Ini Satou. Mendapatkan [Kejutan Besar] saat aku bekerja adalah kejadian sehari-hari. Meskipun begitu, aku tidak berpikir itu adalah alasan untuk meninggalkan usaha untuk memperbaiki situasi saat ini. Terutama untuk diriku sendiri.


Pada saat yang sama, Raja mengumumkan tentang para petugas, salah satu dari seorang chamberlain memberi sinyal ke pintu masuk aula pertemuan.
Orang yang muncul dari pintu masuk adalah seorang wanita yang mengenakan gaun ——.

Para bangsawan di aula pertemuan berdesir ketika mereka melihat gadis tersebut.

"Saya yakin bahwa kamu bergaul dengan baik dengan Sir Pendragon."
"Ya, kami mengenal satu sama lain."

Gadis tersebut menjawab Raja sambil tersenyum.

"Saya menunjuk Sera Oyugock untuk menjadi petugas Wakil Menteri Pendragon."
"Dengan hormat saya menerimanya."

——Oyugock?

Ketika aku terkejut, aku memeriksanya, nama Sera memiliki nama keluarganya di situ.
Tampaknya, dia menjadi sekuler(kehidupan biasa+bisa menikah karena dia miko) pagi ini.

Sambil berlutut, Sera-san melirikku dan menunjukkan senyuman yang menyenangkan. Ini sebuah ekspresi yang jarang-jarang untuk Sera-san yang selalu serius.

"Jika ada seseorang yang dapat menerimaOracle, kamu akan dapat dengan cepat merasakannya ketika kerajaan(asing) berada dalam bahaya. Jika itu terjadi, tinggalkan segalanya dan bergegas ke sini."
"Dimengerti."

Aku mengerti, tentu saja mereka sudah sering kali diselamatkan oleh [Oracle] Sera-san, jadi membuatnya menjadi anggota staff adalah pilihan yang bagus.
Setidaknya, ini lebih baik daripada membuat miko Auna-san, putri dari Earl Seryuu, sebagai petugasnya.

Aku sudah menceritakan rahasiaku kemarin, jadi tidak ada masalah kalau dia ada di perjalanan kami bersama.

"Dan, kami akan mengumumkan petugas kedua."

——Eh? Bukan hanya Sera-san?


Aku menoleh ke arah pintu masuk dimana tempat Sera-san muncul sebelumnya mengikuti kata-kata Perdana Menteri, tapi tidak ada yang muncul.
Namun, para bangsawan di sekitar-ku telah melihat ke depan sejak beberapa waktu yang lalu.

Ketika aku dengan malu-malu melihat ke depan, Putri Shistina telah berjalan di depan barisan keluarga kerajaan.

—— Itu tidak mungkin.

Keinginan dari-ku tidak terpenuhi, dan Raja mengatakan beberapa kata tanpa perasaan.

"Dan, putri saya, Shistina, akan menemani Sir Pendragon sebagai utusan khusus dari tur."

Anda serius?

Tampaknya para bangsawan lainnya berpikiran sama juga, tempat ini dipenuhi dengan keberatan yang berbatasan dengan tidak hormat dari para bangsawan dari silsilah yang berpusat di sekitar para yang muda.
Sayangnya, aku tidak memperhatikannya dari mereka, jadi aku tidak ingat detailnya.
Aku hanya ingat Putri Shistina mengirimkan tatapan dingin ke arah para bangsawan.

"Diamlah!   "

Kata-kata Raja mengaum, para bangsawan menutup mulut mereka seperti jantung mereka telah dicengkeram.

Uups, [ResistanceThe King's Roar] muncul di log.
Menilai dari yang barusan bahwa aku tidak mendapatkan skill, ini mungkin sihir yang berasal dari City Core atau efek dari alat sihir.

"Saya bermaksud agar Shistina hanya menjadi petugas dalam perjalanan, namun saya berubah pikiran setelah melihat sikapmu. Saya akan menjadikan Shistina sebagai tunangan Sir Pendragon."

Oy oy, bagaimana dengan persetujuanku?
Tolong berhenti membuat keputusan tergesa-gesa seperti seorang pemuda yang tidak memiliki perlawanan terhadap hasutan.

Namun, membuat keputusan yang tergesa-gesa jarang terjadi untuk Raja —— itu tidak mungkin, tetapi apakah ini suatu tindakan?

Mungkinkah dengan melakukan ini daripada mengumumkan dia menjadi tunangan-ku sejak awal, akan ada lebih sedikit orang yang mengeluh?
Bagaimanapun, ini menghindarkan-ku dari permusuhan ....

Lapisan silver adalah fakta bahwa ini hanya sebuah pertunangan, aku akan menolaknya melalui Nanashi nanti.
Yup, mungkin bagus.

Itu sebabnya Putri Shistina. Tolong jangan tunjukkan ekspresi bahagia di wajahmu.
Dan juga, Sera-san. Tolong jangan menatapku dengan mata itu. Aku baru tahu tentang itu barusan.

"——Sir Pendragon. Saya mempercayakan Shistina kepadamu, tapi pernikahan formal akan dilakukan dalam satu tahun selama pertemuan tahun baru. Sampai saat itu, saya memintamu untuk bersikap seperti seorang pria dengan moderasi(tidak menyentuhnya)."
"Sesuai keinginan Anda."

Setelah pembicaraan panjang lebar khas dari orang tua dengan seorang putri dari usia pernikahan, aku membalas dengan persetujuan singkat.


Aku terjebak dalam rentetan dari pertanyaan dari para kenalan bangsawan dan rekan-rekan-ku setelah pertemuan.
Aku baru bisa dibebaskan setelah tanggal berganti.

"Ya ampuuun, master (masfer) terlalu lembut."
"Itu benar! Saya pikir tidak mengijinkan saya mandi bersama setelah saya menjadi cukup berusia sangat kejam! Saya juga ingin memiliki kesempatan untuk mendapatkan tulang selangka Master!"

Mengesampingkan Arisa, Lulu yang juga mabuk menggerutu beberapa hal yang membingungkan.
Aku bisa melihat bagaimana mereka bersaudara ketika mereka seperti ini.

"Master! Apakah mungkin bagi manusia untuk kawin dengan homonculus jadi saya menginformasikan, menginformasikan, menginformasikan ...."
".... Kuh"

Nana mengulang kata-kata seperti rekaman rusak ke arah Liza.
Sepertinya Mia langsung tertidur duluan.

"Unyu ~?"
"Pochi juga ingin menjadi pengantin wanita, nanodesu."

Aku mengelus kepala Pochi dan Tama yang sedang mengigau.

"Arara, semua orang tertidur?"
"Bukankah ini karena kamu membiarkan anak-anak meminum sake?"

Sebagai hukuman, aku membuat Hikaru untuk melakukan pembersihan.

"Itu baik-baik saja. Jika kamu tidak membiarkan mereka cukup longgar untuk ketidakpuasan seperti itu, mereka akan jatuh dari roda hubungan manusia."

Oh, Hikaru sudah menjadi orang dewasa.

"Fufuhn, apakah kamu terkejut? Lagipula, berapa tahun kamu pikir aku menjadi seorang pahlawan?"

“Itu baik-baik saja untuk jatuh cinta padaku”, dia membual, aku dengan ringan memukul mahkota dari kepala Hikaru dengan tokokkan, dan kemudian pergi tidur untuk hari ini.
Ya ampun, sepertinya ada dua Arisa sekarang.


Setelah itu, aku menghabiskan hari-hari sibuk selama setengah bulan.

"Bisakah aku menyerahkannya padamu?"
"Ou! Aku menerima dengan bangga bisa mengurus anak manja seperti dia. Apalagi, Semeri juga bersenang-senang."

Dua hari setelah aku dilantik sebagai wakil menteri, aku pergi ke tempat Armor di lapisan bawah dari labirin.
Anak laki-laki Shin yang baru saja pulih sedang berlari di tempat pelatihan militer di area yang Armor kuasai.

"Sialan, kenapa aku harus melakukan ini!"
"Oh, kamu masih energik, ya. Tsuntsun-maru, kamu bisa menaikkan kecepatan sedikit lagi."
『TWEEEEN』

Vampire princesses yang berada di fase pemberontakannya, Semeri, mengejar anak laki-laki Shin sambil menaiki anemon laut berkaki banyak.
Sepertinya dia memiliki kecenderungan sadis, dia melatih anak laki-laki Shin sambil terlihat benar-benar senang.

Ketika aku berpikir untuk menghukum anak laki-laki Shin yang hampir melakukan genosida di ibukota kerajaan sebagai demon lord, Armor yang datang mengunjungi istana Ban mengambil pekerjaan untuk mengajar ulang dia.

"Inilah keahlianku di dunia sebelumnya."

Menerima saran Armor, aku memutuskan untuk mempercayakan Anak laki-laki Shin kepadanya.
Aku memberi bahan-bahan dan makanan bersama dengan alat sihir refrigerator yang diperlukan untuk mengajar ulang dari storage kepada Armor.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada Armor yang sosoknya adalah armor full body Orichalcum, aku berencana untuk memberikannya dengan sebuah replika full-size dari mecha yang dinaiki oleh protagonis dari anime yang dia sukai di dunia sebelumnya.

Selanjutnya, aku bisa membuat roll sushi dengan labu kering untuk Yuika setelah mendapatkan resep melalui [Lost Knowledge].


Dan, kebanyakan dari anggota kelompok dari okultisme riang [Wind of Liberty] yang membantu gangguan di ibukota kerajaan berakhir di penjara.
Melalui inkuisitor, orang-orang yang ditemukan bersalah dieksekusi karena kejahatan pengkhianatan, orang-orang yang tidak dituntut dengan hukuman berat seperti pelepasan dari gelar bangsawan atau penyitaan aset.

Tentu saja, rumah dari anak laki-laki Souya yang melindungi orang yang merupakan episentrum dari monster red rope di gedung yang terpisah harus dibuang.

Sebagai Nanashi, aku entah bagaimana bisa menyelamatkan nyawa mereka selain kepala rumah, meskipun aku tidak bisa mengatakan bahwa karena dia adalah kenalanku.

Ini tidak akan berakhir meskipun mereka dibebaskan——.

"Kuro-sama, nama saya Yui Akasaki. Tolong jaga saya dan suami saya, Souya."
".... Tolong …juga...."

Anak laki-laki Souya yang telah dicabut dari pengakuannya sebagai anak tak sah dari Raja sebelumnya telah menjadi seperti orang cacat.
Selama keberadaan seperti Yui berada di sampingnya ketika dia di bawah tekanan seperti ini, dia mungkin akan bergerak maju nantinya.
Posisi mereka adalah budak kriminal, tetapi mereka akan mendapatkan amnesti dari Raja dalam beberapa tahun, pada saat itu aku berencana untuk membebaskan mereka dari perbudakan.

Ini agak sulit, tapi aku sudah mempekerjakan banyak dari orang dengan situasi yang sama seperti mereka, jadi mereka seharusnya bisa terbiasa dengan itu nantinya.


"Apakah Anda memecat saya, ssuka?"

Kata-kata enggan itu mengenaiku ketika aku memanggil Nell, si penyihir life dari workshop Echigoya, dan memberitahunya, “Aku akan melepaskanmu dari perbudakan.”

Aku menyangkalnya sebagai Kuro.

"Jangan bodoh. Aku sudah mendengar dari Manager workshop Porina bahwa kamu bekerja dengan baik, jadi ini sebuah hadiah. Bekerjalah sebagai Manager bagian dari penyihir life mulai sekarang."

Porina telah mengumpulkan sekitar 20 penyihir life, jadi dia akan mempekerjakan mereka.

"Saya akan bekerja keras seperti legendarisCorporate Slaves(budak perusahaan), ssu."

Setelah menjauhkan Nell yang memeluk-ku selama kebingungan dengan sulit, aku mengatakan kepadanya, “Aku mengandalkan-mu”, dan kemudian meninggalkan workshop.
Aku ingin tahu apakah “budak perusahaan” itu adalah kata-kata yang ditinggalkan oleh pahlawan masa lalu atau orang bereinkarnasi?
Aku akan suka jika mereka tidak membawa istilah tersebut dari kehidupan yang keras.

Adapun workshop, mereka saat ini meningkatkan lini produksi untuk makanan instan yang disarankan oleh Anak laki-laki Aoi.
Salinan produk kickboard akan muncul di pasar cepat atau lambat, jadi aku berpikir untuk menjadikan makanan instan sebagai produk teratas kami.
Sup bubuk sangat populer di kalangan pedagang keliling, aku berencana untuk menjualnya di kantor cabang di Shiga Kingdom lain kali.
Pakaian dalam wanita yang disarankan oleh Arisa juga berjalan baik.
Saat ini, stoking hanya dapat dibuat di workshop Mansion Ivy atau dengan sihir-ku, jadi akan cukup lama sebelum kami dapat mengkomersilkannya.

Selain itu, budak yang berwawasan luas dari Perusahaan Echigoya meningkat secara eksplosif di Ibukota Kerajaan, sehingga kurangnya personil di kantor cabang dan workshop semakin membaik.
Manager mengatakan kepada-ku bahwa kami telah membeli workshop yang rusak di pusat kota dan saat ini memperbesar usaha dan membangun panti asuhan Ibukota Kerajaan pada saat yang sama.
Aku ingin mereka bekerja keras tetapi tidak ditingkat terlalu banyak bekerja.


"Viscount-sama, ini adalah tempat dari Rumah Earl Muno."
"Ini cukup lebar."

Nona Karina dan aku telah datang ke tempat dari Rumah Earl Muno di mana mansion akan dibangun.
Hari ini, kami berencana untuk membuat dinding mansion dengan penyihir konstruksi terkenal.

"Kalau begitu, izinkan saya untuk memulainya. ■■■■ ...."

Aku menghafal mantra dia dengan ear copy.
Cukup panjang. Mengingat ini akan menjadi sulit.

".... ■■■■ Create Fort Wall "

Penyihir konstruksi mengayunkan wand-nya, dan kemudian dinding muncul dari segala arah tempat dengan kecepatan tinggi.
Sihir tingkat lanjut sangat menakjubkan. Penyihir konstruksi telah menggunakan semua MP-nya dengan yang satu itu.

"Fuuh, selanjutnya adalah dekorasi, tapi karena kekuatan sihir saya telah habis, itu untuk nanti——"
"Ini dia jika kamu mau. Ini adalah potion magic power recovery dari Perusahaan Echigoya."

Aku, yang tidak bisa menunggu sampai nanti, mengeluarkan magic potion dari tas-ku dan memberikannya kepadanya.
Penyihir konstruksi ragu-ragu, tetapi ketika aku akan memasukkan potion ke dadaku sambil bergumam, “Ini magic potion tingkat menengah dari Trismegistus ....”, dia setuju untuk melanjutkan bahkan ketika wajahnya tampak benar-benar rumit.
Tipe yang disebut penyihir tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka.
Hari itu, aku mendapatkan semua jenis dari magic wall creation, ornament creation dan small detached building creation untuk Manager, jadi aku cukup senang.
Sihir ini adalah hasil dari penelitian individu, jadi aku menaruh catatan yang mengingatkan-ku untuk tidak mengajarkannya kepada orang lain. Copyright itu penting.
Sebagai ucapan terima kasih, aku memberinya banyak dari magic potion untuk Penyihir konstruksi.


Meskipun mengabaikan Hisui yang menggerebek selama waktu makan, aku tidak mengira Bayi green dragon berukuran truk juga akan datang mengunjungi ibukota kerajaan.
Aku senang ia datang ketika aku melakukan beberapa pekerjaan di Perusahaan Echigoya.
Black Dragon Heiron akan datang berkunjung ke sini nantinya, jadi mungkin ide bagus untuk membuat basis rahasia di suatu tempat.
Mari tunda pembangunan dari aerial city.
Aku menghentikan pikiranku, dan mengarahkan perhatianku pada Arisa dan Mia yang berlari dari balik bukit di pinggiran Ibukota Kerajaan.

"Master! Athena datang memanggil kita."
"Nn, Synchronous Magic."

Mengikuti Arisa dan Mia, kami akan mengunjungi penyihir royal court —— Shiga 33 Wand selama latihan sihir.
Shiga Kingdom telah benar-benar damai selama setengah bulan terakhir.
Rekonstruksi Ibukota Kerajaan juga telah selesai berkat Perusahaan Echigoya yang membawa sejumlah besar material.

Akan lebih bagus jika kedamaian berlanjut seperti ini——.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...