan, planet ini dibungkus dengan defensive membrane besar pada orbit satelit rendah.
Sebuah light veil yang terlihat seperti sesuatu yang aku lihat di anime dari masa lalu menyebar seolah-olah membungkus planet, menciptakan dimensional gap wall tak berwarna dan transparan.

Baiklah, daratan seharusnya baik-baik saja dengan ini.

Sambil chanting mantra terlarang yang belum selesai yang belum dinamai, aku mengarahkan Dark grey Space Kaiju menjauh dari planet dengan Flash Drive.
Tampaknya, Dark grey Space Kaiju adalah monster rare POP-up yang hanya muncul sebagai satu.
Jumlah white ball Space Kaiju telah meningkat sejak tadi, namun Dark grey Space Kaiju belum meningkat.

Ketika aku sampai di separuh jalan melalui orbit satelit, aku menggunakan sihir dengan planet di belakang-ku.
Jarak aktivasinya sekitar 12 kilometer ke depan, benar-benar skala ruang angkasa.

Flash dari light muncul bersama dengan digunakannya sihir.
Sambil melindungi mataku dari cahaya yang begitu kuat, skill Light-intensity Adjustment tidak bisa menyesesuaikan, aku memahami situasi di sekelilingku dengan Radar dan Peta.
Flame Genesis meluap di langit hampa, membuat Dark grey Space Kaiju dan jellyfish didekatnya serta white ball Space Kaiju tanpa pandang bulu dilenyapkan.
Tidak ada gunanya kemanapun kamu pergi. Tidak ada jalan keluar dari flame yang semakin meluas.
Distorted defense dari Dark grey Space Kaiju benar-benar terbakar, dan kemudian menghilang dari peta zero point dalam beberapa detik.

—— Konvergensinya tidak terlalu bagus.

Flame yang seharusnya memanjang ke depan dari tempat digunakannya dalam bentuk kerucut, namun menyebar ke segala arah.
Bergerak sesuai pada Persepsi Krisis, aku melarikan diri ke sisi lain dari dimensional gap dengan Unit Movement.

Aku mengamati flame dari sisi lain dimensional gap yang melenyapkan segalanya kecuali visible ray.
Mengenai misteri bagaimana visible ray tampak dapat meresap meskipun ini adalah sebuah dimensi, aku berpikir untuk menganalisisnya karena terlihat berguna untuk banyak hal.

Melihat kecepatannya yang jauh lebih lambat daripada ketika ia menyebar ke depan, flame yang datang ke sini tampaknya hanya gelombang dari efek setelahnya.
Flame yang menyentuh dimensional gap menyebar di permukaannya.

Dengan sekejap, lokasi di mana flame menghantam dimensional gap menjadi retak.
Ini akan memakan waktu lama dari saat sihir digunakan sampai selesai jika aku membuat dimensional gap lainnya, jadi aku langsung menempatkan kekuatan sihir ke dimensional gap untuk mengembalikannya.
Namun, semburan Flame Genesis terbatas pada satu milidetik, sehingga flame dengan cepat kehilangan momentumnya.

—— Ya ampun, aku lega sekarang.

Satou! Apa itu flame barusan?
Hei, Satou, apakah kamu baik-baik saja?
"Ya, aku sudah membereskan semuanya di sini——"

Aku dengan ringan menjawab panggilan World Phone dari kedua sisi clan Biroanan dan clan Boruenan untuk mengurangi kecemasan mereka, dan kemudian meminta keduanya permintaan kecil.

"Aku minta maaf tapi bisakah aku meminjam sosok dari kalian berdua?"
Eh? Ya, tidak apa-apa tapi untuk apa?
Apa yang ingin kamu gunakan untuk itu, Satou.
" Flame-nya sedikit terlalu mencolok, jadi aku ingin meminjam penampilan mistik kalian untuk memberitahu orang-orang di daratan denganJangan khawatir. "
Ehehehe, mistis ~

Sial, kamu imut banget.

Ah, itu mudah.
Un, aku juga tidak keberatan.

Mereka berdua sepakat ketika aku dalam kesulitan, jadi aku pergi ke statesman dan patriark dari area di mana flame bisa dilihat, mengatakan kepada mereka Kejahatan dihancurkan melalui perbuatan dari para dewa.
Tentu saja, aku menunjukkan di kota-kota yang panik dengan 3D vision dari high elf, menenangkan mereka.

Ini bagus bahwa jangkauan peta-ku meningkat, tetapi karena Arisa dan yang lainnya dalam kesulitan untuk mencapai-ku sangat terlambat.

Mulai sekarang, aku harus berpikir lebih berhati-hati saat melakukan eksperimen sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...